anyeong,seungwon lagi males banget nih bikin FF,cuman dari pada iseng,aku coret-coret aja deh ni blog dengan FF drable acak-acakanku hehe.disini ada 2 ff drable,yang satu pendek banget yang satu lumayan panjang dikitlah.

nb: jangan panggil eonnie ato nuna coz im 100% namja.

author:seungwon
title:yang pertama judulnya selingkuh,yang kedua termewek-mewek

  • cast selingkuh: uee,donghae,surti,amira
  • cameo:jessica,eunjung,cl,minzy,sandara,heechul,dll.
cast termewek-mewek:

  • eunhyuk as eunhyuk soji
  • seungri as seungri panda
  • yoona as yoona mangkubumi
  • siwon as choi shawan
  • jaejjong as kim/kang jajang
  • jessica as jessica

genre: apa ajalah
length :drable
rated:semua umur

disclaimer:
cerita di ilhami oleh film termehek-mehek hhay.

happy reading

————————————————————————————————————————————————–

CERITA 1 : Selingkuh !

“sayang,ntar malem aku pulang telat ya!” ujar donghae pada istrinya seraya menyantap sup kaki tikus buatan istrinya itu.

“lembur lagii,,?sayang,sekali-kali berhentilah lembur kau harus perhatikan kesehatanmu!” ujar UEE so perhatian.

“habis mau gimana lagi,akhir-akhir ni pekerjaanku numpuk sih!” ucap donghae sambil meminum jus kecebongnya hingga habis.

UEE hanya bisa mengganguk aja denger pernyataan si donghae.

“ok deh say,aku pergi kerja dulu ya!” tutur donghae seraya beranjak dari kursinya.

“yasudah,kau hati-hati ya!” jawab UEE sambil memeluk suaminya itu.

Donghae pergi ke kantor untuk bekerja! *yaiyalah masa mau mangkal plak

“surtiiii,,,,!!!!” tereak UEE memanggil pembantunya.

Mendengar tereakkan majikannya yang kaya TOA kelurahan,surtipun dateng menghampiri majikannya.

“iyaa nyonya,ada apa?” tanya surti nunduk depan UEE.

“aku mau ke rumah bu RW dulu mau siap-siap buat nyiapin acara arisan ntar,kamu jaga rumah ya!bersihin tuh tangki aer ampe kinclong!” perintah UEE sambil benerin make upnya yang kaya abis kena terigu.

“ok,deh nyonya!” jawab surti singkat masih tertunduk.

“oiya,ntar siang amira pulang kemping,jangan lupa siapin makanan buat dia!” perintanya.

sekali lagi surti cuman bisa jawab ” iya nyonya!”

“yasudah aku pergi dulu ya!” ujar UEE seraya mengambil tasnya dan melewati surti yang menunduk.

Setelah melihat majikannya pergi surtipun akhirnya bisa bernafas lega.

“akhirnya pergi juga tuh nenk sihir,galak amat sih sih jadi majikan,cuman bisa nyuruh-nyuruh mulu huh bacot deh!” ujar surti ngedumel tentang kelakuan majikannya yang so artis itu.

***

“jeng,cepetan dikocok udah gak sabar nih!” ujar jessica.

“iya nih,cepet dong!” ujar eunjung menimpali.

“bawel ah,sabar dikit napa!” ungkap CL yang sekarang bertugas jadi bandar arisan.

“mudah-mudahan aku yang menang,lagi pengen beli odong-odong baru nih!” victoria berharap-harap cemas.

CL pun akhirnya bersiap-siap ngocok kocokannya.

“koclok,,,koclokk,,koclokk,,,” cl terus ngocok.

“woi,lama amit lo ngocoknya!” ujar taeyon gak sabar.

“iya-iya bentar lagi nih!” ujar cl.

kocokanpun akhirnya berhenti dan keluarlah sebuah kertas kecil yang berisikan nama pemenangnya yang mulai dibacakan oleh CL.

“kalian siap girls?” ujar cl mendramatisir suasana.

para peserta termasuk UEE menunggu dengan gundah dan gelisah.

“cepet baca nyet!” celetuk UEE yang mulai stress.

“dan pemenangnya adalah,,,,” ujar CL bak seorang mc yang lagi baca nominasi award.

lampu tiba-tiba mati digantikan dengan gemerlap gemerlip cahaya senter (?).tampak wajah-wajah melas peserta yang udah mupeng pengen menang.

