Title             : Heaven knows

AUTHOR : Lee jae sung

Length       : oneshoot

Genre        : Roman , Sad

Cast           : you , bias kamu

Note          : mian kalau jelek , aku harap semuanya bisa comment

~ happy Reading ~

^0^

Mungkin raga dan jiwanya memang sudah tak ada lagi , tapi hati dan perasaannya akan tetap terkenang dalam hati dan pikiranku !!!!!

 

Saturday , 23th  April 2010

 

Namanyalah yang mungkin akan selalu kukenang , ia adalah kekasihku yang sekarang telah tiada apakah ia masih pantas kupanggil sebagai kekasihku..??. Ialah yang mengajariku semua tentang hidup , ia yang mengenalkannku mengenai cinta dan ialah yang menolongku saat keterpurukanku . tapi kini ia telah pergi meninggalkanku , terkadang aku pernah membencinya .

Kenapa ia pergi meninggalkanku….!!!!!

Kemana janji yang dulu ia ucapkan kepadaku ????

Dulu ia pernah berkata jika ia tak akan pernah meninggalkanku sendiri lagi…………………….

Tapi mana buktinya…….!!!!!!!!!!!!!

Sekarang ia pergi meninggalkanku ……………….

 

Ingin sekali aku berteriak padanya berharap ia bisa kembali , tapi itu memang tak mungkin pernah terjadi . Meski aku memintanya kembali hanya untuk mengobati luka dihatiku .

Mungkin semua orang akan menyebutku gila karena mengharapkan sesuatu yang tak mungkin bisa terjadi , tapi memangnya salah jika aku hanya berharap ia kembali….?????? Andai waktu bisa ku ulang kembali , aku ingin sekali menahan kepergiannya .

Egois…..??? apakah aku egois……????? Ya , mungkin aku memang egois , tapi itu semua karna aku menyayanginya .meski aku tahu

Ke- Egoisan tak bisa

Dijadikan alasan

Dalam cinta

 

Aku pernah berfikir untuk pergi menyusulnya , tapi mungkin aku akan menjadi orang paling bodoh jika aku benar-benar melakukannya . karena aku tahu ia tak mungkin pernah kembali walaupun berapa banyak air mata yang ku teteskan tak akan pernah mengubah segalanya .

Mungkin sekarang waktunya bagiku untuk berusaha merelakan kepergiannya , terkadang aku juga pernah berpikir .

Akankah aku menemukan seseorang lagi seperti dirimu ???

Akankah aku bisa kembali merasakan kasih sayang yang dulu aku rasakan bersamanya …………..

Akankah bisa …………????

 

She’s always on my mind,

from the time I wake up

’till I close my eyes

she’s everywhere I go

she’s all I know

‘Though she’s so far away

it’s just keeps getting stronger

every day

and even now she’s gone

i’m still holding on

So tell me where do I start

’cause it’s breaking my heart

don’t wanna let her go

Maybe my love will come back some day

only heaven knows

and maybe our hearts will find their way

only heaven knows

and all I can do is hope and pray

’cause heaven knows

My friends keep telling me

that if you really love her

you’ve gotta set her free

and if she returns in kind

i’ll know she’s mine

So tell me where do i start

’cause it’s breaking my heart

don’t wanna let her go

Why i live in despair

’cause while awake or dreaming

i know she’s never there

and all these time i act so brave

i’m shaking inside

why does it hurt me so…

heaven knows…

 

lagu itu kembali mengalun indah dari handphone ku , tak terasa jika lagu tersebut kembali membuat air mataku turun kembali membuatku kembali terhanyut pada masa lalu .Kulihat kembali bingkai foto miliknya, meski foto tersebut teah tertutupi oleh debu namun aku masih bisa meliht wajah dari foto tersebut dan  Mungkin perasaanku ini hanya bisa kusimpan dalam hati karena aku tahu walaupun ia telah pergi tapi sosoknya akan terus ada dalam hatiku , dan mungkin apapun yang akan aku lakukan tak akan mengubah kembali apa yang sudah terjadi . dan jujur jika aku masih tak bisa melepasnya pergi .

mungkin bila kutahu kemana ia akan pergi, aku akan mencegahnya tapi itu tetap tak bisa kulakukan. Dan mungkin perkataan semua orang benar jika cinta tak harus memiliki dan yang dikatakan orang

“jika kau mencintai seseorang

Dan seseorang itu akan pergi

Biarkanlah ia pergi bebas

Jika kau memang benar-benar mencintainya

Meski itu sakit tapi itu akan membuatnya bahagia

Dan meskipun dia sudah tiada

Ia akan tetap menjadi seseorang

Yang berharga dalam hidupmu

Ia akan selalu ada dalam hatimu

Dia mungkin memang telah pergi

Tapi kenangannya bersamamu masih kau kenang

Dan biarkanlah kenangan itu yangakan terus

Hidup dihatimu

 

Ya mungkin semua itu memang benar , dan sekarang aku harus bisa melupakannya dan berusaha ikhlas karena aku tahu

Cause Heaven Know If I love him’

I always love you

Even I hurts cause it

Dan aku tak akan pernah menyesal telah mencintaia

Karena pada hakikatnya cinta itu indah

Meskipun aku tak akan pernah bisa memilikinya

 

 

                                                                                    The end

DO NOT PLAGIAT

DO NOT BASHING