Cast Biarkan aku pergi :

Cho Kyuhyun SUJU as tunangan yoona SNSD

Yoona SNSD as tunangan kyuhyun SUJU

IU as pacar seungri big bang

Seungri as pacar IU

cameo : Anggota bigbang

rating :semua umur hehe

 Genre :romantis sadis

Length : sequel aka sinetron plak

 

~_~__~_~__~_~__~_~_~__~_~_~__~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~

*IU POV*

apartemen IU 24.00

Aku hanya

bisa terduduk di sofa,entah kenapa hari ini aku lelah sekali.”ahh mungkin aku perlu sedikit istirahat,lebih baik aku tiduran saja deh.sambil menunggu ngantuk aku mengecek sms-sms yang masuk tadi siang saja deh.

from:seulong 12.45

IU ! benarkah kau akan menikah??wah chukkae ya!

aku pasti hadir nanti. ^^

send from huwawei x201

from:Miss A Suzy 15.22

kyaaa benarkah yang aku liat di TV,kau akan menikah?

Chukkae IU,aku harap kau bahagia!

send from mito i1600

from:eunjung 19.00

ciee ciee yang mau married hehe

harus siap-siap beli kebaya baru neh ohohhoo ><

send from blackberry @XL nyambung terus,kadang pending sih.

from :wooyoung

ahhh IU-ssi kau akan segera menikah??

aku tak percaya ini -___- tapi aku harap kau bahagia dengan seungri.

send from blackberry for esia.

hmmm,,entah kenapa aku malah sedih mendapat ucapan-ucapan seperti itu dari teman-teman.ahh tentu saja aku sedih,sebenarnya aku tak mau menikah dengan seungri oppa,tapi sulit buatku untuk menolaknya,malah sekarang aku mengiyakan lamarannya buat menikah.

sekarang ini dihatiku cuman ada kyuhyun !!! aku ingin sekali bersamanya,sebenarnya aku senang kyuhyun oppa batal menikah,tapi entah kenapa aku tidak bisa berbuat apa-apa.

aku sedih harus membuatnya terluka seperti itu,tapi aku tak punya pilihan lain.

aku tak ingin membuat seungri juga terluka ,dia pria yang baik dan aku nyaman bersamanya meskipun tak senyaman seperti aku dekat dengan kyuhyun oppa.

hmmmm kepalaku pusing memikirkan ini semua,mungkin aku harus tidur dulu.

POV Normal

IU pergi ke kamarnya!dia berbaring di kasur empuknya itu,ditariknya selimut hingga sebatas leher yang membuat IU hanya kelihatan kepalanya saja dengan badan yang tersembunyi di balik selimut merah itu.

pukul 02.27 IU sudah terlelap tidur!!hanya terdengar suara jam dinding saja di kamar itu.Dalam tidurnya itu IU terlihat gelisah,keringat dingin keluar dari seluruh tubuhnya

membuat baju dan kasurnya terlihat basah dengan keringatnya.

Semakin lama IU semakin gelisah,dia terbangun karena sekarang seluruh tubuhnya menggigil keras.IU melipat tubuhnya seakan-akan sedang menahan rasa sakit yang luar biasa.Dia terjatuh dari kasurnya,sekarang

dia tergelatak di lantai dengan sesekali menjerit kesakitan.

IU berusaha menggapai laci meja rias yang letaknya tinggal beberapa meter dari tempat dia tergeletak sekarang.dia berusaha berdiri namun usahanya itu sia-sia,dia tetap terjatuh lagi,,lagi,,dan lagi! lututnya terasa sangat lemas untuk menopang tubuhnya.

Tangisannya akhirnya keluar dari matanya,tidak jelas dia menangis karena tak tahan dengan rasa sakitnya atau ada sebab lain!

Kepalanya mulai pusing,matanya mulai tak fokus lagi! IU melihat foto kyuhyun di atas meja,dia melihatnya untuk beberapa saat.

melihat kyuhyun,meskipun hanya fotonya telah memberi kekuatan tersendiri untuk IU,sekali lagi dia berusaha berdiri,secara perlahan-lahan dia berjalan tergopoh-gopoh menuju laci meja riasnya.

