[FREE WITER] Forever with you [1/2]

Author: Kim nikha/dhaniek eka

Title: forever with you part 1

Cast: shinee, lizzy=park sooyoung(after school)..

Other cast: cari sendiri.. okek..

Rating: PG-15

Gendre: AU, Romance/tragedy

Length: two shoot

Disclaimer: Lizzy ama yg lain punya tuhan, kecuali onew sma idenya punya aku

Don’t’t be silent reader. J

Okey ini ff publish pertama don’t be a silent riders ya…

 

Author POV..

                Jam menunjukan 12 tengah malem… terlihat sebuah mobil, dan pengendaranya adalah Lee Jinki yah atau dikenal dengan Onew leader dari Shinee, mukanya terlihat lesu, dia benar-benar sedang menahan rasa kantuknya, sekuat tenaga iya menahan rasa kantuknya dan tetap menjalankan mobilnya, tapi saat onew mengarahkan mobilnya berbelok, sebuah truc dating, onew yang rada sayup karena menahan kantuknya jadi terbangun total, ia panic, ia berusaha membelokan mobilnya, tapi naasnya mobil itu menabrak sebuah palang, dan mobilnya terguling-guling hingga ga tak tau arah… dan…

Onew POV

                Ah.. kepalaku sakit sekali, apa yg terjadi, aku berusaha bangun untuk merenggangkan badan-badan ku yang sakit, ah tadi aku kenapa ya?? Iya inget tadi aku hampir nabrak truck tapi kok aku ada disini mungkin aku terpental kali ya ah kepalaku sakit, aku memegang kepalaku bau anyir terasa sekali, kepalaku berdarah, disitu ada rame-rame aku yakin mobilku oke aku kesana.

                Misi-misi, ucapku tapi tak ada yang mendengarku, karena kesal aku menerobos aja melewati orang-orang nyebelin ini,,, mataku membulat hatiku kacau sekali aku ini Lee Jinki lalu siapa namaj yg duduk di mobul kemudi itu, tubuhnya sudah tak karuan, badannya dilumurin dengan darah. Itu aku?? Tannyaku.

                Aku udah pasrah, mati mau gimana lagi, mau apa?? Aku berjalan gatau arah, tapi aku sampai didrom anak2 shinee, dongsaengku, kita sudah bersama hampir 5 tahun, suka cinta duka sedih bahagia kita sama-sama.. tak sadar air mataku menitik, berusaha keras aku menahannya karena aku tak ingin jadi namja cengen, Taemin, kau cantik sekali, gomaweo, couple mu adalah minho 2min, tapi sebisa mungkin kau menjadi coupleku supaya kesannya aku ini tidak sendiri, taemin jadilah lead dancer ya. Aku mengelus pipi mungilnya itu.

                Jonghyun, kau tau betapa aku iri padamu? Walaupun aku lead vocal tapi yang selalu dibanggakan adalah kau, suaramu memang luar biasa kadang kau bisa mencapai nada tinggi yang aku ga bisa, bahkan aku ingin sekali masuk SMTB, bersama kyu hyung, jay hyung, dan jino, tapi aku ga bisa.

                Minho, hay flaming charisma, kau tau sekarang hyung mu yang lemah ini sudah meninggal, aku iri dengan ketampananmu, tapi aku lebih tampan. Aku tersenyum kecut dan menangis lagi.

                Key, yak Umma babo, Masakkan aku ayam lebih banyak lagi, kau terlalu pelit dan juga cerewet, tapi kau baik, kau juga multitalenta, ngerapp, vocal, menari, semuanya bisa kau kuasai. Key jaga uri family ya.

                Semakin deras air mataku saat aku mencoba untuk terakhir kalinya tidur dikasur tengah bersama dongsaeng ku. Sekarang aku mau kemana?

