CHAPTER 2

Dia sangat tampan. Aku tidak tau, tapi perasaanku lain saat melihatnya. Dia tidak tampan sebagai seorang laki-laki. Dan lama-lama perasaanku padanya semakin besar. Apalagi saat mengetahui siapa dia sebenarnya… Aku ‘Jatuh Cinta’ padanya…

***

Key POV

Dia… Kenapa perasaanku bilang kalau dia tidak seperti laki-laki biasanya? Dia tampan. Tapi, saat aku menatap matanya sekarang, ada sesuatu yang lain dari dirinya. Sesuatu yang berbeda.

“Ah, mianhae… Aku harus mengumpulkan tugasku dulu.” Katanya dan menyadarkanku akan posisi kami saat ini. Aku menjauhkan wajahku dan berdiri.

“Ah, maaf…” Kataku kikuk. “Emmm… Setelah ini, apa kau mau ke kantin?” Tanyaku lagi padanya.

“Boleh…” Katanya lagi.

“Ne… Kajja…” Aku ke depan mendatanginya lalu menggandeng tangannya mengajaknya pergi. Dia terpaku di tempatnya. “Wae geurae? Kajja…” Kataku lagi lalu menariknya keluar kelas.

***

Sekarang kami sudah berada di kantin. Aku mencari teman-temanku yang lain. Kemana mereka?

“YA!! KEY!!!” Aku menoleh kekanan dan kekiri mencari-cari asal suara itu. Itu suara Onew. Kemana dia? “YA!! KAMI DISINI…” Lalu aku melihat Onew melambai-lambaikan tangannya. Disana sudah ada Minho, Jonghyun, Taemin, dan Onew. Aku langsung mendatangi mereka.

“Annyeong… “ Sapaku saat aku sudah berdiri didepan meja mereka.

“Annyeong… Ya, dia siapa?” Tanya Onew sambil menunjuk ke Amber. Astaga, aku lupa kalau aku masih bersama Amber saat ini. Saat aku melihat kearah Amber, aku merasa mukanya memerah. Kenapa dia? Apa dia sakit?

“Dia Amber, anak baru dikelas kami.” Kata Jonghyun menjawab pertanyaan Onew sebelum aku menjawabnya.

Aku tidak sekelas dengan Onew dan Minho. Apalagi dengan Taemin yang masih kelas 1. Tapi kami bersahabat sejak SMP dan Taemin, dia dongsaengku. Aku hanya sekelas dengan Jonghyun.

“Ya… Amber, kenalkan. Ini teman-temanku.” Kataku lalu memperkenalkan mereka satu-satu.

“Ah… Annyeonghaseyo. Amber Liu imnida…” Katanya memperkenalkan diri lalu aku mengajaknya duduk.

End of Key POV

Malamnya…

Amber POV

Aku tidak bisa tidur memikirkan kejadian yang terjadi di sekolah hari ini. Hari pertama sekolah sudah banyak sekali kejadian-kejadian yang tidak bisa aku gambarkan dengan kata-kata.

Mulai dari aku bertatapan dengan Key waktu aku sudah menyelesaikan tugas. Saat itu aku tau, kalau wajah Key yang… Hmmm… Sedikit feminim itu hanya luarnya saja. Aku melihat tatapan matanya yang tajam. Yang menandakan kalau dia itu adalah laki-laki yang mampu menjaga wanitanya…

“Coba aku wanita itu…” Tanpa sadar aku mengeluarkan kalimat itu dan aku langsung menutup mulutku. Ngomong apa aku ini? Ahhh… Apa aku sudah gila?

Lalu… Waktu KangTa Songsaengnim menanyakan sesuatu padaku tadi siang…

Ruang Guru Jam Istirahat

Aku pergi ke ruang guru sambil membawa tugas matematika ku sebelum pergi ke kantin dengan Key. Aku yakin wajahku merah sekali saat ini. Key, dia menggandeng tanganku tiba-tiba dan menarikku. Untung saja aku masih bisa bilang kalau aku mau ke ruang guru untuk mengumpulkan tugasku ini.

“Amber Josephine Liu… Kenapa kau hanya memperkenalkan dirimu sebagai Amber Liu?” Kata KangTa Songsaengnim saat aku sudah mengumpulkan bukuku.

“Mianhae songsaengnim. Aku hanya ingin mereka menyadariku sabagai seorang yeoja dengan sendirinya.” Kataku mantap.

“Maksudmu?”

“Aku juga tidak tau songsaengnim, tapi itu keinginanku.” Aku tau jawabanku ini tidak dapat memuaskan KangTa Songsaengnim. tapi memang begitu. Aku juga tidak tau kenapa aku berbuat begini, hanya aku ingin mereka menyadari aku yeoja dengan sendirinya. Aku juga bingung waktu aku menyebut namaku didepan kelas.

“Ah… Baiklah… Terserah kau saja.” Kata KangTa Songsaengnim akhirnya.

“Baiklah, saya permisi songsaengnim…” Kataku pamit lalu keluar dari ruang guru.

End of Flashback…

Hhhh… Aku juga masih bingung kenapa aku melakukan hal itu. Aigooo… Jinjja…

Dan apa yang Key lakukan waktu aku sudah keluar dari ruang guru? Dia menggandeng tanganku lagi dan menarikku lagi. Dan itu membuat wajahku memerah lagi.

Dan saat di kantin, waktu aku melihat teman-teman Key, aku merasa mengenal salah satu dari mereka. Aku merasa familiar dengan wajahnya dan sifatnya. Dan aku merasa sudah lama mengenalnya. Aku mencoba mengingat-ingat tapi tidak berhasil.

Orang itu adalah…

To Be Continued

____________________________________________________

Gimana? Jelek? Lumayan?
Comment yaa…
Maaf klo pendek… Hehehe

Gomawo ud baca… Annyeong… 😀

Iklan