BECAUSE U R MY IDOL

Author : Minnie

Length : Oneshot

Genre : romance

Cast : Lee Gikwang BEAST

Cho Minkyung (OC) and other ilustration cast.

Disclamer : the plot is mine.no plagiat!

Gikwang is mine too!Kyuhyun,big bang,TVXQ,JYJ,KARA numpang lewat di akhir FF.hahahaha….

****************

GUBRAK!!!

“Ahhh….appu

neo Gwaencanayo???” Tanya seorang namja yang kini tengah berdiri di hadapannya. Dia bukan namja biasa.Namja yang mungkin semua orang bisa mengenalnya karena auranya terpancarkan dengan sempurna.Smile eye, cute smile dan badannya kekarnya  tak luput dipandang  semua orang terutama b2uty.

ah gwaencana oppa. Gamsahamnida.” Kata yoega itu dengan menyeret lidahnya hingga membuat kata perkata keluar  dengan sangat goyah.

“Gikwang-ah !! palli nawa!!” Seru seorang namja lain yang memanggilnya untuk segera menuju van yang telah memojok di pinggir jalan.

ne hyung!!” jawabnya. “Lain kali kau harus lebih berhati-hati. Sayang sekali bila lutut lembutmu dan tangan halusmu menyentuh lantai sekeras ini. Ara?? Aku harus pergi sekarang!Jalgayo!” Lanjutnya yang kemudian meninggalkan kerumunan b2uty .Sebuah senyuman hangat dan wink tak lupa ia berikan kepada fans nya itu.

Yoega itu masih terpaku di tempatnya. Dia memegang bagian sisi pundaknya.  Pundak di mana Gikwang menyentuhnya dan membantunya berdiri dari desakan b2uty.

Gugup,speechless,tegang atau entah apalah itu namanya. Yang pasti ia tak bisa berkata-kata  stelah melihat sisi malaikat Gikwang.

Dialah Cho Minkyung. Begitulah nama yoega itu dipanggil. Yoega yang sangat beruntung merasakan ketulusan hati Gikwang.

************************************************************************

@minkyung’s home

Oemma,aku akan mengikuti audisi ini” Katanya sambil menyodorkan sebuah kertas  dan menunjukannya kepada oemma-nya, Ny. Cho Hae min.

“Buat apa? Bukankah kau ingin menjadi dokter? kau berubah pikiran kah?”,

“ahh ne!Aku tak bisa menghilangkannya dari pikiranku,oemma. Dia selalu ada di ingatanku.Aku ingin menemuinya lagi.” Katanya dengan tatapan binar-binar membayangkan waktu itu.Waktu  di mana dirinya bertemu dengan Lee Gikwang.

“Lee Gikwang? Dia kah yang kau maksud?oemma sudah menyangka ini akan terjadi .Kau akan  jatuh cinta padanya.Bukankah begitu? Harusnya waktu itu oemma tak menginjinkanmu menerima tiket gratis dari minnie.aishhhh….” Jawab Ny.Hae min yang acuh tak acuh terhadap permintaan Minkyung.

Oemma!!! Jebal!! Ini kesempatan langka!! Audisi ini gratis . Tak kan ada biaya keluar dari saku oemma.” Pintanya sambil mencengkram baju oemmanya. “Setelah aku debut besok,aku berharap bisa menemuinya. Menyanyi bersama di atas panggung yang sama. Menyapanya di belakang panggung .Dan mungkin bisa berteman dengannya. Aku harap caraku ini akan berhasil. Tak ada cara lain untuk menemuinya selain menjadi seorang entertaiment karena bila aku menemuinya melalui fanmeet,konser ataupun acara BEAST lainnya akan membuang banyak uang. Maka aku tak kan berdiam diri menjadi seorang fans.” Jelas Minkyung.

“cihh… apa yang kau katakan barusan?? Itu tak kan mungkin terjadi!mungkin berada di atas panggung itu akan terjadi,tapi tidak bersamanya. Lihatlah agensi ini.Agensi yang baru berdiri.Agensi yang masih sangat baru menjajaki dunia entertainer.” Balas Ny.Hae Min.

oemma jebal….jebal… aku yakin aku bisa.Aku sangat-sangat yakin. Oemma percayalah pada anakmu ini. Suatu saat aku akan kembali ke rumah ini dan mengenalkan oemma di layar TV yang biasa kita lihat. Dan aku akan mengganti layar hitam putih ini menjadi berwarna sehingga wajah oemma tampak cantik.Aku juga akan membenahi gubuk tua ini.Ottokhe?” Pintanya dengan menunjukkan TV yang telah usang di sisi depan matanya.

“ahh kemarilah!” Kata Ny.hae min sambil meraih tangan Minkyung dan memeluk anak tunggalnya itu. “Satu harapan yang ingin oemma sampaikan padamu. Oemma ingin terus berada di sisimu dan menjagamu di setiap perkembangan mu.Melihatmu menjadi seorang dokter dan membantu orang miskin seperti kita. Suatu saat,oemma akan tersenyum lebar bila bisa berobat dengan leluasa tanpa mengeluarkan banyak uang. Tapi bila kau merubah pikiranmu, oemma tak kan melarang. Oemma sama sekali tak kan menghalangimu untuk mencapai kemauanmu. Raihlah sampai kau merasa puas dan kembalilah kepada oemma setelah itu. Arasho?” Jelas Ny. Hae min sambil mengelus lembut rambut Minkyung.

“ahh  ara ara!! Gamsahamida!!joengmal gamsahamnida oemma!!Aku berjanji tak kan mengecewakan oemma. Oemma pasti akan bangga dengan anak oemma ini, Cho minkyung. saranghae, oemma !” Jawabnya dengan senyumannya kebanggaannya dan memeluk erat Ny. Hae min.Ya kebanggaan memiliki seorang oemma yang sangat mengerti dirinya lebih dari dirinya.

“Ahh… cepat kau kemasi barang-barangmu!! Bukankah audisinya besok??palli!!” Perintah Ny.Hae min dan dengan sigap Minkyung berlari ke kamarnya. Anak itu kini bisa tertawa lepas.

Sisi lain, Ny.Hae min merasakan kesedihan tersendiri. Bahkan ia bersiap akan menerima sebuah suasana sepi bila Minkyung pergi meninggalkannya. Ini semua ia lakukan demi anak kesayangannya itu.Baginya, senyuman Minkyung adalah kebahagiaanya.

Tak tahan dengan keadaan ini,setitik air mata terjatuh di sudut pelupuk mata Ny. Hae min. Tapi dengan cepat Ny.Hae min menghapusnya seakan tak mau Minkyung melihat sisi rapuhnya itu.

“Tumbuhlah dengan baik Minkyung-ah!!Tersenyumlah seperti itu terus dan jangan pernah menghapusnya.Oemma berharap suatu saat bisa memelukmu lagi setelah kau sukses!” Gumam Ny.Hae min dalam hatinya sambil memandang anaknya yang sedang sibuk mengemasi barang-barangnya.

