Author : Kim HyeJin
Title : One Day With 3 -Guest For Eunhyuk-
Length : series
Genre : Comedy
Cast : Super Junior
note : bagi yang gak suka ke geje-an harap menjauh. DANGER!!*nari breng f(X)* ntar ikut ketularan geje lagi. gak tanggung jawab loh~ ke ke ke

2 minggu setekah kejadian mereka kedatangan tamu yang tidak pernah di harapkan itu.hantu itu tidak pernah menampakkan diri lagi tapi mereka tetap waspada dan masih ada rasa takut yang menyelimuti dorm mereka.
Saat ini Leeteuk,Eunhyuk dan kyuhyun baru saja selesai siaran di SUKIMIN eh salah SUKIRA dengan kyuhyun sebagai guest star,sebelum kembali ke dorm mereka memutuskan untuk belanja bahan-bahan makanan untuk persediaan mereka.

“ini baru jam 9 tapi minimarket kok sudah tutup??”heran Leetuk sambil mengedarkan pandangannya mencari minimarket yang belum tutup.

“hyung aku lelah.aku pulang duluan aja”keluh Kyunyun

“ANDWAEE!!kau tega meninggalkanku dengan om-om itu kyu”teriak Enhyuk sambil melirik Eteuk yang ada di depannya yang sedang ngaca di spion mobil orang”wow Leeteuk kau semakin tampan”kata Tuki memuji diri sendiri.

“hhhh baiklah aku akan menemanimu”kata Kyu berat hati

“nahh itu dia!!”

TRIINGG
Bel yang berada diatas pintu berbunyi saat Leeteuk membuka pintu.

Enhyuk langsung ngibrit ketempat snack sambil membawa keranjang.

Leeteuk dan kyuhyun mengikutinya dari belakang sambil mencari – cari kebutuhannya masing-masing.

“hey Hyukjae kau mampu membayar itu semua??”tanya Kyuhyun yang takjub dengan keranjang Hyuki yang penuh dengan makanan.

“ehhhm tidak. .”

“lalu??”pirasat Kyu udah mulai gak enak lihat tampang innocentnya nyuk yang manja-manja minta di tabokk

“bayarinn. .”kata Nyuk sambil ngedip-ngedipin mata

“ogah. .”jawab Kyu singkat lalu ninggalin nyuk sendirian.

Sementara itu Leeteuk lagi sibuk milih-milih sikat wc(?)

“hmm yang mana ya??”Tuki bingung mau milih yang warna putih ato merah

“putih ato merah??”

“ah yang coklat aja, ,”katanya riang# gak penting banget sumpah-_____-

Akhirnya sesudah mereka bertiga belanja mereka pulang jalan kaki menuju dorm.

Di tengah perjalanan.

“hei kalian masih ingat tidak. .dengan hantu yeoja itu??”tanya Kyu merusak suasana.

“ingat kenapa??”bales Leeteuk santai

“yaa kalian mau melihatku ngompol disini huh??!”marah Nyuk yang risih dengan topik yang dibicarakan teman-temannya. TeuKyu cekikikan dengerin omelan Enyuk.

“hahaha lagi pake acara ngompol-ngompolan. .malu ama anak teka”ledek Tuki, Enyuk manyun.

“ah gimana apa ‘dia’ jadi mencucikan celanamu??”tanya Kyu

“hiiiii ogah. .seremm”Nyuk bergidik ngeri, Kyunyun cekikikan

Saat mereka sudah sampai di lorong menuju dorm Kyuhyun merasakan ada yang mengikutinya.tapi saat dilihat tidak ada siapa-siapa di sana hanya ada mereka bertiga.
‘mungkin hanya perasaanku aja’batin Kyu

Ckleeek

“KAMI PULANGG..!!”teriak mereka bertiga

“selamat datang”sapa Donge sambil berjalan menuju dapur

“hhh lelahnya. .”kata Kyu sambil menghempaskan diri ke sofa.

Kriiing kriiing

“halouu orang tampan dan sekseh disini??”

“Hyukjae??tunggu sebentar. .”

“Nyuk ada yang mencarimu. .cepettt”panggil Donge ke Enyuk yang lagi lihat Spongebob.

“aiss lagi seru-serunya juga”keluh Enyuk

“Hyukie-ah ngomong-ngomong tuan krab sama sepertimu. .sama-sama pelit,gila uang whahahah-”

Bukkgg

Enyuk ngelempar bantal ke Kyunyun, Kyunyun yang gak terima ngebales Enyuk dan akhirnya mereka berdua malah maen lempar bantal =.=’

“kalian berdua berhenti maen-maennya. .kalo nggak aku kunciin di kamar mandi!!!”ancem Leeteuk

Mereka berdua langsung diam.

“hei bukannya ada telpon untukmu??”kata Kyunyun

“aigo. .”Enyuk nepuk jidatnya Kyunyun lalu buru-buru ngangkat telpon tapi uda mati.

Tidak lama telpon berdering lagi

“Hello,nice weather??”

“ . . . . “

“halloouu??”

“argghhhrghhhh *bayangkan suara ju-on*”

Tuuut tuut tuut

“ihh sapa seh iseng aja. .”

Saat Enyuk mau beranjak ke ruang tengah tiba-tiba telpon berbunyi lagi.

Kriiing kriiing .

“nih orang ngepens banget yak ma aku dari tadi telpon mulu. .”narsisnya kumat

“hello hello. .”

