Author            : Park Hyena

Tittle               : I Love You, Hyung..

Length            : Oneshoot

Genre             : Friendship, Family

Cast                : Super Junior Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk,

Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun

  

I Love You, Hyung..

            “ Minnie”, dengan suara parau Kyuhyun memanggil Sungmin.

            “ Ini aku.. kyuhyunnie. Sungminnie sedang keluar sebentar” Pria yang bernama Leeteuk itu menyahut panggilan Kyuhyun sembari mengompres kening Kyuhyun yang panas.

            “ Aigooo.. Kyu, mengapa demammu ini selalu naik-turun ? beberapa jam lalu kau sudah lebih baik, sekarang suhu tubuhmu mulai memanas lagi” terlihat segurat garis kecemasan di wajah Leeteuk.

            “ Hhhhh” Kyuhyun mendesah, menghela nafas beratnya.

            “ Apa ada yang sakit ? bagian mana yang terasa sakit, Kyuhyunnie ??” Leeteuk mengantisipasi Kyuhyun dengan berbagai macam pertanyaan.

            Kyuhyun diam saja, tidak sepatah katapun keluar dari mulutnya, ia hanya memejamkan matanya, pikirannya menerawang mengingat dua hari yang lalu, mengingat pembicaraannya dengan sembilan member lain, manajer mereka dan beberapa staff  SMent mengenai kepergian ketiga hyungnya yang akan menyusul Kangin mengikuti wajib militer selama 2 tahun.

            “ Kyuhyunnie, jangan membuat aku lebih cemas lagi..katakan apa yang sakit ?” dengan lembut Leeteuk mengusap kepala Kyuhyun, Kyuhyun membuka matanya dilihat kakak sulungnya itu, kakak yang sudah menjaganya dan member lain.

            “ Kepalaku agak terasa berat, hyung” akhirnya Kyuhyun bersuara sambil sedikit meringis menahan sakitnya. Mungkin tidak hanya kepalanya tapi batinnyapun demikian.

            “ Pejamkan matamu lagi, Kyuhyunnie..lepaskan apapun yang sedang kau pikirkan. Aku akan tetap disini menjagamu” Leeteuk kembali menenangkan Kyuhyun sambil mengusap punggung tangannya.

            Namun, Kyuhyun tetap terjaga, tak sedikitpun ia bisa merasakan kantuknya lagi, sesekali ia melihat kakak tersayangnya yang sedang duduk disamping tempat tidurnya sambil memainkan i-phone kesayangannya. Walaupun Leeteuk memainkan i-phonenya, tetap saja mata dan pikirannya tak lepas dari adiknya yang sedang terbaring lemah. I-phone tak dapat membuatnya merasa lebih baik.

            “ Kyuhyunnie, aku mengganggumu ya ? mau ku tinggal sendiri agar kau bisa lebih tenang beristirahat ?” Leeteuk  menyadari Kyuhyun yang sedari tadi tidak tidur.

            Kyuhyun menggeleng lemas sambil tersenyum, Leeteuk membalas dengan senyuman khas yang  memperlihatkan lesung pipinya.

            “ Leeteuk hyung..” Kyuhyun menggantungkan suaranya, yang dipanggil menoleh sambil menunggu lanjutan perkataan magnaenya ini.

            “ Hyung, boleh aku memelukmu ?” Kyuhyun melanjutkan perkataannya sambil bersusah payah mendudukkan tubuhnya di kasur agar sejajar dengan Leeteuk.

            Dengan senang hati Leeteuk memeluk adik bungsunya itu, mengusap kepalanya hingga punggungnya dengan penuh kasih sayang, kemudian terdengar isakan kecil dari Kyuhyun.

            “ Waeyo ? kau ada masalah apa ? boleh aku mendengar ceritamu, dongsaeng-ah? Barangkali aku bisa membantu mengurangi bebanmu itu..” Leeteuk melepas pelukannya kemudian memegang kedua bahu Kyuhyun, tatapannya tidak pernah lepas dari sang magnae.

