author: Ornella aka ellajuli

title    : Loves way

genre : romance

leght  : one shoot

main cast    :

*choi minho

*lee sunhae

*lee soo ki

*kim kibum

Minho P.O.V

Hoamm… sekolah  masuk lebih pagi kali ini !! padahal aku masih ingin melanjutkan tidur ku, pelajaran pertama matematika, malas lebih baik tidur.

“woy ! kebo !!! bangun !! “ seseorang mengagetkan ku! Ahh pasti key !

“apa sih ! ngantuk key !! “ jawab ku sekenanya

“hey! jangan tidur, aku dengar kelas kita akan kedatangan murid baru, yeoja ho.. yeoja!!”

“yayaya, udah key ngomongnya ? aku mau tidur!” aku ngak peduli terhadap yeoja! Aku sudah membenci semua yeoja!

“ish! Nih anak! Punya kelainan apa ?! semua yeoja di tolaknya! “ gumam key tapi aku bisa mendengarnya, aku ngak mau ambil pusing ah, berdebat sama dia ngak bakal ada habisnya.

 

Author P.O.V

“dingdongdingdong” bel masuk kelas telah berkumandang, seorang anak perempuan sedang mencari kelasnya di sekolah itu. Yeoja yang cantik,manis dan ceria. Dia anak baru di sekolah itu, dan masuk di kelas xii A, kelas yang dimana banyak orang-orang pintar, Ya gadis itu memang pintar, akhirnya dia menemukan kelasnya, setelah bertanya kepada beberapa guru.

“permisi, apa benar ini kelas xii A” sapa yeoja itu dengan ramah dan tidak lupa tersenyum.

“ne, kau murid baru itu kah ?” tanya seorang perempuan cantik, berpostur tinggi, dan kelihatannya sangat bijak. Ya bisa di panggil dengan sebutan seonsaengnim.

“ne” jawab yeoja itu tersenyum, meski dalam hatinya dia sangat takut kepada seonsaengnim di depannya.

“silahkan masuk” ujar seonsaengnim ketus

“ne” saat masuk murid-murid di kelas itu terpana melihat, yeoja yang sedang berdiri di depan kelas, lebih tepatnya di sebelah seonsaengnim itu.

“silahkan memperkenalkan diri” ujar seonsaengnim

“ annyeonghaseo, jeoneun lee soo ki, insa malsseum ibnida” (hallo saya kim shanie, salam kenal)

“annyeong lee soo ki” jawab anak-anak satu kelas

“silahkan kau duduk di tempat minho, eh minho ireona !!! “ ucap seonsangmin kepada minho sambil melempar penghapus papan tulis, tetapi langsung di tangkap oleh tangannya minho yang cekatan

“ne seonsangnim, tidak usah melempar ku, aku akan bangun” ucap minho datar sambil mengembalikan pengapus tersebut kepada seonsangmin dengan cara melemparnya kembali.

“hey!! Kalau saja kau tidak tampan maka akan aku hukum !!” ucap seonsangnim tampa sengaja, bertepatan dengan lewatnya kepala sekolah yang sedang melihat kondisi sekolah.

“seonsangnim! Ke ruangan ku sekarang !!” teriak kepala sekolah jung

“silahkan melanjutkan belajar dan jangan ribut!” lanjutnya, mau tidak mau seonsangnim harus pergi ke ruangan kepsek. (ahahah sukur! Ganjen sih jadi org!)

“hey !! soo ki! Duduk sama aku saja!” ucap seorang namja yang tidak lain dan tidak bukan adalah key

“ani key itu playboy cap kuda! Mending kau duduk sama aku saja!” ucap namja yang bernama yeosob

“heh! Pretty boy! If you want to life shut up your mouth!” ucap key emosi

“ya!!! Aku ngak takut dengan mu! Horse diva !!!  “ tantang yeosob dengan emosi, sementara itu soo ki yang sedang terdiam mematung melihat yeosob dan key bertengkar di tarik tangannya oleh minho untuk duduk di bangkunya, setelah duduk minho berkata

