BIARKAN AKU PERGI (part1)

Author : seungwon

Cast Biarkan aku pergi :

Cho Kyuhyun SUJU as tunangan yoona SNSD
Yoona SNSD as tunangan kyuhyun SUJU
IU as pacar seungri big bang
Seungri as pacar IU

cameo : anak-anak SNSD (terutama jessica),donghae,ryewook,eunhyuk.yoo seungho,yooseob

rating :semua umur hehe
Genre :selingkuh

(Not Evil Couple scene :))

~_~__~_~_~__~_~__~_~_~__~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~

Biarkan aku pergi

Café bluesky 14:00

Kyuhyun hanya duduk menatap kosong ke jendela yang terbuka.Dia tampak sedang memikirkan sesuatu.”Apa kamu yakin ingin hubungan kita berakhir seperti ini?” kata kyuhyun memecah keheningan.

Di depannya duduk IU. penyanyi cantik itu mengenakan gaun putih yang indah,yang membuat semua mata tertuju padanya.”Entahlah,tapi sepertinya lebih baik seperti ini saja!” ujarnya.

Kyuhyun hanya bisa menghela nafas,dia melanjutkan “Tapi aku ingin kau selalu disampingku setiap saat!”

“Tapi ini tidak benar oppa!ini salah…” ujar IU sambil menahan air mata yang seakan-akan ingin jatuh ke pelupuk matanya.

“Kenapa?” protes kyuhyun.

“Sadarlah oppa,kita sudah mempunyai pasangan masing-masing,apalagi oppa akan segera menikah dengan yoona kan!?” kilahnya

Kyuhyun melanjutkan, “Aku tidak peduli!aku hanya ingin kamu IU!sekarang dan untuk selamanya” kyuhyun meyakinkan IU.

“Entahlah,Ini salah oppa,,salahhh,,,” senggah IU yang kehilangan kata-kata.

Hening sejenak.

“Drrrr drrrr drrrr “ HP IU bergetar.

“Siapa?” Tanya kyuhyun lemah

“Seungri oppa “ jawabnya dengan nada getir

Tut “Hallo oppa?ada apa?” Tanya IU

“Bisa gak kita ketemu sekarang?” jawabnya diseberang telepon

“Ketemu?sekarang?” jawab IU kaget,yang tanpa sadar menatap kyuhyun

Kyuhyun hanya tersenyum sambil mengangguk.meski matanya memperlihatkan bahwa dia tidak ingin IU pergi.

“Baiklah oppa,aku pergi sekarang” jawabnya pada pria diseberang telepon itu.

“OK,aku tunggu depan kantor YG ya?!” balas pria itu.

“ok ,bye…” jawab IU,lalu menutup teleponya

“Oppa, aku harus pergi!” kata IU. “Ya sudah pergilah “ jawab kyuhyun yang masih tersenyum pada IU.

Kyuhyun hanya bisa tersenyum melihat IU pergi dia hanya bisa menatap punggungnya yang mulai meniggalkan cafe ,setelah IU tidak terlihat,senyum yang sedari tadi hinggap di bibirnya tiba-tiba hilang digantikan dengan sikap yang muram dan sedikit termenung.

~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_

Depan kantor YG 16:30

Seorang pria berpenampilan anak muda tampak sedang duduk di depan lobby kantor YG,dia adalah seungri anggota paling muda di Big Bang.Dia dan IU sudah menjalin hubungan kekasih selama 1,5 tahun.Dia sangat menyayangi IU.Mereka pertama bertemu dalam acara Inkigayo 2 tahun lalu,sejak itu mereka sering terlihat bersama hingga akhirnya 6bulan setelah pertemuan pertama .mereka mempublikaskan hubungan mereka ke khayalak ramai.

“Oppa! ” panggil IU.

“Annyeong IU !” jawab seungri ramah

Mereka berdua duduk di sofa yang ada di lobby itu.saat itu suasana kantor YG cukup sepi,hanya ada mereka dan beberapa orang yang lalulalang saja di sekitar sana.Tanpa ada rasa canggung maupun sungkan IU bersandar pada bahu seungri.

“Kenapa?” tanya seungri yang tahu kalau IU sedang terlihat tidak baik.

“Oppa sayang gk ama IU?” tanya IU dengan hati-hati

“Tentu saja,aku sayang kamu IU!kenapa kamu bertanya seperti itu?” curiga seungri.

IU menghela nafas lalu menjawab “Lupakan saja,Oppa aku lelah ,aku pulang dulu ya?”

Mengerti dengan keadaan IU yang seperti itu seungripun hanya bisa mengiyakan permintaan IU,meskipun dalam hatinya ia khawatir pada IU.

“Baiklah,aku antar pulang ya?” jawabnya ,, IU hanya bisa mengangguk.

~_~_~__~_~_~__~_~__~

Asrama SNSD 23:00

Yoona sedang duduk menonton TV bersama anak-anak SNSD lainnya.Meskipun dia hanya memakai piama tidur berwarna pink dengan gambar SNSD versi anime tapi dia tetap terlihat cantik.Tentu saja dengan wajahnya yang imut dan tubuh yang langsing dia bisa mendapat cowo yang seperti apapun.

