Annyeonghaseyo yeorobuuuuuuuuuuun~

Author Yurilia berniat mau posting ff continue nih di FFL. Tapi aku mau liat dulu gimana tanggapan kalian sama preview yang author kasih, kalo tanggapannya kurang bagus ya author ga jadi publish /plak. Hahahaha, engga lah, bukan ga jadi publish, tapi publishnya ditunda 🙂

Ok, check this out!

***

Love Way poster

Love Way

Tittle: Love Way

Author: Yurilia

Length: Still Unknown

Genre: Romance, Sad, Family, Friendship

Rating: General – PG/13

Main Cast:

  • Lee Yoo Ri

Seorang gadis berusia 17 tahun dengan kepribadian cerian dan cuek yang memiliki kehidupan cinta yang hampir jungkir-balik karena memiliki kekasih yang sangat pelupa. Namun rasa cintanya tak bisa membuatnya memutuskan hubungannya dengan kekasihnya. Selain kehidupan cintanya, semuanya hampir sempurna karena ia memiliki sahabat-sahabat yang sangat baik juga seorang kakak yang sangat menyayanginya. Ternyata hidup tak selamanya manis, hingga suatu kebenaran akan eksistensinya pada kehidupan ini terungkap.

  • Ichirin Kim

Seorang gadis berumur 19 tahun yang merupakan sahabat dekat Yoo Ri. Adik tiri dari Kim Hee Chul yang baru 3 tahun di Korea setelah sebelumnya tinggal dan besar di Jepang. Memendam perasaan pada seorang lelaki selama hampir 2 tahun lamanya. Namun setelah ia sudah begitu lama berharap, perasaan cintanya tak bisa berbalas karena hadirnya orang ketiga.

  • Choi Kim Zii

Gadis yang seomuran dengan Ichi yang juga merupakan sahabat dekat Yoo Ri. Adik kandung dari seorang Choi Si Won yang merupakan gadis yang ceria. Masa-masa cerianya dengan mudah hilang karena ulah pacarnya sendiri yang tega mengkhianati perasaan seorang gadis yang sangat mencintainya. Dimasa-masa kelamnyalah datang seorang ksatria yang dengan tulus menawarkan bahunya untuk tempat gadis itu menangis.

Lead Cast:

  • Song Seung Hyun (Member FT Island)
  • Kim Jun Su (Member 2PM)
  • Nich Khun (Member 2PM)
  • Lee Dong Hae (Member Super Junior)
  • Cho Kyu Hyun (Member Super Junior)
  • Cho Jin Ho/Jino (Member SM The Ballad)
  • Jung Jin Young (Member B1A4)

Other Cast:

    • Super Junior
    • 2PM
    • B1A4
    • FT Island
    • and others

~Love Way Preview~

“YA! SONG SEUNG HYUN! BANGUN KAU!” teriak Yoo Ri di dalam kamar Seung Hyun. Benar dugaan Hong Ki, bahkan belum tepat satu menit ia memikirkan hal itu, namun semuanya sudah terjadi.

MWO YA?” teriak Seung Hyun tak kalah keras karena merasa acara tidurnya terganggu. “Bisakah kau tak teriak-teriak dirumah orang? Hah?!” ucapnya mulai kesal.

“TIDAK! Jika dirumah itu ada dirimu, Song Seung Hyun-sshi!” jawab Yoo Ri ketus. Lugas. Tandas.

“Mau apa kau kesini?” Tanya Seung Hyun. Kali ini mengecilkan volume suaranya. Mencoba bertanya lembut pada gadis dihadapannya itu.

“YA! Harusnya aku yang bertanya! Kenapa kau ada di sini?! Bukan di café tempat kita janjian unuk bertemu hari ini, Song Seung Hyun yang pikun?!” bentaknya.

***

“Kamu tuh sama Yoo Ri yang punya pacar artis. Lha aku? Masih jomblo gini,” ujar Ichi sedikit kesal.

“Lho itu si Nich Khun? Kalian deket kaaaan?” ledek Kim Zii.

“Cuma temen, Kim Zii-ah! TEMEN!” jelas Ichi.

“Temen apa temen?” ledek Kim Zii lagi.

“Sialan! Cuma temen tau!” Ichi tetap keukeuh.

Hati memang tak bisa berbohong. Walaupun dimulut bilang engga, tapi hati tetap mengakuinya. Ichi memang memendam perasaan pada seorang pria bernama Nick Khun yang tak sengaja dikenalnya di minimarket karena sebuah tabrakan diantara keduanya sehingga membuat barang belanjaan mereka tumpah-ruah di lantai minimarket.

***

BYUR! Kim Zii menumpahkan air mineral yang barusan dipensannya diatas kepala seorang Jun Su. Setelah menumpahkan semua airnya, Kim Zii menyunggingkan devil smirknya pada Jun Su.

“Oh, ternyata gosip bahwa kau playboy itu benar! Mulai sekarang kita PUTUS!” Dan Kim Zii pun melenggang keluar café. Terus berjalan tanpa melihat ke belakang. Meninggalkan Ichi yang masih terdiam.

***

Kyu Hyun kembali terkekeh, “iya, nona! Kau ini tidak kuat minum alkohol. Jangan diulangi lagi, ara?” nasihat Kyu Hyun sambil menjentik dahi Kim Zii.

Entah apa yang ada dipikiran Kim Zii sehingga ia bisa seakrab ini dengan Kyu Hyun. Bahkan ia tidak memanggil Kyu Hyun dengan embel-embel oppa! Padahal ia tidak begitu mengenal lelaki itu. Kim Zii memang pribadi yang supel. Tapi ia sendiri tak mengerti kenapa semalam ia sangat merasa nyaman berada disisi Kyu Hyun. Padahal itu pertama kalinya mereka berduaan. Ia juga tak mengerti kenapa ia bisa menumpahkan seluruh bebannya pada Kyu Hyun malam tadi. Ia hanya merasa ingin menceritakan semuanya pada lelaki yang kini sedang duduk disampingnya sambil menonton televisi yang ada didepannya.

***

Di luar, Ichi bingung. Masa dia harus ke JYP sendirian sih?! Tanpa disadari Ichi, Ji No masih mengekorinya. Ia berjalan santai dibelakang Ichi. Dan saat Ichi menghentikan langkahnya tiba-tiba, tak ayal Ji No manabrak tubuh Ichi.

“Ya! Kalo jalan liat-liat dong!” sentak Ichi.

“Mian,” ucap Ji No singkat sambil nyengir lebar. “Abis badan kamu kecil banget sih, jadi ga keliatan,” lanjutnya yang membuahkan injakan kaki Ichi di kakinya. Lalu Ichi pergi sambil menggembungkan pipinya karena kesal.

Masih dengan perasaan kesal, Ichi melangkahkan kakinya keluar dari kampusnya. Dengan terpincang-pincang, Ji No bersusah payah berusaha untuk mengejar Ichi. Dilihatnya Ichi sudah sampai di pintu gerbang. Ia mempercepat langkahnya walau dirasakannya kakinya masih nyut-nyutan.

***

So, how was it? Gimana previewnya? Ada yang berminat lanjutin baca?

Atau aneh? *Yang emang karyaku selalu aneh XD*

Need your comments 🙂

Iklan