Title : Minstal Married

Author : thefeysture

Cast :

Choi Minho

Krystal Jung

Jessica Jung

Member SHINee

Member f (x)

Length : series

Genre : romance

Rating : G

Annyeong Chingu!! Aku author baru di fflovers ini hehe.. Feli imnida.

Ini udah pernah aku post di blog aku dan di blog  lain,jadi kalo ada yang pernah baca, boelh doabaca lagi #plak dan yang terpenting comment yah.. Comment kalian sangat berarti bagi aku kekeke..

Udah ah, daripada kelamaan langsung aja, ini dia FF aku…

Selamat membaca, No Silent Readers!!

************

Industri music di Korea sedang terguncang hebat. Ini dikarenakan beredarnya sebuah foto pernikahan antara salah satu member SHINee yaitu Minho dan f(x) Krystal. Tentu saja, beredarnya foto ini mengejutkan semua pihak terutama para fans. Seakan belum cukup, dengan adanya berita antara Jonghyun dan Shin Se Kyung yang pacaran, Shawol harus menerima kenyataan bahwa Minho telah menikah.

Karena hal ini, SHINee yang sedang promosi lagu “Hello” di Jepang, harus menghentikannya masa promosinya. Begitu juga dengan f(x) yang seharusnya dijadwalkan tampil di “Strong Heart”, tapi karena ada masalah ini, maka dibatalkan. Di Berbagai situ-situ Korea, berita inilah yang terus menjadi Hot News. Banyak orang yang tak menyangka, di umur yang masih muda, mereka sudah menikah.

Di sisi lain, masih ada sebagian fans yang mempercayai, kalau foto itu adalah rekayasa. Pihak SM Entertaiment pun belum melakukan konfirmasi apapun. Banyak pihak yang terus mendesak SM Entertaiment untuk memberikan penjelasan mengenai kebenarannya.

Sebenarnya, di gedung SM Entertaiment juga mengalami hal yang sama. Mereka sama sekali tak menyangka aka nada berita seperti ini. Jangankan para fans, para staf SM saja tidak tahu kebenarannya.

Di Kantor Lee Soo Man…

“Young Min!! Jelaskan padaku kenapa ini semua bisa terjadi??” teriak Lee Soo Man

“Aku tidak tahu,,, Saat ini, member SHINee juga masih di Jepang, Mereka tidak dapat ke Korea dalam waktu singkat. Karena, ini bisa membuka kesempatan wartawan  untuk mewawancarainya saat di bandara. Bahkan, setiap hari selalu ada wartawan yang menunggu di bandara,,,”

“Dimana krystal??”

“dia..sakit.. Ia dirawat di rumahnya, Tapi orang tuanya tak mengijinkan kita masuk ke rumahnya..”

“hmm.. Jessica!!! Dia pasti tahu sesuatu! Aku tak mau tahu!! Kau harus cari tahu kebenarannya..

“ne…”

***

Di penginapa SHINee di Jepang

“Minho-ah,, sebenarnya bagaimana kebenarannya?” tanya Onew

Minho hanya terdiam. Dia masih terkejut dengan pemberitaan yang ada.

“Minho-ah… ceritalah kepada kami.. Kalau kau hanya memendamnya, itu akan membuatmu semakin sakit..” kata Key

“Hyung..sudah..jangan memaksa Minho hyung.. Dia belum siap..” kata Taemin

“Ah..Taemin benar.. Key, Jonghyun, Taemin ayo ke kamar kita masing-masing. Minho, jangan banyak memikirkan tentang masalah ini. Kau bisa sakit nanti..” kata Onew sambil meninggalkan kamar Minho

***

Minho POV

Aku beruntung memiliki hyung dan dongsaeng seperti mereka. Mereka sangat mengerti kalau aku butuh menyendiri. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Apalagi jika aku kembali ke Korea, SM pasti akan memarahiku. Aku benar-benar namja bodoh, aku tak berani menanggung akibat kesalahanku sendiri. Kasihan, Krystal. Kalau bukan karena tindakan ku dulu, mungkin aku tak akan membuatnya seperti ini.

