Author : kangsoohwa
Title       : My Own Thing (Teaser)
Length  : Continue
Genre   : Family, Romance
Cast       : U-Kiss’s Member

Karoline dan Leila, atau lebih sering dipanggil Kara dan Lilo adalah kembar identik dengan kepribadian yang benar-benar berbeda, seperti siang dan malam. Yang seorang lebih suka kehidupan malam dengan segala gemerlapnya, bebas, tidak mau terkekang, sedikit tomboy, dan pemberani, sementara yang satu lagi paling anti dengan kehidupan malam, pemalu, serius, penurut, amat feminim, dan penakut.

Awalnya tidak ada yang salah dalam kehidupan mereka sampai salah satu dari mereka harus dijodohkan dan membuat yang lain terpaksa mengorbankan cinta pertamanya.

Las Vegas

 

“Kau habis darimana saja?” tanya seorang pria setengah baya pada anak gadisnya yang baru saja pulang dari kegiatan rutinnya, clubbing.

“Ah, daddy seperti tidak tahu saja, clubbing of course. Tumben kau menanyakan keadaanku. Biasanya kau hanya mengurusi bisnis casino mu itu,” jawab gadis itu sambil terduduk di sofa dan memandang ayahnya dengan tatapan sinis.

Pria itu duduk di hadapan anak gadisnya dan menatap mata gadis itu dalam-dalam. “Hentikan kebiasaan burukmu itu mulai dari sekarang!” pintanya tegas.

Gadis itu memutar bola matanya. “Sejak kapan kau jadi cerewet begini, dad?”

 “Kau akan segera menikah. Suamimu orang baik-baik. Ia tidak akan suka melihat istrinya pulang dalam keadaan bau alcohol begini!”

Gadis itu terlonjak mendengarnya. “Apa maksudmu, dad? Menikah? Siapa yang akan menikah?”

Pria itu menelan ludah. “Kau harus menikah dengan anak rekan bisnisku. Usahaku hampir bangkrut. Satu-satunya cara untuk memperbaikinya hanyalah dengan menjodohkanmu dengan anaknya,”

 

**********

 

San Fransisco

 

Gadis itu mengalihkan pandangannya dari buku pelajaran yang ada di tangannya dan menatap kembarannya dalam-dalam. “Apa katamu?”

Kembarannya duduk santai di sampingnya dan menyulut sebatang rokok. “Masih kurang jelas? Aku bilang kau yang akan terbang ke Vegas nanti malam. Aku akan tinggal di sini bersama Mom,”

 

**********

 

San Fransisco

 

“Selama ini aku sudah banyak berkorban dan berbagi dengannya. Tapi kenapa seakan itu belum cukup? Berbagi kamar, berbagi pesta ulang tahun, berbagi kasih sayang mom yang tidak seperti daddy, selalu mengalah untuknya, menuruti apa saja permintaannya, apa itu belum cukup? Aku tahu ini mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi coba pikir, ia selalu merebut milikku. Kali ini saja, aku tidak ingin ia merebutnya dariku. Apa aku jahat? Apa aku jahat kalau aku tidak mau memberikan milikku kali ini padanya?”

Pria itu mengelus pelan kepala gadis yang ada di sampingnya sekarang. “Tentu saja kau jahat kalau menyalahkannya. Kau harus ingat kalau kali ini ia tidak merebut milikmu. Yang ia dapatkan kali ini bukanlah milikmu, kau harus ingat itu,”

PS : FF ini sebelomnya pernah di post di http://fanfictionschools.wordpress.com

Iklan