FF ini sebenarnya FF lama author… 🙂 dan author edit-edit sedikit tanpa mengganti judul dan cast-nya. Dan hanya mengganti jalan ceritanya sedikit tapi intinya tetap sama… Hehehe…

Okee… FF ini cerita tentang Hyunseung Oppa (namjanya author… #PLAKKK!!! Dilempar Honey) dan Gayoon Eonni (eonninya author… #BUKKK!!! Dipukulin 4nia)…

Udah ah… daripada author babak belur ntar gara-gara kebanyakan ngoceh mending langsung aja… FF lama author yang diedit menjadi baru… (apaan sih?)

IF YOU MAKE ME SAD, I WILL MAKE YOU HAPPY

Hyunseung POV

“Ga Yoon-ah, kau selalu saja seperti ini… Pernahkah kau mengerti aku? Mengerti keadaanku? Kau selalu mementingkan dirimu sendiri.”

“Bukankah kau yang terlalu sibuk dengan urusanmu sendiri? Sampai-sampai kau selalu hampir melupakanku, hah?”

“Dimatamu aku selalu salah Heo Ga Yoon. Sekarang terserah kau saja.”

“Baiklah… Kalau begitu kita putus saja…” Diam. Hanya itu yang bisa aku lakukan… Lelah? Iya… Aku lelah dengan semua ini. Tapi… Putus dengan Gayoon?

“Kalau itu maumu… Baiklah…” Jawabku.

“Ne… Gomawo Hyunseung-ah atas semua yang sudah kau berikan padaku. Selama 1 tahun hubungan kita. Gomawoyo.” Katanya lalu meninggalkanku tanpa mengatakan sepatah katapun.

Mungkin memang ini yang terbaik. Untukmu dan untukku Gayoon… Dan kau pasti akan mendapatkan yang lebih baik daripada aku…

***

Gayoon POV

Bukan ini yang aku inginkan. Aku masih mencintainya… Sangat mencintainya. Tapi, aku lelah seperti ini. Akhir-akhir ini dia lebih sibuk dengan urusannya sendiri. Aku selalu mencoba untuk sabar. Tapi, aku juga punya batas kesabaran.

Air mataku yang sendari tadi kutahan mendesak keluar. Susah… Memang sangat susah untukku menghadapi kenyataan ini. Tapi, aku hanya bisa berharap suatu saat nanti Hyunseung akan mendapatkan yang lebih baik dariku…

To Be Continued…

Iia… Ntar Hyunseung sma author… >< (#PLAKKK!!! Dilempar Honey lagi sampe Korea… Xd *ini author maunya apa coba?*)

Bagaimana reader? Komen yang banyak yaa… 😀
untuk Love Eternal & You Make Me CRAZY!!!, sabar dulu yaa… Part 1 nya masih dalam proses… Ya… penyakit lama author kambuh lagi… Habis ide… ckckck.

Okee… Itu ajj reader… Sekali lagi, Komen yaa… 🙂 klo perlu d like juga… Hehehe…

Gomawo udah baca reader… Annyeong… 😀

Iklan