Title : Sickness (ga tau mau kasi judul apa lagi)

Length : One Shot

Genre : Comedy, Romance

Cast :

Turtle Couple : Yesung dan Soohwa

Evil couple : Kyuhyun dan Eunrim

Super Junior

====================================================

Ahh.. Perutku sakit..

Ada apa ini? Kenapa semuanya berkunang-kunang?

.Author POV.

Bruukkk.. Yesung terjatuh di lantai.

“Yesungiee.. Jangan bercanda.. Ayo bangun..” kata Eeteuk menarik-narik tangan Yesung. Tapi tidak ada sahutan sama sekali.

“Heee?? Yesungiee.. Kau betul-betul pingsan?? Jebaaaalll.. SESEORANG!! TOLOOOONG!!” teriak Eeteuk dengan cemas.

Tidak biasanya Yesung bersikap seperti ini.

“Waee?? Kau jangan teriak-teriak! OMGGG!!”Heechul langsung menghampiri tempat Yesung pingsan. “SHINDONGGG!! Ayo bantu angkat!!” tambahnya sambil berteriak.

Shindong yang lagi berada di dapur, langsung dengan tergopoh-gopoh datang.

“Wae?? Angkat apa? Astaga! Dia tidak bermain-main kan?” komentar Shindong sama dengan yang lainnya.

“Kau ini.. Tidak liat dia keringat dingin??!! Ayo cepat bawa ke rumah sakit!” perintah Eeteuk.

Eeteuk langsung menelpon ambulance untuk membawa Yesung. Dia juga menghubungi Soohwa.

.Soohwa POV.

Drtt.. Drtt.. Ahh.. ponselku berbunyi. Teuki oppa?

Aku berbalik ke arah Eunrim untuk memberitahukan siapa yang menelpon.

“Angkat saja.. Siapa tau penting..” kata Eunrim tanpa suara. Aku menggangguk pelan lalu mengangkat telepon tadi. Untung sekarang lagi pelajaran kosong.

“Yoboseyo oppa.. NEEEE???!!!” kabar yang diberitahukan Eeteuk sangat mengejutkanku. Tanpa sadar aku langsung berteriak, dan membuat satu kelas langsung memandangiku.

“Waee??” kata Eunrim lalu mendatangiku. “kenapa kau menangis Soo-ah?? WAE??” kata Eun-ah tidak kalah panik.

“Ahh.. nee oppa.. sepulang sekolah aku akan ke sana..” kataku lalu memutuskan telepon.

Eun-ah mendekat padaku. “Soo-ah.. ada apa?? Terjadi sesuatu yang buruk pada oppadeul?” bisiknya.

“Yesung oppa.. Diaa.. masuk rumah sakit.. Hweeeeee..” tangisanku langsung meledak.

“Ehh.. Cupp.. Cupp.. teman-teman melihat nih..” bujuk Eunrim.

Aku tidak peduli!! OPPAAA.. ;A;

“Ya sudah dehh.. kita pulang sekarang.. Aku minta ijinkan saem dehh.. jangan nangis yaa..” kata Eunrim membujukku.

Akhirnya Eunrim meminta ijin saem supaya kami bisa pulang lebih cepat. Dia beralasan kalau satu-satunya keluargaku di Seoul tiba-tiba jatuh sakit.

Dan kami pun menuju ke rumah sakit yang telah diberitahukan Eeteuk oppa tadi.

At Seoul Hospital..

“Ehmm, Soohwaa.. banyak wartawan di depan pintu.. Pasti mau meliput tentang Yesung oppa yah?” kata Eunrim menarikku ke semak-semak.

“Yaahh.. Padahal aku ingin sekali menjenguk oppa..” isakku.

.Author POV.

“Kalau kita masuk ke ruangan Yesung oppa.. Nanti bisa tersebar rumor yang tidak-tidak.. Kita pulang saja?” tanya Eunrim.

Tiba-tiba ada yang membekap mulut Eunrim.