“nyonya heeechulll,,selamat!” ujar CL mengumumkan sang pemenang seraya menyerahkan trofi yang berupa kocokan arisan kepada heechul.

saking senangnya namanya di umumkan sebagai pemenang,heechul dengan autis naik ke meja,lalu menendang makanan diatasany.

“pertama-tama saya ucapkan pada bu RW selaku tuan rumah,lalu CL yang udah jadi bandar tak lupa saya ucapkan kepada para peserta lainnya,maaf hadiah saya yang ambil ya!” heechul bercuap-cuap dengan kocokan sebagai micnya.

“turun lo banci,baru menang sekali aja bangga!” ujar sandara yang tak terima dikalahkan oleh heechul.

“ini gak fair,masa lady hae menang terus!dari sepuluh kali kocokan dia udah menang 9x!” protes minzy.

“ini pasti ada kongkalikong saudara-saudara!” UEE ikut memanas-manasi keadaan.

para ibu-ibu inipun riuh rendah menuntut keadlilan pada CL selaku bandar.

“sorry yee,keputusan gak bisa diganggu gugat sekalipun kalian ngadu ama mahkamah agung!” ujar CL so bijak.

“bruak,,!” lemparan remote TV menghantam muka CL.

para ibu-ibupun ngamuk-ngamuk di rumah bu rw,taeyon dan victoria ngacak-ngacak rambut CL.

UEE dan minzy mulai menumpahkan minyak tanah ke sofa bu RW lalu membakarnya.

Kebrutalan jessicapun tak kalah hebat,dia saling jambak dengan heechul hingga wig heechul terlepas.belum lagi acara cakar-cakaran yang buat muka mereka kaya abis kena bogel.

Bu RW hanya bisa menangis di belakang aquarium menyaksikan rumahnya di porak-porandakan oleh ibu-ibu beringas ini.

***

UEE,jessica,dan sandara akhirnya menenangkan pikiran mereka dengan shopping ke pasar baru.

“eh,kita karaokean yuk!” ajak sandara.

“boleh tuh,itung-itung ngilangin stress!” ujar jessica.

“ayo deh,lagian laki ku lagi lembur juga,jadi percuma kalo pulang sekarang!” ungkap UEE.

Merekapun mendatangi tempat karaoke lalu ngambil paket 4 jam.

dengan suara cempreng merekapun bernyanyi ria sambil berjoget-joget ala trio macan.

Tak terasa waktu paket sudah habis,dan haripun sudah cukup malam.

UEE dkk akhirnya memutuskan untuk pulang.

pukul 10 UEE sampai dirumah,pikirnya suaminya masih lembur namun ketika dia masuk keruang tamu dia kaget bukan kepalang melihat suaminya sedang bercumbu dengan wanita lain yang tak bukan adalah surti sang pembantu di rumah itu.

“O M G ! jadi ini kelakuan kalian dibelakangku!” tereak UEE seraya menjambak rambut surti lalu menggamparnya bulak balik.

Donghae berusaha menahan amukan UEE namun percuma karena UEE sudah gelap mata.

Dia tendang perut surti hingga terjatuh lalu dia injak-injak surti dengan sepatu high heelsnya hingga surti tewas mengenaskan.

Donghaepun tak lepas dari amukan UEE yang kaya nyi blorong.Dia lempar vas bunga ke kepala donghae hingga bocor karena berdarah.

Tak lupa dia menusuk-nusuk perut donghae dengan tusuk tusuk kondenya hingga tewas juga.

Tiba-tiba amira keluar dari kamarnya,dia syok melihat ayah dan pembantunya mati.Diapun melaporkan ibunya,uee ke kantor polisi.

akhirnya UEE divonis hukuman penjara selama 40tahun di LP cipinang dan amira pun bebas menguasai seisi rumah lalu kawin ama author #halah.

THE END

—————————————————————————————————————————————————CERITA 2 : Termewek-mewek

“hallo para penonton,kita kembali dalam acara termewek-mewek,bersama saya eunhyuk soji dan ditemani oleh seungri panda!” ujar eunhyuk soji membuka acara.

“pemirsa di episode kali ini ada seorang perempuan bernama yoona mangkubumi,dia sedang mencari pacarnya yang tiba-tiba hilang bagai ditelan bumi!” seungri panda bercuap-cuap.

“kalau begitu ayo kita satroni rumah si yoona!” ajak eunhyuk soji.

————————————————————————————————————————————————–

di dalam mobil

“sekarang kita lagi menuju rumah yoona di daerahh,,mana sih seung?” ujar eunhyuk pada seungri.