Apa yang harus aku lakukan sekarang? Mengakuinya akan membuat popularitas SHINee pasti akan turun. Aku tak mau karena kesalahanku, semuanya ikut menanggung akibatnya. Cukup aku yang menanggungnya.

Hah,, andai saja saat itu tidak terjadi….

Hari ini aku akan syuting Program SBS New Year’s Idol Coupling di Thailand. Hanya aku dan Krystal yang ada. Ya, acara itu seperi We Got Married, bedanya acara ini hanya berlangsung satu hari.

“Minho oppa,, ayo kita harus syuting!!”

“ne..krystal”

Kali ini, aku dan Krystal bermain-main di air tepatnya kolam renang. Ternyata ia tidak bisa berenang haha.. Dan kalian tahu kan, kalau aku jagonya… Ia memintaku mengajarinya.. Aku tak mau.. Ia pun merengek, wajahnya cantik sekali. Aku pun mengajarinya. Tiba-tiba, terjadi hujan yang sangat deras.

“CUT!! Ayo ke dalam!!” teriak sutradaranya

Kamipun berlari. Krystal tampak sedang tersenyum.

“Kenapa kau tersenyum?” tanyaku

“Aku suka hujan!!”

“Jeongmal??”

“ne..oppa..”

“Hmm.. sayangnya kita sedang syuting, kalau tidak pasti sudah kuajak kau bermain hujan..”

“Memangnya kenapa kalau sedang syuting??”

“Kau bisa sakit, Krystal..”

“Ahh..ne… ayo masuk..”

“Krystal, Minho, syutingnya dilanjutkan nanti sore saja yah…” kata seorang staf

“ne..”

Kami pun masuk ke penginapan kami. Penginapan ini ramai sekali, karena semua staf tinggal disini. Aku mengajak krystal ke teras belakang. Disini lebih sepi. Aku tahu Krystal tak suka keramaian. Tubuhnya menggigil karena kedinginan. Saat aku ingin berdiri untuk mengambil selimut atau jaket untuknya, dia memelukku.

“Oppa,, jangan pergi.. Krystal kedinginan..” katanya

“ahh..ne”

Dan entah kenapa, tiba-tiba aku mencium bibirnya yang basah itu. Dia tampak terkejut tetapi membalas ciumanku. Dan it uterus berlanjut hingga kami pindah ke kamar kosong dan melakukan ‘sesuatu’ yang seharusnya tak kami lakukan.

Krystal memang tidak akan hamil karena aku membawa alat penangkal kehamilan. Tapi,, ia terus menangis setelah peristiwa itu. Dan,,, aku berjanji untuk menikahinya secepat mungkin.

Keeseokan harinya, kami kembali ke Korea. Kami memutuskan untuk segera member tahu kedua orang tua kami. Tadinya aku berpikir untuk berbohong, mengenai alasan aku menikahinya. Tapi, Krystal melarangnya, dia berkata

“Aku tak ingin berbuat dosa lebih banya lagi, Minho oppa..”

Kami pun menemui orang tuaku dulu. Dan, seperti yang kuduga, orang tua memarahiku. Bahkan, appaku menamparku. Tapi, aku menerimanya karena ini adalah kesalahanku.

“Ahjussi, sudahh ini bukan salah Minho sepenuhnya.. Maafkan kami…” kata Krystal

Kata-katanya membuat Appa dan Eomma ku terdiam. Eomma ku menangis terus-menerus.

“bagaimana mungkin kau menyakiti yeoja sebaik dia, Minho!!” kaat eomma ku sambil menangis

“Ahjumma, tolong bantu aku memohon pada orang tuaku mengenai pernikahan ini..” kata Krystal

“Kami..kami akan membantumu…”

Kulihat wajah Krystal tersenyum indah.

Saat itu juga, aku, Krystal, appaku dan eomma ku ke rumah orang tuanya Krystal.

Orang tuaku terus meminta maaf atas apa yang terjadi pada anak mereka. Tiba-tiba, aku merasa hatiku sakit… Aku telah menyakiti kedua orang tuaku, tapi mereka tetap mau membantuku. Aku memang anak yang memalukan.

Akhirnya, telah disepakati pernikahanku dilakukan seminggu kemudian. Pernikahan itu dilakukan di gereja kecil di pinggir kota Seoul agar tidak ada yang mengenali kami.

