Hello… Hello…

^koq kayak nyanyi lagu SHINee ya..? Hehehe… ^^

Kali ini Ji Soon pengen buat ff yg crtanya sedih-sedih gtu, hehe…

(perasaan dari dulu aja deh, gak pernah ganti2… ==’)

Nah kalo yg ini, mgkin sesuai kriteria Ji Soon tadi

Mdh2an aja crta kali ini bisa hbur kalian semua, so CHECK IT OUT! J

 

✿✿✿

Forgotten Moment With You (Prolog)

 

Penulis       :      Ji Soon (author)

Genre         :      Romance and tragedy

Cast            :      >> Kwon Hye Rin (You) as Amy / Kwon Hye Rin

>> Kevin Woo (U-Kiss) as Kevin / Woo Sung Hyun

>> Lee Jae Jin (F.T. Island) as Lee Jae Jin

>> Choi Soo Young (SNSD) as Choi Soo Young

Flashback 3 years ago in California

 

“Amy, I love you…”

Kudengar kata itu darinya, ia telah mengucapkannya padaku. Hatiku serasa berhenti berdetak, jiwaku rasanya melayang, terlebih saat ia menggenggam kedua tanganku. Sungguh ku bahagia sekali, aku ingin mendengarnya sekali lagi ia mengucapkan itu.

 

“I love you too, Kevin…”

Itulah balasan dariku. Aku memang benar-benar mencintainya, dan kini orang yang kusukai ternyata juga merasakannya. Sungguh ku ingin memeluknya, aku tidak ingin melepasnya.

 

Kami berdua terdiam, saling menatap. Tatapan yang tak biasa, dan kemudian saling mendekat. Kurasakan napasnya kini menjalar di wajahku, terasa hangat bagiku. Kupejamkan mataku dan kurasakan sebuah kecupan menghampiri bibirku. Akhirnya, kami berdua pun terbawa dengan suasana romantis ini. Dan itulah awal mula jalinan asmara kami.

Setiap hari kami bersama-sama berlari dan bermain di taman, berangkat sekolah bersama, dan menyanyi bersama. Apa yang kusukai, menjadi kesukaannya juga. Kami selalu bersama, tak ada yang memisahkan kami.

 

Flashback end…

 

Kenangan itu masih terngiang di benakku. Sungguh indahnya masa itu, seandainya saja waktu dapat kuulang sekali lagi. Namun, Tuhan berkehendak lain. Aku tidak bisa bersama dengannya lagi. Ia telah meninggalkanku sendirian di sini.

Semenjak kepergiannya dua tahun silam, aku terpuruk sekali. Aku juga tidak bisa menyalahkannya, karena ia pergi bukan karena ingin melukaiku, namun karena ia harus pergi demi cita-cita dan masa depannya. Tapi sepertinya, perpisahan kami itu sungguh cepat rasanya.

Yang semakin membuatku terpuruk dan sedih adalah karena saat ia pergi ia tidak memberikanku kabar sedikit pun. Aku pun tahu soal kepergiannya dari temannya yang saat itu masih satu sekolah denganku. Diceritakannya semua alasan Kevin pergi meninggalkanku. Untunglah aku segera mengerti, sehingga aku masih bisa mengendalikan perasaan sakitku ini.

 

“Kita akan bersama selamanya…”

Itulah yang diucapkannya terakhir kepadaku sehari sebelum ia pergi meninggalkanku. Masih saja kuingat kata itu sampai sekarang. Dan kata itulah yang memotivasiku untuk dapat menemukannya kembali. Aku ingin bersamanya lagi, kembali dalam kenangan terindah itu. Selama aku masih sanggup untuk mengingatmu, aku akan mencarimu, Kevin… Karena mungkin kaulah cinta pertama dan terakhirku dalam hidup ini.

Aku akan menemuimu di Seoul. Tapi aku bingung, aku saja tidak tahu sekarang kau di sana bagaimana dan sudah jadi apa sekarang. Maka dari itu, aku pun meminta temannya, Lee Jae Jin, yang dulu pernah memberikanku info tentang kepergian Kevin. Aku sangat berterima kasih kepadanya karena mau menemaniku pergi ke Seoul untuk mencarimu. Tunggulah kedatanganku, Kevin… Kata-katamu yang dahulu akan segera menjadi kenyataan. Atau lebih tepatnya aku akan berusaha mewujudkannya. Tunggulah aku, Kevin…

✿✿✿

Agak gaje mungkin, hehe…

Tapi tetap jangan lupa koment2nya ya…

Thx all… ^^

Iklan