***********************************************************************

( 5 bulan kemudian, 4 juni 2010)

Anyoung entertaiment.Itulah nama agensi yang kini merawat dan mendidik Minkyung menjadi seorang anggota Girl band. Sebuah Girl band yang akan debut 1 tahun kedepan dengan aliran E-trot pop atau lebih jelasnya alirang electric trot pop. Mungkin aliran ini akan sangat aneh didengar karena Trot adalah musik tua di kalangan masyarakat korea,sedangkan pop dan electric adalah aliran musik modern. Akan sangat canggung dan sedikit bising di telinga bila mendengar aliran ini karena lengkingan suara trot dan hentakan musik yang keras. Atau mungkin akan tertawa bila mendengarnya karena getaran suara trot mereka.Tapi inilah jalan yang diambil Anyoung entertaiment untuk menarik hati para fans dari kalangan orang muda bahkan orang tua sekalipun. Anyoung entertaiment tak mau mengambil aliran yang sering terdengar di masyarakat kemudian menarik hati fans dengan kecantikan dan keseksian para member girl band.Bagi mereka itu sangat buruk.

Desahan,keluhan dan kekesalan sering Minkyung lontarkan di hari trainee nya. Tak boleh memegang alat electronik,tak boleh menghubungi kerabat dekat, diet ketat dan latihan yang melelahan.Dia bahkan hanya mampu tidur 4 jam dalam satu hari. Waktu yang sangat minim untuk pertumbuhan dirinya yang baru berumur 17 tahun. Bahkan setiap saat ia akan menghela napas lelahnya.

oemma, aku tak mengecewakanmu! Dan juga demi Gikwang oppa,aku berjani tak kan lagi mengeluh dengan segala pelatihan keras ini. Aku akan berjuang untuk  bisa satu panggung bersamamu. Minkyung-ah Hwaiting!!” Batinnya sambil mengepalnya tangan pertanda semangatnya terbakar dengan hebat di jiwanya.

**************************************************************************

(2 April 2011)

Inilah debut pertama eM-Gie,sebuah Girlband yang diduduki Minkyung saat ini. Grup ini beranggotakan Lee Hyunam (leader,rapper), Goo Eunjie (lead vocal), Choi Minri (lead dancer), Han Hyun im(vocal,composer), K-han(song writers,vocal) dan Cho Minkyung (magnae,lead rapper,composer). Mereka membentuk kualitas musik unik dengan tangan terampil mereka sehingga membuat musik Trot yang sedemikian rupa menarik dengan konsep modern girl. Lagu debut mereka “Life is simple” meraih chart pertama di berbagai musik online.Hal yang menakjubkan untuk Girlband baru dari agensi yang baru berdiri.Jelas hal ini membawa kesenangan yang luar biasa bagi para member eM-Gie karena mampu membawa musik tua ke kalangan masyarakat muda dan modern.

**************************************************************************

(27  mei 2011)

Chukkae eM-Gie!!! Untuk ketiga kalinya eM-Gie meraih 3 kemenangan chart pertamadi K-chart!! chukkae!!” Kata seorang MC music bank yang tak lain adalah  Hyun Woo sambil menyerahkan piala triple crown eM-Gie ke tangan sang leader,Lee Hyunam.

“Ahh…. Gamsamnida!!!Gamsahamnida!! Kami semua tak pernah menyangka akan menerima piala  triple crown secepat ini. Piala yang sebenarnya kami bayangkan akan kami raih beberapa tahun ke depan pada nyatanya kami raih di waktu singkat. Anyoung entertaiment yang telah memberikan kami aliran E-trot pop,fans yang bahkan belum resmi kami dirikan dan siapapun yang telah mendukung kami, JOENGMAL GAMSAHAMNIDA!!” Serunya Hyunam sambil menyeka air mata yang deras membasahi pipi lembutnya.

We are Magic Girl, eM-Gie ! GAMSAHAMNIDA!”

Minkyung dan member lain saling merangkul kemudian  membungkukkan badan 90o kepada pemirsa music bank sebagai ucapan terima kasih atas triple crown yang diterima. Air mata kesenangan terus membasahi tepi pipi mereka. Kebahagiaan ini sangat berarti buat mereka dan tak kan menjadikan mereka suatu kepuasan akan hasil saat ini.

Di belakang panggung,ucapan selamat terus saya berdatangan dari sunbae-sunbae mereka. Member eM-Gie dengan sangat hormat memberikan berpuluh-puluh “bow” kepada sunbae mereka seraya mengucapkan gamsahamnida.

Di sisi lain, Minkyung terus mengarahkan matanya ke panggung yang berada beberapa meter dari dirinya. Ia hanya melihat para sunbae mereka yang mengucapkan “chukkae” berkali-kali kepada EM-Gie. Ia menerima ucapan itu dengan sangat baik tapi matanya tak pernah lelah mencari sebuh Boy band yang baru saja comeback dengan lagu “fiction”. BEAST. Itulah boy band yang dicari Minkyung sejak awal dirinya berdiri di panggung Music bank. Lebih tepatnya ia mencari Lee Gikwang,namja yang telah membuatnya menjadi seperti saat ini.

Waktu itu akhirnya tiba, tanganya kembali bersentuh dengan tangan Gikwang. Dan senyum manis yang memperlihatkan runtutan gigi rapi Gikwang itu kembali Minkyung lihat di depan matanya. Bibir Minkyung seolah kaku dan sejenak ia bungkam. Tak banyak yang Minkyung ucapkan selain kata Gamsahamnida. Member BEAST lalu meninggalkan eM-Gie. Tapi sejenak Gikwang berbalik dan mendekati Minkyung.

“Kau kah yang bernama Cho Minkyung?” Tanyanya.

“ne..ne..” Jawabnya Minkyung dengan anggukan pelan dan mengeluarkan sedikit suara bervibra nya karena gugup. Gikwang menepuk pundaknya dan sedikit melepaskan senyum manisnya untuk Minkyung lalu meninggalkannya.

Minkyung kembali terpana dengan apa yang dilakukan Gikwang.Dia menyentuh pundak Minkyung  lagi yang seakan membawa Minkyung kembali ke masa awal jumpanya dengan Gikwang. Dia sungguh tak bisa berkata-kata dan sungguh gugup. Dalam hatinya, ia berharap akan bisa menemuinya dan menyapanya kembali.

Sesampainya di ruang rias eM-Gie, para member dikejutkan kembali dengan segala pernak pernik hadiah dari Anyoung entertaiment atas keberhasilan mereka.Kini berbagai macam alat elektronik telah berada di genggaman tangan mereka. Minkyung tersenyum senang dengan hadiah itu walaupun segala electronik itu tidak dapat berfungsi maksimal untuknya.Oemmanya tak memiliki alat komunikasi apapun maka semua alat komunikasi itu tak kan berguna baginya.

Manager Kyung menghampiri Minkyung dan membuka lebar tangan Minkyung lalu meletakkan sebuah surat untuknya. Sebuah surat dengan pita besar berwarna biru itu membuat lingkaran mata Minkyung membentuk sebuah garisan eye smile. Dengan sigap ia membuka lembaran surat itu dan membaca kata perkata yang tertulis dengan ketikan tinta hitam .

“ahh??WE GOT MARRIED???LEE………GIKWANG??AHH JINCHA??” Katanya terbata-bata lalu meneguk liurnya pertanda kegugupannya muncul kembali. Matanya membulat dengan sangat sempurna dan bibirnya ia lipat dengan sangat kaku. Jantungnya berdetak kencang  dan tubuhnya “freeze”.

