Author : Kim HyeJin
Title : One Day With 2 -Ummaa sadako !!-
Length : series
Genre : Comedy,Horor
Cast : super junior

 ——–

 “uaah lelahnya. .”keluh Donge ngerentangin tangannya

“ayoo ayoo latihan lagi. .smangat-smangat”triak Enyuk sambil muterin teman-temannya yang lagi ngglesoh.

“ahh capekk inii . . “kata Yesung sambil guling-guling

“ho’oh kau kan monyet jadi gak heran dari tadi jingkrak-jingkrak muluuu. .”cela Kyuhyun yang lagi kipasan pake tangannya Umin

“noh latihan ndiri. .”gerah Ichul

“iya deh istirahat duluu”manyun Enyuk

“tunggu. .yakk tetap seperti itu. .1  2  3”komando tuki geje

Jeprett

“woow mirip”gumam Tuki

“bener-bener mirip monyet. .”lanjutnya yang buat Enyuk makin manyunn

“wooa apa neh??”

“brisikk Jungsoo”gerah Ichul yang dari tadi merhatiin Tuki

“oiii lihat nehh. .ini bukannya setan yang kemaren”

Temen-temennya yang denger setan langsung buru-buru nyamperin Tuki sampe desek-desekkan.

“wuahh iya ini bukannya yang kemaren nih??”kata Siwon yang melihat penampakkan hantu di belakang enyuk waktu di photo tadi.  gak jelas itu hantu yang gak sengaja kejepret ato hantu itu yang emang ke narsisan. “iya nih yang minta di buatin nasi goreng kemaren ini”lanjut Wooky

“HEH. .MING..GIR KECEPIT INIII”triak Tuki yangt badannya kecepit ama badannya Siwon ama Shindong

“yaa gepeng dah aku. .”sedih Tuki yang udah berhasil keluar dari jepitan beruang kutub + kuda jantan .

“ahh balikk yuk takut nih”rengek Uminn yang meganggin kaki Kyunyun(?)

“iya merinding nih. .”takut Shindong

“hah badan doang gede”ejek Ichul

“emang hyung berani?!”tantang Shindong

“gitu doang mah beranii. .hampir tiap hari aku nglihat”bangga Ichul

“jinja??”

“di mana??”

“di dorm kita kalian juga bisa melihatnya kok. .”jawab Ichul santai. Semua langsung merapatkan diri.

Ichul melihat sekeliling dan tiba-tiba berteriak“ itu dia. .kalian lihat tidak. .”

“Kim Heechul jangan bercanda. .”kata Yesung setengah berbisik

“aku tidak bercanda. .itu ada di sebelah kanannya Enyuk”

“UMMA. . .AKU NGOMPOLLL”Jerit Enyuk

“ihh jorok..”

“aisss itu si Kyunyun. .kalian bisa melihatnyakan??dia kan evil” kata Ichul watados

Kyu yang merasa dirinya disebut-sebut langsung ngeluarin laugh devilnya

“ckk gak lucu”

“jayus. .”

“buang-buang waktu”

Heechul langsung merkosa Leeteuk,Dongek dan Yesung.

“hyung tanggung jawab. .”marah Enyuk ke Ichul

“eng. . apa??”

“cuciin celanaku..kena pipis”

“ihhh ogah. .”

“aduhh jangan bercanda terus”lerai Letuk,wibawanya sebagai leader keluar

“SIAPA YANG BERCANDAA!!!”teriak Enyuk dan Ichul gemes.

“heii ayolah kita balik ke dorm. .prasaan gak enak ini”takut Shindong sambil meluk Wooky tapi cepet-cepet di tendang Yesung

Akhirnya mereka pulang menuju dorm sambil gandengan tangan dengan alasan takut. Takut kesasar, takut ada penampakkan lewat, takut ada yang ilang dan berbagai jenis takut lainnya

-_____-

Nih urutan mereka gandengannya dari awal ampe akhir*sumpah gapen. .tapi tak apalah(?)kkkkk*

Pertama di tempati oleh makhluk yang ngaku-ngaku dirinya masih belia LEETEUK. .

