Wuaaaa, akhirnya nge-post juga! Karena kehilangan Lappy, aku jadi gak bisa nge-post!

Jadi baru nge-post deh!

Hehehehe…

Mian ya…

 

Oke, langsung baca ya…

 

****

 

 

“ Hyung, kenapa dari tadi kau tampak gelisah?” ucap seungri yang dari tadi melihat jiyoung yang hanya mondar-mandir di ruang tunggu pelabuhan. “ tenanglah, kita semuakaningin liburan bersama. Harusnya kau senang, bukannya gelisah seperti itu!”, tambah youngbae.

 

Bbruakkk.. akhirnya jiyoung pun menggeletakkan tubuhnya dibangku samping seung hyun. “ hemmm, kau pasti sedang menunggunya ya?”, seung hyun mencoba meledeknya.

 

Melihat reaksi jiyoung yang mukanya makin memerah, membuat seisi ruangan pun tertawa. Mungkin karena malu, jiyoung pun menutup mukanya menggunakan jaket yang sedari tadi dia bawa.

 

” hei, lihatlah! Mukamu memerah seperti kepiting rebus. Hahahaa”, dara pun ikut mengejeknya.

 

” hahahaha”, semuanya pun ikut kembali tertawa.

 

 

GD POV

 

 

“ hemmm, kau pasti sedang menunggunya ya?”, seung hyun mencoba meledek.

 

Awas kau hyung! Beraninya kau meledekku didepan yang lain.

 

Aku pun menutup mukaku menggunakan jaket yang sedari tadi aku bawa.

 

Huhft.. kenapa dia belum datang juga ya? Apa dia serius tidak akan ikut? Padahal dia juga bagian keluarga YG. Come on…

Aku mohon datanglah.

 

” hei, lihatlah! Mukamu memerah seperti kepiting rebus. Hahahaa”, dara pun ikut mengejekku.

 

” hahahaha”, semuanya pun ikut kembali tertawa.

 

 

BRAKKK,

 

” wuah, mian sudah menunggu lama! Apa kalian sudah berkumpul semua?”, kata appa Yang hyun suk yang tiba-tiba masuk ke ruangan tersebut.

 

Mwoaa? Appa Yang Hyun Suk? Dia sudah datang?

Dengan cepat aku menyingkirkan jaket yang sedari tadi menutupi wajahku. Aku kembali bersemangat, inilah yang aku tunggu sedari tadi. Aku mulai tersenyum menantikan ini semua. Berharap dia akan datang.

 

Tapii…

Aku lihat sekeliling appa Yang Hyun Suk. Hanya appa yang berada didepan pintu. Dia terlihat seorang diri dengan sebuah koper yang ia bawa. Tak ada orang lain bersamanya.

Senyumanku pun akhirnya kembali memudar setelah melihatnya.

Huhftt..

DIA tidak ada..

 

Aku pun kembali merebahkan tubuhku pada kursi ini.

 

” Appa, kau lama sekali! Kami sudah bosan berada disini!”, ujar minzy yang duduk tepat dibelakangku. ” hahaha.. mian! Dari tadi aku kesulitan membujuk anak ini untuk ikut. Tapi syukurlah pada akhirnya dia mau ikut!”, ujar appa menjelaskan.

 

”membujuk anak ini”

Apa maksudnya? Jelas-jelas dia datang seorang diri. Aku pun langsung melihat seung hyun hyung dngan harapan menemukan jawabannya. Namun ternyata dia juga menatapku dengan mengangkat kedua pundaknya. Itu bertanda dia pun tak mengerti. Kami pun langsung meoleh kearah appa.

 

” appa! Memang kau membujuk siapa? Bukankah kau datang sendiri?”, ujar se7en hyung. “ tentu saja anak ini…”, ucapan appa terpotong setelah ia menoleh kebelakang namun tak menemukan siapa pun.

 

 

Appa Yang Hyun Suk POV

 

 

” appa! Memang kau membujuk siapa? Bukankah kau datang sendiri?”, ujar se7en padaku. “ tentu saja anak ini…”, ucapanku terpotong setelah aku menoleh kebelakang namun tak menemukan siapa pun.

 

Mwoa? Kemana anak itu? Bukankah dari tadi dia mengikutiku?

Ya ampun, dia benar-benar menyusahkanku.

 

“ kalian tunggu disini sebentar”, ucapku sambil melangkah keluar.

 

Setelah itu aku menoleh ke kanan dengan harapan menemukannya, tapi hasilnya nihil. Kemudian, aku menoleh ke kiri. ITU DIA.

 

Aku melihatnya sedang berdiri dan bersender di tembok sambil memainkan kopernya.

“ sedang apa kau disini?”, ucapku menghampirinya.

 

“ oppa~”, ucapnya manja padaku.

“ aku masih ragu ikut dalam perjalanan ini. Ini adalah liburan bagi artis YG. Sedangkan aku bukan artis YG”, katanya sambil menundukan kepalanya.