“oppa maen petak umpet yukk. .aku akan datang hari ini dan besok lalu besoknya lagi dan besok-“

Braak. .Enyuk nutup telponnya buru-buru dia bingung skaligus merinding.

Plukk

tiba-tiba ada tangan yang menepuk pundak Enyuk dari belakang

“uwaaaaaaaaaaaaaaaa. .ampun tan ampunn huhuhuhu”jerit Enyuk sambil sujud-sujud.

“heh??lu pikir gue ketan ape. .orang ganteng kaya bule gini masa di kira ketann. .apa kata Elf”kata orang itu

“engg. .ah elu ngek ku kira setan. .?”lega Enyuk langsung berdiri dari sujudnya

“whoot??orang ca-“Enyuk buru-buru ngebekep Donge dia bosen dengerin ke narsisan Donge yang uda ngelebihin si tukitukiyem ntu *disambitklompen*

“sapa yang telpon??”tanya Donge yang uda dilepasin bekepannya ma Enyuk

“ga jelas yang telpon hiiiiii. .”

“kenapa?”

“yang nelpon aneh. .bikin merinding”kata Enyuk yang langsung ninggalin Donge sendirian.

“sudah jam 11 malem, tapi Siwon kok belum pulang yah”tanya Tuki yang dari tadi nyariin Siwon, anak hasil hubungannya dengan Donge#Kangin ngasah golok#

Tidak lama kemudian datanglah anak hasil hubungan Tuki dan Donge#elah bener-bener minta dibantai nih author# “aku pulang!!”seru Siwon

“nah itu dia. .”

“oh hyung ada yang mau bertemu denganmu. .seorang yeoja. .dia menunggu di depan”kata Siwon yang tidak sengaja melihat seorang wanita berdiri di depan pintu dorm.

“malam-malam begini??”heran Shindong sambil ngunyah ceker bakar(?) hasil kreasi Kyunyun.

Siwon angkat bahu.

“temeninn. .”kata Hyuk sambil nyeret Siwon.

“Ogah hyung, capek. .temuin sendiri napa?!”tolak Siwon

“atut. .”Enyuk ber-aegyo ria, ngedip-ngedipin mata ke Siwon.

“hoekss” Kyunyun muntah

“heh!”sewot Enyuk

“apa?!”tantang Kyu

“lah brani sama hyung!!”Enyuk gulung lengan baju

“ngapain harus gak brani!!”Kyu gulung kaos kaki(?)

“ooh, minta dikasih jurus tabokan monyet nih anak”Enyuk pasang kuda-kuda

“cih, hyung belum tahu jurus starcraft mabokku(?), jangan salahin kalo hyung sampe tepar-tepar nanti” Kyu gosok-gosokin tangannya

“kyaaa~ Kyunyun honey Fighting!!” Umin nari-nari buat nyemangatin Kyu.

“ayo Enyuk si monyet hidup jangan kalah ama evil. .”teriak Donge ngedukung soulmatenya.

“WOIII STOOPPPPP!!” teriak Siwon sambil ngegendong Kyunyun di bahu kirinya dan Enhyuk di bahu kanannya #widih kaya Hulk/plakk

“oii hyung lepasinn. .”Kyu meronta-ronta

“ya! Kuda lepasin!!” Enyuk mulai mabok

Siwon ngebanting Kyunyun ke sofa yang lagi di tidurin Tuki alhasil tuh badan Kyunyun nimpa Tuki yang lagi enak tidur-tiduran tiba-tiba ketimpa badan Kyunyun

“AIGOOO. .EMAKK ANAKMU GEPENG”ratapnya
-___-

Enyuk digendongnya sampai di depan pintu dorm, lalu menurunkannya dengan cara pantat Enhyuk mendarat duluan di lantai.

“aduhh duh duh. .”ringis Enyuk kesakitan

“upss mianhae hyung” Siwon langsung ngacir, sebelum digigit ama Monyet rabies#.__.v

“ishh sialan tuh kuda lumping. .WOHH OMAIGOT!! AKU LUPAA BUKANNYA TADI ADA TAMUUU” Enyuk heboh sendiri, dia buru-buru buka pintu

Cklekk
“mana orangnya??”Enyuk celingak-celinguk mencari seorang wanita yang di maksud Siwon.

“si kuda itu berniat mengerjaiku ya!!awas saja”tapi belum sempat Enyuk menutup pintu tiba-tiba ia di kejutkan dengan penampakkan yang muncul tiba-tiba

“DORR. .”teriak sosok itu mengagetkan Enyuk.*takut sendiri waktu ngetik ini*
1detik 2detik 3det-

Bruukk

Pukul 23.05 Enyuk dinyatakan pingsan.

“ckkk selalu saja. .setiap kali aku muncul pada pingsan. .gak jadi maen petak umpet deh..ah masih ada besok. .aku akan kemari lagi besok oppa tunggu aku”katanya sambil pergi dari dorm suju lalu menghilang.

Sementara anak-anak suju yang gak tahu apa-apa panik ngelihat Enyuk .malah tadi Umin ngira Enyuk lagi ketiduran di depan pintu.

Apakah hantu itu akan balik lagi besok??
Si hantu : ya tergantung mood sih#sambil gigitin jambu-_______-

END

Nyehehehe Nama-namanya gak konsisten banget yah?!! Males ngedit habisnya#plakk biar gitu aja lebih bermacam-macam nama kekekee
Kalo udah baca jangan lupa tinggalin komen, kritik dan saran kalian^ ^
Tinggalin uang receh juga gapapa.