Photo

Kim Heechul and Jung Jessica belong to themselves as a part of Super Junior and Girl’s Generation

Photo © blackfreesia

Drabble, Romance

[Kim Heechul and Jung Jessica’s story]

Seharian ini Heechul berputar-putar di gedung SM. Entertaiment untuk memfoto apa saja yang dia anggap menarik, mulai dari para rekan-rekannya di Super Junior, personil SHINee, TVXQ, f(x) dan So Nyo Shi Dae. Tidak ketinggalan para staf-staf di gedung SM. Entertaiment, bahkan para cleaning service. Tapi, semenjak dia menemukan Jessica yang baru saja keluar dari suatu ruangan dia langsung mengikuti kemana pun Jessica pergi hanya untuk memfotonya. Padahal awalnya Heechul hanya meminta Jessica untuk berfoto bersamanya.

“Jessica-ssi, ayo lihat ke sini!” seru Heechul pada Jessica yang berjalan di depannya dan Heechul meletakan kamera canon barunya di depan mata kanannya.

“Berhenti memotoku!” seru Jessica kesal.

Wajar saja dia kesal karena seharian ini di gedung SM. Entertaiment Heechul terus memfoto apa saja yang dia lakukan, bahkan saat dia menguap, saat dia terkantuk-kantuk karena malam tadi dia kurang tidur (padahal dia tidur 10 jam lebih).

“Aku hanya ingin mencoba kamera baruku,” kata Heechul sambil memperlihatkan kamera canon barunya.

“Terserahlah! Tapi jangan aku obyeknya! Bukankah oppa bisa mengambil foto orang lain?!” seru Jessica lagi.

“Tidak bisa, karena kau adalah objek favoritku,” kata Heechul sambil tersenyum.

“Wae?” tanya Jessica pelan, dengan pipi yang memerah.

“Karena aku menyukaimu,” ucapnya tanpa ragu dan masih memamerkan senyumannya.

Dan rona pink berganti menjadi merah menjalar ke seluruh permukaan kulit wajah Jessica yang putih. Juga sebuah kegembiraan menghampirinya kala jantungnya menghasilkan debaran manis tak tertahankan.

“Aku juga menyukai, oppa.”

FIN