“kau boleh duduk disini asalkan kau tidak berisik, aku mau tidur, arrachi? “

“ne arra “ balas soo ki, mereka berdua hanya terdiam, meskipun sebenarnya minho tidak tertidur, dia penasaran dengan yeoja yang bernama soo ki , minho berfikir akan menyapa soo ki duluan tetapi saat ingin menyapa soo ki, ternyata yeoja itu sedang bercanda bersama key, jadi minho menlanjutkan tidurnya (baca: memulai tidurnya)

Soo ki P.O.V

Hmm namja itu sungguh menarik, hey apa yang kau pikirkan, kau tidak boleh menyukai seseorang di tempat ini! Aduhh soo ki paboya ! kau tau kan tujuanmu pindah kesini. Tapi .. ahhkk soo ki babo ya !!!

“hey soo ki, kemarilah” hmm.. itu kalau tidak salah key. ya! itu key nama yang aneh kunci ??
“ya! Kenapa melamun? Kemarilah”  teriaknya lagi
“waeyo key- ssi ??” Tanya ku sopan
“ya ! tidak usah pakai embel-embel ssi ! terlalu formal! Berapa umur mu? Jangan salah paham soalnya kau terlihat polos dan sangat muda” tanyanya
“15” jawab ku, pasti mereka akan kaget
“mwol??!!  15 tahun sudah duduk di kelas 3 high school ?” teriaknya histeris, ya ini orang terlalu berlebihan.
“ya, aku ikut test lompat kelas “ jawabku
“ya! Berarti panggil aku oppa!” suruhnya, mwol oppa ?? aku tidak pernah memanggil dengan sebutan oppa, karena aku tidak tau siapa yang harus aku panggil oppa dari dulu.
“ne key-ssi  er.. maksudku oppa” jawabku gelagapan
“nah… anak pintar” ucapnya mengeluarkan senyuman dan menepuk puncak kepala ku lembut.

****

Sudah beberapa hari aku disini, aku sangat dekat dengan key oppa, aku juga tau kalau key punya beberapa sahabat terdekatnya yang tinggal satu komplek sama dia, ada jonghyun oppa yang sekarang sudah kuliah, onew oppa yang sama sudah kuliah juga, taemin yang pertama kalinya manggil aku dengan sebutan noona, ahahaha padahal lebih tua dia satu tahun, mereka semua sangat baik, tetapi aku tidak pernah berbicara dengan minho-ssi , apa dia tidak menyukaiku sebagai temannya ? yah mungkin lebih baik seperti ini. Tapi aku penasaran kenapa dia tidak menyapaku atau sekedarnya basa-basi?

 “hey soo ki, kenalkan ini lee sunhae yeojachingu ku, panggil dia onnie !” ucap key oppa , ya di sampingnya berdiri seorang yeoja cantik, rambut yang bergelombang, pipi yang chubby yang jarang sekali ada di korea, seorang wanita memiliki pipi yang chubby, mungkin karena operasi di sini jarang mempunyai pipi chubby, tapi sepertinya dia tak melakukan operasi apapun,bagaimana aku bisa tau? Karena paman ku seorang dokter bedah plastic, ehh aku ngak melakukannya ya ! aku sudah cantik kok ngapain di buat cantik lagi!! #plakk!# . Sepertinya tak ramah, dia kelihatan sangat jutek dan menatapku curiga, aku takut.

“ah annyeong onnie” sapa ku, gugup
“ne annyeong saeng.. hwaa key dia yang sering kau ceritakan, pintar sekali sudah lompat kelas ?? cantik,manis, kau tak salah memilih saeng key ..aku sangat menginginkan saeng, aku kesepian , soo ki maukah kau tinggal di rumah ku? Aku dengar kau juga tinggal sendiri bukan ?” ucapnya panjang lebar,

di luar dugaan, dia sangat ramah, bicaranya seperti anak kecil, dan saat dia tersenyum lesung pipinya terbentuk indah di wajahnya, pantas semuanya sangat mengagumi sunhae onnie, eh apa yang dia bilang? Aku tinggal bersamanya ? apa mungkin ? tapi .. kalau dia mengetahui rahasia ku ?? andwae.. tapi aku kasihan dia sudah berharap banyak, dan sepertinya dia memang sendirian .. mudah..mudahan ini jalan terbaik yang aku pilih…

