Noona

Kim Jonghyun and Jung Jessica belong to themselves as a part of SHINee and Girl Generation

Noona © blackfreesia

Drabble, Romance, fluff

[Kim Jonghyun and Jung Jessica’s story]

Jonghyun sebenarnya tidak suka memanggil Jessica dengan sebutan noona, karena panggilan itu memberinya batasan padanya dengan Jessica, tapi apa boleh buat dia terpaksa harus memanggilnya ‘noona’ karena jika tidak Jessica akan menelanjanginya dengan tatapannya, dan berkata ‘dia harus sopan dengan yang lebih tua’. Sesungguhnya dia lebih suka memanggil Jessica dengan sebutan ‘sayang’, ‘honey’ atau panggilan laki-laki untuk kekasih perempuannya.

Suatu saat Jonghyun dia iseng memanggilnya ‘sayang’ yang detik selanjutnya dia ditusuk oleh tatapan es Jessica.

“Halo, Jessica sayang!” sapa Jonghyun ketika berpapasan dengan Jessica.

“Apa maksudmu memanggilku ‘sayang’?” tanyanya sambil terus menusuk Jonghyun dengan tatapan esnya.

“Aku bosan memanggilmu noona, bolehkan sekali-kali aku memanggilmu dengan sebutan berbeda,” jawabnya sambil memandang ke arah lain, takut memandang tatapan Jessica.

“Ingat kau itu lebih muda dariku!” tegas Jessica.

“Tunggu saja kau jadi milikku, kau pasti tidak akan suka kupanggil noona,” ucap Jonghyun pelan, tapi cukup untuk didengar Jessica.

“Mwo?” serunya kaget.

“Saranghe noona,” bisik Jonghyun pelan, sambil memutar badan meninggalkan Jessica di belakangnya dengan senyum yang tersungging di wajahnya. Wajah Jessica sendiri sekarang dipenuhi semburat merah.

“Jongmal Saranghae, Kim Jonghyun,” ucapnya.

Langkah Jonghyun terhenti ketika mendengar kalimat yang diucapkan Jessica tadi. Kalimat itu adalah kalimat yang dinanti-nantinya meluncur keluar dari bibir mungil Jessica. Jonghyun tahu apa yang dia harus dia lakukan sekarang; berjalan ke arah Jessica, memeluknya, dan jika Jessica tidak keberatan dia akan mengecup lembut bibir gadis itu yang nantinya akan dia panggil ‘sayang’.

Fin

Iklan