*credit foto dari google

Seungwon Entertainment

Present

“Kemila cinta seungwon (cinta tiada akhir)”

Episode 2

Sebuah Mahakarya dari seorang CEO Seungwon entertainment yang merangkap jadi author ohhohoho

Title: “Kemila cinta seungwon (cinta tiada akhir)” episode 2

Author : seungwon *seorang namja jadi jangan panggil eonnie*

Cast : Milky Couple mode on

– IU as pilsuk

– Woyoung as jason

– Kim seungwon as seungwon

– Anachi (fans seungwon di twitter yang maksa pengen dapet peran di FF ini) as liat aja di bawah.

Genre :komedi romantis

rated G

Length : chaphter

Disclaimer : Cerita emang tentang milky couple gitu,tapi ide cerita murni dari karangan brilian author #halah

Kalo yang belum baca part 1,kalian bisa baca disini —>> Kemila cinta seungwon (part1)

—————————————————————————————————————————————————–

“La la la la syu bida bida dam dung dung pret syubidu bidu !” Aku bersenandung ria sambil menyiapkan bekal makanan yang sudah kumasak tadi,rencananya makanan ini bakal aku dan jason makan ketika istirahat nanti.Ya,dia memang sudah janji padaku akan datang ke atap sekolah nanti,katanya sih ketagihan dengan makanan buatanku yang enak ini hehehe.

Gara-gara pertemuan kita kemarin,hubungan kita makin lengket loh,yahh meskipun aku masih sedikit canggung jika berada di dekatnya tapi tak apalah itu aja udah buat aku seneng kok.

Tapi ngomong-ngomong tumben pagi ini seungwon gak ngebangunin aku,dari kemarin juga aku gak melihatnya.Hmm sungguh aneh,apa dia marah gara-gara aku usir kemarin ya???peduli amat lah entar juga dia nongol sendiri.

Kulihat jam dinding yang nempel di dinding #yaiyalah masa nempel di kompor,waktu sudah menunjukan pukul 04.30.Hmm sudah waktunya aku pergi sekolah nih dari pada entar kejebak macet,mudah-mudahan busway udah buka.

Akupun bergegas mengambil tasku dikamar,tak lupa ku sambar bekal makanan yang sudah kubungkus rapih yang kuletakan di depan kandang kucing dan tanpa bai bi bu lagi akupun pergi sekolah.

——————————————————————————————————————————————————

Duh kok macet banget sih,percuma aku pergi pagi-pagi kalau ujung-ujungnya telat juga.Lagian kok tumben-tumbenan gini sih macet banget ampe busway aja gak bisa maju,apa aku harus naik ojek aja ya??

Yah,kalau liat suasana jalanan yang macet kaya gini sih mending aku naik ojek aja sih,bisa lebih cepet sampai tujuan.Akupun memutuskan untuk turun dari busway,karena lagi macet akupun beranikan saja loncat dari jendela hihihi.

Singkat cerita sekarang aku sedang berdiri di pinggir jalan,di depanku tampak sekali kemacetan yang sangat parah.Mobil-mobil,bus,sampai helikopter gak bisa jalan,cuman beberapa motor aja yang bisa menembus kemacetan seperti itu.

Aku perhatikan gak ada tukang ojek yang lewat ataupun pangkalannya yang terlihat disekitar sini.Hingga akhirnya aku melihat sebuah motor MIO berhenti dihadapanku,aku tak bisa melihat muka sang pengendara karena dia memakai helm yang sangat gelap,ahhhh entah kenapa aku berpikir dia ini tukang ojek sehingga tanpa bertanya aku pun langsung mendudukan pantatku yang bahenol ini ke jok motor dibelakang.

Dan akupun bilang pada sang pengendara itu, “bang ke sekolah menengah umum seungwon ya!cepet udah telat nih!” aku memberitahukan tujuanku pada pengendara itu.

Loh,kok malah diem sih ni supir gak tahu apa udah telat gini. “bang ayo jalan,kok malah diem sih!” ujarku karena si supir gak maju-maju.

Kuperhatikan sebentar,dan betapa kagetnya aku ketika sang supir dengan perlahan-lahan bagai putri solo membuka helm hitamnya itu.Jantungku rasanya seperti mau berhenti ketika helm itu terbuka tampak sebuah wajah yang ku kenal,tentu saja karena itu wajah orang yang sedang aku keceng di sekolah.

“Mau bayar berapa kalau aku antar kamu kesekolah!” ujar pria dihadapanku ini sambil mengibas-ngibaskan rambutnya.

“Ahh jason-ssi,maafkan aku,kirain kamu tukang ojek hehe” kataku meminta maaf sambil cengengesan gak jelas saking malunya.Kalian tahu rasanya itu bagai di tabrak odong-odong,lalu digiles sepeda tukang sari roti.Pokonya malu benget dehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

“beuh apa aku kelihatan kaya tukang ojek ya,mana ada tukang ojek sekeren aku hehe” ujar jason sambil menertawakan aku yang sudah terlanjur malu.

“Ahh kamu memang tukang ojek paling keren yang aku kenal jasson,aku rela deh naek ojek tiap hari kalo kamu jadi tukangnya” ujarku dalam hati yang terdalam hihihi.

“Yasudah,ayo kita kesekolah neng,bayarannya entar kita pikirkan kalau udah sampe hehe” ujar jason sambil memakai helmnya lagi.

Dan tanpa sempat aku menjawab,dia gas motornya sehingga sekarang kami menembus kemacetan di depan sana.Aku lingkarkan tanganku di pinggangnya dan kusandarkan kepalalu di punggunya yang kecil itu.Ahhh rasanya aku ingin menjerit bahagia deh bisa dibonceng ama pangeran tercintaku ini hehe.

