Author : Leony Kristya Fadila

Tittle : Don’t Look at Me

Length : ( 2/ ? )

Genre :Comedy (garing) ,Romance

CAST :

• Song Ji Eun

• Cho Kyu Hyun

• Han Sae Ra

• Choi Minho

Wah…. Author seneng banget lohh yang part 1 kemaren ada yang baca dan ada yang comment 🙂 Author ucapin makasih yahh buat yang udah mau baca ama comment di part sebelumnya. Dan berhubung banyak yg bilang mirip ama K-Drama…. Author sendiri juga ngak tau kalo mirip ama salah satu K-drama. Jujur sihh author kagak pernah liat tuh drama… heheheh

Ya udah dehhh langsung aja ke cerita…..

 

__ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __ __

AUTHOR POV

” kau… tidak suka.. aku ” tanya Kyuhyun dengan raut wajah yang kecewa menurutku.

” huh.. bukan begitu… hanya saja… ”

“ Ji Eun-ah…” teriak seseorang

Dengan cepat, Ji Eun langsung memutar kepala dan mencari dari mana arah suara itu berasal. Setelah ia mencari beberapa detik, Ji Eun sempat tidak bisa bernafas, karena yang ia lihat adalah bibinya.

“ huhhh eothokke….” Gumam Ji Eun yang tidak jelas.

“ Ji Eun “ tanya Kyuhyun dengan raut muka tidak tahu apa-apa.

“ hehe eh… uhm… anu… itu aku tingga sebentar yahh “ ucap Ji Eun terbata-bata sambil berdiri dari tempat duduknya dan segera pergi menuju ke bibinya.

“ ahjuma itu memanggil Sae Ra dengan nama Ji Eun “ pikir Kyuhyun setelah Ji Eun meninggalkannya.

“ bibi… mengapa di sini” tanya Ji Eun setelah mengahmpiri bibinya.

“ yahh… memang tidak boleh, bibi mu ini kan juga perlu makan… aigo…” ucap bibinya dengan suara yang tidak pelan.

“ bibi….. jangan keras-keras bicaranya, sekarang bibi sudah selesai makan kan?? “ tanya Ji Eun sambil menggandeng bibi nya menuju pintu keluar.

“ eh eh eh… kau mau mengusirku, aigo… itu siapa yang datang dengan mu, tampan sekali “ ucap bibinya.

“ ahh bibi, sudahlah pulang saja “ ucap ku sambil mengibas- kibaskan tangan.

“ yahh baiklah…. Araseo… “ ucap bibinya sambil menuju ke mobilnya.

“ huh… sekarang pasti tinggal menghadapi pertanyaan dari Kyuhyun “ gumam Ji Eun sambil menuju ke meja.

“ maaf… membuatmu menunggu lama” ucap ku kepada Kyuhyun sambil hendak duduk.

“ ahh ne, tadi dia, ehh maksudku ahjuma tadi memanggil mu Ji Eun?? “ tanya Kyuhyun dengan penuh selidik.

“ ah… baiklah aku mengaku “ ucap Ji Eun pasrah sambil menunduk.

***

JI EUN POV

Aku menceritakan semua kejadian yang membuatku datang menemui Kyuhyun. Hua…. Aku merasa takut, bagaimana dengan nona Han Sae Ra, pasti dia akan marah… huh…. Ji Eun hadapi dengan tenang, seperti kata eomma dulu..

“ jadi begitu, nama mu Song Ji Eun, bukan Han Sae Ra “ tanya Kyuhyun lagi.

“ uhm.. iya.. maaf, ini juga karena permintaan nona Han Sae Ra “ ucap ku dengan wajah menunduk, aku bahkan tidak berani untuk menatap wajahnya.

“ ne, gwenchanayeo… “ ucap Kyuhyun sambil berdiri dari kursinya.

“ ah… kau marah, kau mau pergi “ ucap ku berusaha menahan Kyuhyun untuk pergi.

“ tidak “

“ lalu “ tanya ku.

“ ayo.. pergi “ ajaknya dengan santai.

“ pergi?? Kemana??” tanya ku dengan wajah polos yang tidak tahu menahu tentang apa.

“ hm.. molla, kau tidak punya tempat untuk tidur kan?? “ ucap nya.

“ hm.. lalu “

“ kita cari tempat tidur mu sama-sama “ ucap Kyuhyun dengan menarik tangan ku.

