Author : thyz.. xD
Title : SUPER JUNIOR is a Special Guest?! (Part 1)
Length : Continue
Genre : Comedy, Romance
Cast : Super Junior and many more..

——————————————————————–————————–

Di dorm super junior.. Pagi yang cerah, tapi penghuni dorm itu sama sekali tidak menunjukkan aura kehidupan.

“Aegyaaaa.. Palli nawa.. Palli.. Palli..” Eeteuk berteriak memanggil para member.

“Wae hyung? Kau bawa makanan ya?” kata Shindong keluar dari kamarnya.

Heechul juga keluar dengan membawa bantalnya, dan masih memakai daster pinknya. “Aku masih ngantuk.. Hoamm..” katanya sambil menuju ke arah sofa.

Begitu pula dengan Donghae, dia keluar masih dengan menggunakan piyama lengkap.

“Iaa nih hyung.. kenapa kita harus ke sini sih?” kata Eunhyuk datang dengan Yesung, Sungmin, Ryeowook, dan Kyuhyun.

“Ini masih pagi hyung.. Jam 7..” rengek Ryeowook.

“Ayoo.. Ayoo.. Kalian kenapa tidak ada semangat hidup begitu? Kita punya pekerjaan baru loh selama 2 hari ini..” kata Eeteuk.

“Pekerjaan? Kita harus buat apa lagi? Padahal manajer sudah bilang jadwal kita kosong untuk 2 hari hyuung.. Aku mau istirahat..” sahut Kyuhyun.

“Haaahh.. Kyuhyunie.. Pekerjaan kali ini kau pasti suka..” kata Eeteuk sambil tersenyum misterius. “Kau juga Yesungie..”

Yesung menoleh ke Eeteuk. “Hyung.. Apa maksudmu?”

Eeteuk lalu membagi-bagikan kertas yang dari tadi dipegangnya.

Serentak semua mata yang tadi masih setengah tertutup langsung melek.

“BOEEEE??!!”

“Haha.. Sudah kuduga kalian pasti langsung melek..” kata Eeteuk sambil terkekeh.

“Kita menjadi tamu istimewa di salah satu SMA?” kata Sungmin setelah membaca kertas yang tadi diberikan Eeteuk.

“Changkamman.. Kau bilang kita harus menjadi tamu mereka?” tanya Heechul dan Eeteuk hanya menjawabnya dengan anggukan.

Yesung yang dari tadi membaca kertas itu akhirnya angkat bicara. “Seoul High School? Bukannya ini sekolaahh..”

“Eunrim dan Soohwa..” jawab Kyuhyun datar. “Hyung.. Micheoso? Kau mau hubunganku diketahui?”

“Ini bukan aku yang mengatur lohh.. Kebetulan yang sangat menguntungkan.. atau merugikan?” jawab Eeteuk.

“Arghhh.. Hyung! Bagaimana mungkin aku bisa menyembunyikan perasaanku?!” kata Kyuhyun sambil mengacak-acak rambutnya.

“Ehm.. Kyuhyunie.. Kau tidak membaca ya? ‘Kalian harus memilih satu dari sekian banyak yeoja untuk menjadi pasanganmu selama 2 hari’ tuh, ada di lembar ketiga..” sahut Donghae. “Kau kan bisa memilih Eunrim, sedangkan Yesung hyung bisa memilih Soohwa.. Tidak akan ada yang curiga..” tambahnya.

“Tapi kau lupa Hae, yeoja di sekolah itu bukan hanya 2 orang kan? Bagaimana kami bisa menemukannya?” balas Yesung.

“Haduh.. apa gunanya handphonemu hyung?” ujar Eunhyuk. “Hohoho.. Lumayan ini, siapa tau aku bisa mendapatkan jodoh di sana..” tambahnya.

