Ji Soon comeback again!!

Hahahah… 😀

Tp kali ini dgn crta yg berbeda pastinya,hahahahha… 😀

Jelas aja beda, soal x Ji Soon ikut main jg dlm crtanya, n pastinya bareng eonni-eonni Ji Soon yang lainnya… ^^

And yg ini baru prolognya az, part 1-nya menyusul…

Ditunggu az ya…. ^^

=====================================##################=======================================

 

Title : Love In SEOUL

Genre : Friendship,romantic, and school life

Cast : Ji Soon (author)

Jang Hyun Ra (Tam. P/author)

Lee Seung Young (Dicta/author)

Park Jae Soon (Olvie/reader)

Dong Woon (BEAST)

Hyun Seung (BEAST)

Yo Seob (BEAST)

Jun Hyung (BEAST)

And other cast…

Menjadi murid yang berprestasi di sekolah memang sungguh menyenangkan. Terlebih jika kita bisa meraih kesuksesan dari kerja keras kita sendiri dengan hasil yang cemerlang. Dan itulah yang sepantasnya didapatkan oleh Dicta dan Tamara. Mereka sunguh anak yang berprestasi di salah satu SMP favorit di Indonesia. Mereka berdua memang cukup cerdas dalam bidang akademik, seperti matematika, IPA, dan bahasa. Justru karena itulah, maka pemerintah setempat yang berbaik hati mau melaksanakan pertukaran pelajar bagi mereka berdua di luar negeri. Dan mereka hanya bisa memilih 3 negara yang sudah ditentukan oleh pemerintah, yaitu Australia, Korea Selatan, atau Jepang.

“Baiklah, apa kalian berdua sudah menentukan kemanakah selanjutnya kalian akan melanjutkan sekolah?” tanya kepala sekolah kepada mereka berdua.

“Kalo aku sih terserah aja, aku gak begitu pusing amat mikirinnya…” jawab Dicta dengan santainya. Tamara yang melihat kelakuan Dicta hanya bisa menghela napas saja, karena memang terkadang susah berbicara baik-baik dengannya. Kepala sekolah juga sepertinya tidak mau menanggapi banyak atas sikapnya yang tidak begitu sopan terhadap orang yang lebih tua, karena ia sudah terbiasa dengan sikap Dicta yang seperti itu. Mungkin ia berpikir daripada menasihatinya atau menceramahinya panjang lebar yang bisa menguras sebagian energinya, sebaiknya ia hanya diam saja menanggapinya.

“Mmm, saya mau ke Korea saja pak! Saya benar-benar suka negara itu, itu adalah negara idaman saya.” jawab Tamara dengan riangnya, tetapi sedikit lebih sopan daripada Dicta tadi.

“Hmm.., baiklah kalau begitu! Berarti sudah diputuskan kalian berdua akan mengikuti pertukaran pelajar selama tiga tahun di Korea Selatan. Dan rencananya kalian akan dipandu atau dibimbing oleh seorang juru bahasa dari Korea yang bernama Kim Hye Sun. Beliau sudah cukup lama tinggal di Indonesia, jadi beliau sudah lumayan cukup mengerti tentang Indonesia. Beliau akan tinggal bersama kalian di sana nanti, dan beliau jugalah yang akan melayani kebutuhan kalian selama di sana.” Dengan panjang lebar kepala sekolah menjelaskannya kepada mereka berdua, dan Dicta seperti biasa hanya bersikap acuh tak acuh saja (alias cuek) dengan keadaan yang ada. Tapi dari wajah Tamara, tersirat seberkas kebahagiaan menghampirinya. Senyum lebar pun tersungging di wajahnya yang putih merona itu.

Dan mulailah dari situ, kehidupan mereka pun berubah. Setelah mereka lulus SMP, dan pastinya dengan hasil yang memuaskan, segeralah mereka menuju ke negeri orang untuk melanjutkan pendidikan mereka. Tetapi sesuai beranjaknya usia, tidak dapat dipungkiri jika mereka tidak hanya belajar saja di sana. Romantika dan kebersamaan pun selalu menghampiri mereka. Namun saat ini mungkin mereka belum merasakannya. Karena mereka hanya fokus terhadap masa depan mereka nantinya. Dan apakah hal itu akan terjadi kepada mereka..? Semuanya pun tidak tahu, tapi hanya waktu yang bisa membuktikannya. Lalu, apakah mereka bisa beradaptasi baik dengan lingkungan mereka yang baru nanti? Selama berjalannya waktu, kehidupan mereka pun pasti juga akan ikut berubah.

 

—->To Be Continue<—-

 

Pada penasaran gak kira2 apa aja yang bakal terjadi sma mereka berdua??

Makanya, simak aja terus ceritanya! Oke2..?? ^^

Hehe… Prolognya simpel aja deh

Gak usah yang bertele-tele, yg penting intinya aja dulu,hehe… ^.~

Oh ya, Change Your Heart Part 3-nya menyusul ya…, hehe…

Mian, buat smuanya yg udah nunggu…

Thx all! Jgn lpa koment ya… ^.~ v

Iklan