“Hmpphh.. Hmphh..” Bukkk. Eunrim dengan cepat langsung membela dirinya.

“Siapa kau?? Mau apa?!” tanya Eunrim pada laki-laki berbaju serba hitam itu.

“SAKIT TAU!! Bisa tidak kalau kau berhenti memukulku?!” kata namja itu sambil melepaskan topinya. “Aku Kyuhyun!”

“Heehh.. Siapa suruh kau membekap mulutku seperti itu. Aku pikir kau om om mesum..” sahut Eunrim. “Ehh.. sejak kapan kau pulang?”

“Kau ini! Kabarku saja kau tidak tau.. Tidak pernah buka internet apa?!” balas Kyuhyun.

“Tentu saja tidak babo! Besok aku UAS! Mana bisa menyia-nyiakan waktuku untuk hal seperti itu?! Lagipula, KAU BERJANJI MENGABARIKU!! Tapi tidak ada SATUPUN berita kudapatkan..” ujar Eunrim.

“Emm, kalian bisa berhenti bertengkar? Bukannya kita mau masuk ya?” cicit Soohwa.

“Ahh, matta.. Kyu.. Kami mau masuk..” kata Eunrim.

“Lha, kenapa lapor? Sana gih..” ujar Kyuhyun polos.

“BABO! Memangnya kami dengan gampangnya bisa langsung masuk begitu? Di sana ada banyak wartawan..” balas Eunrim.

“Jadi? Mau bagaimana lagi?” Kyuhyun sepertinya tidak mengerti rencana Eunrim.

“Haahh.. Otakmu kau kemanakan sih? Sini topi dan syalmu..” kata Eunrim sambil melepas topi dan syal Kyuhyun.

“Ehh.. Kalau tanpa topi dan syal itu, mana mungkin aku bisa masuk?” balas Kyuhyun. “Jangan bilangg..”

“Kau harus mengalihkan wartawan! Konfrensi pers kek, say hi kek, apa saja yang penting aku dan Soohwa bisa masuk dengan aman.” Kata Eunrim sambil memakai syal Kyuhyun lalu memberikan topi ke Soohwa.

“Huaa..Kau tega sekali Eun-ah.. Kau sudah tau aku paling tidak bisa bicara di depan kamera.. Arghhh..” Kyuhyun sudah keburu di dorong keluar dari semak-semak.

“Fighting..” Eunrim dan Soohwa member semangat.

Kyuhyun akhirnya hanya pasrah dan menuju ke kumpulan wartawan. Sekejap, semua kamera langsung tertuju padanya. Tidak ada yang memperhatikan masuknya 2 gadis karena terlalu terfokus pada Kyuhyun.

“Di sini ruangannya..” kata Eunrim ngos-ngosan. Mereka kecapekan karena berlari dengan tergesa-gesa ke sini.

“Okee.. Apa yang harus kubilang? Ahh..” Eunrim langsung menarik Soohwa masuk.

“Kalau kau terlalu lama di situ, bisa-bisa ada yang melihat..” sahutnya  lalu menutup pintu.

Semua member langsung menatap mereka.

“Bagaimana kau bisa masuk? Tidak ada wartawan yang melihat kan?” tanya Donghae.

“Jangan-jangan kalian lewat atap ya?” sambung Eunhyuk.

“Ya elah oppa.. Kau pikir kami ini wonder woman begitu? Tiba-tiba muncul seenaknya?” balas Eunrim. “Kan ada Kyu yang mengalihkan perhatian..” tambahnya.

“Ohh.. Ternyata mengorbankan orang lain yaa..” bisik Eunhyuk “EHH?? KAU BILANG KYUHYUN??!!” dia langsung kaget.

“He eh.. Memangnya siapa lagi?” sahut Eunrim acuh.

“Eunrim.. Kyuhyun paling tidak bisa menghadapi kamera.. Dia sama sepertiku, tidak banyak bicara kalau depan kamera..” jelas Ryeowook.