Akhirnya dia membuka lacinya itu,didalam laci itu terdapat beberapa alat suntik dan beberapa kotak obat insulin,dia mengeluarkan satu jarum suntik dan 1 botol kecil

insulin.

dia mengikat tangannya denga tali karet,setelah memastikan ikatannya cukup kuat,dengan susah payah IU menyuntikan suntikan yang sudah berisi insulin itu ke tangannnya.

Sekejap IU seperti mendapatkan kekuatannya kemballi,setelah menyuntik tanganya dengan lemah IU kembali ke kasurnya,dia berbaring sambil matanya menerawang ke langit-langit..

masih terlihat muka IU yang pucat pasi,dan juga genangan air mata di pipinya.

Sebenarnya dari kecil IU sudah terbiasa dengan keadaan seperti malam ini.Sejak kecil IU sudah menderita penyakit diabetes mellitus/kencing manis tipe 2 yaitu,tipe diabetes mellitus yang terjadi bukan disebabkan oleh rasio insulin di dalam sirkulasi darah, melainkan merupakan kelainan metabolisme yang disebabkan oleh mutasi pada banyak gen, termasuk yang mengekspresikan disfungsi sel β, gangguan sekresi hormon insulin, resistansi sel terhadap insulin yang disebabkan oleh disfungsi GLUT10 dengan kofaktor hormon resistin yang menyebabkan sel jaringan, terutama pada hati menjadi kurang peka terhadap insulin serta RBP4 yang menekan penyerapan glukosa oleh otot lurik namun meningkatkan sekresi gula darah oleh hati.

Dan IU sering kali mengalami kenaikan kadar insulin di dalam darahnya itu,sehingga tidak hanya cukup dengan memakan obat anti diabites biasa,melainkan perlu ditambahkan insulin tambahan ke dalam tubuhnya.

Dalam banyak kasus seperti ini sebenarnya jarang yang bisa bertahan lama, namun IU bisa melalui waktu demi waktu layaknya seperti orang normal pada umumnya.

Dan kalau tidak ditangani dengan tepat, kejadian yang menimpa IU malam ini,bisa saja merenggut nyawanya,bila penderita tidak segera mendapat suntikan insulin.

Waktu pertama IU tahu penyakit ini,dia sangat syok dan sempat putus asa,namun orang-orang disekitarnya terutama ibunya sangat memberi dukungan penuh pada IU sehingga lama kelamaan,meskipun hidup dengan bergantung pada insulin namun IU bisa menerimannya dan membiasakan mengurus dirinya sendiri sampai saat ini.

Kehadiran kyuhyun sebenarnya merupakan obat bagi IU,semenjak dekat dengan kyuhyun dia tidak terlalu keras dalam melakukan pekerjaannya,tapi sekarang dia harus membiasakan seungri menjadi obat penawar bagi dirinya,meskipun itu tidak mudah namun itu harus!!

Dengan susah payah akhirnya IU bisa tidur juga,meskipun dengan pikiran yang masih kemana-mana.

~_~_~_~_~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~__~_~_~_~_~__~_~_~__~_~

Bigbang dorm 10.00

“saeng,tanggal berapa kawinnya?” tanya G-Dragon.

“2 bulan lagi hyung,soalnya bulan depan kan kawinan kyuhyun dan yoona,biar gak kalah saing sama acara mereka hehe” jawab seungri cengengesan.

“ahhh kau mah,,masih sempet-sempetnya mikirin gengsi hha,,btw serius mau kawin muda,,jujur aku cemburu loh hha” ujar gdragon.

“iya,aku ama IU serius mau kawin muda,biar entar aku jadi ayah muda haha,,ahh hyung kenapa cemburu,kan hyung udah puas sekamar ama aku selama 5 tahun lebih hha!!” cerocos seungri.

“Dasar magnae narsis,kayanya kalau gak sehari narsis kamu bisa overdosis hha” senggah GiDi.