Di posisi kedua di tempati oleh manusia aneh bin ajaib,seperti jelangkung datang tak di jemput pulangnya minta di anterin YESUNG. .

Di tempat ke tiga-

Apa??kelamaan ya. .cepetin aja ya

Leeteuk-yesung-kyuhyun-donghae-eunhyuk-shindong-sungmin-siwon-ryeowook-heechul.

Saat di tengah jalan wooky merasa ada yang aneh sama tangan Ichul.

“hyung tanganmu kok dingin”tanyanya heran

“ah tidak,,biasa saja”jawabnya datar

Walau ngerasa aneh tapi dia percaya-percaya aja.

Tidak lama setelah itu mereka sampai di dorm

Saat mereka berjalan ke ruang tengah mereka di kejutkan oleh sosok yang mirip dengan Heechul

“KALIAN KEMANA SAJA??KENAPA AKU DI TINGGAL”marah sosok yang mirip dengan Heechul itu.

Mereka bingung

“k..kau..si..siapa??”tanya tuki gemetaran

“mwo??pertanyaan bodoh macam apa itu. .tentu saja aku KIM HEECHUL”kesalnya

“aku sudah menghubungimu dan mengirim pesan berkali-kali tapi tidak ada jawaban”lanjutnya

“pesan??”tuki buru-buru mengecek hapenya yang saat latihan tadi ia matikan.

Drrt drrt drrt

“wah banyak sekali. .”

“hy..hyung..kalau heechul hyung ada di situ la..lalu ini siapa??”tanya Wooky yang uda berkeringat

Semua melihat ke belakang. .

“haii. .oppa”sapa hantu itu yang kini sudah berubah wujud menjadi bentuk asalnya.

Muka mereka mendadak pucat

“dong. .donge. .”panggil Enyuk setengah berbisik

“hmm”

“ak. .aku. .ngompol. .”kata Enyuk gemeteran

“YAA HYUKJAE JOR-“

“hai oppa kau semakin tampan”genit hantu itu ke Donge, Donge membatu seketika.

“oppa kenapa kemarin aku di tinggal pingsan sih??aku kan ingin bertemu dengan kalian. .oh ya Wooki oppa nasi gorengnya enak. .”ceriwis sang hantu.

Sementara yang di ajak bicara masih shock.

“dann. .Hyukie oppa tadi kau minta aku untuk mencucikan celanamu kan??baik besok aku akan kemari lagi^^.ahh sudah jam8 aku ketinggalan bus.sudah dulu ya oppa,,sampai jumpa lagi”perlahan-lahan hantu itu menghilang dari pandangan mereka.

Merasa ada yang aneh dengan kata-kata si hantu mereka langsung sadar

Apa hantu itu mau balik lagi?? TIDAKKK

-malam hari-

Mereka Enhyuk,Dongek,Kyunyun,Leetek,Umin dan Endong(shindong)*plaakk berkumpul di ruang santai melihat Scaper the movie

“hantunya imut yah??”puji Umin

“kalo hantunya begini mah gak bakal takut. .”sok Enhyuk sambil nepuk-nepuk dadanya kaya gorila.

Kyunyun noyor Enhyuk”sok brani lu. .baru lihat jempol kakinya tuh hantu aja udah jejeritan”

Hahahahahaa

Enhyuk manyun

“hihihihihihii. .Enhyuk kau kemanakan celanakuu~hihhihihi”tiba-tiba terdengar suara yang berasal dari belakang mereka.

Uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

“whahhhahaaha. .kalian sedang apa??hahahah”

“kau hyung ku kira hantu. .”lega Donge

“ya hyung. .kau membuatku hatian”kesal Enhyuk

“hatiian?? Apaan tuh??”bingung Ndong

“hatiian itu temennya jantungan. .”jelas Enhyuk

Kyunyun melihat Enhyuk dengan pandangan-idih-hyungku-babo-banget-dah- gitu deh kira-kira.=.=

“idih tontonan kalian gak banget. .masa nonton beginian??mencoreng nama super junior”

“lah emang film yang tidak mencoreng super junior apa hyung?”tanya Umin

“tenang aku sudah bawa filmnya kok. .TADAA~”

Semua melongo melihat film yang ditunjukkan Ichul

“Spongebob squarepants??”

Ichul mengangguk semangat

Leetek menatap gerah”itu sama saja chul. .”

“loh tapi kan masih berkelasan Spongebob. .aku siap aku siap”Ichul meniru gaya Spongebob yang mau berangkat kerja lengkap dengan suara dan wajah yang diimut-imutkan=.=

“aku tidak kenal. .tidak kenal”kata Kyu kejam

“sudahlah. .bagaimana kalo melihat paranormal activity??”tawar Siwon yang tiba-tiba ikut nimbrung bersama mereka.

“eh??kau sudah selesai syuting won-ah??”tanya Leetek

“sudah hyung. .”

“lah bukannya tadi kau bilang tidak pulang dan menginap dilokasi syuting??”heran Enhyuk

Siwon mengambil tempat disamping Dongek”tadinya begitu,tapi ternyata syuting lebih cepat dari yang sudah dijadwalkan jadi ya aku pulang. Bagaimana mau nonton gak??bagus loh”

“iya sudah itu saja. Dari pada nonton film anak kecil”setuju Ndong

Film pun diputar, dimenit-menit pertama belum ada tanda-tanda kehadiran Kyunyun eh maksudnya makhluk gaib(mian habis kyuhyun ama setan gak ada bedanya sih, ,lol)

“hoaaamm mana nih setannya??kok sepi gini??”protes Dongek

“iya nih, masa kita disuruh lihat orang mondar-mandir gak jelas. Bentar-bentar kekamar, terus ke ruang tengah habis itu kedapur. Sekalian aja kekamar mandi lihat dia mandi gitu”keluh Kyunyun

“ah cowok gini, gak napsu kalo lihat dia mandi”kata Enhyuk sambil pikiran melayang kemana-mana.

“bawel, tungguin aja ntar juga muncul”sewot Siwon

6 menit kemudian

“hoaaam”

“lama. .”

“wokkkhh lihat itu, kursinya gerak-gerak sendiri”heboh Leetuk

“mana-mana?”semua heboh mlototin Tipi

YAAAAAA, semua teriak kecewa

“apanya yang gerak sendiri? Kursinya cuman kegeser gara-gara tuh anjing hyung” sebel Dongek.

“payah” koor mereka.

“hoo, heheheh ya maap ga tau”

“makannya hyung pake kacamata, umur udah gak mendukung begitu. Pasti penglihatan juga menurun” nasihat Kyu.

Leeteuk noyor Kyuhyun” enak aja, gini-gini aku masih tampan”

“ssshhhhtt berisik” kata Kyu cuek, gak ndengerin omongan Leeteuk.

3 menit kemudian

“wah lihat itu lihat!!” seru Umin

“uwaaa takut. .”Ichul ngumpet diketek Enhyuk yang lagi nutupin mukanya pake kolor Shindong.

Di dalam film, orang itu sedang mendekat ke arah kamera dengan pandangan kosong. Ia terus mendekat dengan langkahnya yang diseret.

Sementara itu disisi lain Ichul cs udah nutupin muka pake benda apa aja yang ada disekitar mereka.

“udah belum?”tanya Umin

“kayanya udah deh, gak ada suaranya lagi” jelas Dongek sambil pelan-pelan membuka mata di ikuti dengan teman-temannya.

