Author : coffee ^^

Main cast : KIM KI BUM a.k.a key

LEE JI KYO a.k.a yuki lasmana

CHOI MINHO

 

Support cast : BRIAN AJJHUSHI

KEY

JONGHYUN

TAEMIN

CHO HEE RIN

Lee soman ajjhusshi

Bunda yuki

Abang indra

Aal

Joe saputra

R ene ( cemeon )

Genre : Mix

Rating : General *kayak nya keke ~~

Tittle :

My Love Of Social Networking

Summary : ‘ YUKI LASMANA ‘ itulah nama indonesia ku ,aku ini asli orang indonesia namun aku suka sekali dengan negara Asia timur terlebih lagi KOREA karena aku ini K-POPERS dan K-DRAMA , tiba-tiba saja aku di minta untuk meninggalkan INDONESIA untuk pindah ke KOREA , tanpa ragu-ragu akupun menerima tawaran itu J dan terlebih senang nya lagi aku bertemu dengan banyak artis alias idola ku namun saat aku melihat namja itu tidak sopan aku meragukan kalo mengidolakan artis seperti dirinya .

Author POV :

In INDONESIA

“ kyaaa ~~~ sudah berapa hari aku tidak online ? , ini semua gara-gara bunda lupa membayar tagihan gara-gara ke asikan kerja .. hufft “ keluh yuki di ruang tv

“ kau jangan seenak nya menyalahkan bunda ,bunda kerja itu buat ngehidupin abang sama kamu juga taukk “ ucap seorang laki-laki ,yap itu abang ku namanya indra pram lasmana

“ abang crewet tauk huuu “ ledek ku sambil melemparkan bantal sofa ke mukanya

“ hey ,biar aku cerewet ,dari pada kamu tak sopan melempar bantal ke orang lebih tua ,tau “ timpal abangku lagi

“ huwaaa , aku mau ke kamar akh , bibi nanti bangunkan aku jam 5 okey !! “ ucap yuki sambil berlalu ke kamarnya yang letak nya di lantai 2 ‘ CKLEK ‘ “ hyaa ngantuk sekali “ ucap sendiri ,lalu yuki mengambil ipod di meja belajarnya memasangkan headshet di telinganya dan meluruskan badannya agar mendapat posisi tidur yang nyenyak ……….

 

Jam 5

‘CKLEKK’

“ WOY … bangun udah jam 5 !! “ kata abangku

“ loh ? kok abang sih yang bangunin bukanya tadi yuki nyuruh bibi yang bangunin ? “ jawabku

“ kalo bibi yang banguni lo nanti adanya lo malah tidur berkelanjutan , cepetan bangun terus mandi badan lo udah bau kecut “ ucap abangku sambil menutup hidung nya

“ rese nih abang , kaya udah mandi aja sendirinya 😛 “ timpalku sambil bangun , dan menuju kamar mandi

“ oyy kenapa masih disitu yuki mau mandi and you please out from my badroom “ kataku berbalik arah dan melihat abangku masih duduk di kasur dan mengutak-atik ipod ku

“ okey princress , laga lo so inggris huhu “ ledek abangku sambil ingin keluar dari kamarku

“ biar week “ ledek ku dan langsung masuk ke kamar mandi

 

****

Setelah mandi rencana nya aku mau ke rumah aal ,oh yah aal itu sahabatku dia juga sekelas barengku di sekolah dan rumah kita hanya 2 jarak blok berbeda, mandi pun selesai aku menuju lemari bajuku dan mengambil dress polos berwarna putih yang mau aku rangkap dengan baju putih ewer-ewer *mian gatau namanya apa haah bergambar bintang di tengah .