“daerah matraman dodol,liat tuh scripnya!” ujar seungri.

mereka duduk dibelakang kursi sambil sesekali cuap-cuap depan kamera.

“pemirsa sekarang kita sudah berada di depan rumah yoona,mari kita masuk!” ujar eunhyuk soji diikuti seungri panda dan kruw termewek-mewek.

“ting tong ting tong” seungri memencet bel.

“sumpah ni rumah gede abis,gw ngejablay seumur idup aja juga gak bakalan kebeli ni rumah!” ujar eunhyuk soji kagum lihat tu rumah.

“ya iyalah,mending kalo laku ngejablaynya hihihi” timpal seungri panda.

“kurang ajar lo!” eunhyuk soji keki.

tak beberapa kemudian seorang gadis cantik keluar dari rumah dan membukakan pintu untuk mereka.

“mau cari siapa ya?” ujar gadis itu dengan menggibas-gibaskan rambut hitamnya.

“yoonanya ada mbak!” tanya seungri dan kru dengan tampang mupeng.

“la,,gi,,keramas!” ujar gadis itu.

*ok stop iklannya,jangan dipercaya bagian ini plak *

“mau cari siapa ya” ujar yoona dengan bingung karena melihat didepannya banyak kamera.

“permisi kami dari tim termewek-mewek trans portasi,mbak yoona nya ada?!” tanya eunhyuk soji.

“ohh,,saya sendiri itu mah” ujar yoona bangga.

“wah kebetulan sekali karena mbak udah ngirim DM ke twitter kami,maka sekarang kita mau bantu mbak cari pacarnya yang hilang itu!” ujar seungri panda menjelaskan kedatangan mereka.

“benarkah,terima kasih,kyaaa,,kyaa!” yoona histeris kaya orang sedeng.

“plak,,” tamparan keras melayang ke pipi yoona agar dia berhenti autis.

“jadi embak bisa ceritakan pada kami kronologis hilangnya pacar embak?” tanya eunhyuk soji.

“jadi gini ya mas,beberapa bulan yang lalu tuh pacar saya ujug-ujug lost contact gitu,twitter ama ef be nya di matiin,bbm juga gk pnah di bales,saya tanya ke teman-temannya gak ada yang tahu juga kenapa,makanya saya ikutan acara termewek-mewek!” yoona ngebacot jelasin masalahnya di depan kamera dengan muka so melas biar dikasihani penonton.

“oo gitu,kalo boleh tahu nama pacarnya sapa ya?” tanya seungri panda.

“namanya kim jajang mas!” jawab yoona.

“hah,kim jajang anggota JYJ?” tanya eunyuk bego.

“plak,,itu kim jaejong tolol!” tereak seungri disebelah kuping eunhyuk soji.

“menurut mbak siapa orang yang bisa ngasih info tentang kim jajang ini?” ujar eunhyuk soji bertanya.

“umhh,,sepertinya kita bisa dapet info dari cho shawan deh!” jawab yoona.

“oh member suju kan?” ujar eunhyuk.

“plak,,itu choi siwon!” seungri berteriak di depan eunhyuk.

“itu siapanya kim jajang ya?” tanya seungri panda.

“dia temen kostnya jajang mas!” ujar yoona.

“baiklah,mari kita caw ke kostan choi shawan!” ujar eunhyuk soji bersemangat malah saking semangatnya dia ampe nginjek ee ayam plak.

————————————————————————————————————————————————

“masih jauh gak tempatnya?” ujar seungri panda ketika mereka didalam mobil menuju kostan si sawan.

“bentar lagi kok,lurus aja,tar ada pengkolan lampu merah belok kanan,terus ntar ada gang sukasuka masuk situ terus lurus dehhhh!” jawab yoona panjang lebar = alas x tinggi #plak.

“ohh,pemirsa ternyata kita udah mau nyampe!” ujar eunhyuk soji didepan kamera sambil monyong-monyongin mulutnya.

akhirnya dengan perjuangan menembus macet,kita berhasil masuk ke gang suka-suka,daerahnya tuh elit gila pemirsa rumahnya gede-gede kaya jaman kompeni.

tapi jalannya rusak mampus,hingga rasanya enjot-enjotan dalam mobil hehe.

“ahh,,uhmmm,,ahhh” yoona mendesah-desah karena mobil goyang-goyang gak karuan.