“Donghae, Eunhyuk, Siwonnie.. Kalian ikut aku.. Bahaya kalau meninggalkan Kyu sendirian..” kata Eeteuk. “Soohwa, kau ke ruangan sebelah gih, dari tadi Yesung mengigau terus memanggilmu..” tambahnya.

Soohwa hanya mengangguk lalu menuju ruangan lain yang hanya dibatasi tembok.

.Soohwa POV.

Aku menatap Yesung oppa. Selang infus terpasang di salah satu tangannya. Mukanya sangat pucat sehingga membuatku cemas.

Radang usus. Itulah yang dikatakan Eeteuk oppa tadi. Kau selama ini tidak pernah menjaga dirimu oppa.. Coba lihat sekarang.

Siapa yang akan menjaga anak kita kalau kau terbaring di sini?

“Soo-ahh..” erang Yesung.

“Nee oppaa.. I’m here..” kataku sambil menggenggam tangannya. Dia perlahan-lahan membuka matanya.

“Soohwa.. Kau di sini? Bukannya kau sedang sibuk ujian?” ujarnya lemah.

“Bagaimana mungkin aku bisa konsen ujian kalau kau sakit oppa? Itulah.. Sudah kubilang kau harus menjaga dirimu.. Coba liat sekarang.. Kau sakit kan?” balas Soohwa lembut.

“Ahh.. aku cuma kecapekan saja.. Aku sudah kembali sehat kok..” kata Yesung lalu memberi senyuman termanisnya.

“Tidak! Mukamu masih pucat! Jangan berbohong padaku oppa..” sahut Soohwa cemberut. “Kau tau, perjuanganku tidak mudah loh untuk ke sini..”

“Ohh yaa? Wae?” komentar Yesung sambil berusaha duduk, tapi dihentikan oleh Soohwa.

“Di bawah banyak wartawan.. Kami terpaksa meninggalkan Kyu oppa untuk mengalihkan perhatian mereka..” sahut Soohwa.

“Cinca? Kyu paling tidak bisa menghadapi kamera..” ujar Yesung sambil tertawa.

“YAA! KENAPA SEMUA BILANG AKU TIDAK BISA MENGHADAPI KAMERA SIH?? Hmpphh.. hmphh..” perkataan Kyuhyun langsung dibungkam oleh yang lainnya.

“Silakan dilanjutkan.. Kami tidak akan mengganggu kok..” kata Heechul sambil menarik Kyuhyun. “Bantu aku tarik anak ini..” tambahnya.

Soohwa tertawa melihat kejadian itu. “Tembok pun bertelinga.. Hahaha..”

“Eunhyuk, Donghae, Shindong.. Aku tau kalian pasti menguping..” sindir Yesung dengan membesarkan suaranya. “Padahal seharusnya tidak ada yang mengganggu.. Huhh..”

“Sudahlah oppa.. Mereka itu setia menunggumu loh.. Syukuri itu..” jawab Soohwa.

“Dengar itu hyung!” komentar seseorang.

Kepala Eunhyuk lalu menyembul dari balik tembok. “Kami ini sudah baik lohh.. Pulang dari Cina begitu dengar kau masuk rumah sakit..” Buukk.. Yesung langsung melempari Eunhyuk dengan bantal.

“Kembali saja gih.. Aku tidak akan menyerahkan jatah Sukiraku padamu..” sahut Yesung.

TBC~

Okee.. FF kebutan thyz nih.. Mian kalo ceritanya gaje lagi.. xD thyz udah bela-belain untuk buat nih FF karena dengar kabar kalau Yesung masuk RS.. jadi maklum aja yaa..><

Ohh iyaa, buat FF evil couple belum bisa thyz lanjutin.. *mian* mungkin minggu depan setelah selesai UAS baru kuposting..

Untuk sementara ini, thyz ijin hiatus lagi.. xD masih ada UAS yang harus diperjuangkan.. doain supaya lulus yaa.. ><

Gomawoo udah mau baca yaa.. Jangan lupa komen.. 🙂

Iklan