Lalu ia berteriak senang sambil memeluk oenni-oennie nya di eM-Gie. Para member hanya tersenyum senang melihat sang magnae yang akhirnya dapat bertemu idolanya yang ia ceritakan tiap hari di dorm.

***************************************************************************

( 15 juni 2011)

Inilah hari pertama ia akan menemui idola impiannya,Lee Gikwang. Sebuah pantai dengan hawa dingin akan menyambut di awal pertemuan ini. Tangannya terus menggosok sisi belahan tangan lainnya dan menghela napasnya berkali-kali.Ia sangat gugup.

ah ottokhe??” Katanya yang kini mengipas bagian mukanya dengan tangannya.

Gikwang tak kunjung tiba di pantai itu. Sudah 30 menit berlalu tapi Minkyung sama sekali tak melihat batang hidung Gikwang. Yang ada di depannya hanyalah sebuah kamera – kamera kru WGM yang mengitari. Dia menggosokan tangannya ke bagian lengannya yang hanya terselubung kaos tipis. Untungnya sebuah syal telah terkalungkan dengan sangat ketat di lehernya sehingga sedikit mengurangi rasa dinginnya.

Seketika  dari belakang ,seseorang menyelimuti tubuh mungilnya dengan jas hitam kelam. Minkyung melihat ke belakang dan ia pun membungkukkan badan. Tubuh namja itu tak bisa menyembunyikan lekukan otot yang  membuat semua wanita berteriak kagum termasuk Minkyung .Tak salah, itu adalah Gikwang. Dia memperkenalkan dirinya dan begitu pula Minkyung melakukan perkenalan. Gikwang pun tersenyum dan menyerahkan sebuah buket bunga mawar pada Minkyung sebagai permintaan maafnya karena keterlambatannya. Hatinya yang tenang menjadi berdebar karena perlakuan Gikwang. Sweet, romantis,rendah hati, ramah, ceria lalu apa lagi yang bisa digambarkan dari seoraang Lee Gikwang. Perfect namja, itulah seuntas pikiran yang ada di benak Minkyung.

Inilah awal dari pernikahan palsu mereka dalam acara we got married.

************************************************************************

(20 juli 2011)

Kurang lebih dalam waktu sebulan, mereka telah memperoleh rumah baru mereka. Rumah yang tak cukup jauh dari pusat kota ini, cukup manis dipandang. Berlantai kayu,bertembok dengan selingan kaca,hiasan gantung burung bangau di ruang tengah, sebuah dapur kecil canggih di sudut ruang, dan sebuah kamar tidur yang penuh dengan peralatan musik mereka. Setidaknya itulah gambaran rumah yang kini digunakan syuting “we got married” untuk Minki (Minkyung-Kikwang) couple.

oppa, kau pasti sangat lelah karena debut Jepang BEAST.” Kata Minkyung sambil memijat halus tangan Gikwang.

“ahh gwaencana. Melihatmu saja sudah dapat mengurangi lelahku..” Gombal Gikwang.

“cihhh…kata-kata macam apa itu??Oppa mencoba merayuku?hah?Tak usah berbohong padaku karena aku juga tau pasti oppa sangat lelah.Tunggulah di sini, aku akan membuatkan makanan buat oppa,chakkaman!” Kata Minkyung yang kemudian dengan gesit melangkahkan kakinya ke sudut dapur dan memasakkan makanan buat suaminya. Gikwang yang melihatnya  hanya melemparkan senyuman kesenangan dan kebanggaan. Dalam hatinya yaang terdalam, ia ingin sekali mengatakan bahwa hatinya telah tertarik oleh daya pikat Minkyung .

“ahh mastta!!” Bisik Gikwang pada Minkyung yang kini tengah menyuapinya dan Minkyung kembali melepaskan senyum kesenangannya.

Sebagai bayaran atas makanan yang dibuat Minkyung maka is menyuruh Gikwang menyuarakan single jepang BEAST yang baru saja rilis,Bad Girl. Gikwang menatap Minkyung yang berada di sampingnya dan menyanyikan “Bad Girl”. Minkyung tak tinggal diam dan dia bangkit berdiri dari sofanya.Lalu dengan riangnya,ia menari gerakan bad Girl ver.japan sambil menyanyikan lyricnya perlahan karena ia belum lihai berbahasa Jepang. Minkyung bahkan meniru gerakan Gikwang dengan sempurna dan hal ini membuat Gikwang tertawa lepas. Melihat tingkah lucu istrinya itu membuat Gikwang menarik Minkyung ke sisinya dan meletakan kepala Minkyung di pundaknya.

“Istirahatlah sebentar. Kau pasti juga lelah. Gomawoyo untuk hari yang menyenangkan ini.Gomawo yeobo…” Kata Gikwang dengan sentuhan lembut pada kepala Minkyung.

**************************************************************************

(23 agustus 2011)

Di musim semi ini mereka lalui bersama di sebuah taman .Angin yang begitu sejuk membawa ke suasana yang  berbunga.

Terduduk di bawah pohon rindang, beralaskan kain berwarna merah dan ditemani keranjang yang penuh makanan.

Tangan lembut Minkyung memulai mengupas jeruk yang tampak sangat segar lalu menyuapkan ke Gikwang yang tertidur santai di pangkuannya. “Angin ini begitu tenang dan menyegarkan seperti perasaanku ke kau, Minkyung-sshi” Gombal Gikwang. Minkyung tersenyum jahil dan menyumpalkan jeruk sebanyak-banyaknya ke mulut Gikwang agar mulutnya tak berdeming dengan kata-kata aneh dengan segala rayuan tak jelasnya itu.Sesungguhnya,Minkyung selalu tersipu dengan kata gombalan Gikwang walau kadang memang gombalan itu tak masuk akal.

*************************************************************************

( 17 september 2011)

Bingkisan kado….

Itulah yang diinginkan Minkyung saat hari ulang tahunnya .Tapi tak satupun kado yang diterimanya dari fans maupun oenni-oenninya di eM-Gie .Ucapan “saengil chukkae” pun tak didapatkannya.Begitu pula dengan Gikwang.Hari ini Gikwang berperilaku sangat dingin dengan Minkyung.Seakan dirinya kehilangan sosok sweet Gikwang. Minkyung  merasa terpojokan .Gikwang yang mulai merasa bosan pun kemudian meninggalkan lokasi syuting WGM. Minkyung tertunduk sedih melihat kelakuan semua orang padanya hari ini. Dia sangat terpukul dan merasa sangat kesepian. Perlahan air matanya membasahi pelupuk matanya .

(lampu mati….)

Saengil chukkahamnida… saengil chukkahamnida… saranghaen cho-Minkyung. Saengil chukkae hamnida..

Begitulah suara itu terdengar dari balik tubuh Minkyung  yang tepuruk. Minkyung segera membalik badannya dan terlihatlah sosok Gikwang yang memegang roti bertulis 20 tahun, oenni-oenninya yang membawa banyak kado dengan kantung besar dan juga member BEAST dengan sebuah kado di tangan mereka.

