Judul               : Coagulation

Lenght             : Oneshoot – Freelance

Cast                 : Cho Kyuhyun

Author             : Park Hyena

Ini FF aku ambil dari MV Coagulation-nya SuJu ^^

Gak sengaja lagi dengerin coagulation eh inget Mvnya langsung deh nulis. Hihi.

Oiya disarankan bacanya sambil

denger lagu coagulationnya

Yaaaaa.. biar sinkron n ngena banget di hati. Hehe.

Gomawo.. happy reading!

Coagulation

           “Are you ready, girl ?” Kyuhyun tersenyum semangat menatap gadis yang duduk di sebelah kursi kemudinya.

            “Of course! Let’s go to the beach !” gadis mungil di sebelahnya tak berhenti menyunggingkan senyum bahagianya.

            “Pasang seatbeltmu dulu” Kyuhyun mengingatkan gadisnya yang terlalu girang bahkan sampai lupa dengan seatbeltnya.

            “Okay.. hmm sudah! Ayo jalan !” gadis berkaki jenjang itu kembali tersenyum pada Kyuhyun. Sungguh hatinya berbunga saat ini.

            Kyuhyun telah lebih dulu memasang sabuk pengamannya, lalu ia menstarter  Hyundainya hingga bergerak maju. Tangan kanannya terus menggenggam erat gadis di sampingnya yang sedang berdendang riang, sedangkan tangan sebelah kirinya bergerak-gerak mengendalikan setir mobil. Wajah Kyuhyun berseri sama seperti gadis terkasihnya. Tepat hari Minggu di pertengahan musim tahun ini Kyuhyun mengajak gadisnya menikmati indahnya pemandangan pantai, menyaksikan deburan ombak yang berkejaran di tengah lautan luas, mengisi waktu sempit mereka dengan kegiatan yang dapat dijadikan kenangan indah. Pekerjaan pribadi keduanya membuat komunikasi mereka terhambat, tak ada kesempatan keduanya untuk meluangkan waktu bersama, tak ada waktu untuk menjalani kehidupan cinta diantara keduanya. Tapi semua itu tak menjadi penghalang bagi mereka untuk tetap mempertahankan kisah kasih yang telah terjalin setengah windu itu. Lama ? ya memang terbilang lama, kesetiaan dan rasa saling percayalah yang dapat membuat hubungan mereka bertahan hingga detik ini.

            “Bagaimana dengan pekerjaanmu di kantor? dari kabar yang aku dapat perusahaanmu memenangkan tender lagi tahun ini? Benar ?” gadis yang biasa dipanggil Hyena *eksis dikit aku-nya. Haha* itu membuka pembicaraan.

            “Geurae.. Ahra noona memang hebat!” Kyuhyun memuji kakak perempuannya.

            “Kau sama hebatnya dengan Ahra eonnie. Kalau tidak ada kerjasama dan tidak punya strategi yang keren, perusahaanmu tidak akan menang tender” Hyena tersenyum sambil merapatkan genggaman erat kekasihnya seakan tak membiarkan Kyuhyun pergi jauh.

            “Aku juga belajar semua itu dari Ahra noona dan juga dirimu” Kyuhyun melirik Hyena yang menatap heran Kyuhyun karena perkataannya barusan.

            “He? Aku?”

            “Dukungan morilmu sangat membuatku semangat. Takkah kau sadari bahwa satu kata yang keluar dari mulutmu akan membawa pengaruh besar untukku. Satu kata yang kau ucapkan bagaikan seribu nyawa untukku. Semangatmu yang membakarku, dan cintamu yang menguatkanku”

            Hyena tersenyum mendengar ucapan kekasihnya.

            “Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku” Kyuhyun berucap lagi, wajah Hyena memerah semu.

            “Terima kasih telah mencintaiku hingga detik ini, Cho Kyuhyun” hyena mengecup pipi Kyuhyun singkat. Keduanya salah tingkah.

            “Hmm.. lalu bagaimana dengan rancangan terbarumu? Kau sudah menjadi seorang designer hebat sekarang. Banyak sekali penggemarmu hingga ke luar Korea, bahkan aku dengar kau tengah digosipkan dengan salah satu aktor muda dan tampan. Siapa namanya itu? Hmmm.. Choi Choi Choi..”

            “Choi Siwon namanya” Hyena memotong ucapan Kyuhyun singkat.

            “Ya itu Choi Siwon. Kau tertarik dengannya? Apa dia menyukaimu? Lalu kau menyukainya?” Kyuhyun memberondong Hyena dengan pertanyaan cemburunya.

            Hyena terkekeh pelan.

            “Ya! kenapa kau tertawa?” Kyuhyun cemberut.

            “Pertanyaanmu seperti laki-laki remaja yang baru pacaran sebulan, tahu tidak??” Kyuhyun manyun.

            “Tanpa kujawab kau sudah tahu jawabannya” Hyena menjawab datar.