“ne onnie, aku mau” huh….
“hyaaa gomawo yo saeng …. “ ucap sunhae onnie sambil memelukku
“onn..mian aku ngak bias nafas”
“hwaa kasihan .. maafkan onnie ya sayang .. “
“ne onn “

 7 month later

“kau ini kemana saja huh ? lihat absen mu, kebanyakan alfa !! kemana kau ? pulang sampai larut malam ! kau kira aku tidak bertanggung jawab ! aku kira si key hanya bercanda, kau tau! Aku cemas! Nilai mu otomatis menurun! Ijin sama aku mau mengerjakan tugas kelompok, sampai pulang malam ! kau bohong! Dan kau tau jika berbohong itu dosa ! lalu kau anggap apa aku ini ! “ aku terdiam mendengar omelan dari sunhae onnie… ya onnie mianhae .. aku harus melakukan ini..

“jawab! Kau kira aku patung!” bentaknya lagi, aku ngak sanggup melihat matanya, aku takut.
“sudahlah chagy, dia masih labil” ucap key oppa menenangkan sunhae onnie
“bagaimana bias tenang.. dia mau ngak lulus, aku tau kau pintar soo ki! Tapi bukan meremehkan seperti ini!” omel sunhae onnie lagi.. aku ngak kuat.. kepala ku kembali pusing, dari hidung ku mengeluarkan darah, astaga… rahasia ku akan terbongkar .. pandangan ku kabur .. gelap.. benar-benar gelap.. aku hanya bisa mendengar sunhae onnie dan key oppa berteriak memanggil nama ku… tapi aku ngak bisa apa-apa…  onnie jeongmal mianhaeyo ..

Minho P.O.V

sudah beberapa hari soo ki jarang masuk… pasti setelah sunhae tau, dia akan terus di marahi oleh sunhae.. ya aku kenal sunhae sudah lama sejak kami kelas 1 smp (anggep ajh kyk gitu) dulu aku sempat menyukai sunhae… selama 4 tahun, jadi aku sudah tau sifatnya .. ya dia dan key sudah berpacaran selama 2 tahun.. hebat sekali hubungan mereka, tidak ada yang di pertengkarkan, yang satu berfikiran dingin dan mampu menahan emosi, yang satu sangat bijak dan setia… ya hubungan mereka aku rasa akan sampai sampai nenek-nenek dan kakek-kakek.. hahaha… sayang ? ya aku menyayangi sunhae tapi hanya sebagai sahabat sekarang… aku tidak ingin membuat pertemanan aku dan sunhae hancur.

    Ngomong-ngomong kenapa aku memikirkan soo ki.. hyaaa aku kangen sama dia, dah lama ngak bertemu.. perasaan aku tidak enak.. apa soo ki baik-baik saja , aku merasa sangat bersalah sama dia, sejak terakhir kali aku bertemu, kejadiannya sangat cepat .. aku rasa dia sakit hati karena perkataan ku… ya aku ngak mau dia tau kalau aku suka sama dia .. dia pengganti sunhae di hatiku… aku rasa begitu, aku selalu melihat senyumnya, melihat cara menulisnya,melihat wajah polosnya.. dan melihat halus dan cantiknya soo ki saat aku pura-pura tidur di kelas. Hah.. aku merindukan dia.. akan aku ceritakan kejadian sebelum so ki tidak masuk kelas, lebih tepatnya sehari sebelum soo ki menghilang tampa jejak.