Senang bercampur sedih, itulah yang dirasakan Minkyung. Dia benar-benar ketakutan bila semuanya sungguh melupakannya hari itu. Dia bahkan tak bisa berhenti menangis saat Gikwang mendekatinya.

Lalu Gikwang menenangkan Minkyung di dalam pelukannya dan mengusap lembut rambut Minkyung.

Mianne Minkyung-ah….mianne…uljima..uljima..” Bisik Gikwang untuk menenangkan Minkyung. Minkyung pun memukul Gikwang dengan manja. Melihat keakraban couple ini, member BEAST dan eM-Gie pun tertawa.

*************************************************************************

(oktober)

Sebuah kontrak telah ditandangi mereka.Ya kontrak sebuah drama berjudul “our story”. Kepopuleran mereka benar-benar meningkat setelah adanya acara WGM . Banyak hal diajaran oleh Gikwang ke Minkyung untuk debutnya aktingnya pertama kali. Setiap pelajaran akting yang ia dapat dari Gikwang langsung ia serap dengan baik .Lalu ia tunjukkan di depan layar kaca dengan sempurna. Para pemain, penulis naskah, penonton dan bahkan sutradara pun kagum  dengan debut akting magnae sekaligus rapper eM-Gie ini.

( 30 november 2011)

Lima belas episode telah rampung digarap oleh “Minki couple” ini. Waktu yang cukup singkat untuk drama yang tayang setiap hari selasa pukul 8 PM  ini di KBS. Dan inilah saat terakhir syuting drama yang mengisahkan tentang realita kehidupan idol ini.

Minkyung dan Gikwang mendapatkan kejutan di akhir episode ini. Sebuah adegan mengharuskan mereka untuk “popo” sebagai ending drama ini. Antara yakin tak yakin mereka melakukan ini. Mereka terlihat sangat gugup dan pucat diselingi tertawa malu. Di sisi lain,hati mereka berdebar kencang dan berkali-kali mereka meneguk air liur mereka.

“Tataplah mataku,hanya mataku..”,kata Gikwang.

Minkyungpun menatap Gikwang tajam. Lalu perlahan wajah Gikwang mendekat ke Minkyung.Semakin dekat dan akhirnya bibir Gikwang melekat ke bibir Minkyung.Mereka memejamkan kedua kelopak mata mereka. Gikwang memegang pundak Minkyung dan begitu pula Minkyung meraih punggung Gikwang.

“CUT!!!” Kata sutradara pertanda berakhirnya adegan “kisseu” itu.

Mereka saling berpandang dan tersenyum malu. Kini situasi “awkawkawk” mereka rasakan setelahnya. *************************************************************************

(12 december 2011, in music Daesang….)

Sebuah kertas yang tak lain berisikan nama pemenang rockie idola tahun 2011,terbuka di tangan Yonghwa CN blue. Yonghwa terkekeh pelan dan menyerahkan kertas itu ke Gikwang. Perlahan Gikwang membaca dalam hatinya dan menarik senyum sinisnya ke Yonghwa.

“ehem… the rockie idol 2011 is…. eM-Gie .Chukkae eM-Gie!!” Seru Gikwang  dengan sedikit debaran jantungnya.

Semua member eM-Gie tenggelam dalam kesenangan yang mendalam. Gikwang menyerahkan piala ke sang leader,Hyu nam ,dan memberi selamat pada semua member. Fans pun tak tinggal diam  saat Gikwang akan mengucapkan selamat ke Minkyung.Teriakan “kisseu” terdengar sepanjang mereka hendak bersalaman. Tapi Gikwang menjawab  permintaan penonton dengan hanya menyeka air mata Minkyung serta memberi pelukan hangat ke Minkyung.

Hal itu sudah membuat penonton satu gedung berteriak “aAaaAa…..”  karenanya.

Tak banyak yang bisa diucapkan oleh eM-Gie saat itu. Berjuta terima kasih kembali eM-Gie lontarkan dengan penuh isak kesenangan.Mereka mengangkat piala daesang itu bersama  dan membungkuk 90o ke seluruh penonton dan berbalik menuju belakang panggung bersama pembaca nominasi, Yonghwa dan Gikwang.

“aAaaaaa…..”,teriak fans kembali bergema di gedung itu saat melihat Gikwang menepuk-nepuk pundak Minkyung yang tampaknya sedang meredakan tangisan Minkyung.

**********************************************************************

(22 desember 2011)

Akhirnya waktu ini tiba. Saat di mana Minkyung dapat bertemu dengan oemmanya dan memperkenalkan oemmanya ke kalangan umum. Itulah janji ia ingat untuk oemmanya. Ia ingin melihat senyum oemmanya,merasakan pelukan kasih oemmanya, bercanda dengan oemmanya dan sedikit cerita tentang kehidupannya bersama eM-Gie dan lebih khususnya juga tentang kehidupan pernikahan palsunya denga Gikwang. Ia membayangkan bila oemmanya akan tersenyum lebar bila anaknya kini tengah sukses meraih segala impiannya terutama impian bertemu dengan Gikwang.

Kunjungan ini sendiri telah mendapat izin dari agensinya dan sekaligus izin menyita Kru WGM untuk melakukan syuting di oemmanya. Tak lepas dari itu, Gikwang juga merasakan antusias untuk dapat bertemu dengan mertua palsunya, Ny. Cho Hae min.

(kreek…)

oemma!!Minkyung dorawa!!odieya??’’ Seru Minkyung memanggil keras oemmanya dan mencari setiap sudut ruangan . Tapi hasilnya nihil.

Dia melihat sekeliling rumahnya.Ini sangat kotor.Perabotan rumahnya menumpuk dan tertutup kain putih.Debu berserakan di mana-mana dan kadang sarang laba-laba melingkar di kepala mereka. Tak jarang Gikwang terbatuk-batuk terkena semburan debu dari barang-barang usang di rumah itu.

“Minkyung-ah, kau yakin oemmamu tinggal di tempat sekotor ini?” Tanya Gikwang sambil berjalan perlahan dan mengusapkan kan jari telunjuknya di sebuah meja yang penuh debu.

“ah ne!oemma tak lagi punya saudara di sini jadi ia tak mungkin pergi dari rumah ini.Tapi melihat keadaan rumah ini,aku mulai memikirkan apakah oemma benar pindah?” Desah Minkyung sambil menggigit bagian bawah bibirnya dan sedikit memutar otaknya.

(tokk…tokk..)

Sebuah ketukan terdengar nyaring.Minkyung mengira bahwa itu oemmanya maka dengan cepat menarik ganggang pintu yang terketuk itu.Sayangnya itu bukan oemmanya,itu Bibi Hong,tetangga sebelah rumahnya. Mereka bertegur sapa dan sedikit berbincang. Saat Minkyung bertanya tentang keberadaan oemmanya, Bibi Hong hanya menyerahkan sejumlah berkas yang ada di tangannya ke Minkyung dan menepuk pelan pundak Minkyung. Kemudian Bibi Hong berlalu dari hadapan mereka. Minkyung hanya tersenyum kaku karena tak mengerti maksud Bibi Hong itu.

Minkyung membuka lembar perlembar berkas  yang berada di sebuah map itu.Tangannya gemetar dan menjatuhkan berkas itu.Tatapan senang Minkyung berubah menjadi tatapan kosong yang penuh kegelapan.

