SEUNGWON ENTERTAINMENT

PRESENT

“EUNHYUK EMANG KUNYUK”

AUTHOR : SEUNGWON

GENRE : PARODY COMEDY

CAST : JIYEON,YOONA,MINHO,EUNHYUK,SEUNGWON

RATED : G

LENGTH : ONESHOT

DISCLAIMER : CERITA INI DI ILHAMI DARI ACARA VARIETY SHOW UYA EMANG KUYA TITIK.

HAPPY READING ^^

————————————————————————————————————————————————————————

“Selamat siang pemirsa setia euhyuk emang kunyuk,ini adalah sebuah acara dimana bacotan-bacotan seseorang terhadap orang terdekatnya bakal terungkap,saya eunhyuk kunyuk ayo kita cari korban hehehe!” ujar seorang pembawa acara eunhyuk emang kunyuk sambil bercuap-cuap depan kamera.

Dengan gaya nyentrik yang so asyiknya,eunhyuk kunyuk berjalan menembus keramaian orang-orang yang asyik berbelanja kebutuhan lebaran di sebuah mall terkenal di bandung.Tampak jelas di raut muka semua orang yang ketakutan dan merinding disko ketika melihat eunhyuk kunyuk melewatinya.Kenapa nggak eunhyuk kunyuk and the kruww memang sudah terkenal dan sering muncul di layar kaca TV mereka.

Setiap korban yang mereka santap selalu saja bernasib naas karena rahasia terpendam mereka terbongkar di seluruh hadapan penonton se indonesia bahkan mancanegara akibat di hipnotis eunhyuk kunyuk.

Dan sekarang siapakah orang yang sangat sangat sangat gak beruntung menjadi korban kenistaan euhyuk kunyuk ini????

Eunhyuk beserta kruww eunhyuk emang kunyuk masih mencari korban di sekitaran mall yang ramai penduduk itu,melewati kerumunan gadis-gadis SMP yang sedang mangkal depan toilet cewe ato ibu-ibu pedagang baju yang asyik ngegosip antar kios mereka.

“Pemirsa sepertinya kita udah dapet mangsa nih hehehe !” ujar eunhyuk kunyuk ketika melihat 4 sekawan yang sedang duduk-duduk di atas belanjaan orang (?)

“Halloooo!” ujar eunhyuk pada 4 sekawan itu.

4 sekawan yang melihat eunhyuk beserta crew terlihat sangat kaget dan berusaha meloloskan diri,namun karena salah satu dari mereka ditangkap oleh eunhyuk membuat ke 3 temannya mengurungkan niat untuk kaburr.

“Sini dong mau kemana sih??” ujar eunhyuk sambil menarik tangan salah seorang dari 4 sekawan itu dengan gaya kaya om-om mesum yang lagi ngegodain anak SMP.

“Kyaa,,,,lepaskan aku!” ujar cewe itu sambil berusaha melepaskan diri darin eunhyuk.

“Mau kemana sih,sini duduk dulu ama om (?) ” ujar eunhyuk sambil menyuruh gadis yang ketakutan itu untuk duduk.

“Tidak,,Lepaskan aku voulghoso!” ujar sang gadis sambil berusaha meminta tolong pada teman-temannya yang bengong didepannya itu.

“Diam kau paulina,cepat duduk dan turuti perintahku!” eunhyuk berteriak sambil menjambak rambut cewe itu.

“Kyaa sakittttt,,,,” cewek itu meringis kesakitan lalu dengan terpaksa duduk di pangkuan eunhyuk (?).

Teman-temannya yang sedari tadi bengong,sekarang sudah terkena jebakan nista eunhyuk juga.Mereka maju dan duduk di kursi yang disediakan oleh crew eunhyuk emang kunyuk.Karena rasa setia kawan mereka yang melihat temannya di sekap oleh eunhyuk #halah kaya cerita penculikan aja -___-

“Oiya kenalin dulu dong siapa kalian ini.kau siapa honey?” eunhyuk bertanya pada gadis yang duduk di pangkuannya terlebih dahulu.

“Jiyeon om!” jawab gadis itu dengan rasa takut yang sangat amat besar.

“Ohh,,kalau itu siapa?” tanya eunhyuk sambil menunjuk ketiga teman jiyeon.