Setelah anak-anak SNSD lainnya kembali ke kamarnya masing-masing.
Duduklah jessica disebelahnya,salah satu anggota SNSD lainnya.

“yoona,,aku ingin tanya sesuatu,,!” ujar jessica sembari mengikat rambutnya dengan jepitan.

“Ada apa unni? ” tanya yoona santai.

“hmm,,,gimana hubungan kamu ama kyuhyun?baik-baikan? ” tanya jessica hati-hati.

“tentu saja unni! kenapa unnni bertanya seperti itu? ” jawab yoona yang mulai tertarik dengan obrolan mereka.

Sejenak jessica menghela nafas “baguslah kalau begitu,unnie hanya khawatir,kalian kan akan segera menikah!hanya memastikan saja hehe ” kilah jessica sambil bercanda.

“ahhh unnie kirain ada apa huh ,,,” jawab yoona seadanya.

“heheh sorry deh,,tapi yoona ,kalau ada apa-apa bilang ama unnie ya!” tegas Jessica

“iya unnie,maaf ya kalau aku bkin cemas unnie” balas yoona segan karena telah membuat unnienya itu khawatir.

“ya sudah tidur yuk,udah malem besokkan ada jadwal manggung di dahsyat ” ajak jessica pada yoona.

Setelah cipika cipiki mereka masuk ke dalam kamar masing-masing.

~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~_~_

Apartemen IU 5:00

“Ting Tong,,,Ting Tong,,,” suara bel apartemen IU berbunyi.

IU segera membuka pintu tanpa melihat siapa yang datang.Sungguh bukan main terkejutnya IU ketika dia membuka pintu,tampak seorang pria dengan setelan cardigan berwarna krem,tubuhnya tampak pas dengan hoodie yang dia kenakan.

Dia adalah kyuhyun,tapi tidak terlihat seperti cho kyuhyun yang sering tampil di TV,rambutnya acak-acakan,tercium bau alkohol dari tubuhnya yang membuat IU kaget dan merasa kasihan padanya.

“Apa yang kau lakukan disini pagi-pagi seperti ini?dan oh tuhannn,,apa kau habis minum oppa?! ” tanya IU langsung membawa kyuhyun ke ruang tamunya,karena takut ada yang melihat.

IU membaringkan kyuhyun di sofa lalu dia pergi ke dapur dan memberikan kyu segelas air putih.

“Oppa,nih minum dulu airnya” ujar IU sambil memberikan air putihnya,yang langsung diteguk habis oleh kyuhyun.

“IU,,jawablah dengan jujur,,apa kau mencintaiku?!” tanya kyu dengan mantap.

IU hanya terdiam mendengar pertanyaan kyu.

“Jawablah kau mencintaiku juga IU,,aku mohon” pinta kyu.

“aku tidak tahu oppa,,,,,” jawabnya sembari membuang muka.

“meskipun aku mencintai oppa,,,tapi aku harus membuang perasaan ini” lanjutnya sambil menahan air mata.

“aku tahu ini salah IU,,namun apa salahnya kalau kita saling mencintai?” tegas kyu.

“ini salah,,sangat salah,,di antara kita ada seungri oppa dan uniie yoona,,apa jadinya kalau mereka tahu hubungan kita?” protes IU.

Mereka hanya bisa diam sekarang,hanya suara detak jam dan suara AC yang terdengar.Lama mereka saling diam sampai akhirnya kyuhyun membuka suara.

“Aku akan membatalkan pernikahanku dengan yoona!aku akan bilang yang sejujurnya pada yoona!” ujar kyu yang sekarang menatap lekat IU.

Lanjutnya “Aku ingin kau melakukan hal yang sama pada seungri IU!”

“Itu tidak mungkin Oppa” protes IU dengan nada marah.

“Apa oppa tega menghancurkan hati yoona,menghancurkan impian seorang wanita yang akan menikah!!unnie itu orang yang sangat baik,bagaimana perasaannya kalau tahu hal ini??” kilah IU yang tidak tahu harus berkata apa-apa lagi.

“Aku yakin yoona bisa mengerti!!” kyu menambahkan.

“aku mohon IU ,berjanjilah padaku!” meyakinkan IU

“Oppa,,,” jawab IU ragu.

Tiba-tiba kyu berdiri dan pergi ke pintu lalu berbalik pada IU yang sedang duduk bingung.

“IU,,,aku akan pergi sekarang dan bilang semuanya pada yoona! aku ingin kau mengerti sebelum semuanya terlambat dan lebih banyak orang yang terluka” jelas kyuhyun yang langsung pergi meninggalkan IU sendiri.

“oppaaa,,,oppaaa ” teriak IU yang berlari mengejar kyu,namun sayang kyu sudah mauk lift.

IU merasa lututnya lemas dan air matanyapun sudah tak bisa dibendungnya lagi.Dia menangis di depan lift,sebuah tangisan seorang gadis yang hatinya sedang dilanda kegalauan.