Gikwang terlihat bingung dengan perlakuan Minkyung dan segera ia memungut berkas itu.Suatu hal yang membuat Gikwang terkejut setelah membacanya. Itu adalah berkas rumah sakit.Walaupun tulisan itu penuh kata-kata kedokteran yang asing baginya tapi setidaknya ia bisa mengerti bahwa oemma Minkyung telah meninggal dunia akibat radang otak yang dideritanya selama 2 tahun. Diam-diam Gikwang menyuruh para kru WGM mengakhiri syuting hari ini. Lalu para staff meninggalkan mereka berdua.

Tubuh Minkyung serasa dijatuhi batu seberat 2 ton.Hati dan pikirannya serasa tertampar oleh kekesalannya.Entah takdir apa lagi yang ditimpanya saat ini. Ia tak pernah menyangka berbagai popularitas yang ia dapat sekarang harus dibayar dengan kematian oemmanya.Penyakit itu! Kenapa Minkyung tak mengetahuinya? Kenapa oemmanya tak pernah memberi taunya tentang ini? Tak sedikitpun oemmanya menunjukan penyakit itu di depan mata Minkyung. Tak pernah sekalipun oemmanya merintih kesakitan di hadapannya. Selama hidupnya,Minkyung hanya melihat senyum indah oemmanya.

Kini Minkyung mengerti mengapa oemma menyuruhnya menjadi seorang dokter .Yah itu  untuk mengobati oemmanya sendiri yang menderita penyakit yang mengerikan itu.

neo gwaencana?” Tanya Gikwang lembut dan Minkyung menganggukkan pelan.

“Maukah kau mendengar sedikit tentang oemmaku?” Tanya Minkyung dengan mengulas sedikit senyumnya.Dan Gikwang mengangguk perlahan lalu duduk di sisi Minkyung.

Oemmaku adalah orang yang sangat mengerti aku. Dia bahkan membiarkan ku terbang sesuai dengan keinginanku seperti jalannya hidup ini yang selalu terasa di atas tepian ombak. Akan banyak kesenangan dan kesedihan yang dapat kurasakan dalam pilihan hidup ini. Termasuk pilihanku untuk menjadi seorang entertainer dan pergi untuk menemuimu” Jelas Minkyung perlahan.

Na?menemuiku??” Tanya Gikwang sambil mengerutkan bagian keningnya pertanda bingung.

ah ne!perlukah aku menceritakan semua ini padamu?” Tanya Minkyung yang menyudutkan bibirnya.

“Bila tidak keberatan maka aku akan mendengarkan dengan sangat baik.” Balas Gikwang.

“Saat Itu Minnie,sahabatku,mendapatkan sebuah tiket fanmeet sebuah Boy band yang baru saja debut.Yang kumaksud adalah BEAST.Tapi jadwal fanmeet itu bertempuk dengan hari di mana ia harus pergi Ke Canada untuk pertukaran pelajar maka ia memberikan tiket itu padaku. Dalam pikiranku  sama sekali tak terbesit  untuk menolaknya dan aku menerima tiket itu. Aku tersenyum senang. Dan jelas saja oemma mengijinkanku mengikuti fanmeet itu.Lalu hari itu datang, di mana aku melihat 6  anak muda berdiri di panggung kecil dan menyanyikan lagu-lagu yang sangat nyaman di telinga. Aku hanya menikmati layaknya penonton biasa yang tak mengetahui BEAST itu sapa. Setelah akhir acara,aku berusaha keluar dari kerumunan fans BEAST. Malangnya,tubuh kecilku ini terdesak dengan ribuan fans lainnya dan terjatuh. Di saat itulah kau mengangkat dari keterpurukanku itu.Oppa mengingat kejadian itu?” Jelas Minkyung.

“Jadi kau adalah gadis yang waktu itu?Ah..kenapa aku tak bisa mengenalimu. Aku sangat mengingat jelas kejadian itu karena aku hanya melakukan hal itu sekali pada fansku.” Jawabnya Gikwang menghela napasnya.

“Saat itulah aku ingin menemui mu lagi. Tapi tidak dengan melalui acara-acara dengan fansmu. Bukan karena takut akan desakan fans yang mungkin akan menjatuhkanku lagi tapi karena aku tak memiliki uang untuk mengikutinya.” Jelas Minkyung yang mulai bangkit dari tempat duduknya dan berjalan perlahan ke sudut ruangan.

Minkyung melanjutkan,

“Akhirnya aku menemukan cara lain yang memungkinkan ku bisa menemuimu yaitu menjadi seorang yang sama denganmu .Tak lain adalah menjadi entertainer. Audisi yang kuikuti sama sekali tak memungut biaya maka aku memilih cara ini. Awalnya,Aku kira oemma akan menolak permintaanku untuk mengikuti audisi tetapi tak kuduga ia melepaskanku walaupun aku melihat sedikit kekecewaan di pelupuk matanya karena aku merubah impianku hanya karena kau…”

“Minkyung-ah, mianne. Sebagian kecil ini adalah salahku.Kalau aku…..,”

“anniyo!!oppa sekedar berbuat baik padaku tak lebih dari itu.Kau idola yang baik oppa, Kau tak kan pernah salah di mataku.” jawab minkyung lembut yang lalu menuju sebuah TV usang di depannya.

Lanjut Minkyung,

“Ini adalah TV kami.TV yang seharusnya sudah kuganti dengan TV berwarna saat ini.TV yang seharusnya hari ini menampakkan wajah oemma dan aku juga bersama dirimu,” Lanjut Minkyung sambil mengusap lembut TV itu dan merasa mengulang memori waktu itu.

Gikwang mulai melangkahkan kakinya mendekati Minkyung yang sudah tampak lemah.Matanya telah memancarkan sinar yang menggambarkan kesedihan yang mendalam.

“minkyung-ah….” Kata Gikwang yang meraih pundak Minkyung.

ahhh….Na gwaencana. Oppa tak usah khawatir denganku.” Kata Minkyung yang masih memunggungkan badannya di depan Gikwang.

Ia hanya tak ingin terlihat rapuh di depan Gikwang. Ia ingin seperti yoega kuat dan tegar yang dapat menerima takdir yang ada.

Tapi kenyataannya di sudut runcing bola matanya telah terceminkan air yang siap meneteskan dari pulupuknya.

“Aku butuh udara segar.Chakkamanyo…” lanjut Minkyung yang mengarahkan kakinya menuju pintu luar.

Tapi tak sampai satu langkah Minkyung berjalan, Gikwang dengan cepat menariknya ke dekapannya. Gikwang mengerti apa yang dirasakan Minkyung saat ini.

“Menangislah Minkyung-ah! Menangislah! Kau tak cukup kuat menahan ini semua! Menangislah…” Bisik Gikwang sambil menepuk pundak Minkyung.

Satu tetes.Dua tetes.Kemudian seterusnya air mata itu terus mengalir deras di kedua pipi Minkyung.

Oemma,bogoshipoyo…” isaknya pelan.“mianne oemma!!mianne!!jebal dorawa!!”,lanjutnya.

