Title : SunShine [TEASER+Introduction]

Author : YeonNia

Genre :Friendship

Length : Series

Rating : PG-13/T

Main cast :

§  Melody

§  Michelle

§  Cherry

§  Byeol Ah

§  Eunyeon

support cast :

Silahkan temukan sendiri!!!


 

Selamat Menikmati……..  :)

————————————–

Author P.O.V

“Bagaimana apa kita panggilkan saja semuanya?” tanya seorang namja paruh baya.

“Ya lebih cepat lebih baik, yasudah panggilkan mereka semua”

“Ehh tunggu dulu, sebelum itu kalian bisa lihat mereka-mereka dulu ini foto-foto beserta profile-profile mereka” menyodorkan beberapa lembar foto juga kertas bertulisan.

“Ehhhmm yang pertama, Kang Hye Ra”

Name               : Kang Hye Ra

Birthdate         : Busan, 1991-May-21

Height/Weight            : 171cm/40kg

Blood type      : A

Name               : Choi Minhee

Birthdate         : Incheon, 1992-August-05

Height/Weight            : 173/42kg

Blood Type     : O

Name               : Cho Chae Ri

Birthdate         : Seoul, 1994-April-19

Height/Weight            : 170cm/39kg

Blood type      : AB

Name               : Park Byeol Ah

Birthdate         : Busan, 1995-October-11

Height/Weight            : 170cm/37kg

Blood type      : AB

Name               : Park Eunyeon

Birthdate         : Seoul, 1995-Desember-02

Height/Weight            : 170cm/48kg

Blood type      : A

“Semuanya cantik-cantik, menurutku yang paling cantik adalah Cho Chae Ri juga Park Byeol Ah”

“Ne menurutku juga begitu, baiklah mereka berlima sudah mengalami masa trainee yang cukup lama. Hye Ra 5 tahun, Minhee 7 tahun, Chae Ri 3 tahun, Byeol Ah 5 tahun, dan Eunyeon 2 tahun dia yang paling singkat dan menurutku dia adalah seorang magnae”

“Ne baiklah, panggil mereka masuk dan juga untuk bekerja sama karena aku ingin mereka debut ani bukan debut melainkan konfrensi pers terlebih dahulu lusa nanti”

“Secepat itukah?”

“Ne sebelum mereka debut, aku ingin mereka menjadi rookie terlebih dahulu dengan begitu sebelum mereka terjun mereka sudah banyak yang mengenalinya”

“Baik akan aku panggilkan”

——————————–

“Eonni untuk apa kita dipanggil? Apa kita akan dibentuk sebuah group huaaa…. Apakah itu? Yang penting aku senang sekali, mudah-mudahan kita satu group yahh eonni”

“Ne begitu pula denganku, aku ingin cepat-cepat selesai trainee sudah 5 tahun aku disini aku sungguh bosan”

“Ne aku juga”

“Ya! Kau baru dua tahun disini” yeoja disebelahnya itu hanay tersenyum.

——————————–

“Apa aku akan segera selesai? Baguslah itu aku ingin sekali naik keatas panggung sekarang juga sungguh bosan aku yang aku lihat hanya itu-itu saja setiap hari” yeoja itu segera mengetuk pintu sebuah ruangan yang ingin ia masuki.

Tok… Tok…

“Minhee kau sudah datang”

———————————

“Huh apakah aku akan cepat-cepat debut hahaha…. Aku harap begitu, aku ingin semua orang melihat kemampuanku” #BRUK

“Ahh mianhamnida…” kata-kata itu seraya terpotong “Byeol Ah?”

“Ahh eonni kau mau kemana? Apa kau juga dipanggil?”

“Kau tak apa?” yeoja bernama Byeol Ah itu menggeleng “Ah ne, apa kau juga? Berarti kita sama dong huaaa aku berharap kita satu group ne?”

“Ye eonni aku juga begitu hehehe… yasudah kita jalan sama-sama saja gaja”

——————————-

-To Be Continue-

PLEASE LEAVE YOUR COMENT

GOMAWO

^_^