Kali ini cara ku bercerita sedikit berbeda. kalau part. 1 kemarin aku pakai Normal POV, sekarang ada beberapa POV.

It’s autumn…

Chaerin POV

Sangat membosankan rasanya bila malam hari begini tak keluar untuk jalan-jalan. Ini autumn. Aku dan Dara eonnie berjalan-jalan menyusuri Sinchon Street. Kami sangat suka tempat ini. Tempat ini penuh fashion dan benar-benar ramai.

 

Aku dan Dara eonnie menghentikan langkah saat melihat dua orang namja yang sudah familiar berada di sebuah restoran ayam. “Eonn… eonnie kenal mereka?” tanya ku. “Sepertinya aku kenal mereka” kata Dara eonnie. “Ah… Ji Yong Yong Bae!” lanjutnya. Aku langsung menarik eonnie ke restoran tempat mereka berada.

 

“Lho?! Dara? Chaerin?” Yong Bae terkejut melihat kami ada di depan nya. Dara eonnie langsung mendaratkan tamparan di pipi Yong Bae. “Dara!” Yong Bae memegang pipinya. “Gomawoyo Dara eonnie” kata ku. “Tunggu dulu. Kalian tidak mengerti…” bantah Ji Yong. “Apa lagi?” kata ku. “Duduklah dulu. Akan ku jelaskan” Yong Bae berlagak dewasa. Kami nurut saja. Anehnya, kenapa aku duduk di samping Ji Yong dan Dara eonnie di samping Yong Bae?.

 

“Begini, sebenarnya ini rencana kami berdua. Kami memutuskan kalian karena kami ingin bertukar pasangan” jelas Ji Yong. “Maksud mu? Memangnya kami apa?” Dara eonnie tak terima. “Hus! Ji Yong salah. Dara… sebenarnya aku menyukai mu… Dan Chaerin, Ji Yong menyukai mu…” jelas Yong Bae. Entah mengapa, hati ku berdebar.

 

Dara POV

“Hus! Ji Yong salah. Dara… sebenarnya aku menyukai mu… Dan Chaerin, Ji Yong menyukai mu…”

Kata-kata itu membuat ku tidak bisa bernafas. Aku sangat terkejut. Tapi… aku rasa pipi ku mulai memerah. Aku pun langsung menarik Chaerin pergi.

 

 

Normal POV

Bom sedang pergi ke pesta temannya, sedangkan Dara dan Chaerin hanya melamun.

 

Ji Yong oppa … menyukai ku? Sejak kapan? Ini tak mungkin… Tapi… kenapa aku jadi berbunga seperti ini??? Chaerin.

Yong Bae… Dara.

 

“Aku pulang!!!” Bom membuka pintu dengan lantang tapi tak ada jawaban. “Mwo? Waeyo? Kalian kenapa?” tanya Bom. “Woiiii!!!!” teriak Bom. Dara menjadi latah. “Yong Bae saranghaeyo!!!” katanya tanpa sengaja. “Mwo? AH… Dara eonnie…” goda Chaerin. “Alah…. Kau juga kan?????” Dara tersipu malu. Bom tertawa. “Aku punya kejutan untuk kalian” katanya sambil memberi dua surat pada Chaerin dan Dara.

Untuk Dara:

Dara…

Mianhae sudah merusak hubungan mu dengan Ji Yong. Tapi kau harus tahu, hati ku untuk mu. Hanya untuk mu…. Dara… jadilah yeoja ku…

Yong Bae

Untuk Chaerin

Chaerin…

Mianhae sudah merusak hubungan mu dengan Yong Bae. Tapi kau harus tahu, hati ku untuk mu. Hanya untuk mu…. Chaerin… jadilah yeoja ku…

Ji Yong

 

“Gak kreatif!!!” teriak Chaerin. “Mereka payah! Tak ku sangka mereka se payah itu” ungkap Dara. “Oh, yeah? Apa kita payah?” kata seorang namja yang rupanya Ji Yong. Yong Bae juga ada. “Ya! Kalian payah!” kata Chaerin. “Tapi tetap cinta kan?” kata Ji Yong. “Ayolah… jadilah yeoja ku…” kata Yong Bae. Dara mengangguk. “Chaerin?” kata Ji Yong. “Ah… Ne! Tapi jangan nakal ya!”

 

Well, memang kali ini FF nya agak error. Abis… author keburu-buru….. Hehe… Jadi…. Mianhae…..

Iklan