            “Hanya kau yang singgah di hatiku bukan Choi Siwon dan bukan pria lain” Hyena menatap lurus ke arah jalan, seulas senyum terukir dari  bibirnya.

            Kyuhyun ikut tersenyum mendengarnya.

            “Bulan depan aku akan menikahimu”

            “Ya! apa-apaan kau Kyuhyun! Melamar pada orangtuaku pun kau belum, sudah main menikahiku saja” Hyena melepaskan genggaman Kyuhyun.

            “Kata siapa? Dua minggu lalu aku sudah berbicara dengan orangtuamu, orangtuaku juga sudah tahu. Jadi apanya yang apa-apaan?” Kyuhyun mengerlingkan matanya nakal.

            “Ya! bahkan kau tak mendiskusikan ini denganku dulu, memang aku mau menikah denganmu ?” jauh di lubuk hati Hyena, ia merasakan bahagia, bahagia yang teramat sangat.

            “Kejutan untuk ulangtahunmu hari ini. Chukkae, jagiya” Kyuhyun tersenyum nakal lagi tak bisa berhenti ia menggoda Hyena yang sudah salah tingkah sejak tadi.

            “Kau itu selalu begitu, lama-lama aku bisa mati jantungan kalau terus-terusan kau memberiku kejutan yang tidak lucu seperti ini” Hyena pura-pura marah.

            “Hehe.. mian.. aku hanya ingin memberi hadiah spesial untuk calon pendamping hidupku”

            “Terima kasih untuk semuanya. Terima kasih karena mau mencintaiku” Hyena menatap Kyuhyun yang tetap fokus menjalankan mobilnya.

            “Jeongmal saranghaeyo, Park Hyena”

            “Nado”

            “Kyuhyuuuuuuunnnn awaaaasss!!”

            CKIIIITTTTTTTTTTT DUAAAAAAAKK

Sebuah bis antar kota melaju cepat dari arah yang berlawanan dengan Kyuhyun. Kyuhyun yang terkejut langsung membanting setirnya agar tabrakan dapat dihindarkan, tapi naas mobil Kyuhyun tergelincir hebat dan menghasilkan terbaliknya mobil, sedangkan bis tersebut terjun ke jurang yang berada di tepi jalan raya. Tubuh Hyena terpelanting keluar dari mobil Hyena tersadar dari rasa sakit yang menghujam tubuhnya, darah merah segar mengalir dari kening dan sekujur tubuhnya, dengan sekuat tenaga ia bangkit untuk berdiri dan segera berlari kecil menyelamatkan Kyuhyun yang masih terjebak di dalam mobil.

“Kyu.. kyuh..yun” tangis bercampur rasa sakit melandanya.

Dilihatnya Kyuhyun dengan posisi terbalik terjebak di dalam mobil, tubuhnya terbalik seperti mobilnya, tubuhnya terlilit seatbelt yang ia kenakan, sayangnya seatbeltnya konslet, ta ada yang bisa Kyuhyun lakukan, semua badannya terjepit badan mobil. Kyuhyun pasrah mau tak mau ia harus siap dengan kematian yang akan menjemputnya detik itu juga.

“Toloooong ! siapapun tolong kami!” Hyena berteriak namun tetap saja tak ada bala bantuan dari pihak yang berwajib maupun dari masyarakat sekitar karena daerah itu adalah daerah yang sepi dari rumah penduduk dan masyarakat.

“Kyuhyun, tolong bertahanlah. Aku mohon” Hyena menangis sejadi jadinya. Dicarinya ponselnya untuk menghubungi polisi dan ambulance.

“Kyuhyun jangan pejamkan matamu, jebal.. aku akan menelepon bantuan untuk mengeluarkanmu dari sini” Kyuhyun hanya menatap gadisnya tak tahu apa yang harus ia lakukan dan ia rasakan saat ini.

Dengan panik Hyena menelepon polisi, ambulance dan Cho Ahra kakak perempuan Kyuhyun satu-satunya.

“Hyena, sudahlah.. ini sudah waktuku mungkin” Kyuhyun berkata lemah sambil tersenyum damai.

“Tidak! kau ini bicara apa sih? kau sudah berjanji padaku untuk menikahiku Kyuhyun! Kau pasti akan selamat” Hyena megusap kedua pipi Kyuhyun yang dipenuhi darah segar.

“Hyena hiduplah dengan baik tanpaku” pasrah Kyuhyun. Sakit yang ia rasakan, sakit karena keadaannya yang buruk sekarang dan sakit yang teramat sangat karena ia akan meninggalkan orang terkasihnya.

“Aku bilang tidak ya tidak! kau jangan sembarangan bicara!” Hyena menjerit histeris. Sakit pada sekujur tubuhnya sudah tak ia pedulikan. Ia hanya peduli dengan keselamatan kekasihnya.