Gikwang turut merasakan duka itu. Seorang oemma yang digambarkan Minkyung sangatlah sempurna baginya. Bahkan ia dapat meneteskan air matanya untuk kepergian mertuanya itu.

***************************************************************************

( 14 januari 2012)

Anggota eM-Gie termangu di sebuah meja kayu besar di ruang rapat Anyoung entertaiment bersama Manager Kyung dan direktur utama, Mr.Lee Hanmi. Hari ini adalah hari di mana kontrak mereka habis sehingga mereka harus menulis kontrak baru tepat hitam di atas putih.

Suasana tegang mengelilingi mereka.

Satu harapan yang ada di diri anggota eM-Gie bahwa mereka semua akan terus bersama berlanjut tanpa satu member yang pergi meninggalkan Girlband rockie ini.

Tapi kenyataan berkata lain, Minkyung tak melakukannya. Kertas yang tersodorkan di hadapan Minkyung hanya dapat dilihatnya. Sebuah bolpoin hanya ia acuhkan dan bahkan terkesan ia jauhkan dari tangannya. Anggota eM-gie memandangnya tajam dan ia menjauhkan kertas kontrak itu dari hadapannya.

“Minkyung-ah, kau yakin??kau sangat berpotensi!Kau bahkan otak dari girl band ini! Kita tak mungkin…..” kata manager Kyung yang memotong kata-katanya.

“Terima kaih untuk setahun yang indah ini  Mr.Lee hanmi, manager Kyung dan onnie semua !Joengmal gamsahamnida!!mianhamnida aku harus mengakhiri sampai di sini. Joengmal mianhamnida!” Kata Minkyung yang kemudian bangkit dari tempat duduknya dan memberikan bow pada semua orang di ruangan itu.

Mr.Lee Hanmi,manager Kyung dan eM-Gie sangat menyesali keputusan Minkyung, seorang gadis berbakat yang menghentikan kariernya suksesnya dan membiarkan dirinya redup.

Mereka memeluk erat Minkyung. Air mata kini membasahi pipi mereka.Bukan lagi air mata kesenangan atau kebanggaan tapi kali ini sungguh air mata kesedihan.

Satu hal yang harus kuselesaikan lagi.Lee Gikwang.” batin Minkyung.

*************************************************************************

( 17 januari 2012)

Setelah sekian lama merajut pernikahan palsu ini,akhirnya Minkyung memutuskan untuk menyudahinya.Ini juga  berhubungan dengan keluarnya Minkyung dari eM-Gie.Alasan yang sama dilontarkan Minkyung untuk menamatkan mimpi yang terlalu indah ini.

Perpisahan dimulai dari rumah huni mereka. Setidaknya kegiatan membersihkan rumah dan mengemasi barang dilakukan oleh mereka.Kadang terselip candaan ria di dalamnya.Rumah yang begitu sempurna ini,kini akan kembali bersih seperti awal.Satu kesesalan di diri Minkyung yaitu tak ada wedding photoshot di rumah yang megah ini.Sepanjang dinding hanya berwarna putih.Walaupun tak indah tapi mereka mengambil gambar rumah mereka yang mencantumkan diri mereka juga di dalam potret itu.

Sekitar pukul 4 Pm, mereka pergi meninggalkan rumah mereka dan beranjak ke sebuah taman di mana mereka pernah pergi piknik bersama. Sedikit melepas rasa penat mereka. Duduk di hamparan rumput dan pohon yang menghijau serta menghirup sepoi-sepoi angin alam yang menyentuh kulit. Memakan ice cream bersama. Bercanda bersama dan menyanyikan sebuah lagu. Gikwang menunjukan keahliannya yang tak lain adalah menari American dance. Dance yang sebenarnya sudah berkali-kali Minkyung lihat. Bukan hanya  mereka yang berada di taman itu tetapi juga b2uty.Mereka semua berteriak nyaring saat Gikwang menggerakan dance yang dalam versi originalnya digerakkan oleh Chris Brown dalam lagu take you down. Minkyung yang melihatnya hanya tertawa malu dan menutupi mukanya melihat gerakan sexy Kikwang. Ini sangat Hot.

Pukul 6 Pm, mereka menuju ke tempat di mana mereka pertama berjumpa,pantai. Memang tak banyak kenangan yang terukir di pantai ini. Mungkin hanya kecanggungan yang ada di dalam pikiran mereka bila mereka mengingat awal perjumpaan mereka.

seorang yoeja menunggu namja nya selama 30 menit di tengah malam yang dingin.

Gikwang hanya malu mengingat hal itu.Begitu pula Minkyung yang sesungguhnya sangat sebal dengan peristiwa itu. Minkyung tak suka menunggu. Tapi mereka akan kembali tertawa bila menggali ingatan awal itu.

Mereka terduduk manis di atas tumpukan pasir yang berukuran kristal. Minkyung menyandarkan kepalanya di sisi pundak Gikwang yang kekar. Ini sangat terasa nyaman.Sebuah jas terlihat menyelubungi tubuh Minkyung kembali. Sama seperti dulu, itu adalah jas Gikwang.

“Minkyung-ah, benarkah kau akan meninggalkan semua ini?” Tanya Gikwang sambil meletakkan kepalanya di bagian atas kepala Minkyung .

“ahh ne,” jawab Minkyung singkat.

“Jinchayo?apakah ini ada hubungannya dengan kepergiaan oemmamu?” Tanya Gikwang yang mulai mengangkat kepalanya.

“Ah ne! Aku hanya ingin meraih impian oemma yang sempat redup karena keinginanku dulu.Oemma selalu menginginkanku menjadi dokter jadi kini aku akan berusaha mewujudkannya. Ini belum terlambat. Aku akan menjadi dokter yang hebat dan menolong orang miskin dengan tanganku sendiri.” Balas Minkyung yang sedikit menaikkan nada suaranya.

“Coba saja  waktu itu aku membiarkanmu jatuh di kerumunan b2uty,pasti kau saat ini sudah menjadi dokter yang hebat.” Sesal Gikwang sambil memandang ke arah Minkyung.

“Ahh ani ani !! Bila saat itu kau membiarkanku terjatuh maka mungkin aku akan menyebarkan sebuah berita besar bertuliskan MEMBER BEAST TAK PEDULI DENGAN FANS MEREKA. Untung saat itu kau melakukan hal yang tepat.” Balas Minkyung sambil memaparkan sedikit senyumnnya

“Ahh keureyo??” balas Gikwang lembut. “Lalu apakah aku masih bisa menemuimu? Kau harus memberitahuku di mana kau akan melanjutkan sekolah,” lanjut Gikwang.

“Mungkin bisa tapi aku tak yakin. Aku hanya ingin menemui oppa dengan pakaian biasa oppa. Aku hanya ingin menemui oppa yang tanpa nama BEAST di dalamnya. Aku akan menemui oppa setelah semua keartisan oppa redup.Tapi aku tak mendoakan ini terjadi.Aku mau oppa bahagia begitu pula aku.” Kata Minkyung sambil menekuk kedua lututnya.

“Jadi maksudmu kita tak kan pernah bertemu lagi? Karena sampai kapanpun aku tak kan melepaskan ketenaranku ini.Aku mencintai BEAST dan B2uty. Bahkan aku ingin berada di dalamnya selamanya. Jebal!jangan lakukan ini.Mungkin kita bisa bersama sebagai teman baik ?” pinta Gikwang.