 

” Yang HyuRi, adikku tersayang! Kau memang bukan artis YG tapi kau kan bekerja di YGe, jadi kau tetap harus ikut. Aku membuat acara ini untuk semua anggota YG. Bukan hanya untuk artisnya saja. Mengerti?”, aku mencoba menenangkannya samil mengelus kepalanya.

 

” nee.”, jawabnya. ” yasudah, kita masuk kedalam. Mereka sudah menunggu didalam”, ucapku sambil menariknya kedalam.

 

” mian menunggu lama, ini anak yang tadi aku maksud.”, kataku sambil tetap memegang tangan HyuRi.

 

 

GD POV

 

 

” mian menunggu lama, ini anak yang tadi aku maksud.”, kata appa yang masuk ruangan dengan menggandeng seorang perempuan.

 

Saat aku melihatnya, aku terkejut bukan main. Aku langsung menegakkan badanku yang sedari tadi lunglai tegeletak dikursi. Mataku hampir tak berkedip sedikitpun. Akupun mulai tersenyum lebar.

 

HyuRi.. akhirnya kau datang.

 

 

HyuRi POV

 

 

” hyuri, ternyata kau datang juga. Aku senang sekali!”, kata park bom eonni yang datang dan langsung memelukku.

 

” nee, eonni! Aku datang!”, ucapku malu.

Park Bom eonni selalu baik padaku. Dia sangat dewasa, namun dia pun terkadang sangat konyol. Tapi itulah yang aku suka darinya.

 

Entah kenapa tanpa aku menyuruh, mataku langsung menatap seorang namja. Seorang namja yang memakai kaos putih dengan syal pink yang melingkar dilehernya. Egitu terlihat stylish and simple. Dia terlihat tersenyum padaku.

 

Tanpa ragu akupun membalas senyumnya.

 

” hayo semuanya, kita berangkat sekarang! Kapal pesiar kita sudah menunggu!”, teriak oppa yang Hyun Suk membuat kaget diriku.

 

Semuanya terlihat bersemangat. Aku jadi iri pada mereka. Bukannya aku tidak ingin ikut, namun perasaanku menjadi tak enak terhadap ini semua.

 

Tiba-tiba sesosok tangan tengah merangkul pundakku. Aku pun langsung menoleh dan akhirnya hanya mampu tersenyum melihat laki-laki tersebut.

 

“ Babo~ kenapa kau telat datangnya? Aku pikir kau tidak akan ikut!”, kata jiyoung.

” bukankah memang lebih baik aku tidak datang”,jawabku

” mwoa? Waeyo?”, ucapnya terlihat kaget. ” kalau aku tidak ikut itu berarti aku punya banyak waktu di seoul untuk mencari namja yang lebih tampan darimu!”, ucapku sambil tertawa kecil.

Tangan yang tadi merangkulku tiba-tiba lepas. Aku tau bahwa jiyoung berhenti sejenak karena kaget dengan ucapanku barusan. Tapi aku tetap melangkahkan kaki dan meniggalkannya. Kekekeke~

 

KYYAAAA…

Aku berteriak dengan kagetnya. Sangat kaget dengan apa yang jiyoung lakukan. Dia dengan tiba-tiba menggendongku dengan ala pengantin baru. Dengan tetap menggendongku, dia berlari menuju kapal dan menerobos semua anggota YGfamily.

 

Mereka pun tertawa dengan tingkahnya. Wuaaa, aku sangat malu. >_<

 

” babo~ kau membuatku malu!” ucapku pada jiyoung.

 

 

Normal POV

 

Akhirnya kapal pesiar yang disewa oleh appa Yang Hyun Suk untuk liburan pun berangkat. Semua orang terlihat bahagia.

 

Semua sedang sibuk mencari bedroom masing-masing. Ya! Ini perjalanan pesiar yang panjang. Bagaimana tidak? Perjalanan kali ini mereka menggunakan kapal pesiar menuju eropa dengan memakan waktu selama 2 hari di perjalanan laut.

 

2 jam kemudian, semuanya berkumpul untuk acara Barbeque. Anggap saja ini sebagai pesta makan siang mereka.

 

 

HyuRi POV

 

 

Ini sudah jam makan siang. Aku lapar.

Aku pun kelur menuju bagian luar kapal. Disana semua orang sedang barbeque ria.

 

“ HyuRi akhirnya kau keluar. Apa kau mau?”, kata ChaeRin sambil menyodorkon daging yang baru dia masak padaku. ” Ah, anio! Aku ingin ambil minum dulu!”, ucapku. ” Oke, no problem!”, ungkapnya.

 

” yeobo~ kau lapar?”, ujar seseorang yang tiba-tiba muncul dihadapanku yang sedang mengambil minuman. ” nee, aku lapar! Sangat sangat dan sangaaattt lapar!”, jawabku sambil mengelus-ngelus perutku.

” bagaimana kalau aku yang akan membuatkanmu makanan?”, katanya percaya diri. ” memangnya kau bisa memuat makanan? Bukankah selama ini kau selalu yang memintaku  untuk membuat bekal latihanmu?”, ejekku.