@set 7

Pas aku ingin turun kebawah aku liat abangku sudah berpakaian rapih “ mau kemana bang ? “ Tanya ku

“ biasa ke mba rere J “ dengan senyumnya yang membuat abangku semakin aneh

“ own , nitip salam aja yak dari yuki lasmana orang paling imut di korea “ ucapku

“ okeyy tapi gk usah pake lebay , kamuu sendiri mau kemna ? “ Tanya abang ku

“ mau ke aal , numpang internetan sambil ngobrol “ jawabku

“ ngobrol apa ngegossipin artis-artis korea “ kata abang

“ sama aja bang ,naik apa ke sana ? “ tanyaku lagi

“ naik sepedalah “ jawabnya

“ ha sepeda ? mobil ? motor ? “ tanyaku kaget

“ ngapain naik motor ato mobil, oh rumah mba rere Cuma beda berapa blok ,bilang kalo mau nebeng “ kata abangku

“ hehe tau aja 😛 , yaudah aku berangkat duluan yah ,dadah “ ucapku sambil turun kebawa

“ bibi bilang ke bunda kalo datang , indra lgi pergi ke rumah rere terus yuki lagi ke rumah aal “ kata abangku samar-samar karena aku sudah jalan dengan sepedaku

 

@aal house

“ al tau gak katanya oh! My sch mau diberentihin di kcb soalnya rating di korea rendah “ kataku sambil mengutak atik computer aal

“ ha ?masa gak asik dong “ katanya sedikit histeris

“ iya , mangkanya aku mau coba ngirim DM atau mention ke twitter KCB siapa tau aja ke baca hahah “ kataku

“ ckckc ,yang bener yasudah FIGHTING !! “ kata aal menyemangatiku

Setelah itu aku pun benar-benar menulis, aku putuskan untuk nge-DM saja dengan bhs.inggris ‘ hello I’m yuki from Indonesia, I had heard of the internet that oh! my sch will be dismissed, I was very surprised and disappointed what could be dismissed ? whether the ratings over there (Korea) is very low? , wow I do not believe it, but in my country (Indonesia) a lot of waiting!! sorry to bother you tonight ‘ akupun klik send

“ al udah aku kirim hahah ,katamu di bales tidak yah ? “ tanyaku kea al yg sedang membaca majalahnya di kasur

“ semoga haaha ,tapi kalo gak di baca gimana ? “ kata aal yg semula serius dengan majalah nya sekarang berahli serius denganku

“ mmm yasudah ,eh aku dapa DM baru , … KYAAAA dari KCB al , DM ku di bls hari ini juga “ kataku sambil menarik aal dari kasur dan menujuk-nujukan layar computer itu

“ mana-mana , dia ngomong apa ? “ kata aal antusias

“hello yuki I’m brian I have a show oh! my sch, nice to meet you really? I am very happy that my show is favored by the state you?and apparently you are very creative if you can help me? “ itu katanya aal aku harus jawab apa ?

“wow , of course why not ? what I’m doing for you? “ klik ‘send’

“ di bales gak ya al ? “ kataku cemas

“ pastilah dia kan minta bantuan ke kamu “ kata aal menyemangati

“ al DM baru !!! “ kataku girang lagi

‘hahaha thank you very much, would you be my personal assistant here (korea)? , If I canbe to your country to clarify and ask permission to your parents? how?‘ “ bales bales … palliwa “ kata aal bener-bener antusias

‘wow this is amazing, let me think I can but should discuss this with my mother and mybrother ‘

‘ okey I’m waiting your DM thankyou very much ‘

 

“ kyaa yuki kau beruntung sekali ,sekarang cepatlah pulang lalu bilang ke bunda sama abang mu palliwa “ kata aal mendukung

“ kau bener yasudah aku pulang dulu ya al , gomawo internetnya hahaah ,annyeong “ kataku searay menuju pintu kamar dan ingin pulang

“ annyeong samape ketemu besok di sekolah “ katanya sambil agak berteriak karena aku sudah tak deket denganya

 

@house

“ BIBI !! bunda udah pulang belom “ teriak ku karena aku tak sabar membicarakan hal ini ke bunda

“ hey.. hey kok gadis teriak-teriak seperti itu ,pemali .. “ suara seorang perempuan yang aku kenal yap ,itu suara bunda

“ BUNDA !! “ kataku riang

“ berisik tau “ tiba-tiba saja abang datang dari pintu depan dan menghampiri aku dan bunda

“ abang !! , bunda !! ,aku ingin bicara sesuatu “ kataku girang tak sabar memberitau berita bahagia itu