Serentak, Yesung dan Kyuhyun langsung mengambil handphonenya. Tapi, Eeteuk langsung menghentikan mereka. “No.. No.. No.. Kalian tidak boleh bilang.. Kedatangan kita masih rahasia.. Kita ini secret guest lohh..”

“Secret.. Boee??” kata Eunhyuk sambil menggaruk-garuk kepalanya.

“Secret guest, monkey..” sahut Donghae. “Tamu rahasia.. Apa maksudmu hyung?”

“Yaa.. Mereka memang tau kalau akan ada selebriti yang datang ke sekolahnya, tapi mereka masih tidak tahu siapa..” jelas Eeteuk.

“Hemm.. Hyung.. Kau terlambat.. Baru saja kukirim sms pada Eunrim.. Hehe..” kata Kyuhyun sambil memain-mainkan hpnya.

“Hyeeeee??? Kyuhyuniee!!!” serentak Eeteuk langsung merusaha mengacak-acak rambut Kyuhyun.

“Yahh.. sudah terlanjur kan? Heehh.. Aku mau berdandan ahh..” kata Yesung lalu meninggalkan dorm lantai 12 itu sambil bersiul.

“Nado.. Aku tidak mau petals di sekolah itu jadi illfeel kalau melihatku nanti..” kata Heechul sambil menuju kamar mandi.

“Hyung.. Aku juga mau pakai kamar mandinya!!” sahut Donghae.

Di lain tempat..

At Seoul High School..

Eunrim dan Soohwa (yang memang datang bersama) kebingungan ketika melihat sekolah mereka yang telah dihiasi dengan berbagai macam pernak-pernik.

“Selamat datang oppadeul?” kata Eunrim sambil membaca tulisan yang tertera di pintu masuk sekolah mereka.

“Boe? Memangnya hari ini siapa yang datang?” sahut Soohwa.

“Molla.. Apa hari ini kita tidak salah tempat? Mungkin sekolah kita libur ya?” kata Eunrim sambil menuju ke kelas.

Krieeeekk.. Mereka membuka pintu kelas. Tampak seluruh siswi sedang bersih-bersih.

“Ahh.. Eunrim, Soohwa, nawaseyo? Bantu kami bersih-bersih ya..” kata ketua kelas sambil memberikan Eunrim dan Soohwa sapu.

“Ehh.. memangnya siapa yang mau datang sih?” tanya Eunrim.

“Mollayo..” jawab siswi itu riang.

“Hee? Kau tidak tau tapi kenapa riang sekali?” tanya Soohwa juga.

“Maksudku, aku tidak tau siapa yang akan datang hari ini dengan jelas, tapi mereka itu boyband terkenal katanya.. hohoho..” jawab siswi tsb.

“Super Junior!!” sahut salah seorang siswi.

“Bukan! 2PM!!!” sahut siswi yang lain.

“Bukan!! BIG BANG!!” sahut yang lainnya. Mereka semua terus berdebat satu sama lain.

“Heemm, menurutmu siapa Eun-ah?” tanya Soohwa sambil menyapu.

“Hmm..” Eunrim tidak menggubris pertanyaan Soohwa. Dia terpaku pada sms yang baru saja didapatkannya.

“Eun-ahh.. menurutmu siapa?” tanya Soohwa lagi.

“Hahahahaha..” Eunrim hanya tertawa.

“Eun-ahh.. Kau sakit? Kenapa tertawa terus?” Soohwa akhirnya mendatangi tempat Eunrim.

Masih dengan tertawa, Eunrim menyerahkan hpnya ke Soohwa. “Baca.. Hahahaha..”

Soohwa menuruti kata Eunrim kemudian membaca sms itu.

From : my babo~

Eun-ahh.. Jangan mengecewakanku hari ini.. Aku tidak mau pasanganku terlihat jelek nanti..

“Oppadeul yang datang hari ini??!!” kata Soohwa tidak percaya.