                Tubuh mungil seorang yeoja sekarang ada dihadapanku, dia tertidur pulas, sungguh seperti malaikat, dialah yeojaku Park Soo Young atau lizzy, dia maknae after school, wanita yang aku miliki yang aku cintai, aku menatap wajahnya pilu, apakan kau memimpikan aku? Chagiya aku sudah tak ada didunia apa kau memimpikan aku? Apakan kau bangun dan tau berita ini apa kau akan menangis? Menangis, dan entah apa yang kau harus lakukan karena kehilanganku. Aku bertemumu pertamakali saat acara itu king pataya kau tau? Aku berterima kasih karena acara itu aku menemukan yeojaku, ingat tidak saat aku disuruh memilih, aku memilih kau, aku menyukaimu saat kau ada dibandara cantik sekali, hatiku terdegup aku takut nasibku sama kayak eunhyuk, chansung, dan seungri yg ditolak oleh uee, krystal, dan hara. Tapi kau menjawab OK.. hatiku terdegup aku melayang bahagia sekali. Aku hanya tersenyum, padahal hatiku bergejolak terlalu bahagia.

                Pulang dari pattaya aku meminta nomermu dengan dukungan minho dan donghae hyung, kau memberinya dan juga memberiku bonus sebuah senyumman yang manis sekali. Taklama aku sering menghubungimu, dengan bantuan taemin akupun memilikimu kau yeojaku orang yang aku cintai Park Soo Young/Lizzy. Tapi sekarang aku? Aku membelaimu, rohku tidur disampingmu, memelukmu membelai tangan mu, aku memeluk erat tubuhmu, aku ga mau melepasnya tapi? Air mataku menitik, semakin deras, aku mengecup bibirnya yang tipis itu dengan lembut.

                Lizzy-ah, good bye and saranghaeyo.

Author POV

                Roh onew pergi meninggalkan tubuh lizzy.

Pagipun dating, sosok lizzy terbangun dia merenggangkan tubuhnya, ah aku tidur nyenyak mala mini, ucap lizzy.

Brrrraaaakkk…

Pintu kamar lizzy terbuka dengan kasar, unni? Ucap lizzy penuh Tanya apa unni didepannya itu.

“Lizzy-ah?” Panggil kahi. Muka kahi begitu tidak karuan

“Ne? wae?” Tanya lizzy penuh Tanya

“Onew meninggal kecelakaan tadi malam!” Teriak kahi.

“MWO??” Lizzy membulatkan matanya

Author POV

                Pagi yang cerah menyinari kota seoul, tapi tidak untuk orang-orang berjas dan berpakaian hitam ini, semuanya terpukul, terluka, menangis, dan tidak bisa merelakan kepergiannya. Ya Lee Jinki atau leader shine onew. Bahkan Mrs, Mr, Lee tidak percaya akankah anak tunggal kesayangannya itu pergi lebih cepat dibanding mereka.

                “Hyung, liat aku mebelikanmu ayam bakar, kau senangkan, liat, makanlah yang banyak, ya bangun hyung bangun!!!” Tubuh kecil maknae lee taeminpun terjatuh di depan tubuh sang leader yang sudah  pucat, dan tak bergerak. Taemin lalu berteriak, minho memeluknya, walaupun berusaha tak menangis akhirnya air matanya jatuh juga.

                “Hyung, liat aku masakin ayam buat kamu, enak loh, aku baru belajar, hyung bangun hyung udah pagi, aku membuatkan ayam HYUNG!!! Aku janji HYUNG ga akan NGERJAIN kamu lagi HYUNG!!”  Keypun tumbang, entah harus apa yang harus dia lakukan sekarang.

“Hyung, Hyung YAK BERENGSEK BANGUN KAU,,, LEMAH SEKALI SIH KAU,, orang2 menunggu kau membukakan matamu, hyung aku janji kalo kau bangun kau bisa bergabung bersama SMTB,, hyung!!” Pinta jonghyun, namja ini berusaha sebisa mungkin untuk tegar, tapi akhirnya dia terjatuh juga bersama member shinee yang lain.

                Semua orang menatap kearah member shinee kasian bahkan donghae super juniorpun membantu menghibur mereka, tapi percuma mereka sudah terlanjur terluka. Sekarang pandangan beralih kepada yeoja yang baru masuk itu, tidak asing bagi mereka, karena dia adalah maknae after school dan yeojacingu dari laki-laki yang terbaring kaku di peti itu.