“ wah gadis bunda ingin becerita tentang apa ? “ bunda bertanya

“ gini ,bunda aku di ajak menjadi partner di subah station tv di korea blaa….blaa… “ *skip aja ye author males ngejelasinya hahaha

“ jadi .. “ kata abangku setelah mendengarkan penjelasan panjang lebaku mengenaii menjadi partner

“ bunda mensetujuinya kan ? “ tanyaku hati-hati

“ mmm ,bunda sih inginya setuju Cuma ,kamu kan masih sekolah “ kata bunda

“ nah ,pokonya hari ini yuki Cuma minta persetujuan aja dulu , nanti yuki bicarakan lagi dengan om brian ,setelah yuki mensetujiinya om brian akan datang ke sini dari korea untuk bicara sama bunda , gimana ? “ kataku perlahan tapi pasti

“ baiklahh , tapi kamu di sana baik-baik “ kata bunda

“ siappp BOS “ kataku girang

“ haha adik ku satu ini cita-cita ke koreanya tercapai hahaha ,bahasa koreanya selamat apa ? “ kata abangku bertanya masalah korea ‘tumben’

“ hahah tumben , chukaee “ kataku dengan menahan ketawa

“ apa cuka ? , yang kecut kaya keringat kamu itu ? “ ledek abangku

“ mwoya ? musun mirya “ kata ku sok korea

“ mentang-mentang mau ke korea jadi pake bhs.korea tuh , belagu “ kata abang sambil mendorong kepalaku pelan

“ yaa , bunda itu masa aku di jenggung “ ngaduku ke bunda

“ indra , !! “

“ iya bun ,maaf yah adiku super duper imut se korea, oh yah nanti di sana jangan norak, jangan ceroboh , jangan malu-maluin . tau “ ucap abang sedikit menasehatin

“ siapp bos , aku mau tidur dulu yahh , dadah bunda , dadah abang “ kataku sambil menuju kamar

 

Esoknya di sekolah ,saat jam istirahat aku dan aal langsung lari ke perpustakaan untuk meminjam internet di sana

“ al ,disini “ kataku dengan agak pelan karena disini wilayah silent

Akupun langsung membuka twitter dan mengeklik DM

Lalu membalas DM yang kemaren malam ‘ brian ajhusshi , I’m agree ,so when you will visit Indonesia ? ‘ tak lama kemudian om brian langsung menjawab ternyata di selalu online ?? haha seruku dalam hati ‘jinjja , like this you can speak Korean language ? mmm b’coz your agree my invite, so I’m today visit you country , waiting me and I will now your address in Indonesia your phone ,thankyou very much much ‘

‘ okey blaa… blaa… blaaaa ‘

 

***

Pulang sekolah aku ngajak aal kerumah ku untuk menemaniku menuggu om brian ,bunda dan abang pun pulang lebih cepat karena aku ,sudah duluan menelfon abang dan bunda untuk segera pulang karena hari ini juga om brian akan datang ke sini

 

Waktu menunjukan jam 7 kurangtapi om brian tak kunjung datang hinga *TRENG…TRENG…* suara bel rumah bunyi , bibi lalu membuka dan bilang ada tamu asing “ wah jangan-jangan om brian yang datang “ gumamku dalam hati , dan benar saja

“ hallo I’m brian , I search yuki ? “ katanya

“ owh nice too meat you , I’m mother from yuki “ katabundaku lalu memangil namaku “ yukii.. yukii “

“ iyahh bunda “ kataku lalu berjabat tangan dengan om brian “ annyeonghasimika brian ajhusshi ? “

“ annyeong yuki , brian imndia

dangsin-eul mannaseo gippeubnida “

TBC
A.N: : mian kalo bahasa.inggris & korea nya salah ,kkk~~ karena author bukan
orang sana ,oh yah ini masih awal banget belum tahap ketemu onew nya kkk~~~ jadi
,kalo mau lanjut mohon koment :D ,gomawo dan ini udah aku kirim ke blog lain dengan karekter laki2 pertama yang berbeda dan ini murni bikina otak sama tangan sy kkk !!!~~~

