Cast :

1.      Minho SHIINee

2.      Krystal f(x)

3.      Member SHINee

4.      Lee Soo Man

5.      Lee Jong In

6.      Kim Young Min

Genre: Romance

Rating : G

Length : Series

Annyeong!! Walaupun masih banyak banget yang silent readers, tapi aku ngucapin makasih buat yang udah mau comment. Maaf yah kalo lanjutannya lama  banget yah… Sebenarnya FF nya udah selesai, tetapi waktu buat ngepostnya itu gak ada heheheLagi subuk soalnya hehe.. Mianhae..

FF ini akan habis di part 4… Jadi, tunggu final partnya yahh

Okedeh, daripada kelamaan.. langsung aja.. Ini dia Part3 nya

Okedeh, ini dia FF aku..

****

Key POV

Malam itu.. aku meninggalkan penginapanku. Hatiku hancur melihat teman-temanku begitu sedih melihat kepergianku, tetapi, inilah yang harus aku jalani. Aku berjalan menuju bandara di Jepang yang hanya berjarak 1 km. Aku melihat pohon-pohon tertiup angin malam, seakan mentertawakan perbuatanku. Tapi, aku tak punya pilihan, demi keluargaku. Maafkan aku, Minho… Aku yakin kau adalah orang yang kuat.

Minggu ini memang bukanlah musim liburan, maka dengan cepat aku bisa mendapatkan tiket ke Korea. Pesawatku masih 1 jam lagi. Ah,, lebih baik aku menunggu di ruang tunggu bandara saja. Aku menggunakan penyamaran yang cukup baik, kaos putih dengan jaket dan celana panjang. Tak lupa aku memakai topi, dan kaca mata hitam.

Perasaanku masih tak menentu karena telah menyakiti Minho.. Kalau saja, tidak ada orang itu.. ya!! Orang itu!! Aku harus menelfonnya.

“Yeobseyo, Key..” jawab orang itu

“Aku sudah meninggalkan mereka,, apa itu cukup?”

“Cukup? Hah!! Tugasmu masih banyak..”

“Apa sih tujuanmu sebenarnya!!” teriakku

“Kau tak perlu tahu..jalankan saja tugasmu atau…”

“ne..aku mengerti.. Aku sedang di bandara menuju Korea..”

“bagus.. akan ada yang menjemputmu nanti.. Ingat penyamaranmu!!”

“Aku..aku akan tinggal dimana?”

“Kau akan tahu nanti.” Kata nya sambil menutup telepon

Shit!! Batinku

Apa sih maunya!!

***

4 jam kemudian..

Aku telah sampai di Korea. Kulihat banyak sekali wartawan di bandara. Mereka pasti menunggu SHINee ke Korea. Untung aku memakai penyamaran. AKu tidak tahu dimana orang yang akan menjemputku. Tapi, kulihat ada seorang laki-laki yang memandangku dengan tajam. Aku yakin dia orangnya. Aku menghampirinya dan ia menarik tanganku. Ia membawaku ke mobilnya dan segera melajukan mobilnya.

“Kita  mau kemana?” tanyaku

“Diam dan ikuti aku!” katanya dingin

Aku terdiam hingga akhirnya aku tertidur.

***

Krystal POV

Sudah seminggu aku terbaring lemah di rumahku. Aku masih bingung, siapa yang telah membocorkan semua rahasia ini. Jangankan para fans, para member f(x) atau SHINee, tidak ada yang tahu pernikahanku dan minho. Siapa orang itu?? Memikirkannya membuatku semakin pusing.

TOKTOK TOK

“ne..” jawabku

“Krystal, ada yang ingin  bertemu denganmu..”kata Jessica eonnie

“Siapa?”

“Ya, kau akan tahu nanti.. Kusuruh dia masuk yah?”

“ne.eonnie..”

Aku masih bingung siapa yang akan menemuiku. Tapi, aku yakin orang itu bukan orang yang akan menekanku tentang masalah ini. KArena, keluargaku tak akan membiarkan orang seperti mereka masuk ke kamarku untuk sementara ini sampai aku tenang.

TOK TOK TOK

“ne..silahkan masuk..”

Kulihat orang itu mulai mendorong pintu kamarku dan munculah sosok itu..

“Key oppa?” panggilku

“Krystal…”

“Oppa…bukankah SHINee ada di Jepang??”

“mm…Aku..aku kembali ke Korea…”

“Minho oppa?” tanyaku, entah kenapa aku merasa rindu padanya

“Hanya aku..”

“Ohh” kataku dengan kecewa

“mmm… Mianhae, Krystal”

“Oppa? Apa madsudmu?”

“Krystal, dengarkanlah ceritaku.. Setelah itu kau  boleh membenciku, memukulku atau apa saja!!”

“Oppa….”

“Krystal..”

“ne..oppa, aku akan diam..”

“Sebenarnya, aku disuruh kesini oleh Kim Jong In”

“Mwo? DIa??”

“Tenang Krystal… Tadinya, aku disuruh kesini untuk menghasut kau dan Minho… Tapi,,aku pikir sudah cukup aku menyakiti hati kalian berdua. Aku yang menyebabkan semua masalah ini. “

“Apa madsudmu oppa?”

“Saat itu, aku sedang di kamar Minho. Dan, aku melihat foto pernikahanmu. Aku kaget, tapi aku menyimpan rahasia itu rapat-rapat. Aku memgambil salah satu foto pernikahanmu. AKu…aku ingin menyimpannya..”