Tubuhnya basah matanya lembab merah sekali, ketahuan sekali bahwa dia habis menangis habis-habisan, bagaimana tidak jika namjacingunya pergi begitu saja dan tak akan pernah kembali. Tubuh mungilnya digotong oleh sosok cantik unninya yaitu UEE.. mungkin saking terlukanya ia tak bisa menahan beban tubuhnya itu. Kini tubuh lizzy sudah didepan peti itu, sosok lemahnya tertunduk di  depan peti itu.

“BODOH NAMJA BODOH!!! KAU MENYATAKAN CINTA PADAKU DAN BERJANJI MENIKAN BERSAMAKU TAPI KAU MALAH PERGI!!” teriak lizzy. Semua orang begitu kaget dengan teriakan lizzy. Umma onew pun semakin menangis, karena anaknya meninggalkan malaikat ini dan membuatnya menangis seperti ini.

“JANJIMU OPPA OPP…PPA??”, suara indah lizzy semakin parau, dan keaadaan diam seketika.

“OPPA JANJIMU!!” Lizzy berteriak lagi, tapi sekarang ia mulai meronta mengapai peti itu mengguncang-guncang tubh kaku itu. Semua orang terkaget-kaget. Jonghyun dan key sontak menarik tubuh yeoja itu.

“BABO, apa yang kau lakukan?” Teriak key. Tapi tenaga yeoja itu lebih kuat, hingga membuat key dan jonghyun terpental jatuh. Minhopun bertindak ia menarik tubuh yeoja itu kepelukannya, memeluknya dengan erat dan membiarkan yeoja itu berbagi pilu dan lukanya bersamanya.

“Nuna, biarkan onew hyung istirahat, kita semua terluka.” Ucap taemin penuh rasa pilu.

                Peti onewpun dibawa ke pemakanan dengan mobil ambulan, fans yang histeris tidak berhenti-berhentinya menangis. Semua terluka sakit sedih.

1 week latter…

“Lizzy-ah makan ya?” Dikit aja.. please..pinta key sambil menyodorkan supan sendok.

“Gwenchanayo key-ah, aku akan memakannya taro saja disitu.” Ucap lizzy lemas

“Baiklah, tapi kau janji makan ya!” Keypun pergi meninggalkan yeoja itu.

Key POV

                Memang dia saja yang masih terluka? Aku juga aku tau dia yeojacingunya, apakan dia sebegitu mencintai onew hyung? Hingga seperti ini? Bayangkan selama seminggu ini dia hanya dikamar menatap keluar jendela, memakai earphone dan mendengarkan lagu-lagu onew hyung? Lalu, bayangkan satu minggu ini dia tidak makan, ya makan si, paling hanya 1-4 sendok lalu memuntahkannya, lalu saat tidur dia selalu mengigau dan meronta lalu menangis menyebut nama onew hyung? Ya informasi ini aku dapat dari unni-unni-nya di after school. Dan satu lagi kanapa aku membantu yeoja itu? Karena onew hyung, kalo bukan karena mimpi itu, sehari setelah pemakaman onew hyung aku bermimpi onew memintaku menjaga lizzy, dan membantunya untuk melupakannya. Tapi aku mau bodo amet itu Cuma mimpi kok, tapi mimpi itu datang lagi setiap aku tidur. Ah~ kenapa harus aku si hyung, tapi demi kau mungkin ini bisa membuatmu tenang disana. Lagi pula aku ga sendiri kok aku dibantu oleh jonghyun, minho, dan taem.

                Aku mondar-mandir di ruang tamu drom after school, aku berfikir gimana ya? Hah aku capek,

“Key-ah gwenchanayo?” Tanya raina nuna, sambil menaru secangkir teh.

“Anniyo, nuna aku bingung?” Jawabku, “tentang lizzy?” Sambung raina nuna. Aku menggangguk.

“Tenang saja aku yakin lizzy pasti bisa dia gadis yang kuat kok.” Raina nuna berusaha memberiku semangat. Aku tersenyum.

3 day latter..