            “ Hyung..2 bulan lagi kau.. kau, Heechul hyung, dan Yesung hyung akan meninggalkan kami” Kyuhyun buka suara lagi.

            Leeteuk tersenyum menatap adiknya itu “ Kau sakit hanya karena memikirkan hal ini ?? dengarkan aku, dongsaeng-ah.. aku, Heechul dan Yesung hanya pergi sementara, Kyuhyunnie. Kami hanya dua tahun berada di sana. Kau dan yang lain bisa mengunjungi kami jika Super Junior tidak ada jadwal dan jika kami tidak sedang latihan militer”.

            Kyuhyun mengangguk lemah, lalu menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan air matanya.

            “ Kyuhyunnie, hanya dua tahun saja. Aku yakin kau dan yang lain akan sabar menanti kami kembali” sambil menahan tangisnya Leeteuk mencoba memberi pengertian lagi.

            “ Kau bilang hanya dua tahun, hyung ? dua tahun itu tidak sebentar, hyung ! aku tidak tau apakah Super Junior, ELF dan…” belum sempat Kyuhyun melanjutkan bicaranya, Leeteuk kembali memeluk adik bungsunya ini.

            “ Magnae-ah, aku mencintaimu, aku juga mencintai member yang lain, ELF , akupun mencintai semua yang aku miliki dan yang memiliki aku di dunia ini. Ini adalah kewajiban sebagai warga Korea Selatan, tidak hanya aku tapi semua harus melakukan kewajiban ini” Leeteuk menyembunyikan tangisnya, ia tidak mau terlihat rapuh di depan Kyuhyun yang sudah dianngap seperti adik kandungnya sendiri.

            Kyuhyun masih terdiam meresapi setiap kata yang diucapkan Leeteuk sambil merasakan usapan lembut yang menjalar di punggungnya.

            “Aku tau manusia itu tidak ada yang sempurna sama sepertiku, aku pemimpin kalian yang mungkin jauh dari kata sempurna, tapi kalianlah yang membuatku sempurna, membuatku bertahan menjadi pemimpin Super Junior, menjadi bagian dari keluarga ini. Jeongmal mianhae Kyuhyunnie,  jika aku belum menjadi pemimpin yang baik, pemimpin yang tidak bisa menahan kepergian membernya, pemimpin yang terlalu bodoh” Leeteuk tak bisa menahan lagi buliran bening dari kedua matanya, ia menangis sama seperti pria yang dipeluknya.

            Keduanya terisak.

            “ aniyo, hyung ! kau pemimpin terbaik di dunia ini, kau tahu bagaimana cara menghibur kami dengan cerita lucumu walaupun sebenarnya kau lebih sakit dari kami, kau tahu bagaimana cara memunculkan energi dahsyat dan semangat baru kami ketika kami kelelahan, ketika kami drop dan ketika kami mengalami krisis semangat walaupun kami tahu beban di pundakmu itu lebih berat, dan satu hal lagi, hyung.. mereka pergi bukan karena kesalahan ataupun kebodohanmu, hyung ! mereka mencari yang terbaik untuk dirinya dan juga untuk Super Junior” dengan masih terisak Kyuhyun mencoba mengeluarkan semua yang dirasakannya.

            Leeteuk melepas pelukannya, masih ditatapnya adik bungsunya yang nakal itu. Ia tidak menyangka bahwa masalah wamilnya akan berdampak pada kesehatan Kyuhyun. Semua memberpun tahu bagaimana lemahnya antibodi tubuh Kyuhyun semenjak kecelakaan beberapa tahun silam yang hampir merenggut nyawa magnae itu. Leeteuk menghapus air mata Kyuhyun, Kyuhyun hanya diam, diperhatikannya kakak sulung dan sekaligus pemimpin grupnya itu dengan seksama. Tergambar jelas dari raut wajah sang pemimpin kalau ia menyimpan segala kegundahan dan beban yang harus dipikulnya entah sampai kapan.