“yah,,gak segitunya juga ekspresinya neng!” ujar seungri panda yang agak risih hehe.

“udah biarin aja,hoho!” ujar eunhyuk keenakan.

“aduh maaf,kebiasaan sih kalau goyang-goyang hihi” jawab yoona asal.

“btw busyay in the sky high high im so high nih mbak.rumahnya masih jauh?” tanya sang supir.

“ntar didepan ada lapangan kok,berhenti aja disitu!” jawab yoona so imut kaya di film putri yang dibarter (?).

akhirnya mereka turun di depan lapangan yang sangat besarrrrr.

“mana nih,masa rumahnya lapangan!” tanya seungri panda.

“yee bukannlah,kita masih harus jalan kaki masuk gang kecil itu!” jawab yoona sambil menunjuk gang kecil bertuliskan dirgahayu RI ke 70.

“yahh,,jalan lagiiii,,,!” eunhyuk soji memprotes sambil berjalan menuju gang itu diikuti seungri panda yoona dan kru termewek-mewek.

singkat cerita mereka nyampe disebuah kost-kostan yang cukup mengenaskan hehe,kamipun menghampiri kamar kost paling depan lalu mengetuk pintu.

“tok,,tok,,tok,,sepeda!” ujar seungri panda.

tiba-tiba pintu terbuka dan munculah sosok hitam besar mengerikan #gak deh boong.

munculah seorang pria bertubuh besar dan berkulit putih.

“yoona,,,apa-apaan ini?” tanyanya keliatan bingung.

“maaf mas,sebelumnya kenalin saya euhyuk soji dari tim termewek-mewek,maksud kedatangan kami adalah ingin mencari informasi tentang keberadaan kang jajang!” ujar eunhyuk menjelaskan.

“iya wan,bantuin kita dong!” yoona memohon.

“duh,,yun aku juga gak tahu atuh,dia gak ngasih kabar lagi ama aku!” ujar shawan berusaha menutupi sesuatu.

Kayanya ni orang berusaha nutup-nutupin sesuatu deh,mukanya keliatan tegang banget keringat dingin membasahi badannya hingga banjir (?)

“atulah wan,,,!” yoona memohon dengan manja.

“iya mas,,kasih tahu dong!” ujar seungri panda.

“gini deh yun ,kalian tanya aja ama jessica gih!” ujar choi shawan.

awalnya dia gak mau kasih tahu kita sesuatu,namun dengan bujukan dan rayuan setan akhirnya choi shawan mau kita kasih sesuatu informasi.Dia nyuruh kita buat nemuin cewe yang bernama jessica.

“jessica?sapa itu?” tanya eunhyuk soji.

“itu mantan cewenya si jajang!” jawab choi shawan.

mendengar nama jessica,yoona merasa panas,panasssssss banget ampe mukanya berasap (?).

“kenapa harus ama dia sih??” ujar yoona keki.

“namanya juga tuntutan skenario neng!” ujar seungri panda.

“oiya lupa,sorry mas sutradara hehe!” ujar yoona malu-malu.

setelah berjibaku dengan obrolan yang alot,akhirnya kita dapet alamat si jessica,dan tanpa ba bi bu karena waktu udah mulai sore kita caw menuju ke TKP.

————————————————————————————————————————————————–

akhirnya kita nyampe ke sebuah rumah yang gede buanget.Wah ni pasti yang namanya jessica tajir mampus.

“permisi,,jessicanya ada?!” tanya seungri ketika melihat ada cewe lagi diem di luar teras.

“ohh saya sendiri,ada apa ya?” jawab jessica membuka gerbang.

“maaf mbak kami,,,” belum sempat eunhyuk melanjutkan katan-katanya tiba-tiba,,,

“kamu,,,,!” tereak jessica ketika melihat yoona.

“ya,mana laki gw?” ujar yoona emosi.

“halooo,,dia tuh laki gw,elo jangan ngaku-ngaku deh!” ungkap jessica.

deng deng deng

cekitt,,cekittt,,cekitt,,

“jangan asal ngomong lo jablay!kang jajang tuh laki gw !” tereak yoona.

“apa,lo bilang gw jablay?lo tuh perek!” balas jessica.

tanpa babibu lagi mereka jambak-jambakan rambut,saling cakar-cakaran, sampai mukulin kedua host termewek-mewek yang bisanya cuman bengong.

*nb: buat anak-anak cewe kalo rebutan bias jangan kaya di atas yah,inget dont try at home.