“Ani!Jalani kehidupan oppa dengan baik!Aku akan selalu berdoa yang terbaik untuk oppa!HWAITING!!” balas Minkyung dengan senyum singkatnya yang sebenarnya menggambarkan ketidak relaan nya meninggalkan Gikwang. Ini harus dilakukan Minkyung agar namanya tak tercantum kembali di dunia entertaiment.

Dunia entertaiment hanya akan mengingatkannya pada kematiann oemmanya.

“aisshhh neo!! fiuh….chakkamanyo….” Kata Gikwang yang kemudian berlari menjauh dari Minkyung.Entah ke mana perginya Gikwang tetapi Minkyung menunggu dengan setia di suasana dinginnya pantai.

15 menit berlalu.Akhirnya Gikwang menampakkan dirinya kembali.Minkyung berdiri dari tempatnya dan berjalan mendekat ke Gikwang.

Di tangan Gikwang terlihat sebuah buket mawar berjumlah 35 yang sesuai dengan jumlah episode acara WGM itu dan  2 buah kopi hangat.

Gikwang menyerahkan buket itu sambil berlutut di hadapan Minkyung.

Sontak Minkyung kaget dengan perlakuan Gikwang ini.

“aku tak tau harus memberi kenangan manis apa untuk akhir pertemuan kita tapi terimalah ini!” Kata Gikwang yang menundukkan kepalanya dan menyerahkan buket mawar dan kopi yang ada di tangannya.

Minkyung jelas menerima buket itu dan juga kopi hangatnya.Dia tersentuh dengan perlakuan Gikwang dan sebuah goresan senyuman terlukis di wajahnya.

Inilah Gikwang yang ia kenal.Baik dan sweet.

Gomawo!Ini akan menjadi kenangan yang sangat manis.” Katanya yang kemudian melepaskan kalung yang menggantung di lehernya lalu mengalungkan di leher Gikwang. Kalung itu bertuliskan “Cho Minkyung” dalam tulisan hangul. “ Aku hanya bisa memberikan ini padamu. Jagalah baik-baik kalung itu seperti kau menjagaku selama ini.”lanjutnya.

Gikwang memandang kalung itu dan tersenyum. “gomawo!Aku akan menjaganya dengan baik”,balas gikwang sambil memandang kalung itu.

Gikwang merogoh sisi celananya kemudian mengambil handphone-nya.

“Kurasa lagu ini akan sama dengan perasaanku saat ini.Dengarkanlah dengan baik!”  Lanjut Gikwang yang memulai memutar alunan instrumental lagu”the fact” dari handphone nya.

Sebuah lagu yang berisikan tentang seseorang yang tak mempercayai suatu kenyataan bahwa kekasihnya pergi meninggalkannya.

geojitmal iya geojitmal iya.( itu bohong.itu bohong)

ireohke kkeutnael suneun eobseo. (Kita tak bisa berakhir seperti ini)

dashi dorawa jebal dorawa (Kembalilah padaku lagi ,aku mohon kembalilah padaku)

niga nal tteonaganeunge mitgijiga anh.(Aku tak percaya bahwa keyataannya kau meninggalkanku.)

eotteon mareul neoege haebwado da soyong-i eobtgettjiman. (Tidak peduli dengan apa yang saya katakan kepadamu saat ini karena itu tak akan berpengaruh pada dirimu.)

igeon aniya igeon aniya. (Ini tak benar.Ini tak benar)

i sashileul mitgi mothagesseo (Aku tak bisa percaya fakta ini)

Dia menyanyi dengan segala isi hatinya.Minkyung bisa melihat itu dari tatapan nya yang tajam memandang bola mata Minkyung. Mata itu bahkan melukiskan sebercak kesedihan dan mungkin ketidakrelaan.

Mata itu kini memancar sebuah cermin kaca dan mengucurkan perlahan air matanya ke pipinya.

Minkyung mengulurkan tangannya dan mengusap lembut air mata itu.Tangan Gikwang menahan gerakan tangan Minkyung .Lalu mereka menatap satu sama lain.

Gikwang menari Minkyung dalam dekapannya.

“Gomawo karena telah menjadi istri yang baik untukku! Gomawo karena kau telah merelakan hidupmu untuk menemuiku!gomawo karena kau telah menyukaiku dan berjalan hingga sejauh ini!” Gikwang semakin memeluk Mikyung erat. “Hiduplah dengan baik,Minkyung-ah!Aku akan sangat merindukanmu!” lanjut Gikwang . Mungkin ini dekapan hangat terakhir yang akan dirasakan Minkyung.

Gikwang melepas pelukannya dan meraih sisi kaki Minkyung lalu mengangkatnya.Gikwang menggenddong Minkyung dan membawa di depan desir ombak.

“Oppa turunkan aku!Aaaa!!” Seru Minkyung yang merasa sedikit malu.

“Ternyata kau sangat ringan bahkan angin pun bisa membawamu.hahha…” canda Gikwang.Minkyung hanya terkekeh pelan .

aisshhh…Kata-kata nya sama sekali tak membuatku tenang.Tapi dia begitu manis bila melihatnya dari sudut ini.” Batin Minkyung.

Gikwang memandang Minkyung dan lalu menurunkannya.Minkyung membenahkan sedikit bajunya yang terlipat dan kemudian memandang indahnya gemuruh ombak.

“Kau tau apa yang sering kuucapkan pada b2uty??” Tanya Gikwang. Minkyung mengerutkan alisnya lalu menggelengkan kepalanya.

“SARANGHAEEEEE!!!!!!!!!!!” teriak Gikwang  ke arah laut seakan-akan perkataan itu untuk  angin yang berhembus malam itu.

Minkyung tersenyum dan mengerti maksud Gikwang bahwa ucapan itu untuknya. Dialah seorang b2uty yang menerima ketulusan cinta Lee Gikwang.

Dan begitulah malam itu berakhir.Seiring dengan itu, perjalan mimpi Minkyung  juga berakhir .

***************************************************************************

(15 juni 2021)

Berbaju putih dengan peralatan kedokeran……………

Itulah yang ada di diri Cho Minkyung  yang kini magang di  Sebuah rumah sakit di Busan. Ia merebahkan diri dan menyalakan sebuah TV yang berada di ruang tunggu pasien yang kini telah sepi.

HoT news !

Chanel 1 :

Kesuksesan eM-Gie semakin memuncak sejak album ke-5 mereka yang berjudul friendship.Mereka mendapat perfect all kill di segala chart online maupun live. Album mereka terjual hingga 5  juta kopi dalam 2 bulan.Album ini berisikan lagu-lagu yang dibuat oleh para member saat hari trainee mereka. Tentunya lagu Cho Minkyung, magnae yang mengeluarkan diri beberapa tahun yang lalu, juga masuk dalam album ini tanpa perizinan khusus karena Minkyung sudah memberikan hak kepemilikan lagu itu pada Anyoung entertaiment. Kini eM-Gie malangkahkan kakinya menuju tur Eropa mereka mulai Agustus besok.