“Untuk apa oppa?”

“Aku tak tahu..Aku hanya ingin. Suatu hari, saat di kantor SM, aku menabrak Kim Jong In, dan foto itu terjatuh. Mianhae, Krystal!! Karena perbuatanku, Jong In mengetahui rahasia itu. Tapi, dia bilang, dia akan menyimpan rahasia itu juga.. Dia bohong!! Dia menyebarkan semuanya!! Aku tak tahu mengapa ia lakukan itu… “

“Karena dia membenciku..” kataku pelan

“Mwo??”

“ne… Kau tahu,, Jong In adalah mantan pacar ibuku!”

“Mwo??”

“ne.. Kau tahukan, kalau aku dan Jessica eonnie hanya saudara tiri? Saat ayah kandung Jessica eonnie meninggal, ibuku berpacaran dengan Jong In. Tapi, ternyata ayah kandungku  menghamili ibuku dan melahirkan aku. Karena itu, Jong In mengangggap akulah penyebab rusaknya hubungan mereka..”

“Krystal…”

“Dari dulu, aku tak pernah menyukai Jong In. Begitu pula dengannya.”

“Aku tak menyangkan Jong In begitu membencimu..”

“Aku juga.. Key oppa, kenapa kau mau disuruh kesini untuk menghasutku dan Minho oppa?”

“Karena…karena… orang tuaku disandera olehnya..”kataku perih

“sudah kuduga..”

“Apa?”

“Kau tak mungkin melakukan hal sepeti itu jika tak ada yang memaksamu kan.. AKu mengenalmu Key oppa”

Dia hanya tersenyum pucat.

“Lalu, kenapa kau tidak menghasutku? Tetapi, malah menecritakan yang sebenarnya?”

“Krystal.. Saat di Jepang aku telah menyakiti hati Minho dan teman-teman. Aku tak mau lagi menyakiti hatimu..”

“Gomawo, oppa..”

“ne..”

“Bagaimana dengan orang tuamu?”

“Aku tak tahu…” kataku sedih

“Kau tenang saja, oppa. Jong In tak akan berani berbuat macam-macam. Nyalinya sangat kecil.”

“ahh..ne..”

“Key oppa,aku rasa untuk menyelamatkan orang tuamu. Hanya ada 1 cara. Hubungin Lee Soo Man”

“Mwo?? Kau yakin?”

“Tidak pernah seyakin ini!! Besok, aku akan ke kantor SM”

“Perlu kutemani?”

“Oppa, kau sedang dibawag pengawasan JOng In!!”

“Ahh..aku lupa. Lalu kau sendiri?”

“Tenang saja.. Ada Jessica eonnie..”

“Ohh baiklah..”

“Oppa…”

“mm?”

“Kau mau  bantu aku?”

“Tentu saja!”

“Telepon Minho oppa, dan jelaskan semuanya..”

“Krystal..”

“Bukankah kau mau minta maaf?”

“Ahh baiklah..”

“ne..aku akan telepon dia dulu, baru kau jelaskan setelahnya!!”

Aku menekan no HP Minho oppa. Sudah lama aku tak menelepon nya.

“Krystal…” jawab Minho dengan lembut

“Oppa…Bagaimana kabarmu?”

“Aku..aku baik..Kau?”

“Aku tak begitu yakin kau baik baik saja. Aku tak terlalu baik,oppa. Tapi, baru saja aku kedatangan seseorang yang membuat keadaanku menjadi semakin baik..”

“Siapa itu,jagi?”

“Dia ingin berbicara denganmu..”

Lalu kuserahkan HP ku kepada Key Oppa.

“Annyeong..” kata Key oppa

***

KeyPOV

“Annyeong..” kata ku pelan

Minho tak menjawab apa-apa. Hanya ku dengar hembusan nafasnya

“Aku tahu kau marah padaku, tapi ijinkan aku menceritakan semuanya!!”

Karena Minho hanya terdiam. Aku menceritakan semua. Dari rencana Jong In, orang tuaku yang disandera, hubungan Jong In dan ibunya Krystal dan rencana Krystal untuk menemui Lee Soo Man.

“Mianhae, Minho. Aku tak bermadsud kasar padamu..” kataku mengakhiri ceritaku

Hening sejenak

“Aku tak pernah marah padamu,hyung” kata Minho tiba-tiba

“MWO?”

“Aku pikir kau marah padaku hal yang wajar kan.. malah aku merasa bersalah padamu,Hyung. Tapi, setelah tahu hal yang sebenarnya.. Aku lega sekali…”

“Gomawo,hyung sampaikan kepada member yang lainnya yah..”

“Tentu!! Mm.. Bisakah aku berbicara dengan……istriku?” katanya pelan

Aku terkekeh pelan.

“Tentu saja, Minho..”

Aku memberikannya HP kepada Krystal

***
Krystal POV

“Oppa?” panggilku

“Krystal… Aku rindu padamu..”

“Nado, oppa..”

Aku harap masalah ini akan cepat selesai. Aku ingin  bertemu denganmu!”

“ne..aku juga berharap masalh ini cepat berakhir..”

“MIanhae, Krystal. Karena aku tidak bisa ada disampingmu, disaat situasi seperti ini..”

“Tak apa, oppa. AKu mengerti. Doakan aku agar Soo Man AHjussi mau memarahi Jong In yah hehe”

Ne.. Krystal. Aku akan mendoakan agar rencanamu berhasil. Saranghae.”

“Nado..Saranghae..”

***

TBC