SEUNGWON ENTERTAINMENT

PRESENT

KEMILAU CINTA SEUNGWON

Episode 1

Author/sutradara : Seungwon *100% namja,jadi jangan panggil eonnie ato nuna plak

Cast :

IU as Kim Pilsuk

Wooyoung as Jason

Kim seungwon as Seungwon

Cameo :

Super junior leeteuk and donghae

T-ara Jiyeon and Hyomin

4minutes Hyunna

Genre : commendy romance

Length : Chapter

Rated : G

Diasclaimer : Cerita tentang milky couple karangan author paling ganteng yang ngakunya mirip jung yonghwa.

———————————————————————————————————————————————————————–

“heh bangun!” ujar seorang pria.

“hmmm,,5 menit lagi ah!” ujar pilsuk menggeliat sambil tetap menutup mata.

“ya!cepat bangun apa kau ingin telat dihari pertama sekolah!” perintah pria itu.

pilsuk yang mendengar itu langsung membuka matanya,untuk beberapa saat dia tampak sedang berbikir,lalu,,,

“kyaaaaa,,,kim seungwon!sudah kubilang jangan masuk ke kamarku ketika aku sedang tidur!” ujar pilsuk pada sosok pria itu.

“pabo!kalau tak ada aku siapa yang akan membangunkanmu!” ujar seungwon kalem sambil duduk di kursi meja belajar.

“ahh jangan banyak alasan deh,get out!!!!” pilsuk bertereak gak karuan.

“bawel ah,aku kan hantu jadi jangan khawatir aku ngapa-ngapain situ deh!” ujar seungwon sambil terbang melayang-layang di atas pilsuk.

“YA!pokonya aku tidak suka seperti itu,kalo kamu pengen tetep tinggal disini kau harus menurutiku titik!” pilsuk ngebacot sambil membawa handuk yang tergantung di balik pintu,lalu bergegas menuju kamar mandi.

“awas kalo kamu berani ngintip!” ujar pilsuk galak.

“ogah deh,gak nafsu juga liat papan penggilesan!”ujar seungwon tersenyum mesum.

“ya!dasar setan yadong!” pilsuk berteriak dengan wajah yang memerah lalu masuk kedalam kamar mandi dan membanting pintunya dengan keras.

“haaahhh,dasar gadis!” ujar seungwon terbang mendekati jendela.

cahaya matahari yang hangat menembus seluruh tubuh seungwon,membuatnya tampak berkilauan.

———————————————————————————————————————————————————————

“hoshh,,hoshh,,hoshh,,!” suara nafas pilsuk yang tersengal-sengal.

“ayo cepat pintu gerbangnya sudah mau ditutup tuh!” ujar seungwon memperingati pilsuk sambil melayang-layang disampingnya.

mendengar kata-kata seungwon,pilsuk mempercepat larinya isitilahnya dari gigi 2 tiba-tiba berubah jadi gigi 10 mode on.

“syunggggg,,,” pilsuk berlari 20meter/detik menembus keramaian murid-murid  yang telat sepertinya.

“ayo,,,ayoooo,,,ayooo” seungwon memberi semangat di seberang pagar sekolah.

Setelah beberapa lama berlari,akhirnya pilsuk mampu juga untuk melewati pintu gerbang dan mulai berjalan menuju gedung sekolahnya.

———————————————————————————————————————————————————————–

Aku duduk di kursiku lalu menggantungkan tasku di sebelah meja,kuarahkan pandanganku ke seluruh kelas,tampak murid-murid itu sedang bersenda gurau sambil menunggu guru datang.Oiya kenalkan namaku kim pilsuk seorang murid kelas 2 SMA yang bisa dibilang sangat-sangat biasa,aku memang tidak punya teman satupun selama 2 tahun aku bersekolah ini,entahlah padahal secara tampang aku gak jelek-jelek amat.

Namun emang gara-gara waktu pertama aku sekolah disini sudah banyak gosip aneh tentangku,salah satunya gara-gara aku bisa melihat makhluk-makhluk lain aka setan.

Yah!aku memang bisa liat setan,makanya tiap hari setan namja bernama seungwon yang sedang melayang-layang di depan kelas itu selalu mengikutiku.Sebenarnya sih aku sangat sangat keberatan di ikutin setan dimana-mana,tapi seenggaknya merekalah temen-temen yang selalu mensupportku kala aku sedih.