“Kami bahkan tak mengetahui Minkyung berada di mana saat ini.Nomer handphonenya pun tidak aktif. Minkyung-ah, Apakah kau hidup dengan baik?kami sangat merindukanmu!” Kata sang leader,Hyunam, yang menitikkan air matanya.

Minkyung mengusap layar handponenya.Dia menggunakan walpaper cover album eM-Gie saat debut awal mereka.Matanya berkaca tapi tak lagi menangis karena ia telah merasakan rasa rindu itu setiap hari.

Minkyung mengganti chanelnya.

Chanel 2:

Member super junior Kyuhyun terlihat sedang bersama salah satu Girlband papan atas dari agensi Yg entertaiment..

Chanel 3:

Anggota JYJ dan TVXQ akan merekam album bersama dalam waktu dekat.

Chanel 4:

Big bang berhasil membawa pulang piala MTV choice award di Amerika dalam kategori best male group.

Dan dalam waktu dekat mereka akanmemulai tur dunia mereka yang dimulai di Asia yaitu Indonesia

Chanel 5:

Sebuah gempa terjadi di Thailand beberapa jam yang lalu.Seorang member boyband papan atas asal korea ditemukan meninggal dalam kondisi mengenaskan..

Minkyung merasa bosan. Dia membalik remotenya dan mengganti chanelnya kembali. Mungkin ini chanel yang akan dilihatnya terakhir karena ia harus segera kembali berjaga malam ini.

Chanel 5:

Tur dunia Beast akan segera dimulai!

Beast akan memulai tur dunia mereka pada bulan depan setelah pernikahan Junhyung.Ini berita yang sangat menggembirakan. Bagaimana tanggapan kalian tentang pernikahan junhyung dan juga tur dunia ini?

“Kami sangat berharap semuanya berjalan lancar.Selain itu,kami sangat berterima kasih kepada B2uty yang sangat setia menerima musik kami tanpa memandang kehidupan pribadi kami.” Kata Doojon

“Untuk merayakan kebahagiaanku maka aku akan mengundang fans BEAST dan KARA dalam pesta pernikahanku bulan depan.Ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan.” lanjut Junhyung

“Janji kami akan selalu sama kepada b2uty yaitu kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka.Cinta kami untuk b2uty selamaya.Jadi mohon selalu dukung kami dalam kondisi apapun!Saranghae!” Lanjut Yoseob.

“waa…. ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik buat kalian!” Kata MC. “Gikwang-sshi,kau terlihat diam di sini?ada yang ingin kau sampaikan?”tanya MC.

Gikwang tersenyum pelan.

“aku hanya berharap yang terbaik untuk pernikahan Junhyung dan tur dunia kami.” Kata Gikwang pelan.

Mata Minkyung tertuju pada sisi leher Gikwang. Dia masih menggantungkan kalung itu di lehernya. Dia benar-benar menjaganya.

“Lalu sedikit tentang kehidupan pribadimu,apakah sudah ada yang mengisi pintu hatimu?” tanya MC

“ahh hatiku selalu terisi dengan b2uty.”  Canda Gikwang singkat

“Maksudnya b2uty yang sangat special.Kau pasti tau.” Sahut Dongwoon sambil senyum jahil ke Gikwang.

“Nuguseyo?” jawab MC bingung lalu yoseob sedikit melirikan matanya ke arah kalung yang dikenakan Gikwang. “Cho Minkyung??Minkyung-sshi?? Diakah yang mengisi ruang hatimu?” Lanjut MC.

“Ahh.. ini.. aku..” jawab Gikwang yang kemudian memasukan kalung itu ke dalam bajunya dan mukanya memerah.

“Dia sungguh mencintai gadis itu bahkan dia menuliskan kata-kata aneh di diary nya yang berisikan tentang Minkyung.Dia akan melakukannya saat ia merindukan Minkyung.” Kata Hyunseung sambil menunjukan sebuah buku di tangannya.Ya itu adalah diary Gikwang.

Gikwang berusaha mengambil dari tangan Hyunseung tapi terlambat.MC telah merebut dari tangan Hyunseung terlebih dahulu. Gikwang hanya mendesah pelan .

Mata Minkyung tiba-tiba membulat.Dia segera membuka tas ransel yang berada di sampingnya dan mencari sesuatu di dalamnya.

Dia menemukannya.Buku hariannya.

Dia juga menuliskan segala hal tentang Gikwang di dalam Buku diary nya. Dia mengupas kesepiannya dengan menuliskan segala perasaan di dalam buku kecil berwarna biru itu.

“Kau sungguh namja yang lemah Gikwang-sshi!Kau hanya hanya menuliskan ini di diary mu.Satu kenyataan yang bisa kukatakan bahwa cinta itu bukan suatu siksaan.Lakukan hal yang kau inginkan dan jangan ikuti kemauannya! Karena begitulah cinta kau kejar dan diperoleh. Selanjutnya kau akan memeluknya selamanya.” Kata-kata bijak terlontarkan oleh MC acara itu.

Gikwang tersedak dan mulai memikirkan kata-kata MC.Member BEAST lain hanya menepuk pundak Gikwang. “Aku akan membacakan satu  kalimat terakhir dalam diary Gikwang untuk kalian..” Lanjut MC yang kemudian membaca diary itu di depan kamera TV yang tersiar di seluruh penjuru Korea Selatan bahkan dunia.

Minkyung meneguk Ludahnya.Dia membuka perlahan kertas diary nya dan tentunya ia masih mengingat juga kalimat terakhir yang ia tulis.

Minkyung fiction:  walaupun aku duduk di sini menulis cerita ini……

Kikwang fiction:  walaupun  aku duduk di sini menulis cerita ini dengan perasan dan pikiran yang bahagia  ,tapi semuanya hanya seperti angin di udara……… seperti biasa…..

 

THE END

 

Annyeong!!aku freewiter baru di sini,

Minnie imnida!bangapseumnida!

Otthe??jelekkah ceritanya??aneh??

Ada yang mau komentar ttg aliran musik eM-Gie??? E trot pop!!aneh yak?? Author frustasi ni mikiran sesuatu hal yang unik.ee…jadinya malah kaya gtu. Ntu terinsiprasi sama taylor swift yg juga mengangkat musik tradisional ,country .nahhh….eM-Gie juga kya gtu.Tapi klo dibayangin kaya apa musiknya,hyaaa…aneh juga ya??hahahhahha….

Kepanjangan kah? sengaja aq buat oneshot karena klo dibuat part ,takut banyak yg ga baca dan ntar malah kerasa sia”,kekekke…

Jangan lupa comment yak… ! katakan sejujur“  nya ttg isi FF ini dan berikan saran-saran kalian . Sapa tau aku tergerak untuk membuat FF lagi.Karena sepanjang hidupku *ciahh..basa gwe* , aq bru buat 3 FF.hehehhe…jadi blm begitu berpengalaman.

Buat author FFL *kalo ad yg baca* , pasti sudah pernah baca FF ini donk??? Aku pernah kirim FF ini ke FFL contest tapi gagal di tengah jalan. Aku Cuma mengubah judul,bahasa dan beberapa adegan di dalamnya tapi alur tetap sama. Ottokhe??

Saran sangat diharapkan di sini~

Gomawoyo!