Untung pagi itu masih belum ada orang,bisa gawat jika ada orang lain yang melihat IU seorang penyanyi yang selalu ceria di depan TV menangis di depan lift apartementnya.

~_~_~__~_~__~__~_~__~_~__~_~__~_~__~_~

Senin Cafe Ma icih 13.00

Suasana cafe ma icih tampak terlihat lengan,hanya beberapa orang saja yang sedang duduk-duduk disana.kendati sudah jam makan siang.yahhh,,mungkin karena gara-gara hujan diluar kali yee,,,.ada pemandangan berbeda di cafe itu hari ini.tentu saja,,,hal ini karena di meja paling pojok deket jendela,ada 3 pemuda yang bisa dibilang menarik perhatian pengunjung lainnya.

Salah satunya adalah seungri yang berpenampilan hanya mengenakan celana panjang training berwarna biru dengan kaos putih bertuliskan “For Big Bang,from VIP’s indonesia”,.jelas sekali dia habis latihan dengan grupnya itu.tak kalah dengan seungri,salah satu temannya yang berpenampilan santai yaitu Yoseob juga terlihat cute dengan hoddie biru bergambar doraemonnya.dan yang ketiga adalah yoo seung hoo,tak jauh beda dengan kedua temannya ,dia juga cuman mengenakan seragam sma shinhwa.meskipun mereka berpenampilan santai,namun aura bintang mereka sangat jelas terpancar,,saking silaunnya aura mereka,,pengunjung cafe pun pada mengenakan kacamata hitam. #abaikan -__-.

“hyung,minjem HP dong,aku mau sms!” pinta yoseob pada seungri.

“nih ,pake aja hyung kan pake axis,,gratis sms ini” jawabnya

“Idih dasar artis gk modal,sms aja minjem hha” ledek seung hoo pada yoseob

“biarin weh,,,yang penting eksis !” protes yoseob sambil menyambar HP seungri.

Yoseob lalu mulai asyik smsan,lalu dia buka suara gara-gara liat walpapaer HP hyungnya itu foto seungri dan IU yang lagi ciuman.

“cie ciee hyung,,fotonya ama IU lagi ciuman heheh” goda yoseoub.
seung ho yang mendengar itu langsung mendongak ke arah HP itu. “wah hyung,,gak takut ketauan wartawan tuh,,bisa gawat kalau tersebar” timpalnya

“Gak apa2 x,cuman cium pipi doang hehe” jawab seungri dengan santai.

“hyung beruntung ya punya pacar kaya IU,,udah baik imut lagi” ujar seungho .. “iya,,kalian pacaran udah lama,,bener2 pasangan yang setia” timpal yoseob yang mulai menghabiskan kopinya.

Dengan bangga seungri menjawab, “huuh kita kan saling mencintai hehe”,kontan jawabanya itu hanya mendapat jawaban wuuuu dari kedua temannya itu.

“oiya,aku ingin tanya pendapat kalian nih!” tanyanya pada yoseob dan seunghoo.

“boleh aja,,tapi kita gk jamin bisa ngasih pendapat yang bagus loh” kata seungho dengan menekankan kata bagus sambil melirik ke yoseob.

“pasti baguslah pendapat aku mah hyung “kilah yoseoob yang tau arti lirikan seungho padanya.

Seungri menghela nafas panjang,lalu bertanya pada mereka. “kira-kira kalau hari ini aku ngajak IU tunangan ,dia mau gak ya?” tanyanya dengan mantabb.

seunghoo dan yoseob saling pandang,lalu yoseob memecah keheningan dengan menjawab, “pastilah hyung,,kalian kan saling mencintai,apalagi hubungan kalian udh lama” jawabnya.

“yee,,kalau kata aku mah ,jangan buru-buru hyung,,liat dulu,,kalo IU udah siap baru deh boleh” cela seunghoo.

mendengar jawaban kedua temannya yang berbeda itu,seungri tampak bingung.tentu saja dia bingung,sudah beberapa hari ini dia menunggu pesanan cincin yang rencananya akan diberikannya nanti malam pada IU,sambil ngajak IU buat tunangan.

“Tau ah,,aku dah niat tar malem mau ngalamar dia,,tanggung sih udah pesen cincin hha” ungkap seungri pada kedua temannya.

“yeee,,kalo gtu sih gak usah minta pendapat kita kali” protesss seunghoo

“wah,,hyung ,sepertinya aku harus cepat2 beli baju baru untuk ke kondangan kalian hha” ujar yoseob yang membuat mereka tertawa.

ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha  #abaikan

~_~_~_~__~_~~_~_~__~_~_~_

Toko nyewa baju pengantin 15.00

Wanita cantik itu sedang asyik meilihat katalog baju pengantin dan katalog undangan pernikahan.di ruangan itu hanya ada dia dan 2 pegawai saja.yoona sangat antusias melihat semua katalog itu.tentu saja,buat wanita moment2 seperti ini sangat dinantikan.menjelang pernikahannya,mereka pasti ingin melakukan semua persiapannya sendirian ato bersama pasangannya.