“`flash back“`

“minho-ssi, aku…aku.. mau minta tolong” ujarnya
“apa” jawabku sinis, yaa dasar minho babo!! Kenapa selalu sinis sih sama dia!!
“aku minta tolong supaya minho-ssi tidakbersikap sinis seperti itu, aku ingin berteman dengan minho-ssi” ucapnya .. hyaaa!! Apa yang harus ku lakukan..??
“kau tidak suka? Kalau tidak suka tidak usah menjadi teman ku, aku tidak butuh kau!” hyaa minho appa yang kau lakukan!! Babo ya!! Mulut sialan !!
“anni..anni.. bukan seperti itu,… hanya saja ..”
“apa? Kau membuang-buang waktu soo ki! Aku lelah! Lebih baik kau tidak usah berteman sama aku!” ujarku langsung pergi dari hadapannya, hyaa minhoo! Kau ini bodoh atau apa!! Kau menyukainya !! tapi malah sinis terhadapnya !! hyaaa lama-lama aku bunuh diri !! mulut dan hati bertolak belakang !!!

“`flash back off“`

Hyaa benar kan.. dia itu takut mungkin terhadap ku… aku nyesell banget !! minho babo!! Pokoknya hari ini aku harus bertemu soo ki! Aku akan menelfon sunhae untuk menanyakan keberadaan soo ki dia kan onnienya ..
“drttt…drtt..” hp ku bergetar siapa sih ?? sunhae .. huh ? ada apa … kebetulan banget..
“yoboseo”
“yoboseo minho-ya !! cepat kau kerumah sakit! Soo ki…soo ki… hikss… “ sunhae menangis .. ada apa dengan soo ki… aku harap tidak terjadi apa-apa!!
“minhoo.. cepat kau kerumah sakit! Ini alamatnya . xxxxxxx” key mengambil alih pembicaraan
“ya .. key aku akan kesana !”

Ada apa dengan soo ki… soo ki ku harap kau masih mau bertemu dengan ku.. aku harap… soo ki apapun yang terjadi bertahan lah ! aku mohon !

 

Author P.O.V

Di rumah sakit, sunhae menangis… dia menyesal tidak mengetahui kalau soo ki mempunyai penyakit yang teramat parah, dokter yang biasa mengurus soo ki, dengan berat hati memberitahu sunhae tentang penyakit soo ki, karena sudah di ancam oleh key. Penyakit soo ki adalah leukemia akut, ternyata akhir-akhir ini soo ki ngak masuk karena menjalani terapi, dan sorenya dia berkerja part time untuk membayar keuangan terapi itu… sunhae yang mengetahui alasan soo ki dari dokternya itu, menangis .. dia menyesali… benar-benar menyesali apa yang dia katakana terhadap soo ki tadi… dia mengomel tampa tau alasan soo ki.

“sunhae, key ! mana soo ki” ucap minho setelah sampai di rumah sakit
“soo..soo..ki ada.. di dalam sana.. “ ucap sunhae menahan tangisannya.
“soo ki kenapa key ?!” Tanya minho
“soo ki terkena penyakit , dan hidupnya tak lama lagi” ucap key
“key ! apa yang kau bicarakan ! jangan ngelantur!! Dia ngak akan meninggalkan aku!! Aku belum mengutarakan isi hati ku, aku belum meminta maaf !! key… jawablah kalau ini hanya bercanda! Jawab aku key!! Mana soo ki!! Mana soo ki!! “ ucap minho tak bisa menahan emosi, dia meneteskan air mata, ngak mungkin orang yang di cintainya selama 6 bulan terakhir ini pergi begitu saja! Dia saja belom sempat mengucapkan kata suka !

“apakah ada keluarga dari nona lee ? “ ucap seorang dokter yang berbeda, setelah keluar dari ruangan soo ki
“ya, saya dok! Bagaimana keadaan soo ki! Apakah dia baik-baik saja!” Tanya sunhae
“maaf kami berusaha semampu kami” ujar dokter tersebut sambil berlalu pergi, saat itu juga sunhae meneriaki soo ki.
“soo ki!!! “ teriaknya sambil memasuki ruangan tersebut, sunhae sangat terpukul karenanya, sooki sudah di anggap adik kandungnya sendiri !