“Hahaha.. Sepertinya begitu.. Hahaha.. coba cek hpmu.. Masa dia tidak mengabarimu?” tanya Eunrim.

Soohwa langsung mengecek hpnya.

From : Yesung oppa

Soo-ahh.. Hari ini kami (Suju) akan datang ke sekolahmu.. Eeteuk hyung sebenarnya tidak memperbolehkan kami memberitahumu, tapi Kyuhyun sudah terlanjur meng-sms Eunrim.. Jadi, siap-siap yaahh.. Aku pasti memilihmu jadi pasanganku..^^

“Pasangan??!! Apa maksudnya??” tanya Soohwa bingung. Dia lalu bertanya pada ketua kelas.

“Ohh.. Mereka akan melakukan semacam perlombaan kalau tidak salah.. Dan mereka akan memilih salah satu dari kita sebagai pasangan!!” jawab ketua kelas.

“Pasti aku yang dipilih..” terdengar teriakan dari ujung kelas.

“Anii.. Pasti aku yang dipilihh!!” teriak yang lain.

“Yang jelas, dua diantara mereka akan memilih kita..” bisik Eunrim pada Soohwa.

“ahh.. berarti 8 lagi yaa..” cicit Soohwa.

“Ayoo.. Masa kau tidak mau memoles mukamu sedikit, Soo-ah? Kau jangan malu-maluin..” kata Eunrim sambil menarik tangan Soohwa.

“Heee? Anii.. Eun-ahh..” Soohwa berusaha menolak.

“Soohwa, paling tidak bedak dan lipgloss.. apa kau tidak melihat yang lain juga berdandan habis-habisan?” kata Eunrim sambil menawarkan peralatan make upnya.

“Anii.. Aku hanya tidak pede kalau pakai begituan..” tolak Soohwa.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!”  Eunrim dan Soohwa langsung menoleh ke arah sumber suara itu.

“MEREKA DATANG!! MEREKA DATANG!!” dalam sekejap, isi ruangan itu langsung kosong.

“Cepat sekali semuanya menghilang.. Hahaha.. Ayoo Soohwa..” ajak Eunrim sambil menggandeng tangan temannya itu. Mereka toh tidak perlu terburu-buru, karena sudah pasti akan ada yang memilih mereka nanti..

Di lapangan..

Mobil van putih yang membawa para special guest akhirnya berhenti dan dengan cepat langsung dikelilingi oleh para yeoja.

Di dalam van itu para member super junior sudah bersiap-siap untuk turun.

“Whoaa.. Yeojanya manis-manis..” kata Eunhyuk yang mengintip dari kaca jendela. “Ehh, tidak ada namja?”

“Ini sekolah khusus yeoja, hyung..” sahut Kyuhyun sambil terus menerus mencari sosok yang tidak lain adalah Eunrim.

“Hohoho.. Lebih bagus lagi kalau begitu.. Ciaaaattt.. Aku siap sekarang!” kata Eunhyuk lalu membuka pintu mobil. “ANNYEONG!!” teriaknya.

“KYAAAAAAAAAAAAA!!! SUPER JUNIORR!!” teriakan para yeoja mengalahkan teriakan Eunhyuk. Mereka lalu mengerumuni para member yang telah turun dari mobil.

“Uri neun Supeyo junio~r” kata mereka serempak.

“Annyeong yeorubun.. Kalian senang??” tanya Eeteuk.

“NEEEEE!!!” jawab semuanya serentak.

“Apa kalian semua sudah berkumpul di lapangan ini? Kami akan memilih lohh..” tanya Eeteuk lagi.

“Belum semua hyung.. Soohwa tidak terlihat..” bisik Yesung pada Eeteuk.

“Eun-ah juga..” bisik Kyuhyun.

“Ahh.. Kita tidak bisa menunggu mereka.. Kau tidak lihat yang lainnya sudah tidak sabar untuk memilih pasangan??” kata Eeteuk dengan suara pelan. Dia lalu mengisyaratkan pada yang lainnya supaya mulai memilih.