“krintting krinting” suara pintu terbuka.

kyuhyun masuk ke dalam toko itu,penampilannya sudah agak rapih di banding ketika ia dateng ke apartemen IU tadi pagi.
dia lalu menghampiri yoona,lalu duduk di sebelahnya.

“oppa,,kemana saja,aku sudah menunggu lama tauu” ujar yoona manja.

“maaf aku telat yoona..” sebelum kyuh menyelesaikan kalimatnya,,

Yoona langsung memotong pembicaraan.

“ahh gpp koq oppa,,yang penting oppa dateng hhehe” ungkap yoona sambil memperlihatkan katalog2 pernikahan pada calon suaminya itu.

“lihat oppa,,aku sudah menandai beberpa baju buat kawin kita,,dan oh lihat,,aku juga sudah menghitung berapa banyak undangan yang perlu kita sebar.” cerocos yoona bangga.

kyuhyun meletakan kembali katalog-katalog itu,lalu menatap yoona yang bingung kenapa kyuh tidak meilihat katalog itu.

“yoona,,maafkan aku,,,harusnya aku bilang dari dulu,,euhhh,,” ujar kyuh ragu.

“kenapa oppa,,kenapa kau minta maaf?dan kenapa apa yang ingin kau katakan?” tanya yoona penasaran.

“sepertinya kita harus membatalkan pernikahan kita! ” lanjut kyuh dengan lebih mantap.

“apa?batal?pernikahan kita?kenapa?apa aku sudah salah padamu oppa?apa aku kurang perhatian?apa aku kurang baik?kenapa oppa? “cerocos yoona dengan nada panik namun tersirat rasa tidak percaya dengan apa yang didengarnya itu.

kyuhyun hanya bisa diam,,yoona yang melihat tidak ada tanggapan dari kyuh hanya bisa menangis.

“apa ada wanita lain?dan aku mengenalnya? “tanya yoona dengan lebih tenang namun tetap menangis.”yaa,,” jawab kyuh dengan suara pelan tapi mantap.

“apa kau mencintainya lebih dari kau mencintai ku oppa? tanya yoona lagi,,,untuk kedua kalinya kyuh hanya bisa menjawab “IYA”.

“apa kau bahagia dengannya? “tanya yoona yang kini menatap kyuhyun sambil berlinang air mata.

untuk kesekian kalinya kyuh menjawab iya.

“iya,yoona,aku mencintaimu tapi aku lebih mencintainya,aku bahagia bersamamu,tapi aku lebih bahagia bersamanya! “jelas kyuhyun dengan penuh percaya diri.

yoona yang mendengar itu,hanya bisa diam,hatinya masih bergejolak penuh ke galauan.
dia membuang muka dari kyuhyun.

“aku ingin sendiri dulu oppa,bisakah kau pergi?” pinta yoona.

“apa kau baik2 saja,,kau,,,?”sebelum kyuh melanjutkan kata2nya.yoona mencela omongan kyuh dengan nada marah.

“kau bilang apa aku baik2 saja?apa aku terlihat baik,mendapat calon suamiku bilang ingin membatalkan pernikahan gara-gara wanita lain? ” ungkap yoona marah.

“aku ingin kau mengerti yoona,sebelum semuanya terlambat” ujar kyuh tenang.

“oppa aku mohon tinggalkan aku sendiri!!” pinta yoona tanpa mendengar kata-kata kyuh lagi.

kyuh hanya ingin coba memahami keadaan.dia beranjak dari kursinya,sebelum dia pergi dia berjanji akan menelepon yoona tar malem.lalu dia pergi meninggalkan yoona sendiri yang sedang menangis tersedu-sedu.

~~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~~

Senin,asrama snsd 18.00

sore itu asrama snsd terlihat sepi dan lengang,tidak ada seorangpun anggota snsd disana.tentu saja mereka mempunyai jadwal masing-masing mulai dari yang sedang syuting cinta dan anugerah,syuting iklan hp mito,ataupun yang sedang ikutan termehek-mehek.

Tiba-tiba dari sebuah kamar di lantai 2 terdengar suara kaca pecah.

“prank,,,prank,,,” suara kaca pecah terdengar.

suara kaca pecah itu terdengar dari sebuah kamar.Didalam kamar itu terlihat seorang gadis yang sedang melempar kaca riasnya dengan benda apapun yang ada disekitarnya hingga pecah.peralatan makeup pun tak luput dari sasaran amarah gadis itu,dia mengacak-acak semua benda yang ada diatas meja riasnya hingga berserakan dilantai.merasa lelah,diapun hanya berdiri dengan tatapan mata yang kosong,dia merasa lututnya lemas hingga secara perlahan dia mulai jatuh dan terduduk dilantai.

dia memungut sebuah foto yang tergeletak disampingnya,bingkainya hancur dan kacanyapun sudah menjadi serpihan-serpihan kecil.dia memandang foto kyuhyun untuk beberapa saat hingga bulir-bulir air mata membasahi pipinya.Dia menangis dan tergeletak dilantai yang dingin,dingin sedingin hatinya sekarang.