                Aaaaaaaaaa hatiku tenang sekali sekarang, kata raina nuna dan uee nuna lizzy sudah mulai mau makan, bahkan dia berbelanja baju-baju. Tapi, siapa yang datang? Sosok itu aku kenal LIZZY? Apa yang dia lakukan dikantor kami? Di Sment?

“Lizzy-ah? Apa yang kamu lakukan disini?” Tanyaku menghampiri lizzy.”Key oppa aku ingin bertemu kau dan yang lainnya liat aku membawa makanan.” Jawab lizzy penuh dengan senyum.” Ne, mari kita keruangan ku,” ajakku.

Walaupun lizzy kesini dengan senyum yang cerah tapi kenapa perasaanku ga enak ya? Hah ahh kim key bum tenanglah ini Cuma pikiran jelek!! Aku membuka pintu ruangan anak-anak shinee dan membiarkannya masuk. Temin, Jonghyun, Minho tersenyum saat melihat siapa yang datang.”Annyeong Lizzi-ah.” Ucap mereka serentak. Lalu dua sosok disana juga tersenyum melambai kearah lizzy ehhm sapa lagi kalau bukan pengacau eunha couple *miah buat biased eunhae*

“Nuna, apa yg kau lakukan?” Tannya taemin tude point. “Anniyo, liat-liat aku bawa makanan untuk kalian.” Ajak lizzy. Sekarang mereka sedang bergerumul melihat apa yang yeoja ini bawa.

“Wahhhhhhh kimchi, yummii.” Ucap eunhae couple bareng. “Yak kalian inikan untuk kita!!” Ucapku sensi. Eunhae memanyunkan bibir mereka. Lizzy tertawa kecil, ia kembali lagi sibuk membuka semua makanan yang ia bawa, lalu ia mengeluarkan makanan terakhir dari tas yang iya bawa itu. AYAM? Teriakku dalam hati sambil membulatkan mataku.

“Onew oppa, mana? Ayam ini aku masak khusus untuknya, liat-liat ehmm wangikan aku yakin pasti dia suka.” Lizzy begitu senang, tapi kami semua tediam. “Lizzy-ah,” ucap jonghyun memelas. “Wae? Onew ada diluar korea dan belum pulang?  apa dia belum bangun? Ahh kalo gitu aku akan bangunkan dia..” lizzy beranjak pergi. Aku menahannya dan membalikan badannya, matanya sekarang sudah mengalir cairan hangat yang mengalir dipipinya itu. “Aku salah ya oppa?” Tanya lizzy, suaranya parau.” Tidak.” Ucapku, Aku memeluknya. Dia terdiam dipelukanku, “ah, aku harus membangunkan onew oppa ya, dia harus latihan, ah dia itu memang namja malas!!” Lizzy mulai lagi. Aku menarik tangannya lagi. Pllaakk sebuah tamparan datang dari tanganku ke pipi halusnya, bercak merah sekarang berbekas pada pipi halusnya. Aku mebulatkan mataku,” APAKAH KAU HARUS BEGINI PARK SOOYOUNG? APA KAH DENGAN BEGINI ONEW AKAN BAHAGIA DISANA BABO!!!” Teriakku. Semuanya terdiam, lizzy menatapku tak percaya. Dia melepaskan genggamanku dan pergi. “Hyung?” Tanya taemin penuh Tanya. Gwenchanayo biar dia berfikir. Ucapku yang sudah mulai strees dan mengacak-acak rambutku.

BRRAAAKK… pintu ruangan kami terbuka kasar.

Heechul hyung?

“LIZZY JATOH DARI ESKALATOR!!!” Ucap heechul tanpa basa basi. MWO???

…………………………………..

TBC.

Maaf aku bersambungin ff ini  dengan tiba-tiba mian, DON’T BE A SILENT READER YA… kalian boleh comen seterah mau coment mndukung atau caci maki, karena ff ini memang nista jahanam hacur jelek banget😥. Tpi jujur aku bikin ini ga copy paste dan semua murni dari hati dah pikiranku. Maaf kalo feelnya ga kerasa. Terimakasih all :’)