“ shireo… “ ucap ku sambil melepaskan tanganku dari gandengannya.

“ yah… kau itu perempuan, kau mau tidur di mana??? Pikirkan itu, aku hanya berbaik hati menolong mu untuk mencarikan tempat tinggal untuk mu?? Kalo tidak mau ya sudah “ ucap nya yang mungkin marah pada ku, karena dia bersuara keras dan membuat orang-orang yang ada di restaurant itu menoleh ke arah kami.

“ baiklah “ ucap ku dengan tangan yang gemetaran.

“ waeyeo.. “ tanya nya melihat tangan ku gemetran.

“ hm.. ti—dak apa-apa “ ucap ku gugup sambil mengambil tasku yang ada di kursi.

“ kau takut aku bicara pada mu tadi dengan nada tinggi “ ucap Kyuhyun dengan nada bicara yang melembut.

“ uh.. aniyeo..aku sebaiknya yang mencari tempat tinggal sendiri “ ucap ku dengan tubuh yang gemetaran.

“ jangan, tubuh mu gemetaran “ ucap nya sambil menggandeng tangan ku lagi.

Yahhh Cho Kyu Hyun… semenjak kecil aku tidak pernah mendapat bentakan seperti ini. Wajar saja jika aku gemetaran seperti ini, lagi pula siapa yang akan membetakku jika aku salah?? Ibu??? Ayah?? Semuanya sudah tidak ada.

KYUHYUN POV

Eothokke…. Gadis di depan ku marah… apa aku terlalu kasar… terlalu pemarah…

“ lainkali jangan berteriak di hadapanku yahh, itu membuatku seperti ini “ ucap Ji Eun dengan senyum manis dan lembut.

ASTAGA!!!! Senyumnya……

“ ahh aku benar-benar minta maaf, sebagai gantinya aku ingin menyewakanmu rumah yahh.. “ ucap ku dengan penuh rasa bersalah.

“ hm.. sudahlah, dari pada kau nanti berteriak lagi “ ucapnya pasrah.

YES!!!! Cho Kyu Hyun…. Kau dapat membuatnya patuh pada mu… Hati-hati saja Han, eh Song Ji Eun, kau akan jatuh cinta dengan Cho Kyu Hyun.

***

JI EUN POV

“ sekarang aku sudah dapat tempat tinggal setelah melalui beribu-ribu halangan “

#flashback

“ di sini saja yahh “ ucap Kyuhyun sambil menunjuk apartement mewah.

“ hey… aku tidak punya uang “ ucap ku.

“ aku yang kaan membiayai, aku janji “

“ benarkah?? Aku tidak percaya, lebih baik aku tinggal di apartement kecil biasa “ ucap ku tidak kalah dari Kyuhyun.

“ TIDAK!!!! Kau harus tinggal di sini “ ucapnya sambil memarkirkan mobilnya menuju apartement tersebut.

“ TERSERAH!!!!! “ ucapku keras.

DI DALAM APARTEMENT…..

“ ruang ini saja, terlihat cool dan mempunyai kesan mewah “ ucapnya sambil menunjuk sample buku apartement.

“ yah.. aku ingin yang terlihat sederhana, aku ini perempuan, jadi mengapa menggunakan kesan cool “ ucapku tidak kalah dengan Kyuhyun.

“ tapi ini lebih bagus…. “ ucap Kyuhyun sambil menunjuk ruang apartement pilihannya.

“ yahh yang akan tinggal di apartement ini aku… bukan Cho Kyu hyun tau!!!! “ ucap ku tidak mau kalah lagi.

“ kan aku juga akan sering berkunjung disini, kantorku kan di situ “ ucap Kyuhyun sambil menunjuk arah utara.

“ lalu ini rumah kedua mu gitu?? “ sindir ku.

“ tentu.. “ jawabnya santai.

“ jadi, anda akan memilih apartement yang mana ??” tanay pelayan tadi yang memechkan suasana “debat”.

“ ahh yang ini “ ucap ku.

“ tidak, yang ini “ ucap Kyuhyun.

“ ahhh baiklah, biar adil, apakah ada kamar perpaduan kesan cool dengan wanita” Tanya ku pada pelayan yang ada di depan kami.