Mungkin dia berpikir dia adalah wanita paling menyedihkan didunia.tentu saja,dia adalah artis terkenal,cantik,juga baik hati.banyak pria naksir padanya,cowo seperti apapun dapat dia dapatkan.tetapi hanya kyuhyun yang dapat merebut hatinya.hubungan mereka sudah terjalin selama 3tahun.mereka bertemu karena mereka satu management,saat itu super junior dan snsd sedang latihan bersama untuk acara inbox di bandung.sejak saat itu mereka dekat lalu pacaran,hingga 2 bulan yang lalu kyuhyun melamarnya menikah.namun sekarang semua itu tak ada gunanya,sekarang dia tergeletak dilantai gara-gara dicampakan kekasih yang membatalkan pernikahan mereka pada menjelang hari-hari h-nya.

didepan pintu kamar terlihat jessica berdiri dengan pandangan syok dan kaget melihat kamar itu porak-poranda.kamar itu gelap,namun terlihat kaca rias yang pecah,barang-barang berserakan dilantai,sampai kasur dan bantal yang sudah tidak sesuai pada tempatnya.matanya tertuju pada wanita yang tergeletak di lantai itu,dia tampak kaget lalu dengan cepat menghampirinya.

“Astaga yoona,kau kenapa?ada apa ini?” tanyanya sambil mengangkat yoona ke pangkuannya.

yoona yang lamunannya dibuyarkan oleh jessi tampak kaget,namun ketika dia melihat jessi didepannya,dia langsung memeluknya dan menangis keras,seakan-akan gejolak hatinya meluap dengan tangisan.

“unie,,hikz,,hikz,, “ujar yoona menangis.

“ada apa yoona?ceritakan padaku?” tanya jessi.

“unie apa aku wanita yang jahat?apa aku wanita yang tidak baik?” ungkap yoona berlinang air mata.

“ahh tentu saja tidak yoona.kamu bukan orang jahat,kamu itu orang baik,sangat baik malah”. jawab jessi mencoba menenangkan yoona.

“tapi kenapa dia mencampakan aku unnie?” protes yoona.

“apa?siapa yang mencampakan kamu?kyuhyun?” tanyanya kaget.

“dia membatalkan pernikahan kami unie!” jawab yoona dengan suara lemah.

“apa?tapi kenapa bisa?apa yang terjadi yoona?” ujar jessi tak percaya dengan apa yang didengarnya itu.

“gara-gara wanita lain unie!dia bilang dia lebih bahagia denganya dibanding denganku!” jelas yoona berlinang air mata.

jessica kaget mendengarnya,dia hanya bisa diam,tak tahu harus berkata apa lagi,yang dia pikirkan sekarang adalah betapa menyedihkannya gadis didepannya ini.dia sudah menganggap yoona seperti adiknya sendiri,dibanding dengan anggota snsd lainya dia lebih menyayangi yoona.

“besok aku akan menemui kyuhyun!” ujar jessi memecah keheningan

“euh,buat apa unie?”tanya yoona tak bersemangat.

“akan kupastikan dia tetap menikahimu yoona!” ungkap jessi.

“benarkah unie?aku mohon kembalikan oppa padaku”.ujar yoona memohon.

“tentu saja!sekarang kamu mandi dulu gih trus makan,biar unie yang bereskan kamar! “ungkap jessi sambil memungut barang yang berserakan.

“ah unie,gomawo!” ujar yoona sambil mencium pipi jesi,dia lalu bergegas untuk mandi,dimatanya sekarang terlihat secercah harapan,mukanya tampak kembali semangat,seolah-olah gairah hidupnya kembali lagi.

~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_

Ballroom myunjong 20.00

malam itu iu tampak sangat cantik dengan memakai gaun hitam panjang,make up nya polos yang membuat iu tampak cantik alami,rambut panjang yang hitam berkilau melengkapi penampilannya yang sungguh sangat indah untuk dipandang.di depan iu,duduk seungri yang mengenakan stelan jas putih yang membuatnya terlihat lebih dewasa.

iu terlihat senang dengan makan malamnya kali ini karena saking sibuknya mereka,makan malam seperti ini jarang terjadi.

memang acara malam ini sangatlah berbeda dengan yang sebelumnya,karena malam ini seungri berencana untuk melamar iu.tak tanggung-tanggung untuk acara ini,seungri menyewa 1 ballroom mewah milik restoran temannya.meja mereka tepat berada ditengah ballroom,disekelilingnya tampak ribuan mawar menutupi lantai ballroom dan hanya menyisakan jalan setapak dari pintu hingga meja mereka sekarang.

ballroom itu seperti berubah menjadi lautan mawar.disetiap pojok ruangan ada grup orkestra anak-anak yang melantunkan musik-musik romantis.alunan gesekan biola menggema karena langit-langit yang tinggi seakam-akan menambah kemegahan diruangan itu.

“iu apa kau senang?” tanya seungri.

“tentu oppa!aku seneng bgt!” jawab iu sambil tersenyum.

“syukurlah kalau kau senang iu,aku khusus mempersiapkan malam ini untukmu!” ungkap seungri.