Krystal memakai gaun putih yang sangat cocok di tubuhnya. Aku pun mengenakan tuxedo yang serasi dengan gaunnya. Dia terlihat tersenyum indah, dan aku juga  tersenyum walaupun di hatiku ada banyak sekali ketakutan.

END OF FLASH BACK

Dan, ketakutan itu  terbukti, semuanya tinggal menunggu waktu sampai akhirnya, aku harus membuka semuanya.  Dan aku akan menyakiti semua orang. Aku benar-benar bodoh. Sempat terpikir oleh ku untuk bunuh diri, tapi itu berarti aku berlari dari kenyataan ini.

Aku mencoba untuk tertidur, berharap semua mimpi buruk ini segera berlalu.

***

Krystal POV

Aku terbaring lemah di tempat tidurnya. Setelah mendengar kabar tentang pernikahanku yang telah diketahui banyak orang, aku shock dan pingsan. Walaupun sudah sadar, aku tetap merasakan sakit kepala yang begitu dahsyat.

“Krystal,,boleh aku masuk..” kata Jessica eonnie dari luar

“ne..eonnie..”

“Bagaimana keadaanmu??”

“Sudah agak baikan..”

“Maafkan aku, karena aku mengungkit masalh ini. Tapi,,, kemarin Youngmin menanyakan tentang kebenaran pernikahanmu. “

“Apa yang eonnie katakan?”

“Aku…aku mengatakan kau sedang sakit jadi jangan ganggu kau dulu dan soal pernikahan hanya krustal atau Minho yang bisa menjawabnya…”

“ah..Mianhae eonnir..Aku membuatmu kesulitan..”

“Bukan kau, Krystal.. tapi Choi Minho,,, Kalau saja ia tidak melakukan itu padamu.. pasti..”

“Jessica eonnie…”

“Ah,, aku tahu kau pasti membelanya..”

Krystal hanya tertawa garing

“Krystal,, boleh aku bertanya sesuatu padamu??”

“ne,,onnie..”

“Sebenarnya.. kau mencintai Minho atau tidak??

“eonnie…eonnie… Tentu saja aku mencintainya, kalau tidak kami tidak akan melakukan ‘itu’ dan menikah seperti sekarang..”

“Ya!!! Kalau begitu kau telah mencintai namja yang salah!! Kalau dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan memanfaatkan perasaanmu untuk hal seperti itu..”

DEG

Kata-kata Jessica eonni sudah cukup menjadi tamparan bagiku. Mengapa aku  tak pernah memikirkannya selama ini. Apa… Minho hanya memanfaatkanku??

“Krystal..krystal…aku tak bermadsud membuatku sedih..”

“Sudahlah eonnie… aku..aku tak akan menyesal dengan pernikahanku..”

“Semoga saja begitu..” kata Jessica eonnie sambil meninggalkanku

Sebenarnya, aku merasa tak yakin dengan dengan ucapanku barusan. Semoga aku memang tidak menyesal dengan pernikahan ini.

***

Minho POV

TOK TOK TOK

Ketukan kamar membuatku terbangun dari tidurku.

“Minho hyung!!” panggil Taemin dari luar kamar

“ne… ada apa..”

“ada tamu untukmu..”

“siapa??”

“Kim Young Min Ahjussi…”

Aku kaget saat mendengar Young Min ada di disini. Sedetik sebelumnya, aku merasa bahwa semua masalahku hanyalah mimpi buruk ternyata inilah kenyataannya. Jujur, aku takur mengahadapinya. Tapi, aku siap menerima semua bentakan atau apapun untuk menebus kesalahanku.

Aku membuka pintu kamarku, kulihat ada Taemin dan Key menatapku dengan tatapan cemas padaku.

“Tenang saja..” kataku

Padahal di dalam hatiku, aku merasa sangat cemas akan nasibku. Kulangkahkan kakiku ke ruang tamu. Taemin dan Key mengikutiku dari belakang. Langkahku tersentak ketikan melihat Young Min dengan seseorang…

“Mengapa kau disini, pak pendeta?”

“Sudah kuduga kau mengenalnya, Minho..” kata Young Min ahjussi

TBC!