annyeooongg !

sudah minggu malaaam, dan aku sudah di tempat yang baru. wkakakakak. akhirnya cobaan demi cobaan terlewati (baca: packing dan nata barang), dan saya sudah siap kembali menghadap dosen dan kuliah. hhaa..😀

dan sebelum aku belajar menuntut ilmu *cielahh bahasanyaa*, saya mau posting dulu FF terbaruku. hohoo..

yak.. Happy reading ! ^^

________________________________________

Apa yang harus kamu lakukan bila tas mu tertukar dan kamu baru menyadarinya setelah kalian pergi jauh?

***

“Yunho oppaaa…!! Makannya sudah siaaapp!!” Sulli berteriak dari dapur sambil membawa sepanci makanan untuk dia dan Jung Yunho, oppa nya. Tinggal berdua dengan kakaknya di Seoul, membuatnya harus menyiapkan makanan setiap malam.

Yunho berlari kecil ke arah ruang makan dan segera mengambil kursi yang kosong di sana. Dia melongok kea rah panci yang baru saja diletakkan Sulli. “Humm… harum sekaliii…”

“Silahkan makan, oppa…”

Yunho mengambil piring dan menyiapkan sendiri makanan untuknya. “Sulli, kamu besok jadi ke Jepang? Berangkat jam berapa?”

Sulli meneguk minumannya sejenak. “Jadi. Ikut penerbangan paling pagi, jam 5.”

“Jangan sampai salah tas! Tas kita sama, dan aku menaruh tasku di depan tasmu di ruang tamu.”

Sulli tertawa kecil. “Hahahaa… Mana mungkin, oppa…”

Yunho mengangkat bahunya. “Mungkin saja kan… apalagi aku baru berangkat ke Jeju jam 8.”

***

“AAAAAHHHH !!! KESIANGAAANN!!!”

Sulli mematikan alarmnya yang sudah menunjukkan jam 04.00 pagi. Dia langsung mengambil barang-barangya, dan menelepon taksi. Tak berapa lama kemudian, taksi sudah ada di depan rumahnya. Tergesa, dia mengambil salah satu tas koper yang memiliki bentuk dan warna yang sama di ruang tamu. Yaitu yang berada paling depan. Tanpa ia sadari, ia salah mengambil tas…

***

Yunho dan Sulli, kakak beradik yang hanya tinggal berdua di Seoul. Yunho harus melakukan perjalanan bisnis ke Pulau Jeju, dan Sulli ingin menghabiskan liburan musim panasnya di Tokyo, Jepang. Tanpa mereka sadari, tas mereka tertukar satu sama lain.

Namun, bencana ini membuat mereka bertemu takdir mereka…

 

Sulli

Namaku Choi Jin-ri. Tapi entah kenapa, ibuku sendiri bahkan memanggilku Sulli, diikuti keluargaku, kemudian teman-temanku. Jadi, panggil saja aku Sulli. Tasku tertukar dengan milik kakakku. Bagaimana mungkin aku liburan ke Jepang, memakai baju kerja cowooookk??!! Mana besar-besar semua pula. Haiissh! Menyebalkan!

Hal ini membuat semua rencana liburan musim panasku berantakan. TOTAL! Hari pertama aku sampai di Tokyo, aku harus berkeliling Shibuya, Shinjuku dan Harajuku. Aduh, barang-barang disana mahal-mahal pula. Aku harus beli dimanaaa?!!

Untunglah aku bertemu Miura Haruma, fotografer freelance di Tokyo. Haru-san baik hati sekali membantuku mencari baju yang bagus dan murah di area Shibuya dan Shinjuku. Aku tak tahu apa jadinya aku tanpa dia di Tokyo.

Dia lelaki yang menarik.

Tapi, apakah semudah itu cintaku akan berjalan?