Tak berapa lama seorang suster keluar dari ruangan soo ki, dan menyodorkan sebuah amplop berwarna ungu ke sunhae dan berkata

“ada titipan dari pasien, sebelum dia benar-benar pergi” dan lalu suster itu meninggalkan mereka.

Sunhae tak membuka surat itu, sunhae langsung berlari ke kamar soo ki di rawat, ralat kamar yang sudah di tempati oleh mayat soo ki. Minho langsung memeluk soo ki yang sudah tak bernyawa

“soo ki, bangun lah< aku bohong waktu itu, aku ingin menjadi teman mu, bahkan lebih, kau adalah orang yang aku sayangi, soo ki aku harap kau bisa mendengarnya ! jeongmal saranghaeyo, ayo soo ki jawab… apa kau merasakan hal yang ku rasakan ? soo ki kumohon… “ ucap minho lirih, sunhae hanya bisa memandang soo ki sendu.

 

Sunhae P.O.V

Soo ki! Kau sangat jahat huh ?! kau membiarkan aku dan minho seperti ini menangisi mu? Soo ki, aku sangat menyayangimu. Tapi semua telah terjadi … selamat jalan soo ki, tenanglah kau di sana, aku nitip salam ya untuk ke dua orang tua ku di surga …..
aku menghentikan tangisan ku dan tersenyum, aku yakin ini jalan terbaik yang tuhan berikan, selama ini dia sudah cukup menderita, kasihan minho aku menatap namjachingu ku, seakan dia mengerti, dia menganggukan kepalanya dan tersenyum, aku membalas senyuman manisnya.

Aku berjalan mendekati minho yang masih memeluk soo ki, menyentuh pundaknya dan tersenyum saat minho melihat kearah ku.

“ minho… ini jalan terbaik untuk soo ki, kau mau dia merasa sakit terus menerus? Ayo tersenyum lah  soo ki juga ngak mau kita bersedih”  aku mengeluarkan senyuman termanis ku kepada minho, aku tau betapa sakitnya dia, dia sahabat ku, meski begitu aku juga menangis dalam hati. Minho langsung memeluk ku, aku mengusap-usap punggungnya pelan, belum pernah aku melihat dia serapuh ini?

 

@Pemakaman

Pemakaman soo ki tidak terlalu ramai, hanya ada siswa-siswa yang mengenal soo ki, para guru dan tentunya teman-teman ku ~jjong,taemin,onew~ yang sudah kenal dengan soo ki. Aku membawa kan soo ki bunga-bunga berwarna ungu, ya dia sangat menyukai ungu, yang ku tahu ada jenis bunga purple aubretia flowers,pulsatilla vulgaris, lavender,lilac hibiscus, dan mawar ungu tentunya, sisanya aku tidak tahu…. Sama halnya dengan minho dia membawa tulip ungu, aku tidak tau dari mana dia menapatkannya, mungkin dari ayahnya yang memang pemilik kebun tulip dan laboratory tulip.

Hari sudah sore, pemakaman di lakukan saat siang hari, aku pulang di antar oleh key oppa, minho juga pulang ke rumahnya.

Sesampainya aku di rumah aku melihat amplop ungu itu, ya amplop yang di berikan suster kepada ku tadi malam! Dengan perlahan aku membukanya, 2 lembar surat ?

Annyeong onnie ku tersayang🙂

 saat onnie membaca ini aku sudah tidak ada, gwenchana yo onnie, aku akan baik-baik saja disana, onnie ngak akan sedih kan ? kalau onnie sedih aku ikutan sedih :(  aku sayang onnie !!! onnie telah membuat ku bahagia ! bahagia mempunyai onnie! Terimakasih onnie sudah mau mengajakku tinggal di rumahmu, ani rumah kita maksudnya hehehe ^^ * aku takut di marahin onnie lagi, kalau nyebut rumah mu🙂 *