            “ Hyung, kau bisa bercerita padaku atau member lain. Jangan menyimpan semuanya sendiri, aku tahu tak mudah menjadi seorang pemimpin grup dengan jumlah member terbayak di dunia. Telingaku bersedia mendengarkan keluh kesahmu dan bahuku siap menampung tangisan dan segala kegundahanmu” dengan hati-hati Kyuhyun berbicara takut menyinggung perasaan sang leader yang memang selalu memikul bebannya sendiri tanpa mau berbagi dengan yang lain.

            Sang leader hanya tersenyum meenampakkan lesung pipinya yang membuat wajah tampannya semakin tampan dan kemudian ia berkata “ terima kasih, kyuhyunnie.. aku menikmati semuanya. Tidak akan pernah ada kata menyesal karena aku memilikimu dan sebelas adik yang begitu mencintaiku dan mempedulikanku”.

            Kyuhyun mengangguk, meraih tubuh Leeteuk kembali untuk dipeluknya lalu berkata pelan “ Hyung, maafkan aku jika selama ini aku menjadi si bungsu yang selalu menjahilimu dan kakak-kakakku yang lain, maafkan aku karena aku menyusahkanmu dan yang lain karena kesehatanku yang seperti ini. Hyung, jeongmal mianhaeyo”

            Leeteuk tersenyum, kali ini air matanya sudah berhenti mengalir “ Tidak ada yang perlu dimaafkan, kami tahu betul tabiatmu seperti apa, walaupun mungkin diantara kami pasti ada yang merasa kesal karena kenakalanmu. Kyuhyunnie, maukah kau berjanji padaku ?”

            Kyuhyun melepas pelukannya, ia mengernyitkan keningnya penasaran.

            “ Berjanjilah untuk selalu menjadi magnae kami yang membanggakan, gunakan kenakalanmu pada situasi yang tepat dan yang paling penting, kau harus selalu menjaga kondisi tubuhmu ! aku tidak mau kau seperti sekarang ! lihatlah wajahmu sudah seperti mayat !” Leeteuk mengakhiri perkataannya sambil mencubit pipi kurus Kyuhyun.

            “ Yaa ! hyung appo !” Kyuhyun meringis, Leeteuk tertawa kecil.

            “ Hey evil ! kami bertiga hanya pergi sementara ! kami tidak akan meninggalkan Super Junior dan ELF !” pria yang bernama Heechul itu tiba-tiba masuk ke dalam kamar Kyuhyun yang kebetulan pintu kamarnya tidak ditutup.

            Leeteuk dan Kyuhyun menoleh ke arah suara, dilihatnya tujuh member lain sedang berjalan di belakang Heechul.

            “ Heechul-ah, sejak kapan kau dan yang lain disini ?” Leeteuk masih terkejut.

            “ Kami sudah dari tadi di depan kamar Kyuhyun. Hehe..” Heechul hanya nyengir.

            “ Kalian menguping!” dengan tatapan membunuh Kyuhyun berkata sinis.

            “ Kami tidak menguping, Kyunnie. Hanya saja kami tak sengaja mendengar pembicaraan kalian ketika kami akan menjengukmu, kami sangat terharu” Sungmin tersenyum sambil mendekati Kyuhyun dan mengusap kepalanya dengan lembut.

            Wajah Kyuhyun kembali tidak sinis ketika Sungmin mengusapnya seperti itu.

            “ Kalian membuatku terharu tau tidak ! aku sampai menitikkan air mata” Heechul mengerucutkan bibirnya.

            “ Ya ! kalian membuat kami menangis malam ini.. huh !” Donghae berkata sambil menghapus air matanya.