“Yakk.. Kami akan menemani kalian selama 2 hari.. Dan seperti yang kalian ketahui, akan ada beberapa yeoja beruntung yang menjadi pasangan kami selama 2 hari itu.. Kami akan berpencar untuk mulai mencari siapa yang kira-kira beruntung.. Pemilihan akan diserahkan pada masing-masing member..” jelas Eeteuk.

Lagu “A man in Love” mulai terdengar, dan para member pun mulai berpencar.

Dimulai dengan Donghae. “Siapa yang mau menjadi pasanganku??” tanyanya riang.

Donghae lalu mulai berdance sambil berputar-putar disekeliling yeoja yang ingin menjadi pasangannya.

Tiba-tiba dia memberikan setangkai bunga mawar pada salah satu yeoja dan membuat teriakan histeris dari yang lainnya.

Eunhyuk pun tidak mau kalah. Dia menunjukkan dance terbaiknya pada para yeoja yang mengelilinginya. “Haii, beautiful..” kata Eunhyuk sambil berlutut pada salah seorang yeoja.

Heechul pun berjalan dengan tenang ke arah satu orang yeoja dan tanpa basa-basi menarik tangannya. “Kau petals kan?” pertanyaan Heechul dijawab dengan anggukan yeoja itu.

Sungmin sendiri berjalan-jalan sambil terus tersenyum.. Dia kemudian melihat ada seorang yeoja yang terjatuh karena didorong-dorong oleh yang lainnya. “Ayoo, bangun..” kata Sungmin sambil memberikan tangannya pada yeoja itu. “kau mau menjadi pasanganku?” tambahnya. Spontan Yeoja itu mengangguk malu.

Siwon dengan cepatnya menarik tangan salah seorang yeoja. “Haii, baby..” dia tidak lupa memakaikan syalnya pada yeoja itu.

Ryeowook menatap salah seorang yeoja berkacamata. Sepertinya yeoja itu dari tadi menatapnya, tapi sayangnya sudah banyak sekali yang berkerumun di sekitarnya. Dengan perlahan, Ryeowook berjalan ke arah yeoja itu kemudian menawarkan tangannya. “Mau jadi pasanganku?” tanyanya pelan.

Yesung yang begitu melihat Soohwa langsung berjalan ke arahnya. Dengan mantap, Yesung langsung menggandeng tangan Soohwa.

“Oppaaa.. pilih aku..” teriak salah seorang yeoja pada Eeteuk. “Aku oppaa..” teriak yang lainnya. Eeteuk sebenarnya tidak bisa memilih salah satu diantara yeoja itu, karena dia yang akan menjalankan semua acara, tapi rasa jailnya tiba-tiba muncul. Kebetulan Eunrim berada di dekatnya.

“Haii.. Mau jadi pasanganku?” tanya Eeteuk sambil berkedip pada Eunrim.

“Haahh?” sahut Eunrim setengah bengong.

“Kau kan tidak boleh memilih hyung, jadi dia buatku saja ya..” kata Kyuhyun sambil mengambil sedikit rambut Eunrim dan mencium rambut itu. “Mau kan.. Ehh.. Song Eunrim?” kata Kyuhyun sambil pura-pura melihat ke arah nametag Eunrim.

“Yaaahh.. dasar magnae kurang ajar..” kata Eeteuk sambil mengangkat bahunya. “Mian yaa, aku tidak bisa memilih..” kata Eeteuk sambil memberikan permohonan maafnya pada yeoja yang menarik-narik bajunya.

“Wae, oppa?” tanya yeoja itu.

“Aku akan menjadi pembawa acara bersama dengan Shindong..” jawab Eeteuk manis. “Mian yaa..” tambahnya sambil memakaikan topinya pada yeoja itu.

“Semuanya sudah memilih?” tanya Shindong.