“Tuhan akan mempertemukan kita di waktu lain, percayalah padaku. Kita akan bersama, sayang” Kyuhyun megusap air mata deras Hyena.

“Kyuhyun kita akan mati bersama, aku tidak mau kau meninggalkanku aku tidak mau hidup tanpa, aku tidak bisa”

“Tidak. kau harus hidup dengan baik. Menikahlah dengan pria yang lebih baik dari aku, rawat dan besarkan anak-anakmu dengan baik, jaga rumah tanggamu agar selalu harmonis. Suatu saat kita aka  bertemu lagi, sayang”

“Rumah tanggaku itu aku, kau dan anak-anak kita”

“Aku akan sedih jika kau sepert ini”

“Biar saja. Aku akan mati bersamamu. Aku akan selalu denganmu” keukeuh Hyena.

“Kebahagianku adalah membiarkanmu tetap hidup. Hidup bahagia dengan duniamu. Aku mohon sekarang keluarlah dari sini, mobil ini akan meledak sebentar lagi. Aku ingin melihat kau bahagia” Kyuhyun mengusap lembut pipi Hyena.

“Kyuhyun aku sangat mencintaimu.. tolong jangan pergi jauh”

“Saranghae”

Dengan lembut Kyuhyun mencium bibir Hyena, keduanya menikmati ciuman terakhir itu, ciuman yang penuh dengan kepiluan. Hyena membalas lumatan Kyuhyun asin yang ia rasakan, air mata dan bercampur amisnya darah. Keduanya terisak.

“Keluarlah dari sini, aku akan selalu mencintaimu”

“Tidak, aku ikut denganmu”

“KELUAR PARK HYENA!”

“TIDAK! AKU MAU MATI DENGANMU SAJA!”

“KELUAR KATAKU NONA PARK HYENA YANG TERHORMAT!!” Kyuhyun membentak Hyena lebih keras lagi. Hyena tersentak terkejut dengan amarah yang dikeluarkan Kyuhyun.

“Keluar dari sini. Aku mohon Hyena-ya.. aku mencintaimu selamanya akan terus mencintaimu” Kyuhyun kembali melembut namun kali ini Hyena dengan ragu menuruti perkataan Kyuhyun, ia keluar dari mobil naas itu.

“Aku mencintaimi, Cho Kyuhyun aku sangat mencintaimu” Hyena melemas.

“Nado, hiduplah dengan baik untukku. Kau harus berjanji” Hyena mengangguk dengan perkataan terakhir Kyuhyun.

Baru beberapa langkah Hyena berjalan mobil Kyuhyun meledak dan menghanguskan semua yang ada di dalamnya.

“Andweeeeeeeeeee! Kyuhyuuuunnnn!” Hyena berteriak sekuat tenaga tangisnya semakin pilu sangat pilu, kakinya tak kuat menahan beban tubuhnya lagi, ia terjatuh.

“Agasshi, neo gwaenchana? Agasshi mari ke rumah sakit, kau terluka. Biarkan mobil itu diurus oleh pihak kepolisian” seorang pria berpakaian putih-putih yang tepatnya adalah petugas rumah sakit membantu Hyena berdiri dan mengajaknya masuk ke dalam ambulance, namun Hyena tak bereaksi ia masih sangat tidak terima dengan kematian tragis calon suaminya.

“Calon suami saya di sana, tolong selamatkan dia, bulan depan kami akan menikah, aku mohon tuan” nanar Hyena menatap.

“Biarkan kepolisian yang menanganinya, agasshi.. anda harus kami tangani dulu sebelum luka anda bertambah parah”

“Tidak! aku harus melihat dengan pasti bahwa Kyuhyun baik-bak saja! Hyena mulai melantur , pikirannya kacau sangat amat kacau.

“Dia pasti akan diselamatkan, agasshi.. tapi anda harus menuruti saya. Bagaimana?” pria itu terus membujuk Hyena untuk meninggalkan lokasi kejadian dan membawaya ke rumah sakit.

“Mwoya?”

“Ikut saya ke rumah sakit dulu luka anda harus segera ditangani, eotte?” Pria itu tersenyum ramah dan sabar.

“Ne” Hyena mengangguk dan mengikuti pria itu untuk dirawat di rumah sakit. Petugas rumah sakit itu menatap miris kondisi Hyena. Calon suaminya pasti sudah tak akan bernyawa lagi, ucapnya dalam hati.

“Bulan depan aku akan menikahimu”

“Ya! apa-apaan kau Kyuhyun! Melamar pada orangtuaku pun kau belum, sudah main menikahiku saja”

“Jeongmal saranghaeyo, Park Hyena”

“Tuhan akan mempertemukan kita di waktu lain, percayalah padaku. Kita akan bersama, sayang”

“Saranghae”

“Nado, hiduplah dengan baik untukku. Kau harus berjanji”

“Kyuhyun, aku akan berjanji untuk hidup dengan baik. Aku mencintaimu”

END

Iklan