Author : Kim Ahra (:p)
Title : GIRLFRIEND???
Length : One Shot
Genre : saya sendiri juga gak tau ini genre apa, mau dibilang komedi juga garing, mau dibilang romance juga ga ada romantis-romantisnya…genre crunchy ada gak yah???  -__________-a
Cast :

– Lee Donghae
– Lee Hyukjae
– Lee Sungmin
– Cho Kyuhyun
– Kim Ryeowook
– Kim Jongwoon
– Choi Siwon (numpang lewat)
– Kim Heechul (numpang pajang nama doang :p)
***

GIRLFRIEND?????

Donghae membanting pintu kamar dengan kecepatan super. Bukan pintu kamarnya, tapi pintu kamar Eunhyuk. Sang pemilik kamar yang baru saja tiba dari bandara hanya melongo melihat pairingnya terengah-engah di depan pintu yang sedetik lalu terbanting dengan muka pucat.

Dengan hanya mengenakan celana dalam.

“YA!! KENAPA KAU TIDAK BILANG KALAU KAU SEDANG GANTI BAJU?” teriak Donghae melihat Eunhyuk yang hampir bugil itu. “Kamu kira badanmu seksi hah? Kurus kerempeng gitu gak ada yang bisa dibanggain, tau! Badanku aja masih lebih oke!”

“Siapa yang duluan masuk gak permisi?” teriak Eunhyuk balik. Dengan santainya ia mendekati Donghae. “Kamu udah kangen sama aku ya? Plis deh Hae, kita baru berpisah dua menit masa kamu udah gelisah gini sih?” katanya sambil memasang pose erotis. *gak-usah-dibayangin-ya-reader… author aja gak bisa bayangin kok. Maklum gak bakat yadong :p*

Sejenak Donghae ingin muntah mendengar kenarsisan pairingnya yang menurutnya kelewatan itu. Heechul aja gak segitunya deh.

“Ani! Siapa yang kangen?” tanya Donghae,mukanya memerah. Kesempatan itu langsung diambil oleh Eunhyuk untuk menggodanya habis-habisan.

“Hayo…kangen kan? Oke, nanti malem ada jatah spesial deh, tapi kamu janji anterin aku ke ladang stroberi ya besok pagi, OK?”

Donghae memerah. “T..terserah deh” katanya sambil membuang muka.

“HEI, AKU KE SINI KAN BUKAN NGAJAKIN KAMU GITUAN!!” teriak Donghae setelah beberapa detik terlewati dengan muka merah mendengar persetujuan jatah cuma-cuma dari Eunhyuk barusan. Otak lemotnya baru inget apa sebabnya ia tadi asal lari ke kamar Eunhyuk dan masuk tanpa permisi sehingga tanpa sengaja melihat Eunhyuk yang sedang tiga perempat telanjang.

“Oya? Lalu?” tanya Eunhyuk balik. “Berarti jatah malem ini batal ya”

“Oke. Gapapa.” Kata Donghae. Eunhyuk tersenyum lebar.

“EEEEEHHHH??? KOK BATAL?” teriak Donghae kaget.

“Kan kamu sendiri yang bilang…” kata Eunhyuk, yang kini sudah tidak bisa menahan tawanya melihat kebaboan ikannya ini. “Lama-lama babomu ngalahin babonya Yesung hyung deh”

Donghae merengut mendengar ejekan monyetnya itu. “Eh ngomong-ngomong soal Yesung hyung..” ia tidak melanjutkan kata-katanya dan malah berlari memeluk Eunhyuk yang sedang dalam proses memakai kaus.

“Y..YA! Kamu kenapa sih Hae?”

“Yesung hyung jadi hantu…”

“Hah?” Eunhyuk melongo lebar mendengar kata-kata Hae barusan. Emang sih kata Siwon auranya Yesung beda. Tapi gak jadi hantu juga deh Hae..

“Kamu kebanyakan nonton horor Hae. Bilang aja pengen minta ditemenin aku tidur malem ini..” katanya sambil membuka pintu, mengajak pairingnya itu mencari udara segar. Donghae mengikutinya dengan ragu-ragu.

“HWAAAAAAAA!!!!” teriak Eunhyuk tiba-tiba.

Sedetik kemudian terdengar teriakan latah Donghae.