Contohnya seungwon,meskipun sikapnya kadang-kadang menyebalkan tapi justru disitulah kelebihannya.Dia bener-bener pinter buat ngehibur orang yang lagi sedih,sayang dia udah jadi setang padahal tampangnya lumayan cute hihihihi.

“selamat pagi anak-anak!!!” tiba-tiba mr.leeteuk sang kepala sekolah muncul di depan kelas diikuti oleh guru donghae yang tersenyum ramah.

“pagi pakkkkkkkkkkkk,,,,,” aku dan juga semua murid serentak menjawabnya,

“anak-anak pagi ini kita kedatanganngan murid baru dari amerika loh!” seru kepala sekolah dengan semangat.

Tampak riuh rendah suara murid-murid yang berbisik-bisik gak jelas.Pak leeteukpun mengerti dia menunggu hingga keadaan tenang lalu melanjutkan dengan menyuruh sosok yang sedari tadi di balik pintu itu untuk masuk.

Setelah dipersilakan masuk oleh kepala sekolah,tampaklah seorang pemuda pendek #plak,rambutnya agak-agak spike gimana gitu,tapi yang membuatku melek adalah tampangnya yang super duper cute terutama matanya yang kecil itu bener-bener membuatku klepek-klepek.

“hallo,my name is jason im korean but i born and stay in USA!” cowok imut itu memperkenalkan diri dengan bahasa inggris.

Astaga suaranya juga kerennnn,aku bener-bener jatuh cinta pada pandangan pertama nih.Ketika sedang asyik-asyiknya aku memandang pria di depan itu,tiba-tiba pandanganku beralih melihat cewek-cewek dikelasku yang kelepek-kelepek juga.yahhhh,,,,putus deh harapanku ternyata bukan aku doang yang jatuh hati padanya.

Ku arahkan pandanganku kejendela menatap lapangan sepak bola yang kosong dan memutuskan untuk gak ikut-ikutan dengan pesta kedatangan namja cute itu.

“bruakkkk,,,,” tiba-tiba suara tas dibanting ke atas meja disebelahku.Ternyata tanpa aku sadar sekarang dia duduk meja sebelahku,”haiii,,,!” katanya karena melihatku yang kebingungan.

Karena saking kagetnya aku yang tiba-tiba berhadapan dengan jason seperti itu, aku hanya bisa membuang muka ke luar kelas.Duhh,,,aku malu banget kenapa kesan pertama harus seperti ini sih pasti dia nyangka aku sombong deh huhuuhu.

“kau kenapa?” tiba-tiba sosok seungwon yang sedang melayang di depan jendela membuyarkan pikiranku.

“YA!kenapa kau selalu mengagetkanku sih!” ujarku dengan suara pelan pada seungwon yang sekarang menembus jendela lalu duduk di atas mejaku.

“suka-suka aku dong,by the way kenapa mukamu merah gitu?” tanyanya ketika melihat mukaku yang kemerahan karena malu.Tanpa sadar aku hanya bisa melirik ke arah jason yang sedang mengeluarkan buku dari tasnya.

“Ahhh,,pasti gara-gara cowo itu ya?!” ungkap seungwon yang melihatku melirik jason.

“Aniyoo,,tentu saja bukan!”  aku berusaha mengeles,namun mataku gak bisa di ajak kompromi,sekarang aku malah menatap jason terang-terangngan.

Jason yang sadar dipandangin terus sama pilsuk,akhirnya balas memandangnya dan berkata.

“Kenapa?ada yang salah dengan mukaku?” tanyanya dengan polos.

Sekali lagi aku mempermalukan diriku sendiri,aku menggeleng lalu membuang mukaku ke depan kelas.Mungkin sekarang karena saking malunya mukaku memerah semerah kepiting rebus.Dan parahnya gerak-geriku ini disadari oleh seungwon.

“Kau menyukainya kan!!!” tanya seungwon tiba-tiba.

Aku hanya bisa menggeleng sambil tertunduk menatap mejaku.

“Yakin???kau pasti menyukai namja itu kan?” Ujar seungwon yang sekarang hanya kepalanya saja yang tampak di atas meja.

“Tidakkkkk,,,,!!!” ujarku dengan nada yang sedikit tinggi sambil menggelengkan kepalaku dan menutup telinga.

“Kim pilsuk,apa yang sedang kau lakukan?” tiba-tiba terdengar suara pak donghae  dengan nada agak marah.

