Casts:

– Kwon Ji Yong

– Lee Chaerin

 

 

Ji Yong POV


Ini sudah pukul tujuh malam. Semua siswa sudah pulang kecuali aku. Atau mungkin ada yang lain. Adu duduk di kelas DJ sendirian. Aku menatap DJ Mixer ku. Aku jadi ingin bermain. Perlahan ku dekati DJ Mixer itu lalu…. tentu aku mulai bermain.

 

Tanpa ku sadari Chaerin sudah menari di samping ku. Aku menghentikan permainan ku. “Kenapa berhenti? Siapa tahu kau bisa re-mixing lagu untuk pertunjukan sekolah besok. Kita bisa kolaborasi kan?” kata Chaerin. Aku langsung melanjutkan pemainan ku.

 

 

 

“Tadi itu, hebat sekali! Dari mana kau mempelajarinya?” tanya Chaerin sambil meluruskan kakinya. ‘Tentu di sekolah seni ini. Memang nya aku kemari untuk apa?” tanya ku balik. “Kau benar,” kata chaerin. “Pertunjukan seni besok…. kita kolaborasi ya?” ajak Chaerin. Aku tertegun. “Ba… baiklah,”

 

 

 

Chaerin’s POV


Aku dan Ji Yong sudah mendaftarkan diri untuk berkolaborasi di pertunjukan nanti. Kini kami lebih akrab. Hingga akhirnya…

 

Aku berjalan pelan menuju gerbang. Hari ini aku tak bisa pulang dengan mobil karena mobil ku rusak. Aku berjalan sambil memainkan ponsel ku. Tak sengaja aku melihat Ji Yong bersama… seorang yeoja? Bercanda tawa? Semesra itu? Tak ku sadari air mata ku menetes. Segera ku usap wajah ku. Chaerin tak boleh menangis. Lee Chaerin harus tegar! Kwon Ji Yong bukan siapa-siapa Chaerin!

 

Aku masih merenung di balkon. Yang ku pikirkan sekarang hanyalah Ji Yong dan yeoja itu. Huufftt………. Aku tak boleh begini. Aku harus tegar. Tapi…. air mata ku menetes lagi. Kini aku tak mampu mengusapnya. Tangan ku sulit digerakkan. Hati ku benar-benar perih!

 

 

 

Aku sudah satu jam menunggu di ruang latihan.Ji Yong belum juga datang. Aku sudah cukup lelah di sekolah. Aku akan semakin lelah menunggu.

 

Ji Yong datang sambil menelpon seseorang. Nadanya marah. sepertinya… itu yeojanya. Entah kenapa… aku jadi merasa senang. Ini sudah terjadi beberapa hari. Aku sudah tak bisa menahan lagi. “Saranghae,” oops! Kata-kata itu keluar tanpa permisi dari mulut ku. Ji Yong menutup ponselnya. “Mwo?” katnya, “Bisa kau ulangi?” kata Ji Yong. ‘Ani….!” kata ku langsung berlari pergi.

 

 

 

Sejak saat itu aku selalu menghindar darinya. Aku takut. Aku bahkan tak pernah berangkat latihan. Aku tak tahu apa yang akan terjadi saat pertunjukkan.

 

“Chaerin,” Ji Yong memanggil ku saat aku berjalan melewati gerbang. Aku hanya menengok dengan pandangan polos dan pergi.

 

 

 

Aku berjalan menuju kelas dance ku. Aku melewati kelas Ji Yong. kelasnya sudah sepi. Yang ku dengar dari ruangan itu hanyalah lagu yang berjudul ‘Heartbreaker’ yang sama sekali tidak di remix. Aku mengintip sedikit. Ji Yong sedang tertunduk. Aku ingin memanggilnya. Tapi aku masih canggung.

 

 

 

Aku sedang duduk di balkon. Pikiran ku masih sama. Ji Yong. Bel pintu berbunyi. Aku segera membukakan pintu.

 

Betapa terkejutnya aku. Rupanya dia Ji Yong. AKu ingin menutup pintu tapi kaki Ji Yong menahannya. “Lee Chaerin, bicaralah pada ku. Ungkapkan perasaan itu pada ku atau aku yang akan mengungkapkannya,” Ji Yong memegang erat pundak ku. Aku hanya diam. “Lee Chaerin!!!” bentak Ji Yong keras. “Kwon Ji Yong, aku mencintai mu lebih dari yang kau tahu! Tapi aku tak bisa mengungkapkannya karena ada yeoja yang lainnya! Kau adalah DJ bagi hati ku Ji Yong….” kata ku seraya menangis. “Lee Chaerin,” Ji Yong memeluk ku. “Na ddo saranghae….” kata Ji Yong. Aku masih menangis.

 

 

 

Pertunjukan berjalan lancar. Kami mendapat tepuk tangan meriah. Beberapa bucket bunga pun kami dapat.

 

“chae-ah,” kata Ji Yong. “Apa maksudnya aku adalah DJ bagi hati mu?” tanya Ji Yong tiba-tiba. “Artinya? Artinya…. senang sedih hati ku tergantung pada mu, Ji Yong…. Jadi hanya kau yang bisa mengatur perasaan ku…” ungkap ku. Ji Yong tersenyum lalu mencium kening ku. “Saranghaeyo…”

 

 

THE END

 

 

Aigoo…… Gimana ff nya? Kalo kurang bagus, harap maklum, deh. Nih ff aku buat waktu lagi ngelantur. Tapi…. tinggalin komentar ya? ^_^

Iklan