“Hwaaaa…tuh kan aku bilang juga apa Hyukkie….”

“Kalian ngapain sih?”

“Hwaaa…Yesung hyung..aku minta ampun kalo aku banyak salah selama kamu hidup, suka ngebabo-baboin kamu, nyiksa ddangkoma dari dia kecil sampe dia segede sekarang, tapi tolong jangan hantui aku hyung… aku janji jadi orang baik-baik, gak yadong lagi… “kata Eunhyuk sambil menyembah-nyembah.

“Aku juga hyung…aku janji gak akan ngajakin Hyukkie begitu-begituan lagi… Hwaa…tolonglah hyung…kau kan tahu aku takut hantu, sekalipun hantunya kamu…” Donghae mengikuti Eunhyuk di belakangnya, matanya tertutup rapat karena ketakutan.

“YA!! AKU MASIH HIDUP!!!!!”

“Eh?” Eunhyuk dan Donghae cengo. Kemudian keduanya membuka matanya.

Mata mereka langsung terarah ke arah kaki makhluk di depannya. Napak kok, masih nyentuh lantai. Ketika Eunhyuk memberanikan diri untuk menyentuh makhluk di hadapannya, ternyata raganya masih asli, gak nembus. Terlepas dari pakaiannya yang awut-awutan, tatapan mata yang kosong namun menunjukkan kemarahan dan rambutnya yang mereka yakin tidak disisir sejak kemarin. Mereka juga tidak bisa memastikan kapan terakhir kali makhluk di hadapan mereka ini mandi.

Makhluk yang bernama Kim Jong Woon alias Yesung. The art of voice.

“Y…Yesung hyung? Kau kenapa?” tanya Donghae yang akhirnya lega. Dorm mereka tidak jadi berhantu.

“Mana Wookie?” tanya Yesung datar.

“Tadi pas di bandara dia bilang mau pulang dulu hyung. Ke dormnya telat” jelas Eunhyuk. “Mau mampir ke rumah orang tuanya dulu katanya…”

“Cih. Yakin orang tuaNYA?” kata Yesung ketus sambil kembali ke kamar.

Eunhyuk dan Donghae saling berpandangan. Otak-rada-dodol mereka tidak mampu mencerna kejadian barusan.

***

Siwon membalikkan tubuhnya sambil mengangkat tangan tanda menyerah. Terdengar erangan kecewa para member di hadapannya.

Kalau soldier of light mereka saja menyerah menghadapi hantu yang sedang bersarang di tubuh Yesung sekarang, bagaimana yang lain?

Hantu di tubuh Yesung?

Iya. Karena Eunhyuk dan Donghae baru saja melihat kondisi Yesung yang tidak biasa,  otak mereka menyimpulkan dengan kompak, bahwa : YESUNG PASTI LAGI KESURUPAN. Mereka langsung mengontak Siwon yang sedang dalam perjalanan pulang, untuk segera datang ke dorm. Siapa lagi yang bisa diandalkan? Leeteuk dan Shindong sedang siaran radio. Heechul juga tidak bisa diandalkan untuk masalah seperti ini. Berhubung Kyuhyun, Sungmin, ZhouMi dan Henry juga menyerah, satu-satunya harapan adalah Siwon. Makhluk tersoleh di Suju.

Dan Siwon menyerah.

“Mendingan kita tunggu Ryeowook dulu deh hyung…” kata Kyuhyun pada Donghae yang duduk di sampingnya. “Kan tadi ‘Yesung hyung’ nanyain Ryeowook kan? Kali aja habis hantunya ketemu Ryeowook, dia puas terus pergi deh”

Perkataan itu diamini oleh semua member. Mereka akhirnya memutuskan untuk mendiamkan Yesung sampai akhirnya pukul tiga sore Ryeowook datang.

“Aku pulaaaaannnggg…….” terdengar high pitch voice khas Ryeowook dari balik pintu. “Lho kok gak pada istirahat malah ngumpul di sini?”

Pintu kamar Yewook langsung terbuka begitu Ryeowook selesai mengucapkan kata-katanya.