            Kyuhyun menatap kesembilan kakaknya itu sambil berkata pelan “ mianhae, hyung.. aku terlalu mendramatisir masalah ini hingga aku sakit seperti ini, maaf hyung.. aku tidak bermaksud untuk membuat kalian cemas”

            Kesembilan member itu saling menatap satu sama lain, mereka bingung mengapa maagnaenya tiba-tiba bisa berubah menjadi sosok pria yang mellow seperti ini. Hal ini lebih menakutkan mereka, lebih baik mereka harus mendapat kejahilan dari Kyuhyun.

            “ Kau tidak salah makan kan, Kyu ?” Eunhyuk angkat bicara

            “ aisshhh.. pasti kalian berpikiran macam-macam!” Kyuhyun menjawab Eunhyuk.

            “ Kau terlihat lebih mengerikan jika seperti ini, lebih baik kau menjahili kami saja daripada kau bertingkah melankolis seperti ini” Shindong angkat bicara, masih tetap dengan kerutan di keningnya yang mengartikan kalau ia tengah keheranan.

            “ sudahlah dongsaeng-ah, Kyuhyun sedang sakit” Leeteuk menepuk bahu Eunhyuk dan Shindong sembari memamerkan senyumnya lagi.

            Sementara itu Sungmin memegang kening Kyuhyun, mengecek apakah demamnya sudah turun atau belum.

            “ Ya! Cho Kyuhyun ! mengapa suhu tubuhmu panas lagi, hah?! Kau seharusnya lebih memperhatikan kesehatanmu, Kyunnie.. aku terkejut sekali saat mengetahui kau demam dua hari ini karena masalah wamil, kenapa kau tidak cerita padaku saja sih, Kyunnie ?”

            Kyuhyun hanya terdiam mendengar kecemasan Sungmin dan semua kakaknya, Kyuhyun merasa bodoh karena telah memubuat kakak-kakaknya cemas.

            “  Kyuhyunnie, ingat yang tadi kita bicarakan.. aku tidak mau dan tidak akan rela kalau penyakitmu bertambah parah karena masalah ini dan aku tidak akan memaafkan diriku sendiri kalau terjadi sesuatu padamu !” Leeteuk mengeluarkan suaranya dengan nada yang masih terdengar serak dan membuat member lain melihat ke arah Kyuhyun dengan tatapan yang seakan-akan memberi arti kau-harus-sembuh-hari-ini-juga-jangan-banyak-bertingkah.

            Tanpa ba-bi-bu Kyuhyun dengan segera mengangguk mantap.

            “ Lalu, sekarang apa yang kau rasakan, Kyu ? apa perlu kita pergi ke rumah sakit untuk memeriksakanmu lagi ?” Siwon menormalkan suasana kembali terlihat jelas air mukanya yang tidak kalah cemasnya dengan yang lain. Dilihatnya wajah kyuhyun yang masih nampak pucat dengan mata yang sayu.

            “ Aku baik-baik saja, hyung.. ini sudah biasa kan ?” jawab Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

            “ Baik-baik saja katamu ? suhu tubuhmu saja panas lagi, Kyunnie ! apanya yang baik-baik saja ?! dengarkan aku.. istirahatlah lagi, Kyunnie.. singkirkan dulu masalah yang ada di pikiranmu sekarang, jangan menyiksa tubuhmu sendiri. Aku dan yang lain akan lebih intensif merawatmu hari ini sampai kau sembuh dan bisa beraktivitas lagi. Arasseo !” Sungmin menghujani Kyuhyun dengan berbagai macam wejangan, yang diberi wejangan hanya menurut dan bergidik.

            “ Minnie, kau membuatku takut” dengan tampang melas Kyuhyun berkata.

            Member lain hanya tersenyum melihat KyuMin couple ini. Heeechul dan Yesung menghampiri tempat tidur Kyuhyun.