“oi udah udah,kenapa jadi pada berantem sih?”ujar seungri berusaha memisahkan mereka.

dengan rambut acak-acakan akhirnya mereka dapat dihentikan.

tiba-tiba dari dalam rumah muncul sesosok pria.

“kang jajang!” terak yoona ketika melihatnya di depan rumah.

yoona berusaha menghampiri kim jajang,namun ketika yoona melewat jessica tiba-tiba rambutnya dijambak lagi oleh jessica.

“dasar sialan,mau lo apa hah?!” tantang yoona pada jessica yang akhirnya berantem lagi.

yoona ambil balok kayu yang ada di depan tong sampah,jessica juga gak mau kalah dia ambil juga kayu sisanya.

“tokk,,tok,,tok,” suara ketokan 2 kayu yang saling beradu.

layaknya orang tawuran mereka berantem mambabi buta.kim jajang yang melihat ini sekarang mencoba untuk melerai pertikaian 2 gadis cantik ini.

“mas jajang!” ujar yoona berusaha memeluknya.

namun kim jajang menghindari pelukan yoona.

“mas kenapa kau menghindariku!” ujar yoona kebingungan.

“kamu ngapain sih kesini,dan apa-apaan kamera ini!” ujar kim jajang seraya menghalang-halangi kamera yang mengambil gambarnya.

“mas aku cari kamu kemana-mana tahu,kenapa kau menghilang tanpa jejak?” tanya yoona yang mulai menitikan air mata.

“halah banyak cingcong deh,aku tuh udah gak suka ama kamu lagi tahu!” ungkap kim jajang.
deng deng deng deng

kamera mengclose up jessica yang tersenyum sinis mendengar perkataan jajang.

“apaaaaaaaa?” tanya yoona diulang-ulang.

“ya! aku cuman mau duit kamu,aku gak cinta sama sekali ama kamu,sekarang jessica mampu ngidupin kebutuhan aku,jadi sekarang mending kamu minggat deh!” jajang mengusir yoona.

“gak gak gak kuat gak gak gak kuat aku gak kuat sama playboy playboy!” yoona joget-joget sambil nyanyi lagunya si 7ikun.

kim jajang dan jessica mencoba masuk kedalam rumahnya,namun yoona berusaha mencegahnya dengan menarik-narik kaki jajang.

sementara jessica berusaha melepaskan yoona dari jajang dengan meremas-remas dada yoona (?)

seungri panda dan eunhyuk soji dari tadi malah enak-enakan nonton adegan ini sambil makan jagung bakar.

singkat cerita,jajang dan jessicapun berhasil masuk kedalam rumah,sedangkan yoona tereak-tereak didepan pagar memanggil-manggil nama kim jajang.

“pemirsa,cinta kadang memang tak bisa diduga-duga!” ujar eunhyuk soji.

“ya dan duitpun mengalahkan semuanya hha” ujar seungri panda.

“tapi cinta itu penting tahu!” ujar eunhyuk so yakin.

“haloww,,,,,,,,,(pake gaya lebai) ini 2011 lo kira cinta bisa bayar ni jagung bakar apa?!” ujar seungri mencoba realistis.

“lah emang sapa yang mau bayar?” tanya enhyuk.

“kan kamu!” ujar seungri.

“tapi aku gak bawa duit!” enhyuk berbisik pada seungri.

“waduh,gimana dong?” tanya seungri kaget.

“euhh,,pemirsa pokonya episode kali mudah-mudahan jadi pelajaran bagi kita.” ujar eunhyuk.

“karena cinta memang harus mengakhiri!” ujar seungri menyanyikan ost termewek-mewek.

“saya eunhyuk soji dan rekan saya seungri panda pamit undur diri,adios!” ujar eunhyuk sambil berlari.

seungri yang melihat eunhyuk kabur langsung bingung dan melirik tukang jagung bermuka sangar yang meminta bayaran jagung bakar yang mereka makan.

tiba-tiba seungri bilang ama tukang jagung sambil cengengesan.

“mas,yang bayar tu cewe yang lagi teriak-teriak didepan pagar ya!” ujar seungri sambil menunjuk yoona.Dan tanpa basi basi dia langsung mengeluarkan jurus seribu bayangan alias ngacir.

the end  

————————————————————————————————————————————————-gimana ffnya?geje kan? yaiyalah plak

bahasanya amburadul?peduli amat ah

hayoo coment coment

add facebook fanta susu soda
follow twitter @seungwonation

by seungwon