onnie maafin aku ya kalau aku punya banyak salah … jeongmal mianhaeyo … aku sayaaaaang onnie … muah… meski hanya beberapa bulan kita bersama, aku merasa sudah tinggal dengan onnie dari aku kecil, aku akan memberitahu rahasia ku selama ini onnie, oh lupa onnie pasti sudah tau .. hehehe iya gara-gara penyakit itu aku pindah sekolah, aku tidak mau menyakiti teman-teman ku dulu, ternyata aku salah, aku disini lebih menyakiti onnie, jeongmal mianhaeyo onnie … onnie sekali lagi aku minta maaf karena aku sudah merahasiakan ini semua darimu, aku tak ingin merepotkan mu, aku tak ingin kau khawatir. Onnie maaf aku jarang masuk sekolah, aku kerja part time untuk membiayai terapi ku ^^ itu juga malam sih, kan siangnya aku terapi .. ^^

onnie, semua yang telah aku lalui saat di sini sangat lah indah, meskipun onnie sering ngomel-ngomel tak jelas gara-gara seonsangnim onie, ahahahaahah aku hanya bisa tertawa, sampai akhirnya onnie ikut tertawa dan mengucapkan “apa aku terlihat gila tadi?” dan aku balas dengan anggukan tampa ragu, kau cemberut seperti anak kecil yang tak boleh menaiki roller coaster, lalu dengan sekejap kau tertawa kembali, ya itulah sikap aneh mu yang selalu ada di dalam ingatanmu, tentang masakan mu yang massita ! aku benar-benar ketagihan makan spaggeti  yang kau buat kan khusus untukku… ^^ kau yang tertawa tiba-tiba membuat ku menaikan satu alis ku, lalu kau berkata  “kau seperti tidak makan 5 hari saeng” lalu kau tertawa kembali, ya itu karena makanan mu yang sangat enak!! Kau di ajarkan siapa ?

ahahha o iya onnie … sampaikan salam ku untuk minho-ssi ya …:)

hehehe kenapa kau penasaran ? iya aku menyukainya onnie, sangat menyukainya, ntah kenapa ? padahal dia selalu bersikap dingin dan menjauhi ku, pernah suatu saat aku merasa ada yang memperhatikan ku, aku rasa minho .. ahahah gila bukan? Padahal minho sedang tidur ?? tapi aku memang harus memendam perasaan ini onnie, karena aku tak layak bersanding dengannya, aku hanya gadis penyakitan , minho lebih layak bersanding dengan wanita sempurna lainnya. Aku menyedihkan ya onnie ? tapi buang itu jauh-jauh ! aku tidak merasa menyedihkan, aku merasa sangat bahagia, karena dapat mengenal seorang choi minho, seseorang yang aku suka … ahahahhaha aku juga bahagia dapat mengenal onnie… tuhan memang baik dan adil tentunya .. mungkin jika aku ngak mengenal minho,onnie,key oppa aku ngak bisa tersenyum dan bahagia… terimakasih untuk semuanya … apa kau menanyakan kenapa aku bahagia mengenal minho ? karena dengan melihat wajah,perhatian dia yang mungkin memang dia tutup-tutupi sejak awal, senyumnya, suaranya … itu terasa indah bagiku … oh iya bilang ya sama minho oppa onn .. jangan kebanyakan tidur di kelas! Nanti ketinggalan pelajaran ^^

aku juga mau terimakasih sama key oppa, karena key oppa, aku dapat banyak teman, ya aku malu untuk berteman, tapi karna key oppa, aku punya banyak teman dan tentunya karena key oppa aku mengenal onnie .. onnie aku ingin berterima kasih kepada key oppa, karena telah memilih ku untuk menjadi saeng dari onnie .. ^^ huwaaaa pokoknya intinya tuh aku berterimakasih untuk onnie,minho, dan key oppa, jaga diri onnie baik-baik ya … untuk minho oppa juga.. oh iya untuk key oppa juga .. heheehee hampir lupa .. *mianhae oppa damai-damai kitakan sohib(?)*   aku akan selalu memperhatikan kalian .. dan aku akan selalu ada di dalam hati kalian *aku ngak yakin sih… heheh * segini saja surat ku onnie… panjang banget ya ?? pegel aku juga …. Heheh annyeong onnie … muach …

