Annyeonghaseyo…
Part 1 sudah selesai, jadi author post sekarang aja yaa… 🙂

You Make Me CRAZY!!! Part 1

______________________________________________________

Aku tidak tau sejak kapan aku merasakan hal ini. Pertama kali aku melihatnya, dia itu sangat cantik dimataku. Tapi sekarang? Aku salah. Biarpun dia terlihat sangat cantik, dia sangat baik padaku, bahkan dia bisa terlihat sangat jantan. Dan sekarang, mungkin karena sifatnya itu membuatku ‘Jatuh Cinta’ dengannya…

***

Amber POV

Aku memasuki gerbang sekolahku yang baru. SM High School, sekolah yang paling didamba-dambakan semua siswa siswi dari kalangan SD sampai SMP di Seoul. Bagaimana tidak? Fasilitasnya yang lengkap, mutu pendidikan yang terjamin, dan memiliki masa depan yang cerah jika menjadi alumni SM High School, itu yang membuat semua orang terutama para siswa SMP ingin menimba ilmu disana. Dan aku, Amber Josephine Liu adalah murid pindahan dari Amerika Serikat.

Waktu aku menginjakkan kakiku pertama kali didepan gerbang SM High School, aku tercengang. Sekolah ini… Sekolahan ini bagus sekali. Bahkan lebih bagus dari sekolahku di Amerika.

Aku sangat berharap bisa mendapat suasana baru disini. Aku bingung harus bagaimana. Sebenarnya aku belum terlalu fasih berbahasa Korea.

Sekarang aku sudah ada didepan ruang kepala sekolah. Aku memberanikan diri membuka pintu dan masuk kedalam.

Saat aku membuka pintu ruangan, angin yang berasal dari AC ruangan ini  menyergap tubuhku. Aku menutup pintu ruangan dan apa yang aku lihat waktu aku membalikkan badan? Didepanku aku melihat ruangan yang sangat luas dengan design interior yang sangat modern. Disisi kanan dan kiri terdapat rak buku yang berjejer rapi dengan buku-buku didalamnya. Lalu, di sisi kanan dan kiri dinding yang tepat menghadap pintu, ada 2 buah lemari kaca yang besar-besar berisi penuh trophy dan plakat. Dan tepat ditengah-tengahnya, ada logo SM High School yang cukup besar lalu didepannya, tepat menghadap kearah pintu ruangan tersebut ada sebuah meja dan kursi.

Aku tidak dapat melihat jelas siapa yang ada dibalik kursi itu karena kursi itu menghadap kebelakang. Tapi aku yakin kalau yang ada dibalik kursi itu adalah kepala sekolah SM High School. Lee Soo Man Songsaengnim.

“Permisi…” Kataku pelan. Aku harap sosok yang ada dibalik kursi itu dapat mendengar suaraku.

Kursi itu berputar 180 derajat dan sekarang kursi itu menghadap kedepan. Tepat kearahku. Disana ada seorang pria yang duduk dan menatapku dari atas sampai bawah.

“Duguseyo?” Tanyanya. Mungkin dia bingung karena tidak pernah melihatku sebagai murid disini.

“Saya murid baru disini. Saya Amber Josephine Liu.” Kataku lagi. Terlihat raut wajahnya berubah. Berubah tambah heran. Apa ada yang salah denganku?

“Amber Josephine Liu, kau seorang namja?” BUGH!!! Aku merasa setumpuk barang menimpaku. Namja? Lagi-lagi orang mengira aku adalah seorang namja.

“Songsaengnim, saya yeoja.” Kataku sambil menahan emosiku yang sudah mau meledak. Apa aku memang benar-benar tidak terlihat seperti yeoja sama sekali?

Yah, sepertinya memang seperti laki-laki. Ya sudahlah, tidak usah dibahas.

“Ah, ne… Mianhae.” Kata orang itu lagi yang terlihat masih heran. Dan aku tidak merasa aneh dengan itu karena aku sudah biasa melihat orang seperti itu.

***

Aku keluar dari ruang kepala sekolah bersama seorang guru yang akan menjadi wali kelasku. Dengan mengenakan kemeja hitam dan celana panjang, lalu sebuah kacamata yang menghiasi wajahnya. Dan sikapnya yang ramah sehingga kalimat pertama yang terlintas di kepalaku saat bertemu dengannya adalah “Dia sangat keren…”.

KangTa  Songsaengnim, dia yang akan menjadi wali kelasku. Aku mengikutinya menuju ruang kelas. Aku merasakan jantungku tidak dapat berhenti berdetak sekarang. Aku takut sekali kalau tidak bisa bergaul dengan mereka-anak-anak di SM High School-.

Aku sudah sampai di depan pintu kelasku. kangTa Songsaengnim membuka pintu dan masuk ke dalam diikuti olehku.

Saat aku memasuki ruang kelas, semua mata menatapku dari atas sampai bawah. Apalagi para wanita di kelas ini menatapku dengan penuh arti, seakan mereka sedang melihat seorang pria tampan. Atau mungkin memang seperti itu anggapan mereka terhadapku?

“Selamat pagi anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru.” Kata KangTa Songsaengnim ramah. Lalu dia menatapku dan berkata pelan, “Perkenalkan dirimu Amber.”

“Annnyeonghaseyo, joneun… Amber Liu imnida…” Semua mata menatapku serius. Dan KangTa Songsaengnim, menatapku heran. Heran karena aku tidak memperkenalkan nama lengkapku. Tapi dia cepat mengalihkan pandangan.

“Baiklah Amber, kau bisa duduk disebelah sana.” Katanya menunjuk ke arah seorang laki-laki yang duduk diam dan sedang menundukan kepalanya. Mungkin dia sedang menulis sesuatu. Dan ketika merasa namanya dipanggil, dia menoleh cepat kearah KangTa Songsaengnim dan menatapku.

Aku langsung menuju ke arah mejaku yang berada disebelah laki-laki itu. Setelah aku duduk disana, laki-laki itu mengulurkan tangannya padaku. “Kim Ki Bum, tapi kau bisa memanggilku Key.” Katanya sambil tersenyum kearahku.

Amber Liu.” Ataku dan membalas senyumnya. Key… Apa dia pria? Kenapa… Dia manis sekali? Seperti wanita…

***

Bel istirahat sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, tapi aku masih mengerjakan tugas matematika-ku yang belum selesai. Begitu juga dengan Key. Sekarang sisa kami berdua yang ada di ruang kelas.

“Selesai…” Kata orang yang ada disebelahku. Dan itu tak lain dan tak bukan adalah Key. “Amber-ssi, kau belum selesai?” Tanyanya padaku.

“Belum…” Kataku singkat dan masih berkutat dengan angka-angka dan rumus-rumus yang membuatku hampir gila ini.

“Mana yang tidak kau mengerti?” Katanya tiba-tiba dan mendekatiku. Dia menjelaskan semuanya padaku dan itu membuatku sangat berterima kasih padanya.

“Selesai… Akhirnya…” Kataku lagi. “ Go…” Aku tidak sanggup melanjutkan kata-kataku karena kini, wajah Key sangat dekat denganku.

To Be Continued

______________________________________________________

Read & Comment yaa… 🙂

Ditunggu Kritik & saranny… 😀

Iklan