Casts:

– Park Hin Ah

– BIGBANG

– 2NE1

– Many more…

 

Hin Ah sedang membaca novelnya di lokasi syuting. Dia baru saja marah-marah meminta kehadiran Dara, eonnie nya, di sampingnya. Kini Dara sedang berusaha dihubungi. Lingkaran hitam di mata Hin Ah jelas terlihat.

 

Tak lama kemudian Dara datang. Tapi tak sendiri. Sepertinya member 2NE1 yang lain juga datang. “Apa lagi? Kenapa kau seperti ini terus?” kata Dara. “Miane eonnie…. Aku hanya kesepian… Kau enak. Kau tinggal dengan mereka, kemana-mana bersama mereka. Aku?” keluh Hin Ah. “Hei, kau merepotkan sekali!” kata Chaerin. “Kenapa kau tidak tinggal bersama kami saja?” ajak Park Bom. “Mwo?” semua terkejut. “Ne. Agar kita tak perlu repot…” kata Park Bom lagi. “Ah…. Baiklah… Tapi kita harus ijin dengan Yang Goon appa dulu…” Chaerin setuju. “Itu gampang…”

 

 

Hin Ah sudah tinggal di hostel 2NE1…

Chaerin sedang memasak mie hitam. Ya… hanya itu yang bisa dia masak. Hin Ah menghampirinya. “Chaerin eonnie… Boleh aku bantu? Kau hanya masak mie hitam saja? Kenapa tidak buat Bibimbap? Dan… kimchinya mana?” Hin Ah panjang lebar. “Memang kau bisa?” tanya Chaerin. “Ah…. Kau punya bahan-bahannya?” Hin Ah membuka lemari es. “Tak ada doraji ya? Baiklah. Kita ganti dengan bayam saja…” Hin Ah mengambil semua bahan-bahan dan mulai memasak.

 

 

“TADAA!!!” makanan sudah siap. Hin Ah sangat senang dengan buatannya. “Ada bibimbap? Wow… Hebat!” kata Dara. “Hin Ah yang membuatnya…” kata Chaerin. Mereka pun makan dengan lahap.

 

Tak lama setelah mereka datang, BIGBANG datang. Tak hanya BIGBANG. Gaho dan Boss juga ada. Hin Ah dan Dara sangat takut pada anjing. “Annyeong… Woah, Hin Ah disini?” kata Ji Yong sambil meletakkan Gaho. “Eits!!! Angkat benda itu! Jangan letakkan di bawah!” kata Hin Ah sambil naik ke atas sofa. Ji Yong langsung mengangkatnya. “Mwo? Ini hanya anak ku” kata Ji Yong. “Aku merasa bosan. Aku butuh hiburan… sepertinya…” Yong Bae menurunkan Boss dengan wajah licik. Kini Dara langsung naik ke atas meja makan. “Oppa!!! kau… kau…. Singkirkanbenda itu dari ku!” teriak Dara. Yong Bae dan yang lain tertawa.

 

To be continued….

Iklan