“ ada, ini “ ucap pelayan itu sambil menunjuk contoh gambar apartement.

“ hm.. baiklah, yang ini bagus “ ucap Kyuhyun.

“ selesai.. “ gumamku.

#flashback end.

KYUHYUN POV

“ haha ternyata seru juga adu debat dengannya “ gumamku sambil bermain PSPku di sofa kamar tidurku.

“ ngomong-ngomong, aku belum bertukar no telpon dengannya yahh “ ucapku.

Hah… lalu.. bagaimana aku menemuinya.

“ ohh dating ke apartementnya saja yahhh “ gumamku.

“ oke… aku akan ke apartementnya besok. “

SAE RA POV

“ ohh jadi dia sudah tau???… hm.. terserahlah… baik, sekarang sudah tidak ada apa-apa lagi yahh kita.. ne annyeong “

Hahaha Ji Eun… baru hari pertama berkencan sudah diketahui Kyuhyun.

Drt… drt…

Huh.. Minho menelpon???

“ yeobuseo… ohh tidak…. Bisa…. Baiklah… iya, jam 10 yah… di sini lahh…. Ne, annyeong “

Hah…. Aku harus tidur… mimpi indah Han Sae Ra…..

JI EUN POV

Huh… legana dapat member tahu nona Sae Ra.

“ sebaiknya aku tidur, dan meminta Minho datang ke sini besok, bagaimana aku tidak mengundangnya, tohh dia teman SMA ku juga kan… “ ucapku sambil menekan angka di handphone ku.

“ Yeobuseo… “ ucapku pada Minho di seberang sana.

“ ne… Ji Eun.. gimana kabarmu “ Tanya Minho.

“ baik, kau”

“ Sama, au baik juga “

“ bias kau datang ke apartement baru ku “

“ tentu, alamatnya di?? “

“ nanti ku kirim lewat SMS oke… “

“ oke… selamat malam.. “

“ ne…. malam “

Huh……. Tidur nyenyak Ji Eun, hadapi hari esok dengan tabah, tegar, dan tentunay ceria… Itu kata-kata yang selalu diucapkan oleh ibuku, yang selalu ku ingat sebelum tidur.

***

AUTHOR POV

TING….

“ huh.. siapa juga yang datang pagi-pagi.. ahh apa mungkin Minho yahh “ gumam Ji Eun.

“ Min…”

“ annyeong “ ucap Kyuhyun

“ kau.. mau apa ke sini “ ucap Ji Eun sinis.

“ yahh menjenguk rumah ke dua ku “ ucap Kyuhyun sambil melepas sepatunya dan masuk.

“ terserah lahhh “ gumam Ji Eun tidak jelas.

“ ambilkan aku minum dong.. “ pinta Kyuhyun sambil mengehmpaskan dirnya ke sofa yang empuk.

“ kau punya kaki?? Tangan?? “ uacap Ji Eun sambil berdiri dan menatap Kyuhyun dengan pandangan aneh.

“ yahh.. tentu saja punya lahh… lihat nihh “ ucap Kyuhyun sambil menunjukkan kaki dan tangannya.

“ lalu kenapa kau tidk ambil minum sendiri, kenapa menyuruhku, ambil gelas dengan tangamu, jalan dengan kaki mu, bias kan??? “ sindir Ji Eun sambil menyalakan remote TV.

“ huh…. “ ucap Kyuhyun sambil berjalan menuju dapur.

PYAR…..

“ apa itu “ ucap Ji Eun yang kaget karena suara nyaring tersebut.

“ gelasnya pecah “ teriak Kyuhyun.

“ ahhh kau itu, selalu mebuat repot orang tahu???? “ ucap Ji Eun sambil segera menuju ke dapur.

Setelah membereskan pecahan kaca, Ji Eun menyuruh Kyuhyun duduk di sofa dan mengobati tangan dan kakinya yang terkena pecahan kaca.

Ting……

“ siapa itu “ ucap Ji Eun.

“ biar aku yang buka, kau ambil P3K saja “ ucap Kyuhyun.

Kyuhyun mebuka pintu dan….

“ kau siapa uap seseorang yang berada di depan pintu apartement Ji Eun.

“ kau sendiri siapa “

“ aku temannya “ ucap pria itu dengan ringan.

“ siapa itu??? “ ucap Ji Eun sambil berteriak.

CONTINUE