 

-lee soo ki your lover sister ^^-

Aku tersenyum membaca suratnya, ya kenangan selama ini .. aku ingat-ingat memang aku sangat bahagia ketika soo ki masuk ke dalam kehidupan k, tak terasa sebuah tangan mengelus pipi ku perlahan, key? Apa yang dia lakukan ? oh ternyata dia hanya menghapus air mataku .. ahahah saking senangnya aku tak merasakan jika wajah ku bercucuran air mata, soo ki onnie janji onnie akan bahagia selalu …

Minho P.O.V

Hahhh sudah 5 bulan berlalu, semenjak kematian soo ki, yeoja yang aku sayangi, ani yeoja yang sangat aku cintai, aku masuk kuliah jurusan tanaman dan bisnis !! dua mata kuliah sekaligus!! Hyaa demi appa, appa sangat ingin aku meneruskan bisnisnya .. sebagai pemilik kebun tulip dan laboratory tulip terbesar di korea! Huwaa lupakan ! kau tau aku sudah berubah kini, aku tak lagi dingin kepada siapapun, aku selalu tersenyum .. dan aku sudah tidak tidur di kelas lagi .. aku kembali teringat surat soo ki yang di berikan ke sunhae lalu sunhae memberikannya ke aku .. aku hanya bisa tertawa dan menangis dalam satu waktu .. soo ki sangat periang .. aku merindukannya ..

“pletakk!!”

“awwww” siapa sih yang memlempar penghapus papan tulis ini ! eh tunggu penghapus papan tulis ? berarti .. aku mendonggak kea rah seonsangnim .. hyaaa benar dia telah melemparkan tatapan mautnya, kau tau kan seonsangnim ini perawan tua dan galaknya lebih galak dari pada anjing herder !!

“minho! Perhatikan pelajaran ! jangan melamun!!” ujarnya

“ne seonsangnim, mianhae” jawabku takut-takut setan(?)

“kembalikan penghapus ku!” suruhnya, huuu aku hanya bisa menurutinya .. dari pada di suruh menulis 10.000 kata tentang  tanaman?! Mengerikan !

Setelah aku duduk kembali ke tempat duduk ku, tiba-tiba

“annyeong… apa benar ini kelas tanaman ?” seorang yeoja berparas cantik memasuki kelas.
“ne, kau telat! Sebaiknya kau cepat duduk karena aku lihat kau anak baru! Lain kali jangan ulangi perbuatan mu itu!”
“ne seonsangnim” ujarnya membungkuk, kalian tahu dia sangat mirip dengan soo ki, aku mendorong nikhun yang dudk di sebelah ku agar pindah tempat, dia mengeluarkan tatapan pembunuhnya/
“ayolah khun, kau mau membiarkan yeoja itu duduk di sebelah roro ?” ujar ku .. roro adalah murid kelas tanaman yang terbilang sangat aneh ! dia suka mengendus-endus  orang, layaknya anjing…
“ya ! minho ! baiklah .. “ akhirnya dia mengalah ..
“hey yeoja !! “ ucap ku, dia berbalik
“duduk disini, itu sudah di tempati” ucap ku yang melihat dia berjalan kearah bangku roro
“bukan kah tadi ..”
“ani dia sudah pindah .. emang di situ tempatnya, mungkin dia kangen sama kekasihnya” sambil melirik nikhun yang duduk bersama roro. Ahahaha aku tau habis ini aku akan di bunuh nikhun!
“siapa namamu?” ujar ku tampa basa-basi, saat dia telah duduk, benar-benar mirip dengan soo ki, hanya saja rambutnya lebih panjang, mungkin jika soo ki masih hidup ini lah dia.
“kim shanie, kamu?” tanyanya, suaranya pun sama … soo ki apakah ini kau? Terimakasih soo ki aku dapat tersenyum sangat senang sekarang .. ^^ aku tak akan menyia-nyiakannya !
“aku choi minho, mau kah kau menjadi yeojachinguku?”

 

Find ! end !