            “ Dongsaeng-ah, jaga kesehatanmu sendiri..aku, heechul hyung dan Leeteuk hyung tidak mau ketika kami wamil kau jatuh sakit, jangan memikirkan hal seperti ini lagi..bukan hanya kau yang merasa seperti ini, tapi hyung-hyungmu yang lain juga merasakan hal yang sama. Berjanjilah pada kami, kau akan selalu menjaga kesehatanmu. Turuti nasihat-nasihat yang diberikan oleh hyung-hyungmu, selama kami wamil dan lakukan ke-evil-an-mu sesuai situasi dan kondisi, ara ?” dengan panjang lebar Yesung memberi wejangan pada magnae yang sering membuat member lain kelimpungan karena kenakalannya.

            “ Kau dengar tidak apa yang Yesung bicarakan, evil ? kalau kau berani macam-macam sementara kami tidak ada, akan aku buang semua PSP dan laptop gamesmu itu ketika kami kembali dari wamil !” Heechul mengancam Kyuhyun dan sukses membuat Kyuhyun menciut. Yaa.. Memang beginilah kalau sang cinderella Kim Heechul sudah mulai menaikkan suaranya beberapa oktaf yang artinya -jangan-berani-membantahku-

            “ arasseo Heechul hyung” dengan tampang lesu dan kikuk Kyuhyun mengiyakan perkataan Heechul.

            “ hahahahahahah” semua member tertawa puas melihat wajah kikuk Kyuhyun, karena jarang sekali magnae evil ini terlihat mati kutu di hadapan para hyungnya .

            “ aisshhh.. kalian semua mentertawakanku !” Kyuhyun berteriak frustasi melihat ia sedang dalam keadaan skakmat diantara kesembilan kakaknya. Sungmin dengan segera memeluk Kyuhyun singkat sambil ikut terkekeh pelan.

          “Kau tampak bodoh Kyuhyun-ah, aku tak ingin berhenti tertawa melihat wajahmu yang seperti ini hahahahah” Ryeowook yang daritadi tertawa terbaha-bahak langsung bersuara mengejek sesama teman jahilnya.

            “Kim Ryeowook, tunggu pembalasanku nanti ! tak akan kubiarkan kau menertawakanku lagi” Kyuhyun menyambut perkataan Ryeowook dengan sinis.

            Ryeowook berhenti tertawa dia diam sesaat lalu melanjutkan tawanya kembali. Kyuhyun sudah siap menerkamnya, namun Sungmin segaera menghalangi aksi Kyuhyun dan kembali memeluknya dengan penuh kasih sayang.

            “Dia hanya bercanda, Kyunnie. Evilmu membuatku merinding. Sudahlah hilangkan sebentar evilmu selama kau sakit, arasseo ?” Sungmin tersenyum.

            Kyuhyun mengangguk dan meredakan raut wajah evilnya.

            “ Cho Evil Kyuhyun, jeongmal saranghaeyoooooooo” Teriak Leeteuk yang sedari tadi diam terharu memperhatikan adik-adiknya itu. Leeteuk langsung merengkuh Kyuhyun ke dalam pelukannya disusul Heechul, Yesung dan member yang lainnya. Dan akhirnya mereka saling berpelukan dengan tangis kebahagiaan yang keluar dari mulut setiap member Super Junior.

            “Hyungdeul, i love you” Kyuhyun setengah berbisik sambil mengeratkan pelukan kakak-kakak terkasihnya.

            “ Terima kasih Tuhan.. Kau telah menciptakan manusia seperti mereka yang akhirnya bisa menyempurnakan kehidupanku sekarang dan kumohon selamanya akan seperti ini sampai nanti sampai aku tidak ada di dunia ini lagi” Leeteuk berujar dalam hati dan ia merasakan beban di hatinya semakin ringan.

           

—–END—–

 

           Mianhae kalau FF ini agak aneh ataupun gimana gitu. Hehehe.. soalnya ini FF pertama yang aku bikin. Biasalah baru mencoba untuk jadi seorang author. Hehehe.. maaf yah kalau ada yang sedih and galau setelah baca Ffnya, aku juga nangis pas bikin ini FF -___- maaf juga kalau ada yang gak suka sama FFnya. tengKYU admin yang udah publish-in FF abal-abal ini 🙂

Iklan