Yesung berdiri di depan kamar dengan deathglare mengarah pada Ryeowook. Ryeowook yang keder agak mundur satu langkah, sambil matanya mencoba meminta penjelasan kepada para member yang sedang menatap mereka berdua dengan tegang. Terlihat mereka juga agak mundur menjauhi Yesung. Dari tatapan mereka, Ryeowook menyimpulkan bahwa mereka juga tidak tahu apa-apa.

Ryeowook menelan ludah. “A..annyeong hyung…”

“Dari mana kamu?” tanya Yesung datar, sedatar ketika ia menanyakan Ryeowook pada Eunhae tadi.

“Dari rumah hyung… Emang kenapa?”

“Rumah siapa?”

Ryeowook memiringkan kepalanya mendengar pertanyaan yang ditelinganya terdengar agak konyol itu. “Ya rumah appa sama eommaku lah hyung, emang rumah siapa lagi? Masa rumahnya hyung?” tanyanya bingung.

“Beneran?” Yesung masih setengah tidak percaya. Ryeowook mengangguk sambil tersenyum aegyo.

Mungkin setan dalam tubuh Yesung tidak tahan melihat keimutan eternal magnae di depannya yang terlihat begitu jujur dan polos, kemudian ia meninggalkan tubuh Yesung. Sekarang senyum Yesung yang hangat telah kembali. Ia memeluk dongsaeng kesayangannya itu cepat.

“Kamu gak mengkhianatiku kan?” tanyanya pelan.

“Eng…hnng..”jawab Ryeowook yang sesak.

Sesak karena Yesung yang memeluknya terlalu erat, sekaligus karena mencium aroma tubuh Yesung entah kenapa kali ini bau sekali.

“Walopun ribuan cewek cantik, seksi, kaya, mulus, semok, asoy, bohay mendekatimu, kemu tetep gak akan berpaling dariku kan?” lanjut Yesung. Ryeowook mengangguk. Walaupun mungkin tidak terlihat oleh Yesung, tapi pasti pundak Yesung dapat merasakan gerakan kepala namja imut itu.

“Hyung…”

“Mwo?”

“Hyu..hyung bau…”kata Ryeowook yang sudah tidak tahan lagi ingin bersin. Mungkin sesaknya sama dengan mencium kaos kaki bekas pakai Eunhyuk.

“Ah, mian…” kata Yesung sambil melepaskan pelukannya.

“Gwaenchanha hyung…”

Mereka saling berpandangan. Atmosfer antara mereka berubah canggung. Entah kemana atmosfer romatis yang selalu menyelimuti mereka ketika mereka sedang berduaan. Apalagi kali ini Ryeowook baru pulang dari Cina dan Incheon, harusnya Yesung menyambutnya dengan romantis, tapi kenapa ini jadi awkward begini? Pikir para member Suju yang sedari tadi menonton drama mereka berdua.

“Ryeowook-ah…”

“Ne hyung?”

“Mau mandi duluan?” tanya Yesung memecah ketegangan.

“Ng..nggak usah gak  papa deh,aku udah mandi di rumah tadi,”

“Kalo gitu aku dulu yang mandi Ryeowook ah…” kata Yesung sambil masuk kamar. Ryeowook mengikuti langkah namja itu.

Kamar itu benar-benar berantakan. Sprei kusut,entah kapan terakhir dibersihkan. Jangan ditanya bagaimana kondisi bantal dan guling yang sudah tidak berada di tempat semestinya. Debu tebal sperti tidak ada penghuninya. Jendela juga tidak dibuka, menyebabkan kamar itu menjadi bau pengap yang menyesakkan dada.

Di tengah kacaunya kamar itu,  mata Ryeowook menangkap sebuah Ipad yang tergeletak begitu saja di atas kasur. Ia mengangkat Ipad itu ketika Yesung berteriak panik.

“Andwae..jangan dilihat!!!”

Terlambat. Ryeowook sudah terlanjur melihat ke arah Ipad yang sepertinya sudah sekarat karena lowbat itu.

“SJM RYEOWOOK ADMITTED HE HAS A GIRLFRIEND…”

“Waeyo hyung?”tanya Ryeowook bingung. Spontan ia menjauhkan Ipad di tangannya itu. Tiba-tiba Kyuhyun langsung menyambar Ipad itu, sebelum Yesung sempat merebutnya dari tangan Ryeowook.