Tiba-tiba TOP dateng,dan tanpa basa basi langsung memeluk seungri dari belakang.

“ahh hyung kau mengagetkan aku saja ” ucap seungri sambil berusaha melepaskan pelukan TOP.

“Kau ini,berani-beraninya kau kawin duluan,hyung-hyung kamu aja belom pada kawin grrr ” gertak TOP.

“salah kalian sendiri kenapa gak cepet-cepet pada kawin,,aku sih ogah kawin pas umur tua kaya kalian hihihi ” senggah seungri.

Mendengar statement magnae ababilnya ini TOP dan GiDi langsung mendekam seungri dengan bantal,hingga akhirnya merekapun perang bantal pagi itu.

Daesung yang baru membuka pintu kamar tak luput dari serangan bantal yang di lempar Gidi.

“Upss sorry gak sengaja hehe ” ujar GiDi cengengesan.

“bah,,kalian ini,,,udah pada bangkotan masih aja pada maen bantal ,,, inget umur woiii !!! ” kata daesung cemberut.

“makin tua kan makin jadi hhaha ” celetuk TOP.

“jadi apa??jadi ababil ya hehe ” ungkap seungri.

“ahh kamu nih,,kenapa IU mau kawin ama cowo dodol kaya lo haha ” ungkap daesung sambil melempar bantal pada seungri.

“jelas karena aku ganteng,cute,imut,dan pastinya baik hati ramah dan rajin berkebun lol ” penyakit narsis seungri kumat.

Pagi itu dorm bigbang begitu ramai dengan joke-joke yang saling dilemparkan satu sama lain.Seungri tampak paling bahagia pagi itu,tentu saja.karena selain dia akan menikah dengan IU,dia juga dapat membuktikan pada hyun-hyungnya kalau sekarang itu dia sudah dewasa.Tentu saja dia senang dapat membuktikannya karena selama ini seungri masih dianggap seperti anak bocah yang perlu mereka jaga dan lindungi.

Sebenarnya hyung-hyungnya di bigbang sangat menyanyangi dan selalu ingin melindungi seungri,namun apa daya baby panda mereka akan segera menikah dan menjadi pria dewasa seutuhnya,,meskipun mereka masih ragu apakah seungri dapat mengemban tanggung jawab sebesar itu?? namun mereka hanya bisa mendukungnya saja sekarang,mereka menghormati keputusan magnaenya itu.

~_~_~__~__~_~_~_~_~_~_~__~_~_~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_~_~_~__~_~_~_~_

H-7 pernikahan kyuhyun & yoona

Kantor SM.ENT 15.00

“oppa,,aku seneng banget deh,seminggu lagi kita bakalan nikah! ” ujar yoona bersemangat.

“aku juga ! ” jawab kyuhyun singkat.

“hmm,,sebenernya sih ada sedikit yang menggajal di pikiranku,aku rasa oppa gak semangat banget deh menjelang pernikahan kita! apa ini cuman perasaanku aja ya oppa! ” kata yoona dengan tenang.

“emang kelihatan seperti itu,mungkin aku hanya nervous aja kok ” ujar kyuhyun berbohong,karena dalam hatinya dia memang berat untuk menikah dengan yoona.

Yoona tersenyum mendengar jawaban kyuhyun.Merekapun saling tatap,yoona memejamkan matanya,lalu kyuhyun memajukan mukanya mendekati muka yoona.

Merekapun berciuman di lorong kantor itu,tak ada satupun orang yang lewat disana.

Meskipun adegan itu cukup hot,namun aura disekitar mereka menggambarkan ciuman mereka itu sangat hambar,bukan layaknya seperti sepasang kekasih yang sedang memadu cinta,lebih terasa seperti adegan dalam sebuah drama.

Seperti ciuman yang sudah ada dalam sebuah skenario,dan saat ini mereka sedang memerankan skenario itu.

~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~_~__~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~_~_~__~

Apartemen IU 19.00

IU sedang tiduran di kamarnya,mukanya terlihat pucat,tak terlihat ada gairah kehidupan di matanya.