“wah gomawo oppa!tapi aku bingung,ini bukan ulang tahun oppa dan jelas bukan ulang tahunku juga!tapi kenapa suasananya begitu mewah?” tanya iu curiga,tanpa tahu apa yang menantinya.

seungri merogoh sesuatu dalam saku celananya,lalu dengan perlahan tapi pasti dia mengeluarkan sebuah kotak kecil berwarna merah.lalu dia meletakannya didepan iu,dan diapun membukanya.

iu tampak kaget melihat sebuah cincin yang ada didalam kotak merah itu,perasaanya bingung bercampur kaget.dia menatap seungri seraya meminta penjelasan.

“Menikahlah denganku iu!aku ingin kau menjadi pendamping hidupku selamanya!menjadi ibu untuk anak-anaku kelak!dan jadikanlah aku sebagai pelabuhan cintamu yang terakhir!”.ungkap seungri dengan penuh percaya diri seraya menatap mata iu lekat-lekat.

“oppa!apa ini tidak terlalu cepat?” ujar iu dengan lemah.senyuman yang tadi terukir manis tadi tiba-tiba hilang.

“kenapa iu?apa kamu tidak mau?” tanya seungri.

“bukan begitu oppa,hanya aja ini terlalu tiba-tiba.” senggah iu.

“ahh,aku tahu IU,kau menolakku!” protes seungri dengan nada lemah.

“bukan oppa,aku tidak menolak,aku hanya terkejut” ujar IU gelagapan.

“lalu kenapa IU,apa yang salah?” kukuh seungri.

“Memangnya kenapa iu?kita pacaran sudah cukup lama dan intinya kita saling mencintai!apa semua ini salah??” jelas seungri.

“Tidak ada yang salah oppa!hanya sajaaa,,,” ungkap iu agak grogi.

“ahhh sudahlah iu,jelas sekali kau menolakku!” senggah seungri dengan nada lemah

“bukan begitu oppa,aku tidak menolakmu,aku hanya kaget karena oppa melakukan ini tiba2! “tutur iu

“apa artinya kamu menerimaku iu?katakan kamu mencintaiku juga!” pinta seungri.

“iya oppa aku memang mencintaimu,tapi aku juga tidak bisa bohong kalau aku juga mencintai kyuhyun oppa!!” dalam hatinya iu ingin bilang seperti itu pada seungri,namun kata-kata yang keluar dari mulutnya jelas berbeda.dia malah berkata,,,

“iya oppa,aku mencintaimu dan aku mau jadi istrimu!! ” dusta iu.

“benarkah iu?sungguh kau mau jadi istriku?katakan ini bukan mimpi iu” ungkap seungri sambil mencubit pipinya.”awww” jerit seungri menyadari kalo ini bukan mimpi.

“iya oppa aku mau,dan ini bukan mimpi! “jelas iu dengan senyum dibibirnya.

sebenarnya,meskipun iu bisa tersenyum,namun dalam hatinya dia sedang menjerit! pergolakan dalam hatinya kembali terjadi,dia berpikir kenapa dia harus menerima lamaran seungri sementara dilain sisi bagaimana dia menghadapi kyuhyun kalo dia tahu kalau iu dan seungri akan menikah.

“iu,kemarikan tanganmu biar aku pasangkan cincinnya”! tutur seungri membuyarkan lamunan iu.

iu hanya bisa menurut ketika seungri memasukan cincin indah itu ke dalam jari manisnya.seungri tampak senang sekali,dia lalu mencium tangan iu.tak kalah dengan seungri,iu pun terlihat senang dan jelas itu semua hanyalah akting iu semata didepan seungri.

~_~_~__~_~_~__~_~__~_~__~_~__~_~_~__~_~_~_~_~_

Pagi hari,kantin SM.ENT 10.45

Donghae,kyuhyun,ryewook,dan enhyuk sedang duduk-duduk di kantin,mereka terlihat seperti sedang ngebanyol.Donghae dan enhyuk adalah biang keroknya.

Mereka berdua tengah asyik melawak satu sama lain yang membuat suasana pagi itu terlihat ceria.Sesekali kyuhyun dan ryewook yang hanya bisa menonton kedua temannya itu ngelawak hanya bisa tertawa lepas.

sesekali kyuhyun meminum kopinya,sedangkan ketiga temannya hanya minum susu.

Saat sedang asyik-asyiknya mereka ngelawak tiba-tiba seorang perempuan cantik muncul dihadapan mereka.

“annyeong ,,,” kata perempuan itu.

Merekapun membalas sapaan gadis itu dengan ramah.

“ehh,,jessica tumben nih,ada apa?” tanya donghae.

“ahh gpp koq,,aku cuman ingin bicara sebentar dengan kyuhyun!” jawab wanita cantik itu yang tak lain adalah jessica.

“ooo iya silakan,ambil aja tuh si kyuh” kata enyuk menimpali.

