Author : Olvie Niez

Cast :
– Park Jaesoon
– Yong Junhyung Beast
– Minho Shinee
– Hyunah 4minute
– and other cast

Annyeong reader..
Cerita ini hasil inspirasi habis aku nonton serial sungkyunkwan scandal.. Tapi ceritanya jauh berbeda sama sungkyunkwan scandal.. #bawel ..hehehe..

So Chek it out :DD…..

Jaesoon POV
Hari ini adalah lomba seleksi untuk tim olahraga voli yang akan mengikuti kejuaraan Lomba Voli tingkat SMA dan kabar buruknya adalah tim kami tidak berhasil lolos dalam seleksi itu karena tim voli pria yang berhasil masuk dan ikut dalam pertandingan itu. “menyebalkan.. kenapa harus tim cowok kita yang berhasil lolos? Padahal permainan voli mereka tidak lebih bagus dari kami.. Pak pelatih sangat pilih kasih, memang dia pikir kita tidak bisa bermain seperti anak lelaki? Omelku geram.. “sudahlah jaesoon-ah, relakan saja sudah.. mungkin tim pria kita memang yang terbaik.. kita kan masih bisa menonton aksi mereka nanti waktu pertandingan.. “ hibur temanku sesama tim voli. “mudah-mudahan saja aku bisa menerimanya.. kita lihat saja nanti..” ucapku.. Tiba-tiba terlintas sebuah pikiran di otakku, rencana yang mungkin saja bisa membalikkan semua keadaan sekarang.. “ mungkin aku bisa merubah ini semua..” kataku sambil tersenyum cerdik..
Teman-teman yang lain hanya bisa bertanya-tanya rencana apa yang akan dilakukan  Jaesoon. “Kalau kita tidak bisa lolos,mereka juga tidak boleh lolos”ucapku yakin.

Author POV
Sudah lama Jaesoon berada di salon langganannya,sebenarnya alasan ia datang kesini adalah untuk memulai rencana awalnya untuk berusaha merubah penampilannya menjadi seperti laki-laki. Seperti yang sudah ia beritahukan kepada teman-temannya satu tim voli, jaesoon akan mencoba masuk ke SMA Konkuk. SMA Konkuk dikenal dari dulu selalu mencetak prestasi dalam bidang olahraga voli, khususnya tim voli pria. Bahkan bisa dibilang tim voli pria mereka jauh lebih baik daripada tim voli pria sekolah Jaesoon sendiri. Oleh sebab itu Jaesoon bertekad untuk masuk di SMA Konkuk itu dan mendaftar menjadi anggota tim voli pria disana, supaya ia bisa lebih mudah mewujudkan rencananya, yaitu mengagalkan tim voli pria sekolahnya lolos dalam seleksi itu dan. Dan sudah 3 jam lamanya ia disini untuk berusaha mempermak (?) penampilannya agar terlihat persis seperti laki-laki umumnya..

Jaesoon POV
“Akh,akhirnya selesai juga”ucapku lelah. Sudah lama aku berkelut untuk mengubah penampilanku menjadi seorang pria. “Hmm,sekarang aku terlihat benar-benar seperti seorang pria.. ternyata wajahku cukup tampan untu standar pria”ucapku seraya tertawa. Tidak terasa aku sudah cukup lama melihat penampilanku yang ‘baru’ ini, aku sampai lupa banyak urusan yang masih menunggu yaitu mempersiapkan segala hal untuk aku memasuki sekolah baruku besok. Rasa penasaran bercampur rasa khawatir hinggap bercampur menjadi satu dibenakku.. “bagaimana kalau aku gagal? Bagaimana kalau aku tidak kuat menjalani rencana ini?”tanyaku dalam hati. “tidak..tidak.. aku tidak boleh berpikiran seperti itu, aku harus yakin kalau aku bisa menjalankan rencanaku dengan baik.. lagipula ini buka hanya untukku tapi untuk anggota tim voliku”tegasku yakin lalu seraya pergi pulang ddan bersiap-siap menghadapi hari esok sebagai murid SMA Konkuk..

Hmm.. gimana dengan prolognya? Kurang memuaskan yah? Mian yaa.. maklum ini fanfic pertama yang aku post tapi harus tetap komen.. Jeongmal Gomawo 😀

Iklan