“itu Choi minho pacar saya!” ujarnya sambil menunjuk seorang pria yang duduk paling dekat dengan mereka.

“Ooo pacar ya,,terus sisannya siapa?” tanya eunhyuk lagi.

“Itu yoona sahabatku dan seungwon pacarnya!” ujar jiyeon nunjuk-nunjuk satu namja ganteng rupawan dan seroang gadis yang cantik jelita.

“kalian mau om hipnotis gak?Mau ya mau mau!” ujar eunhyuk meminta persetujuan mereka tapi bisa dibilang maksa hha.

Jiyeon dkk yang sudah pasrah ini hanya mengangguk saja menerima kesialan yang terjadi pada mereka siang itu.

“Ok,dimulai dari angka Nol ya!” ujar eunhyuk #halah iklan bengsin banget hha

“Ok,dimulai dari kamu ya jiyeon manis!” ujar eunhyuk kunyuk sambil mengambil sebuah tissue dan korek api.

Jiyeon hanya bisa mengganguk pasrah sepasrah diperkosa seungwon #plak

“OK jiyeon kalau kamu lihat api kamu harus tidur!Inget harus tidur!” ujar eunhyuk melambai-lambaikan tissue depan jiyeon sambil mensugestinya,yang di balas dengan anggukan oleh jiyeon.

Tanpa basa basi lagi eunhyuk kunyuk membakar tissue itu hingga “bussss,,,,” keluarlah sepercik api yang disambut oleh mata jiyeon.

Dalam seketika jiyeonpun tertidur dipangkuan eunhyuk yang membuat minho membuang muka sambil menggumamkan beberapa kalimat sumpah serapah,sedangkan seungwon hanya bisa menepuk-nepuk bahu minho seraya bilang “sabar bro,kalau mau kamu boleh pinjem yoona dulu gih!”

“plak,,,” sebuah gamparan yang tak lain merupakan tangan yoona telak menghantam pipi seungwon yang diikuti cekikikan oleh minho.

“Jiyeon kau dengar suara aku kan,,mayday mayday,,dengarkan suaraku hanya suaraku dan katakan apa yang ingin kamu katakan mau aib kek mau hutang kek mau apa kek terserah situlah!” ujar eunhyuk memberi sugesti pada jiyeon yang dibalas anggukan olehnya.

“OK jiyeon,coba sebutin nama lengkap tanggal lahir sama nama orang tuamu!” ujar eunhyuk.

“namaku jiyeon sureyeon.TTL cimahi 17 agustus 1945 (?) nama bokap Kim Dadang sedangkan nama emak Lee nengsih!” jawab jiyeon sambil memejamkan mata.

“Kamu datang kesini bareng siapa aja yeon” Tanya eunhyuk lagi.

“Bareng pacar,temen ama pacarnya temen si seungwon yang ganteng itu!” ujar jiyeon.

Deng deng deng denggggggggggggggggggggggggggggg,,,,,,,,,,,,*backsound sinteron mode on*

“Loh kok bilang seungwon ganteng,kan pacar kamu minho!” eunhyuk kunyuk mulai mengkorek-korek informasi yang tersembunyi ini.

“Iya sih tapi mau gimana lagi si seungwon itu emang ganteng abiezzzZ!” ujar jiyeon gak sadar kalau ucapannya itu sudah menuai curiga dari sang kekasih minho yang sekarang melotot-melotot ke arah jiyeon yang tertidur itu.

“ooo menurut kamu seungwon itu ganteng ya,dia kan pacar yoona!” tanya eunhyuk.

“Iya sih mas tapi mau gimana lagi emang aku tuh sebenernya sukanya ama seungwon bukan minho!” celetuk jiyeon.

Deng deng deng denggggggggggggggggggggggggggggggg,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

cekit cekitttttttttttttttttttttttttttttttttttt………………………………..

Minho yang mendengar itu sontak berusaha memukul bahu jiyeon namun di halangi oleh eunhyuk yang menepis pukulan minho dengan kekuatan bulannya.Sedangkan seungwon mendapat pelototan sadis dari yoona karena pernyataan jiyeon itu.

“Kok bisa sih yeon,jelasin dong!” eunhyuk meminta penjelasan yang sejelas jelasnya tentang skandal ini.

“Iya jadi gini nih yaa,,aku tuh sebenernya suka banget ama seungwon,cuman si yoona aja tuh yang kecentilan suka ngerebut gebetan aku!” jiyeon menjelaskan.