Tepat setelah itu dengan tiba-tiba orang di dalam film itu muncul dengan wajah di close-up sampe kelihatan juga iler-ilernya, jerawat, komedo pokoknya semua ke close up.

Ichul cs kompak jejeritan heboh

Umin ngumpet di kolong meja terdekat dengan Enhyuk.

kyaaaaaaaaaaaa~

“ngagetin banget nih film, heh udah gak usa teriak-teriak gitu. Udah aku matiin filmnnya” perintah Leeteuk

Kyaaaaaaaaaaa~

“heh! Berisik.. dibilang jangan teriak-teriak”

“ta. .tapi hyung bukan kami yang teriak” jelas Siwon terbata-bata

“lah terus?”bingung leeteuk

“KYAAAAAA~Ummaaaa. .”

Mereka kompak nengok kebelakang mereka “AAAAAAAAA. .”

“SA. .SA. .SADAKO”Umin pingsan nimpa Kyuhyun yang bengek gara-gara di tindihin Umin.

“wekkh. .maa. .ti. .gue. .min. .bang. .un. .berr. .attt”

Sementara yang lain lari-lari muterin sofa ketakutan begitu juga dengan si hantu dia juga ikut-ikutan lari bareng Leeteuk cs.

Siwon yang paling depan berhenti mendadak bikin makhluk-makhluk yang dibelakangnya pada nabrak badan kekar Siwon.

“kenapa berhenti?”tanya Ichul sambil ngusap-ngusap hidungnya yang habis nempel ama punggungnya Siwon.

Siwon nengok ke belakang, lalu ngacak pinggang sambil mulut di manyun-manyunin “heh kamu!”tunjuk Siwon ke hantu yang ngikutin mereka.” Ngapain ikut-ikut lari ?”

“aku kan juga takut, jadi aku ikut lari ama kalian” jelasnya

“yah!! Hantu macam apa yang takut ama hantu?”celah Kyuhyun

“aku kan hantu yang baik hati, hatiku juga selembut kain spray Donghae oppa”

“gak bisa ini salah, kami lari kau jangan mengikuti kami. Kau kan hantu sudah tugasmu sebagai hantu untuk menakut-nakuti. Kita ulang dari awal ok?” terang Ichul

“tapi oppa. .”

“ayo semua kabur!!”seru Enhyuk tiba-tiba

 Mereka lari menuju kamar Leeteuk tapi saat sudah sampai di depan kamar Leeteuk , hantu itu sudah ada disana dengan rambut menutupi wajahnya.

Siwon mendengus kesal “Ya! Sudah ku bilang jangan mengikuti kami, harusnya kau mengejar kami di belakang sana”

“op. .oppa. .haa. .jangan tinggalin aku sendiri napa?”kata Hantu itu yang datang dari belakang mereka.

“lah bukannya kamu di-“Dongek noleh ke depan kamar Leeteuk .”di situ” tunjuknya

“eng itu sapa??”bingung si hantu

“APAAA??!!”

“jangan bilang itu Sadako yang asli?”takut Shindong udah ngumpet dibelakang Umin yang sama-sama gemetaran.

Perlahan sosok yang berdiri di depan kamar itu menampakkan wajahnya.

Dan. .

“hihhhihihihihihihihihihihihihi” dia ketawa melengking mirip Key/plakplakk

“UMUNAHHH”

“SADAKOOOO !!!”

Lagi-lagi mereka pingsan berjamaah tidak terkecuali si hantu ngintil.

Sedangkan Sadako dengan perlahan berjalan menuju ke arah kalian dengan langkah yang diseret. Semakin dekat dan

“aku akan muncul di mimpi kalian malam ini” si sadako menyeringai dan menghilang begitu saja.

Tapi sesaat kemudian

BAHH dia sudah berada di samping kalian

END

Apa ini??

Garing kah??

Diterima kritik dan sarannya, kasih goceng juga gapapa kok

Endingnya rada maksa. Kekekekek