Title : Evil Brother And Me

Cast :

  1. Member SHINee
  2. Park jiyeon

Genre : Romance

Rating : General

Annyeong!! Jangan jadi Silent REader ya!!! Gomawo!

***

Aku berjalan memasuki pekarangan rumah yang begitu mewah. Cat putih lebih mendominasi rumah itu daripada warna lainnya. Tanaman hijau menghiasi taman rumah ini.

‘Aku suka rumah ini’ batinku

Tangan eommaku menarikku untuk masuk ke dalam rumah itu. Dan seorang laki-laki yang kira-kira berumur 40 tahunan keluar dari rumah itu dan memeluk eommaku.

“Anakku, ini ayah tirimu..”

Aku menatapnya perlahan. Senyum terus terpancar dari wajahnya. Kupikir aku mulai menyukai dirinya. Sebagai ayah, tentu saja! Senyum yang diberikan kepadaku sepertinya sangat tulus.

“Hai.. Ayo masuk, akan kuperkenalkan oppa-oppamu..” kata laki-laki itu

Caranya berbicara begitu lembut dan penuh kasih saying. Dia begitu mirip seseorang. Seseorang yang sangat aku rindukan. Ayah kandungku. Ya, kuakui selama 5 tahun belakangan ini, aku haus akan kasih sayang seorang ayah.

Aku berjalan perlahan sekali sambil melihat isi rumah ini. Ya, dia memang orang kaya. Tapi bukan itu yang membuatku tertarik pada laki-laki itu. Tapi, aku merasa ada sesuatu dalam dirinya yang membuatku merasa dia benar-benar menyayangiku. Walaupun awalnya aku terpaksa menyetujui pernikahan kedua bagi eommaku ini,aku tak pernah menyesali keputusan itu.

“Ini oppa-oppa mu,,” kata eommaku kepadaku

Aku menatap 5 laki-laki muda dihadapanku ini. Mereka sibuk dengan pekerjaan mereka sendiri. Laki-laki yang menggunakan jakaet biru dan kaos putih itu sedang sibuk dengan ipodnya. Anak laki-laki yang lainnya sedang sibuk dengan gamenya. 2 anak laki-laki lainnya sedang berbisik-bisik. Dan laki-laki yang terakhir sedang sibuk memperhatikanku. Dia menatapku dari bawah sampai atas.

“Ya! Jinki-ah, Jonghyun-ah, Kibum-ah,Minho-ah, Taemin-ah,, Ayo perkenalkan dirimu kepada adik kalian ini,” teriak appa tiriku

Mereka segera menghentikan aktivitas merekaketika appa mereka berteriak.

“Baiklah,Lee  Jinki imnida. Ini adalah keempat adikku Lee Jonghyun,Lee Kibum, Lee Minho, dan Lee Taemin,” katanya singkat sambil menunjuk satu-persatu adiknya itu

“Sebenarnya mereka punya satu adik perempuan juga. Namanya  Lee Nara. Dia baru berumur 15 tahun. JAdi dia adikmu.. Sekarang dia belum pulang sekolah”

“Mmm.. ya,” gumamku

“Baiklah, eomma dan appa tinggal dulu ya,” kata appa sambil meninggalkan kami

Mereka berlima menatapku tajam.

“Kau.. Jangan pernah berharap bisa diterima oleh kami..” kata seseorang yang kukenali bernama Jinki

Mereka meninggalkanku tanpa berkata sepatah kata pun lagi.

‘KU terima tantanganmu, Jinki. Jangan pernah berharap aku akan kalah darimu’ aku tersenyum licik

***

TBC

Kalau kalian banyak yang comment, aku akan lanjut. Kalo dikit, yang gak jadi.. hha..