Miura Haruma

Aku Miura Haruma. Dia memanggilku Haru-san. Dia? Dia adalah orang yang baru saja kutemui tanpa sengaja. Aku melihatnya kebingungan di perempatan Shibuya, melihat harga-harga yang terpampang di balik stan dengan kebingungan. Sepertinya bukan orang Tokyo. Atau… memang bukan orang Jepang? Kankoku-jin? Ketika aku menyapanya dan menawarkan bantuan, dia terlihat sangat lega. Dia tersenyum senang. Cantik sekali. Senyumnya sangat memikat.

Aiisshh… aku tidak bisa menggambarkannya dengan kata-kata. Hanya dengan foto yang kuambil ketika dia tidak sadar yang bisa menggambarkannya.

Yui-chan, maafkan aku. Aku tak bisa melanjutkan hubungan ini. Tanpa kusadari, hatiku telah dibawanya.

Jung Yun Ho

Aku Yunho. Setahun ini bekerja di Lotte Hotel,Seoul dan tinggal bersama adikku, Sulli. Dan sekarang aku harus ke Jeju, tepatnya di Lotte Hotel Jeju, salah satu anak perusahaan dari Lotte Corp. untuk urusan bisnis. Daaaaann…  Bagaimana bisa adikku yang ceroboh itu salah mengambil tas, dan sekarang mana mungkin aku harus memakai baju wanita di Pulau Jeju? Bagaimana aku harus bertemu petinggi Lotte Hotel Jeju kalau beginii??!! Haiiisshh !!

Bukan hanya itu, di Jeju pun sepertinya juga ada orang yang tidak waras. Setidaknya ada satu. Yeoja itu. Yeoja aneh yang memintaku menciumnya lima detik setelah kami beradu pandang. Wow!

Namun aneh. Perasaanku menyuruhku mengejarnya, walau dia menganggapku orang aneh. Hasratku menyuruhku mengikutinya, namun dia menganggapku alien. Tapi aku tidak akan hilang akal untuk mengejarnya. Karena dia, telah memiliki hatiku.

Kang Tae Hyun.

Kang Tae Hyun

Aku, Kang Tae Hyun, mahasiswi Jeju National Univesity. Tinggal sendirian, dengan uang pas-pasan. Dan aku punya teman-teman yang kurang ajar. Oh yeah, aku harus menerimanya.

Bayangkan! Mereka melakukan taruhan gila! Aku harus merendahkan harga diriku di depan orang yang baru saja aku temui. Menciumnya??! Oh Tuhan, membayangkan saja aku ngeri. Tapi tidak ada pilihan lain, Aku tidak suka kalah. Aku harus melakukannya. Bagaimanapun caranya.

Setelah aku pikir semuanya selesai, kenapa namja itu malah mengejarku! Ini sih namanya double trouble! Haiiisshh!! Yang penting sekarang, bagaimana aku menyingkirkan dia dari kehidupanku. Karena dia telah merusak tatanan hidupku yang  sudah aku atur sedemikian rupa, tanpa kata ‘cinta’ di dalamnya. Karena aku tidak punya waktu untuk hal seperti itu.

Bagaimana waktu, tempat, dan tangan Tuhan menyatukan mereka?

_________________________________

yak, bagaimana? penasaran? hhe..

loh, kok ada 4 pemeran dan 2tempat yang berbeda?

iyee, nantinya, FF ini akan pecah menjadi 2 FF, yaitu:

‘Bag Story : You Make Me Fall into You’ yang akan diperankan Yunho dan Kang Tae Hyun

dan

‘Bag Story : It’s Not a Childish Love! ‘ yang akan diperankan oleh Sulli dan Miura Haruma.

ih wow ! bagaimana nantinya FF ini??! penasaran penasaran? hha..

oya, fyi, FF ini adalah FF pemenang kuis yg kemaren lhoo.. hhe..

Keep comment me yaa !

gomawoyooooooooooo………!!!!!!! ^^/

Keterangan:

bagi yang nggak tau, Miura Haruma itu biasku dari Jepang. =)

okee, bagi yg belum tahu, ini poto2 dia yg lain…