Author : Kim HyeJin

Title     : One Day With –Tukii Hyuunnng!!-

Length  : Series

Genre   : Comedy,Horror (moga dapet)

Cast     :  all member super junior, Onew SHINee (numpang nama aja)kekeke

A.N:inih ff udah pernah aku pub. Di note fb. .semoga suka^^

“Pagii..” sapa leetuk ke teman-temannya,,tapi yang disapa masih setengah idup jadi gak respon.

“wookie buatkan aku nasi goreng kimchi y”kata leetuk setengah berteriak dari ruang tengah.

“ne,,”jawab wooky dari dapur

“ddangkoma kau ada dimana??”teriak yesung geje sambil muter-muter nyariin ddangkoma.

“yaa kau menghalangi hongki-ku yesungg”triak heechul yang lagi nonton hongki di tipi keganggu gara-gara dari tadi yesung muter-muter di depan tipi nyari ddangkomanya

Tiba-tiba kyu nongol gara-gara denger ada yang nyebut nama musuh bebuyutannya.

“KIM HEECHUL KAU MILIKKU INGAT..!!KAU HANYA MILIKKU”Teriak kyu murka sambil ngacung-ngacungin stick ps di depan idungnya heechul.

“hiks. .hiks. .”sungmin nangis

Kyuhyun yang denger umin nangis langsung nyamperin umin sambil teriak “UMIINNNN. .UMINNN. .UMIIIIIIN *malah nyanyi==’* UMINN KAU KENAPAAA HAAH??”

“Lebeh banget si kyunyun pake treak-treak segala jarak Cuma 2meter juga”jijik dongek nglihat pilem india gratisan.

“hiks. .kau lebih memilih uchul dari pada aku huaaaaaaaaa”umin mewek

“maapkan aku. .aku tidak bermaksud menduakanmu uminn”sesal kyuhyun sambil menggengam tangan umin erat..saking eratnya sampe umin kesakitan ==’

“aku janji tidak lagi-lagi uminnn. .kau adalah segalanya umin mana mungkin aku meninggalkanmu. .kau yang selalu menyiapkan pakaianku saat aku mau pergi kerja..kau yang selalu menjadi alarmku saat pagi,,kau menyiapkan semua kebutuhanku..kau juga yang selalu membereskan kamar kita JADI MANA MUNGKIN AKU MENOLAK PEMBANTU GRATISAN SEPERTIMU UMINNN!!!!”

GUBRRAKKK

Semua yang denger gombalan kyunyun lngsung pada ngesot semua di lantai kecuali Umin.

Umin tambah terharu dan matanya berkaca-kaca mendengar pengakuan kyuhyun yang begitu menyentyuh.

Leeteuk yang lapar langsung ngibrit ke dapur tidak peduli dengan orang-orang autis disekitarnya.

“wooky nasi gorengnya mana??”

“sebentar hyung “

Sambil menunggu leeteuk coba cari cemilan kali aja ada yang bisa di makan.

Ia berjalan ke arah kulkas ,,matanya mencari-cari makanan

Hmm ‘ahh ini dia’ leeteuk mengambil sebatang coklat lalu memakannya.

“OMO!!!”Triak Shindong saat masuk dapur dan melihat leeteuk sedang memakan coklatnya.

Wooky kaget”ada apa hyung??”tanyanya

Shindong menunjuk leeteuk yang lagi asyik makan coklat.

“coklat itu..”

‘gawat pasti shindong hyung marah coklatnya di makan ama tuki hyung,,apa yang harus ku lakukan???ah panggil yang lainnya’wooky berlari menuju ruang tengah memanggil teman-temannya

“HYUNG DONGSAENG BURU KE DAPUR..ADA PERANG CEPETTTTTTT”Teriak wooky panik

Semua langsung bergegas menuju dapur walau bingung dengan kata ‘PERANG’ yang dimaksud wooky.

Saat mereka sampai di ambang pintu,mereka melihat shindong sudah berada di depan leeteuk yang masih (lagi)asyik menikmati coklatnya.

“hyung coklat itu. .”kata shindong gak percaya

“ehmm kenapa??”

Semua langsug mengerti arti kata ‘perang’ dari wooky

GAWAT bisa hancur berantakan kalau mereka berdua perang disini..nanti kita semua gak punya tempat tinggal Pikiir mereka.

Saat shindong memegang tangan leeteuk,semua langsung panik dan buru-buru memegangi shindong.