Kuangkat kepalaku dan sekarang kulihat pak donghae ada didepan mejaku dengan muka agak kesal,juga semua murid yang sekarang memandangiku dengan aneh seakan aku ini makhluk dari planet lain.

“euh,,gak ada apa-apa kok pak!” jawabku sambil tersenyum manis.

“Pilsuk suka jason!!!” tiba-tiba seungwon berteriak disamping pak donghae.

Senyum manisku langsung berubah menjadi senyum kecut ketika mendengarnya,untung dia setan jadi gak ada yang denger huhuhuhu.

———————————————————————————————————————————————————————-

Kulangkahkan kakiku menuju kantin karena cacing dalam perutku sudah bikin boyband (re:kelaparan).Sepanjang perjalan menuju kantin sebenarnya aku agak risih juga sih karena banyak gadis-gadis caper gak jelas.Yah mungkin gara-gara aku anak baru kali ya,mungkin nanti juga biasa saja kaya gak ada apa-apa.

Setelah membeli beberapa makanan aku duduk disalah satu meja di kantin itu.Suasana cukup ramai,mungkin banyak yang kelaparan sepertiku hehe.

Tiba-tiba ketika aku akan menyantap makananku datanglah 3 orang gadis menurutku cantik.

“hai boleh kami duduk disini?” tanya salah satu gadis yang berambut panjang hitam berkilau kaya di iklan shampoo pantene itu.

Aku hanya mengangguk saja.

“kenalkan namaku jiyeon!” ujarnya ketika dia dan temannya duduk didepanku.

“ini hyuna dan hyomin!” ujarnya memperkenalkan kedua temannya yang gak kalah cantik dari dia namun sayangnya bermake up tebal kaya tante-tante.

“Jason!” ujarku singkat karena aku sudah tak sabar makan rotiku.

Ketika aku mau makan tiba-tiba jiyeon nyelutuk lagi.

“Aku denger kamu pindahan dari USA ya?kamu tinggal dimana?kenapa pindah?udah punya pacar belum?” dia nyerocos terus gak karuan.Haduh ni cewek cantik-cantik tapi gede bacot ya,bener-bener bikin ilfeel.Dan aku bener-bener gak suka ama cewe kaya gitu,lama-lama aku mulai jengah dan berpikir bagaimana agar aku bisa lolos dari 3 mak lampir ini.

“ehhh aku permisi ke toilet dulu ya!” ujarku beralasan agar cepat-cepat bisa pergi dari sini.Aku raih semua makanan dan susu yang di atas meja lalu aku pergi meninggalkan genk ekso-ekso itu.

———————————————————————————————————————————————————————-

“Jelas sekali kau menyukainya!” ujarku sambil memandang gadis manis yang sedang duduk menikmati bekal makan siangnya.

“gak,,gak,,gak,,jangan so tahu deh!” ujar pilsuk sambil mengunyah rotinya,pipinya menjadi kembung ketika terlalu banyak makanan di mulutnya namun menambah kesan manis di wajahnya yang malu-malu itu.

“terserah deh,entar kalau si jason di embat orang baru nyesel deh,,terus mewek mewek kaya di sinetron!” ujarku berusaha menggodanya,sungguh menyenangkan menggoda gadis ini karena sikap pemalunya itu sungguh manis jika sudah terpancing godaanku hehehe.

“biarin lah,lagian aku gak secengeng itu kali,,huh!” dia pura-pura so tegar rupanya,padahal kalau tiap ada masalah pasti aja ngedekem dikamar termewek-mewek.

Tiba-tiba ketika aku dan pilsuk tengah asyik mengobrol datanglah orang yang dari tadi kita omongin,ya!dia adalah jason!.

“ohh,,hai,,,aku gak tahu ada orang disini!” ucapnya ketika melihat pilsuk sedang duduk dengan manisnya sambil mengunyah makanannya.

“umhhh,,,umhh..” jawab pilsuk sambil tersedak-sedak,aishhh dasar gadis ceroboh.

Rasakan tuh,siapa suruh genit-genit jadi cewe hihihi.

“kau gak apa-apa?” si jason so perhatian pada pilsuk,huh dasar cowok sok,pinter sekali dia akting depan pilsuk.

“hmm,,,aku tak apa-apa!” jawab pilsuk udah mulai keganjenan.

“tak apa-apa dari hongkong,kalau kamu bisa lihat mukamu udah kaya hamster rakus tadi hahha!” ujarku sambil duduk dibelakang jason.