“SJM Ryeowook admitted he has a girlfriend? Ini berita dua hari lalu waktu kita di China kan Ryeowook-ah?” tanya Kyuhyun. Ryeowook mengangguk.

Tiba-tiba Sungmin muncul di belakang Kyuhyun dan membaca judul berita internet itu dari belakang bahu Kyuhyun. “Oh, yang waktu Wookie bilang kalo pacarnya mesin translator itu yah? Kamu baca juga hyung?”

“Eh? Mesin translator?”

Kali ini gantian Yesung yang menatap mereka bingung. Sungmin yang terakhir bicara merasa kalo penyebab tampang babo hyungnya itu adalah kata-katanya barusan, menatap Kyuhyun. “Aku salah ngomong ya Kyu?”

Kyuhyun menggeleng. “Ani. Kayaknya hyung gak salah ngomong apa-apa deh” balas Kyuhyun dengan bisikan pula.

“Itu..translator? Translator apa maksudnya?”tanya Yesung bingung.

“Translator…ya translator. Translator Korea-Mandarin. Emang kenapa hyung?”tanya Kyuhyun bingung. Ini yang babo siapa sih sebenernya?

“Maksudnya pacarnya Wookie mesin translator itu..kalian tahu dari mana?” tanya Yesung.

“Ya dari orangnya langsung lah hyung, orang kami ada di lokasi wawancara pas Wookie ngomong itu. Iya kan, Wookie-ah?” tanya Sungmin dibalas anggukan bingung dari Ryeowook.

“Emang beneran Ryeowook ngomong gitu?”

“Iya. Lah ini di berita juga ditulis kan?” tanya Ryeowook bingung. Hyung partnernya ini kenapa sih? Dari pertama dia dateng aneh banget  tingkahnya.

“Eh? Ditulis toh?” Yesung langsung meraih Ipadnya dari tangan Kyuhyun dan melihat ke arah layarnya.

“Iya. Tuh gede banget. Kenapa sih hyung?” tanya Ryeowook yang sejak tadi ngerasa bego banget karena gak juga nyambung tentang apa yang terjadi di sini.

“Aniyo. Gwaenchanha” tanya Yesung riang sambil berjalan ke arah kamar mandi dengan ringan.

“Yesung hyung gak salah baca berita kan?” tanya Kyuhyun yang mulai mengerti sedikit demi sedikit kondisi membingungkan yang terjadi sejak tadi. Yesung membatu di depan pintu kamar mandi.

Melihat respon Yesung yang aneh, Kyuhyun semakin yakin akan teori yang muncul di otak jeniusnya itu. “Jangan bilang kalo Yesung hyung cemburu sama Wookie gara-gara Yesung hyung ngira berita ini memuat kalo Wookie punya pacar yang dia bawa kemana-mana?”

Yesung semakin membatu.

Kata-kata evil maknae super pintar itu benar. Seratus persen benar. Namun Yesung terlalu malu untuk menjawabnya.

Jelas saja. Gara-gara membaca judul artikel itu, ia langsung marah pada Wookie saat itu juga, dan tadinya sempat berniat akan menghabisinya begitu ia pulang.

Ternyata ia gak baca lengkap. Ternyata yang dimaksud ‘pacar’ itu adalah mesin translator Korea-Mandarin?

Jadi selama dua hari ini dia cemburu sama mesin?

Selama dua hari ini dia gak mandi karena galau mikirin saingannya yang ternyata adalah….mesin translator?

“Beneran hyung? Hyung cemburu sama mesin translator?” kali ini suara Ryeowook yang terdengar.

Yesung tidak tahan lagi. Ia menjangkau lantai kamar mandi dalam satu langkah kilat kemudian menutup pintu kamar mandi rapat-rapat.

Namun dibalik pintu kamar mandi, ia dapat mendengar ketiga dongsaengnya itu ngakak di dalam kamar. Beberapa detik kemudian diikuti dengan suara tawa seluruh member yang ada di dorm. Sepertinya ketiga orang itu sudah menceritakannya kepada mereka yang ada di luar. Ah, tidak. Pasti Kyuhyun pelakunya. Dasar  evil maknae sialan…!!!

Ehhh….kenapa airnya mati? AAAARRRRGGGGHHHH!!!!!

***