“tenang ndong insap-insap”tahan siwon meganggin kepala Shindong

“nanti aku belikan banyak coklat. .tapi jangan aniaya leader kita. .kasian dia uda badannya kecil ntar kalo mati gimana lu”omel kyuhyun

“kenapa bingung?? kalo mati ya tinggal di kubur dong”jawab umin polos

Semua langsung menatapnya dengan tatapan tajam

“apa??”tanyanya gak beban.

“apaan sih”bentak shindong sambil melepaskan dirinya dari tangan-tangan nista itu.

“jangan bunuh tuki”

“siapa yang mau mbunuh tuki??serem amat orang mau kawin gini masa mau bunuh-bunuhan..yang ada tuh sayang-sayangan,,bukan bunuh-bunuhan ckk gak gaull ni semua.,.makannya cari pacar donk hyung dongsaeng hahaha”crocos ndong panjang lebar

Semua menatap geram. .pingin rasanya ndong di masukin ke tong sampah terus di ceburi ke rawa-rawa..tapi diurungkan niat jahat itu

Nanti member suju makin berkurang lagi Pikir mereka.

“kau marahkan leeteuk makan coklat kesukaanmu itu??”tanya yesung

“tidak sama sekali”

“lalu??”

“tadi aku mau bilang kalau coklat itu sudah BASI tapi kalian malah menarik-narikku”

“APAA??”Tanya mereka tidak percaya

“sekarang mana leeteuk??”panik heechul

Karena mereka keasikan perang sampai tidak menyadari kalau leeteuk sudah menghilang dari peredaran.

“semua pencar cari tuki tuki, sebelum dia pup disembarang tempat”komando Donge

“eh??”semua memandangnya dengan tatapan heran

“apa??aduh jangan lihat kaya gitu donk. Ahh jadi malu”Donge menutup mukanya genit

PLOK

Sandal jepit(?) Kyu nemplok dijidat Donge”jijik dongek. .!!”

5 menit

“tidak ada dimana-mana. .kemana perginya”

Mereka sudah mencari dari tempat yang mudah dilihat sampe yang sulit dilihat seperti kamar,lemari,wc,dibalik gorden,di kloset,di bawah meja bahkan lubang semut juga di lewati oleh manusia-manusia ini.

CKLEKKK

“AKU PULANG!!!”seru leeteuk Dari arah pintu

Semua langsung berbondong-bondong menghampiri leeteuk.

“ah kalian. .lihat nih aku bawa banyak makanan untuk kalian“kata leeteuk sambil menunjukkan kantong belanjaannya.

“HYUNGG kau dari mana???kami mencarimu”

“aku dari jalan-jalan sama onew,taemin..biar berasa muda

Kenapa??kau merindukanku kyuhyun..ah terharunya”lebeh tuki kumat

“aiss g penting..bagaimana apa perutmu tidak bermasalah setelah makan coklat tadi”tanya heechul

“coklat??”

“iya coklatnya shin- hey tunggu kapan hyung ganti pakaian. .tadi kan hyung pake baju rumah”heran wooky

“iya hyungkan belum mandi masa maen pergi”heran siwon

“Heh. .enak saja aku sudah mandi tadi pagi-pagi sekali dan coklat??coklat apa??”

Mereka merasakan keanehan

“hyung. .hyung tadi minta di buatkan nasi goreng kimchi kan??”slidik wooky

“tidakk”bingung tuki

“wooky yang minta dibuatkan nasi goreng kimchi itu aku”kata suara yang berasal dari belakang mereka.

Dengan gemetar mereka menengok ke belakang dan

“Haii”sapa sosok itu

GDEBUUK

Mereka semua pingsan. .leeteuk yang gak ngerti apa-apa akhirnya ngikut pingsan juga

—————————————–

Gimana??

Garing??humornya masih kurang kah??

Pasti nih puendek banget yah??Mianhae*bow*. .untuk series ke6 bakal dipanjangin

Pasti pada nanya kenapa gak series ke2 aja dipanjangin??ya kan??#reader:-buang muka-

Karena series yang ke2-5 udah selesai dibuat, kalau yang kedua dirombak ulang otomatis nyebar ke series-series berikutnya#bahasa apa ini# dan bakal mempengaruhi cerita yang udah ada. Jadi mohon pengertiannya dan harap dimaklumi*bow*

Tapi bakal diusahain yang ke2 dipanjangin kok. .

Tetep baca dan komen ya^ ^

Iklan