“ohh,,,sukurlah,boleh aku duduk di dekatmu,aku juga ingin makan siang disini hehe” ujar si jason.

“boleh,,ehh silakan,” pilsuk menjawab dengan malu-malu.

Jujur aku sedikit kesal dengan sikapnya yang so manis pada si jason,yah meskipun aku setan tapi hatiku bisa merasa panas juga loh.Padahal kalau padaku dia bisanya cuman ngomel-ngomel ato gak cerewet setengah mati,tapi pada si jason?yahh,,boro-boro tutur katanya bener-bener halus dengan nada lembut.Cihh,,,bete deh ngeliatnya.

“ngomong-ngomong kenapa kau dateng ke atap sekolah?” tanya pilsuk yang bingung gara-gara jason bisa ada didepannya.

“aku bosan di kantin banyak yang ngerecokin disana hehe,,kau sendiri kenapa makan siang disini?” jason balik bertanya pada pilsuk.

“euhhh,,karena aku suka disini,rasanya lebih tenang saja hehe” jawab pilsuk dengan malu-malu.

“wuuuu,,boong banget sih,,bilang aja gara-gara gak punya temen” ujarku karena tahu pilsuk sedang berbohong.Tentu saja aku tahu dia berbohong,secara selama 2 tahun ini aku selalu menemaninya makan di atap gara-gara dia kesepian gak punya temen yang bisa diajak makan bersama.

“Kamu sedang makan apa?” tanya jason sambil melirik tempat makan pilsuk yang berwarna pink itu.

“ahh,,ini martabak telor,,kau mau?” jawabnya sambil menawarinya yang disambut anggukan oleh jason.

“hey pilsuk,kenapa kau tawari dia makananmu!” ujarku tak terima melihatnya seperti itu.

Tanpa menghiraukan ocehanku,si pilsuk terus aja caper ama si jason,dan itu malah makin menjadi-jadi.

“aaa,,,,” ujar pilsuk sambil bersiap-siap menyuapkan sepotong martabak telor ke dalam mulut jason layaknya sedang menyuapi anak kecil,sedangkan jason dengan sigap langsung membuka mulutnya dengan lebar untuk bersiap mendapatkan sesuap martabak dari pilsuk.

“YA!!!! kim pilsuk,murahan sekali kau seperti itu,,cepat hentikan,,,stoppp,,stoppp,,,stoppp!” ujarku kalang kabut melihat pilsuk yang bener-bener seperti wanita murahan,yaiyalah aku bilang murahan,mana bisa seorang gadis menyuapi seorang namja yang baru dia kenal.

Kelihatannya pilsuk cuek bebek aja aku recokin seperti ini.

“KIM PILSUKKKKKKKK,,,,kau jangan pura-pura gak denger aku deh,,cepat hentikan itu!!!!” aku berteriak di kuping pilsuk dengan keras.

Hmm sepertinya berhasil,pilsuk sudah bisa diam.

“Kim seungwon,,bisakah kau gak bawel,dari pada ngeganggu mending sana gih pacaran aja si kunti di gudang!”  Pilsuk berbisik padaku dengan sangat sangat pelan namun bisa aku dengar dengan jelas,mungkin karena takut kedengeran jason kali.

“Gak ah,aku harus mengawasi kalian disini!” ujarku berkeras ingin menemani mereka disini.

“ya!cepat pergi atau kupanggil dukun buat ngusir kamu dari dunia ini untuk selama-lamanya!” tampaknya dia berusaha mengancamku,namun karena aku gak berani dengan ancamannya aku mau tak mau pergi meninggalkan mereka.

Dengan berat hati kutinggalkan mereka yang sedang asyik mengobrol layaknya pasangan yang baru bertemu setelah sekian lama tidak bertemu.Huh,Jason liat saja apa yang akan aku lakukan padamu nanti.Kau pasti menyesal berani deket-deket dengan pilsuk ohohohohohohohohoho.

BERSAMBUNG

————————————————————————————————————————————————————————

Tadinya mau hiatus dulu,yahh seenggaknya ini FF terakhirku sebelum hiatus ampe lebaran nati hehe.

Tolong di Komeng yaaa😄

Kritik,saran,atau mau ngebash sampaikan saja ke :

Facebook Fanta susu soda

Twitter @seungwonation

Ato like Page seungwon enterteainment

Akhir kata sayonara caw cawwwwwwwwwww ^^

by Seungwon