“wah seru tuh,,ayo ceritain lagi!” eunhyuk memanas-manasi jiyeon.

“Jadi si yoona itu sering banget ngerebut gebetan aku mas,dulu aja aku tuh kan naksir ama donghae nah si yoona itu ngerebut donghae dari aku,padahal dia tuh gak suka ama donghae cuman main-main katanya,terus sekarang giliran aku naksir ama seugwon eh masih di embat juga tuh ama nenek lampir,dia malah ngenalin minho ke aku,aku sih dari pada ngejomblo ngeliat si yoona pacaran ama si seungwon yaudah aku terima aja tuh si minho!” jiyeon menjelaskan panjang lebar selebar jidatnya yang nongnong perihal unek-uneknya terhadap yoona.

“Jadi sebenernya kamu tuh gak suka ama minho???” tanya eunhyuk kunyuk dengan nada tinggi agar semua orang denger,karena sekarang di sekeliling mereka udah banyak orang yang nonton atau bahkan cuman sekedar pengen tahu ada kericuhan apa disini.

“Yaiyalah secara aku tuh cinta mati ama si seungwon,aku tuh bener-bener gak suka ama si minho,cuman kasian aja waktu dia nembak mukannya melas banget kaya orang gak dapet zakat dari mesjid!” tutur jiyeon.

Minho yang mendengar itu hanya bisa geleng-geleng tak percaya,sedangkan yoona menutup mukannya karena malu dan seungwon dengan bangganya membusungkan dada karena di perebutin jiyeon dan yoona.

“Mas tanyain dong hubungan dia ama seungwon apa sekarang?” ujar yoona pada eunhyuk agar dia menyampaikan pertanyaan itu pada jiyeon yang langsung di sampaikan pada jiyeon saat itu juga.

“Kita pacaran dong!meskipun backstreet sih!” tutur jiyeon ketika mendengar pertanyaan yang di ajukan eunhyuk.

Pernyataannya itu membuat seungwon kalang kabut sambil sesekali melirik yoona dan seungwon yang menatapnya dengan penuh aura membunuh.

Benar saja,dengan tatapan yang tajam setajam pisau jagal yoona menatap seungwon sambil membawa samurai berlumuran darah,sedangkan minho sudah melolong bagaikan srigala yang kelaparan sambil memamerkan deretan giginya yang putih gara-gara kebanyakan pake pepsodent.

“Jiyeon coba jelasin lagi dong hubungan kalian sekarang itu kaya gimana sekarang?” tanya eunhyuk sambil mengelus-ngelus paha jiyeon yang semok.

“Yahh kita pacaran gitu,peduli beibeh deh ama si yoona ama si minhobiar nyaho mereka,lagian aku ama seungwon udah sepakat aku morotin minho sedangkan seungwon morotin yoona yang anak nazarudin itu.Kan lumayan hasilnya buat kita bikin kondangan di kelurahan ahahahahahahahha” ujar jiyeon terkekek kekek meskipun dalam keadaan terhipnotis ahahahahaha.

Yoona dan minho yang sudah tahu motif bejat yang di rencanakan seungwon dan jiyeon akhirnya gak bisa menahan diri lagi.Dengan ganas yoona mencekek-cekek seungwon hingga tewas sedangkan minho dan eunhyuk memperkosa jiyeon dengan brutal (?)

Singkat cerita,karena acara ini berakhir dengan wuuuuuuu dari para penonton disana dan mendapat warning dari komisi penyiaran TV sesat akhirnya acara ini di hentikan untuk tayang lagi dan para pengisi acara yang terlibat dipenjara masing-masing 30 tahun,sedangkan sang MC berhasil melarikan diri sehingga sekarang dia menjadi buronan interpol gak kalah kaya si nazaruddin.

The End

———————————————————————————————————————————————————————–

Tadinya ini mau lebih panjang ceritanya tapi kartena ini merupakan FF singkat yang dikerjakan dengan keadaan mata 5 watt dengan kecepatan 250km/jam saking ngebutnya pengen cepet cepet beres hha.

Saran,kritik,ato ngebash silakan kesini :

Facebook fanta susu soda

twittter @seungwonation

Author seungwon caw cawwwwwwwwwwww ^^