Casts:

– Like usually.. Park Hin Ah

– Yesung

– Super Junior

– Hime A Ma

– Many more…

 

Normal POV

Hin Ah termangu di balkon kamarnya. Ia benar-benar bingung dengan hari yang baru saja dijalaninya. Di sekolahnya, SM School, dia banyak dipuji oleh gurunya. SM School adalah sekolah yang selalu memproduksi artis-artis yang terkenal yang akan ada di bawah naungan SM Entertainment. Memang tiga bulan lagi Hin Ah akan debut sebagai seorang penyanyi solo, tapi… tak biasanya dia dipuji gurunya.

 

“Hin Ah, apa yang kau lakukan?” tanya A Ma, teman sekamar di asrama Hin Ah, tiba-tiba. “Ah… Hanya termenung seperti biasa. Kau baru pulang sekarang? Kemana saja?” tanya Hin Ah balik. “Ah… Tak apa… Hanya bertemu orang spesial saja…” jawab Hin Ah. “Terserah…”

 

Hin Ah POV

Aku merasa bosan. Ku putus kan untuk keluar sebentar. Tapi saat membuka pintu… BRUK! Ada seorang namja yang ku tabrak. “Ah… miane..” kata ku. Aku mengangkat dagu ku. Oh…. my.. god…. yesung! yesung SUJU!dia tersenyum ke arah ku. “miane… Sakit tidak?” dia mengulurkan tangannya. ku sambut dengan senang hati. “Tak apa. Kau… kenapa kemari? Oppa…” aku masih canggung. Yah… dia adalah … senior ku. “Um… Aku ingin bicara dengan mu. Boleh masuk?” sebelum ku jawab, dia sudah menerobos masuk kamar ku. “Ini kamar mu?” dia langsung duduk di kursi. Lancang sekali! “Oppa… mau minum apa?” tanya ku. “Ani… Tidak usah…” tolaknya. Aku langsung ikut duduk. “Jadi… ada apa?” tanya ku. “Begini. Tiga bulan lagi kau debut kan? Nah… aku yang akan mengajari mu.. mulai sekarang sampai satu bulan sesudah debut. Arasseo?” katanya. “Ah? Ne… ara…” kata ku. “Siapkan diri mu. Sebentar lagi kau akan sa..ngat sibuk!”

“Huh?!”

 

To be continued….

Iklan