” tentu saja aku bisa. Ini akan hanya panggang memanggang! Tunggu disini ya! Aku akan membuat barbeque yang special untukmu”, jawabnya dengan sombong.

Aku hanya tertawa kecil melihat kelakuannya.

 

Aku pun mengambil segelas minuman dan langsung menuju pinggir kapal untuk bersandar.

 

” sepertinya kau tidak bersemangat?”, ujar youngbae oppa yang tanpa aku sadari sudah berada disampingku. ” oppa!”

” kata siapa aku tidak bersemangat? Aku hanya melihat pemandangan laut. Lihatlah, laut biru yang indah!”, jawabku yang sedari tadi menatap laut.

” tapi coba lihat mereka semua! Mereka sangat bahagia dengan liburan ini!”, katanya.

 

Aku pun langsung membalikkan badanku namun tetap bersandar pda pagar kapal untuk melihat orang-orang yang youngbae oppa bilang.

 

“ nee, mereka sangat bahagia”, ucapku.

 

Tentu saja mereka bahagia, ini adalah liburan yang menyenangkan bagi mereka. Ini liburan yang jarang sekali mereka dapat disela-sela pekerjaannya mereka didunia entertaiment.

 

Tapi tunggu dulu,,

Sepertinya aku merasa ada yang janggal.

Perasaanku semakin campur aduk. Badanku semakin lama semakin mundur.

 

 

KKYYYYAAAAAA….

 

Dengan cepat tangan youngbae oppa menangkap tanganku.

 

Oh tuhan, aku hampir jatuh ke dalam laut akibat pagar yang aku jadikan tempat bersandar patah.

 

Aku mencoba melihat kebawah, tapi itu malah membuat ku mengeluarkan air mata yang banyak.

 

“ Jiyounggg!”, teriakku.

 

 

Seung Hyun POV

 

KKYYYYAAAAAA….

 

Teriakan siapa itu?

Tanpa sadar aku menolehkan kepalaku ku sumber suara.

 

HyuRi terjatuh keluar kapal. Aku pun langsung berlari menujunya. Tapi aku telat menolongnya. Youngbae terlebih dahulu menggenggam tangannya. Tapi sepertinya dia terlihat tidak kuat. Karena dia juga hampir tersungkur keluar dan hanya mangandalkan kakinya yang masih terkunci dipagar yang masih kokoh. Aku pun ikut membantu menolongnya.

 

Semua orang pun langsung berdatangan.

 

” HyuRi cepat berikan tanganmu!”, aku pun menyodorkan tanganku sambil melihat younngbae yang semakin tidak kuat menahannya.

 

” oppa~ hiks hiks… aku tidak sampai”, jawabnya sambil mengulurkan tangannya yang mencoba meraih tanganku!

 

“ Jiyounggg!”, teriaknya.

 

” Hyung, aku juga ingin membantu!”, ucap jiyoung mencoba membantu.

“ SUDAHLAH, PEGANG SAJA AKU! BIAR AKU YANG MERAIH TANGANNYA!”, teriakku padanya.

 

“ HyuRi, cepat raih tangan Seung Hyun!”, teriak appa Yang Hyun Suk.

 

“ oppaaaa~ aku sudah mencobanya tapi aku tidak sampai!”, jawabnya sambil menangis tambah kencang.

 

Aku berusaha menurunkan badanku. Berusaha tetap meraih tangan HyuRi yang mencoba meraih tanganku juga.

 

Yapp, dapat!

 

“ AWWWAAASSS!!!”, teriak dara mengagetkan.

 

UHHhh, beban peganganku semakin berat.

YoungBae ikut terjatuh bersama HyuRi. Sepertinya dia tidak kuat menompang badan HyuRi dan badannya yang hanya mengandalkan kakinya yang masih terkunci dip agar yang masih kokoh.

 

Tapi untung saja dia tetap memegang tangan sebelah kanan HyuRi, itu membuatnya hanya bergelntung di sisi kapal. Tapi tetap saja aku tidak kuat menahan ini semua.

 

Aku tetap memegang tangan kiri HyuRi dan mencoba mengangkatnya. Dan tangan kanan HyuRi masih memegang youngbae yang kini bergeanung dibawahnya. Tapi aku tetap tidak kuat walaupun banyak yang ikut membantuku. Aku menarik 2 beba sekaligus.

 

Hyuri dan YoaungBae masih bergelantung disisi kapal. Aku berdoa untuk dapat menyelamatkan mereka. Tapi badanku semakin ikut tertarik kebawah bersama mereka.

 

Tapi aku merasa salah satu tangan yang menarik badanku terlepas.

 

 

Aku pun ikut terjatuh kedalam laut bersama mereka berdua.

 

WWWUUAAAAAA…

 

~~~

 

” HhhhyyyyuuuRRRRiiiii”, teriak jiyoung

 

 

 

 

  Bagimana? Jangan lupa coment ya..