“tapi jangan lama-lama yaaa,,,” goda ryewook.

jessica yang digoda seperti itu hanya bisa tersenyum pada mereka.Kyuhyun yang merasa namanya terpanggil sejenak menatap ketiga temannya lalu tanpa basa basi dia mengikuti jessica ke tempat yang agak jauh dari jangkauan teman-temannya itu.

Akhirnya setelah 6-7 meja dari genk lawak,mereka duduk berhadapan.suasananya begitu tenang,pembawaan kyuhyun yang calm dan jessica yang tenang seolah-olah membuat warning bagi siapapun untuk tidak menggangu mereka.

“ada apa nih jess?” tanya kyuhyun.

“To the point aja deh kyuh,tolong jangan batalkan pernikahanmu dengan yoona!” ceplos jessica.

“Maaf jess,,tapi itu tidak mungkin!!” jawab kyuhyun.

“Kenapa?tega sekali kau menyakiti perasaan yoona,sebagai pria apa kau tidak malu kyuh!?” ujar jessica.

“Kau tahu aku sayang padanya jess,,tapi ini sudah tidak mungkin” kyuhyun menjelaskan.

“tahukah kau,ketika yoona bilang padaku bahwa kau melamarnya,dia sangat terlihat bahagia,bahkan jauh sebelum kau melamarnya dia sudah menyiapkan baju pengantin,karena ketika kalian mulai berpacaran dia yakin bahwa kaulah yang akan menjadi mempelai pria di hari pernikahannya!!” cerocos jessica.

Suasana hening sejenak,kyuhyun hanya bisa diam saja mendengar apa yang dikatakan jessica,sebaliknya jessica yang melihat reaksi kyuhyun yang diam saja,hanya bisa menghela nafas.

“kyuhyun,,tidak bisakah,,,”sebelum jessica menyelesaikan kalimatnya,kyuhyun memotong ucapannya.

“Tidak jess,,tidak bisa aku harap kau bisa mengerti!” kyuhyun memotong ucapan jessica.

“kenapa?” tanya jessica.

“aku melakukan ini karena aku tidak ingin membuatnya terluka,apa kau tega melihat yoona hidup bersama dengan pria yang tidak mencintainya?apa kau pikir dia akan bahagia hidup seperti itu?ini semua demi kebaikannya juga jess,aku ingin dia mendapat pria yang mencintainya lebih dari aku!” kyuhyun menjelaskan.

“aku tahu itu tidak mudah untukmu dan untuk yoona,aku juga hanya ingin yang terbaik buat yoona” ungkap jessica.

“maka dari itu jess,hanya kamu yang bisa membantuku untuk membuatnya mengerti!” kyuhyun memohon.

“entahlah kyuh,aku mendukung apapun keputusanmu tapi aku mohon kamu pertimbangkan lagi untuk tidak membatalkan pernikahan kalian!” pinta jessica.

“gomawo jess,,” ungkap kyuhyun.

Merasa pembicaraanya dengan kyuhyun tidak berhasil,dia memutuskan untuk segera pergi,setelah pamit pada kyuhyun dan juga teman-temannya dia bergegas pergi meninggalkan mereka.Jessica yang sudah mulai menjauh dari mereka hanya bisa menghela nafas,dia memikirkan apa yang harus dia bilang nanti pada yoona kalau dia gagal membujuk kyuhyun.

~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_~

Cafe Blusky 16.00

“Maaf aku terlambat oppa” kata IU

“tidak apa-apa,duduklah IU!” ujar kyuhyun lembut.

Sore ini mereka janjian ketemua di cafe langganan mereka,raut muka kyuhyun tampak senang seolah-olah dia mempunyai sesuatu yang ingin dikatakan pada IU.

IU bisa membaca apa yang sedang terjadi pada kyuhyun.

“Kenapa oppa?sepertinya kamu terlihat senang?” tanyanya.

“ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu IU!” ungkap kyuhyun

“apaa,,?” tutur IU penasaran.

“Sekarang cinta kita tidak ada yang menghalangi IU,aku sudah membatalkan pernikahanku dengan yoona!” kyuhyun menjelaskan.

“apa??????membatalkan pernikahan?kenapa kau lakukan itu oppa?” protes IU.

“karena aku ingin bersamamu IU” jawab kyuhyun singkat.

IU hanya bisa membuang muka.tak tahu harus ngomong apa lagi.
kyuhyun segera memegang tangan IU.

“apa ini salah IU?!aku hanya ingin bersamamu,kamu tahu itu!” ungkap kyuhyun.

“tentu saja salah oppa!!!” segah IU seraya melepaskan tanya kyuhyun.

IU mulai menetesakan air mata,dia sudah tak kuasa menahan semua gejolak dalam dirinya.

“aku juga mencintaimu oppa,aku ingin bersamamu,tapi sekarang semua sudah terlambat oppa!!!!” ujar IU sambil terisak.

“Tidak IU,belum terlambat ini semua baru permulaan” tegas kyuhyun.

“tidak oppa,semua sudah terlambat!tadi malam seungri sudah melamarku!” kata IU.

Kyuhyun yang mendengar itu langsung diam membeku,tatapannya kosong,seakan-akan dia tahu pertanda buruk akan terjadi.