Dengan langkah sempoyongan dia bangkit dari tempat tidurnya.berjalan menuju arah dapur yang terang.

Dia menghampiri seungri yang sedang membuat bubur di dapurnya.

“Oppa ,,,sudahlah kau tak usah repot-repot membuatkan bubur untuku! ” ujar IU sambil duduk di kursi meja makan.

“gak apa-apa kok,aku senang bisa membantu,lagian bila kau mencicipi bubur ala seungri pasti kau akan cepet sembuh sayang ! ” ujar seungri cengengesan sambil mengaduk bubur di panci.

Seungri memang perhatian sekali pada IU,sampai-sampai dia sengaja gak ikut manggung bareng bigbang malam itu hanya khusus untuk menemani IU malam ini.

Dengan celemek pink milik IU yang dia pakai,dengan piawai sekali mengaduk-aduk bubur,lalu menuangkannya ke dalam piring.

“Ini IU,,makanlah ! ” perintah seungri pada iu.

“entahlah oppa,aku tak berselara makan malam ini! ” tolak IU dengan nada lemah.

“tapi kau harus makan IU,kau kan lagi sakit lagian beberapa hari ini kamu belum makan apapun ” ujar seungri khawatir.

“nanti saja oppa,,sini buburnya biar ku simpan saja,nanti akan kumakan ” jawab IU sambil mengambil piring berisikan bubur itu.

Seungri hanya bisa diam melihat tingkah laku kekasihnya yang keras kepala itu,kalau dia sudah berkehendak seungri tidak bisa mengubah keputusannya.

Prankkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Suara piring pecah membuyarkan lamunan seungri,ketika dia menoleh dia melihat IU tergelatak di lantai.

“astaga IU,,kenapa kau??? ” ujar seungri menghampir IU.

“IU bangunlah,,jawab aku IU,,kau kenapa??? ” tereak seungri sambil meneteskan air mata.

Seungri panik melihat IU jatuh pingsan,dia terus berteriak memanggil nama IU.

Dengan cepat dia lalu menghubungi ambulan.

~_~__~_~_~_~_~__~_~__~_~_~_~__~_~__~_~__~_~_~__~_~__~_~__~_~__~_~_~_~_

H-3 pernikahan kyuhyun & yoona

Rumah sakit 15.00

Seungri duduk di sebelah tempat tidur IU,mukanya terlihat lelah sekali,seperti kurang tidur .yahh tentu saja dia kurang tidur,setiap hari dia menjaga IU di rumah sakit,dia membatalkan semua acara bersama bigbang,yang untungnya hyung-hyungnya di bigbang dan managementnya bisa mengerti dengan keadaan Iseungri sekarang.

Melihat kekasihnya tergeletak tak berdaya dengan infus menancap di tubuhnya,seungri sangat sangat terpukul,apa lagi ketika dia tahu kalau IU ternyata menderita penyakit diabetes,dan itulah yang membuatnya tergelatak tak berdaya sekarang.

Menurut dokter masa kritis IU belum lewat,kemungkinan untuk dia sadar sangat tipis,namun seungri tidak serta mempercayai omongan dokter itu.Dia percaya IU akan sembuh seperti sedia kala.

Seungri memegang tangan IU,dia menitikan air matanya untuk kesekian kalinya,seungri yang terkenal dengan image ceria sekarang berubah menjadi seorang pria cengeng karena IU.

~_~__~_~_~_~_~_~__~_~_~__~~__~_~__~_~__~_~__~_~_~__~_~_~__~_~__~_~__~_~__~_~_~__~_~

Bersambung ^^

Penasaran dengan hubungan mereka?

gimana akhirnya seungri,yoona,IU,dan kyuhyun?

apakah bakal happy ending ataukan sad ending?

Jawabannya ada di Biarkan aku pergi (part 3) END

Mian tadinya mau di selesein di episode 2,cuman kayanya kalo di selesein d part 4 kesannya bakal buru-buru ceritanya hehe

COOMING SOON

by SEUNGWON