Para member yang lain langsung berkumpul. Tidak lupa mereka membawa pasangannya masing-masing.

“Kalian sudah berkenalan?” tanya Eeteuk.

“Apa aku harus memanggilmu oppa?” tanya Eunrim.

“Tentu saja.. Hahaha.. memangnya umurmu berapa?” jawab Kyuhyun sambil tertawa tanda kemenangan.

“Huh.. Okee.. OPPA.. senang menjadi PASANGANMU..” sapa Eunrim sambil menjabat tangan Kyuhyun dengan keras.

“Kau juga.. Eunrim-ssi.. aww..” jawab Kyuhyun sambil menahan rasa sakitnya. Karena rupanya bukan hanya tangan Kyuhyun yang diremas oleh Eunrim, tapi ternyata kakinya juga diinjak.

“EUNRIM saja, OPPA..” sahut Eunrim semakin memperparah siksaannya pada Kyuhyun.

Eeteuk yang melihat adegan pasangan evil couple itu langsung berusaha melerainya.

“Ahahaha.. Yakk.. Cukup.. Cukup.. kau Yesungie? Sudah berkenalan dengan pasanganmu?” kata Eeteuk sambil melayangkan pandangannya pada Yesung, karena dari tadi Yesung dan Soohwa sama-sama diam.

“Ahh.. nee..” Yesung lalu menjabat tangan Soohwa. “Senang berkenalan denganmu.. Ehmm, kau mau dipanggil Soohwa saja?” kata Yesung sambil pura-pura membaca nametag Soohwa.

“Nee.. oppaa..” jawab Soohwa sambil tersenyum manis.

Member yang lainnya juga berkenalan satu sama lain.

“Ahh.. aku lupa bilang.. Hari ini, semua pertandingan akan dilakukan di sekolah ini, tapi besook.. kami akan membawa 8 yeoja beruntung ini ke tempat lain..” jelas Eeteuk.

“Yakk.. Dan tentunya kalian akan disiarkan live~” kata Shindong sambil membaca kartunya. “Haah, live?”

“LIVEE??” teriak yang lainnya bersamaan.

“Tentu saja.. masa kesempatan ini tidak mau diabadikan?” jawab Eeteuk. “Sebaiknya kalian ganti baju sana.. Di ruang ganti sudah disiapkan baju olahraga dengan nama masing-masing peserta.”

“HEE?? PERTANDINGAN OLAHRAGA?” sahut mereka serempak.

“Anii.. bukan hanya pertandingan olahraga.. Tapi juga pertandingan yang lainnya.” Ujar Shindong. “Kalian bersiap saja..”

-continue-

========================================================

Yak, thyz kembali lagi dengan ff lain.. sebenarnya ini melanggar aturan sih, karena thyz masih dalam masa UAS!! Hahaha.. tapi berhubung kebosanan melanda (terutama rasa malas belajar itu tinggi sekali.. xD) jadi akhirnya thyz memutuskan untuk buat ff dengan cast SUPER JUNIOR~

Ohh iyaa.. ff di atas, ada beberapa pemain yang belum diketahui nama pasangannya.. ada yangmau menyumbangkan nama? ;) pasangan Eunhyuk, Donghae, Heechul, Siwon, Ryeowook, dan Sungmin masih avalaible~ bantuin thyz milihin nama yang bagus dong.. Hehe.. Khusus untuk Kyuhyun dan Yesung, kebetulan udah ada pairing dari ff yang sebelumnya, jadi thyz pakein mereka saja.. xD

Ohh iyaaa, izin hiatus dalam waktu yang gak kebatas lagi yaa.. Gak janji kapan bisa dilanjutin ff ini.. Tapi kemungkinan dalam minggu ini lagi sih, coz sehabis uas, I’m freee~ xD

Dan, jangan lupa komennya yaa.. 🙂 Annyeong~

Iklan