“IU,tolong jangan bilang kamu menerimanya,,aku mohon IU” kyuhyun memohon.

“maaf oppa,tapi aku sudah terlanjur menerimanya,aku tidak mungkin menolaknya oppa!” IU menjelaskan.

“batalkan semua itu IU,kau harus melakukannya seperti aku membatalkan pernikahanku!” perintah kyuhyun.

“tidak oppa,aku tak bisa menyakiti perasaan seungri,dia terlalu baik untuk aku hancurkan hatinya!” tegas IU.

kyuhyun mulai tak terkendali,dia membating barang-barang yang ada di meja itu,adegan itu kontan membuat para pelayan cafe melihatnya ngeri.

“mengertilah oppa,hubungan kita itu terlarang,oppa tahu itu” lirih IU

“aku sudah membatalkan pernikahanku dengan yoona,tidakkah kau bisa melakukan itu pada seungri,aku yakin dia pasti bisa mengerti!” tutur kyuhyun dengan nada lemah.

“tidak oppa,aku tidak bisa dan kalau kau memang mencintaiku,lupakan hubungan kita dan lanjutkan pernikahanmu dengan yoona!” ungkap IU pada kyuhyun.

“baiklah kalau itu yang kau mau IU,aku tak akan memaksa lagi!sekarang kita jalan masing-masing saja!” ungkap kyuhyun kecewa.

“yahh itu lebih baik,,” jawab IU lemah.

Lama mereka terdiam,terpaku,dan terbius oleh pikirannya masing-masing.kegundahan terpancar dari kedua muka orang itu.seakan-akan mereka menyesali dengan pernyataan mereka tadi.IU memecahkah keheningan dengan meminta izin dia mau pulang,kyuhyun hanya bisa menggangguk tanpa bisa berkata apa-apa bahkan melihat IU pun tidak.

IU meniggalkan kyuhyun sendiri,meskipun dia tak rela untuk pergi,sebenarnya dia ingin sekali memeluk kyuhyun dan bilang “aku ingin mencintaimu” tapi sekarang itu hanyalah angan-angan belaka.

Kyuhyun yang sekarang sendirian tiba-tiba merogoh saku celananya,lalu mengambil HandPhone esianya,sejenak dia hanya menatap layar dan tanpa aba-aba dia langsung menghubungi seseorang.

“tutt tutt tutt” nada sambung terdengar.

Panggilannya diterima oleh suara lembut seorang gadis.

“annyeong,oppa??” tanya gadis itu.

“annyeong yoona,aku ingin bicara sebentar.

blablablabnlabnalblabalbalbalablabalbalabl pokonya heheh

~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~

Perjalanan pulang jessica — asrama SNSD : 20.00

Malam itu jessica menyetir sendirian,dia kelihatan tidak konsentrasi menyetir mobilnya.sesekali dia tidak melihat orang nyebrang ato lampu merah.

yang ada dipikiranya adalah ,bagaimana dia menjelaskan pada yoona kalau dia gagal untuk membuat kyuhyun menikahinya.

Dia tidak ingin membuat yoona patah hati seperti kemarin,dia bertekad akan membahagiakan yoona!tapi bagaimana caranya?

akhirnya dia sampai juga ke asrama,dan dia belum menemukan satu idepun buat dijadikan alasan pada yoona.

Dia memarkirkan mobilnya di garasi,pelan-pelan di amulai memasuki asrama,tampak anak-anak SNSD lainya sedang beraktifitias,dia grogi tidak menemukan yoona disana,akhirnya dia memutuskan untuk ke kamar yoona saja.

Ketika dia sampai ke kamar yoona,alangkah terkejutnya dia ketika yoona menghambur memeluknya.

yoona tampak bahagia,bahkan lebih bahagia dari sebelumnya.Jessica bingung melihatnya,belum sempat dia bertanya apa yang sebenarnya terjadi,yoona sudah nyerocos aja.

“unnie aku senang sekali,aku akan menikah dengan kyuhyun!” ujar yoona sangan senang sekali.

“apa??tapi kenapa bisa?” tanya jessica gelagapan.

“tadi kyuhyun meneleponku,katanya dia minta maaf sudah membuatku terluka dan dia tidak jadi membatalkan pernikahan kita unnie!” yoona menjelaskan dengan riang.

“ohh yaa,,selamat dong yoona” jawab jessica senang namun masih bingung.

“gomawo unnnie,,ini pasti berkat unnie yang menemui oppa tadi pagi kan?pokonya gomawoooo uniie” jerit yoona sangking senangnya.

Jessica hanya mengangguk dan senang melihat yoona kembali ceria.Dia tidak ingin memikirkan apa-apa dulu yang penting sekarang yoona terlihat bahagia,bahkan terlalu bahagia!

~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~__~_~

Bersambung ^^

Penasaran dengan hubungan mereka?
gimana akhirnya seungri,yoona,IU,dan kyuhyun?
apakah bakal happy ending ataukan sad ending?

Jawabannya ada di Biarkan aku pergi (part 2) END

COOMING SOON

by seungwon