Annyeonghaseyo reader semuanyaaa…
Lama tak berjumpaaa…

Akhirnya… Setelah hiatus selama beberapa hari, (berapa hari yaa? Autjor ajj gak tau berapa hari…) author kembali membawa(?) FF baru… 😀

Okee… Langsung yaaa… 😀

Love Eternal

Author           :           Tam.P
Genre              :           Romance, Sad, Friendship
Rating             :           PG13
Category        :           Continue
Cast                  :

  • Doojoon / Yoon Doo Joon (B2ST)
  • Q-Ri / Lee Ji Hyun (T-ara)

PROLOG

Cinta?
Aku muak kalau harus membicarakan hal ini…
Kenapa aku harus merasakan cinta yang menyakitkan seperti ini?
Aku benci… Aku benci cinta…
Tapi aku sudah terlanjur mencintainya…
Aku akan melakukan apapun untuknya…
Karena…
Rasa cintaku padanya lebih besar daripada rasa benciku tentang cinta…

***

Aku melangkah melawati lorong rumah sakit sambil menggenggam sebuket bunga lily putih, bunga kesukaannya. Perasaanku selalu campur aduk ketika aku menginjakan kakiku ditempat ini. perasaan sedih, hancur, bahkan marah bercampur menjadi satu. Ya, aku marah… Marah pada diriku sendiri… Diriku yang begitu bodoh.

Sekarang aku sudah berada tepat didepan pintu ruangan dia dirawat. Aku membuka pintu itu dan masuk kedalam ruangan dengan perasaan yang sama setiap kali aku memasuki ruangan ini. Perasaanku yang amat bersalah padanya. Pada gadis ini… Gadis yang terbaring lemah disini… Gadis yang sangat aku cintai ini.

Aku menaruh bunga lily yang aku bawa di meja tempat biasanya aku menaruh bunga ini sebelumnya. Dan setelah itu aku duduk disamping tempat tidurnya dan menggenggam erat tangannya.

“Q-Ri… Bagaimana keadaanmu hari ini? Sudah satu bulan kau tidak sadarkan diri… Aku merindukanmu Q-Ri. Cepatlah sadar… Kalau kau sudah sadar nanti, kita akan bersama lagi… Menghabiskan waktu bersama sampai kita menikah nanti. Setelah itu, kita akan mempunyai anak yang lucu dan kita akan membesarkannya bersama.” Aku menarik napas panjang sebelum melanjutkan kata-kataku. “Aku janji akan membahagiakanmu… Aku akan selalu disampingmu menjagamu… Aku janji… Aku janji Q-Ri…” Air mataku sudah tidak bisa kutahan lagi. Aku menangis sejadi-jadinya…

Sakit… Sakit sekali melihatnya seperti ini. Andai aku yang ada diposisinya saat ini… Aku rela asalkan dia tidak menderita seperti ini.

“Q-Ri, saranghae… Saranghaeyo…” Kataku lirih.

***

Author POV

Seseorang melihat kejadian itu dengan jelas dari balik pintu ruangan dimana Yoona dirawat. Terlihat dari matanya rasa sedih dan penyesalan yang amat besar.

‘Yoon Doo Joon, rasa cintamu padanya memang sangat besar…’ Batinnya.

End of Author POV

***

Aku percaya…
Aku selalu percaya kalau ini hanya cobaan…
Aku percaya…
Percaya kalau ini akan segera berakhir…
Dan aku percaya…
Kalau kita akan bersama lagi… Selamanya…

To Be Continued

Bagaimana reader???
Comment & lika yaa… 😀
Paling gak, berikan respon untuk FF author yang ini. Karena ini bisa buat author lebih semangat lanjutinnya… Dan kalau responnya sedikit, author kurang semangat mau ngelanjutin FF ini… Jadi,

DON’T BE SILENT READER!!!

Dan satu lagi, Jangan bashing yaa… 😀

Gomawo reader udah mau baca FF author yang jauh dari kata sempurna ini… (bahasa si author baku banget yaa…).

Baiklah… sekali lagi… Kamsahamnidaaa… *bow*

Iklan