Aku rasa jason mengemudikan motornya dengan kecepatan 300KM/jam supaya kami tidak telat kesekolah,namun yang kurasakan adalah motornya itu melaju sangat lambat,sekelilingku seakan-akan manjadi slow motion.Kulihat orang-orang yang kami lewati seakan-akan memberi selamat padaku.Pokonya rasanya itu dunia milik kita berdua lah ahahahahhahaha.

Sepanjang perjalanan ini jason tidak berkata-kata,anging sepoi-sepoi yang menabrak jidatku rasanya sangat menyejukan.Aku merasa kalau sekarang ini,kami terlihat seperti adegan-adegan drama korea dimana sang cewe dibonceng oleh cowo yang disukainya.Adegan drama-drama romantis korea seperti “pembantaian YG” , “beranak dalam kardus” ,atau bahkan drama korea yang paling fenomenal “Ratapan anak ayam” semuanya kalah romantis dengan apa yang aku alamin sekarang ini hihihi.

Namun semua khayalan ngawurku ini mendadak terhenti ketika jason menghentikan motornya karena tanpa aku sadari ternyata kisah romanitis ini mendadak bersambung karena kami sudah sampai kesekolah.kami berhenti tepat di depan pagar sekolah.

“Sana gih masuk duluan,aku mau parkirin motor di warung sebelah aja!” ujar jason menyuruhku untuk masuk duluan.Dengan terpaksa akupun menurutinya,aku turun dari motornya lalu berjalan menuju sekolah dengan langkah gontai kaya orang kekurangan darah.

——————————————————————————————————————————————————

“Ring ding dong ring ding dong,akuuu mau kedongdong,,ring ding dong ring ding dong,aku mau makan kedongdong” Suara bel dengan nyaring terdengar di semua penjuru sekolah menandakan pelajaran siang ini selesai dan waktunya untuk istirahat siang.

Dengan sigap kulirik jason dengan lirikan mautku,menandakan kalau aku sudah siap untuk makan siang bersamanya di atas atap sekolah,dan tampaknya jasonpun mengerti dengan lirikan ku yang aduhai ini.

Sekarang kami berdua bergandengan tangan menyusuri lorong sekolah yang ramai dengan anak-anak yang udah pada stres habis belajar.Aku seperti anak hilang yang sedang dituntun oleh seorang pemuda untuk mencari orang tuannya,tapi meskipun begitu aku sangat senang,ya iyalah sekarang aku sedang bergandengan dengan namja yang sedang di gandrungi semua cewe di sekolah ini.

Apa lagi ketika kami melewati kerumunan cewe-cewe gatel yang berbisik-bisik gak jelas ketika melihat kami bersama,terutama ketika jiyeon,hyomin,dan hyunna melihat kemseraan yang diumbar olehku dan jason.Kelihatan banget loh rasa iri dengki dan aura pembunuh disekitar mereka bertiga,aku puas banget deh ngelihatnya apalagi ketika si jiyeon mangap-mangap gak jelas nahan mewek hahahah

Saking puasnya aku melihat pemandangan ini,aku sampe gak kuat pengen ngakak.Tapi karena aku harus jaga image aku harus tahan sampai di atas nanti hihihi.

Dan sesampainya kami di atas atap sekolah,aku sudah gak bisa nahan lagi pengen ngakak, “Bruakakakakakakakakkakakakakak!” aku ngakak sejadi-jadinya,kelihatan banget jason yang bingung melihatku ngakak gak jelas.Tampak di raut mukanya yang cute itu rasa jijik padaku.

“Kau kenapa sih,kaya orang sedeng tahu gak sih ngakak gak jelas!” ujar jason sambil berusaha melepaskan gandengan tanganku.

“haha mian,abis kamu lihat gak tadi ekspresi anak-anak cewe terutama gengnya si jiyeon ketika kita lewat depan mereka?lucu banget tahu !” ujarku memberi tahu alasan kenapa aku bertingkat kaya penghuni rumah sakit jiwa sekarang.

“ooo,,aku lihat kok,kalau kamu suka besok aku akan cipok kamu di depan mereka biar kamu puas!” ujar jason so serius sambil menatpku dalem bangettttttttttttttttttttt.

Sontak wajahku tertunduk karena malu dengan pernyataannya barusan,dan sebelum aku menjawabnya sebuah kecupan melayang dijidatku yang nongnong ini.

“chuuuu” jason mengecup jidatku dengan manisnya lalu tersenyum nakal padaku,aku yang sudah terlanjur malu hanya bisa memalingkan mukaku saja.

“Ahh ayo kita makan!” ajakku karena speachless lihat makhluk didepanku ini.

Kamipun dengan tenang menyantap makanan yang kubuat khusus untuk siang ini dan tanpa ragu jasonpun menyambar suap demi suap makanan yang aku jejalkan kedalam mulutnya yang kecil itu.

Tiba-tiba ketika aku sedang menyuapi jason aku merasa ada suatu aura yang tidak biasa,aura itu sungguh menyesakan dada.Dan tanpa di duga-duga sebuah bayangan kegelapan muncul dari balik punggung jason,bayangan itu sangat-sangat mengerikan atau lebih tepatnya menjijikan.Semakin lama bayangan itu semakin menampakan wujudnya yang bisa dibilang so cantik itu.

Kulihat setan itu menjilat-jilatin leher jason yang putih mulus itu,kyaaa sungguh sangat membuatku iri.Untung aja jason gak bisa liat tu setan,kalo bisa udah muntah-muntah kali tuh hihihihi.

Karena saking takutnya,aku pura-pura saja gak lihat tuh setan.Tiba-tiba dari belakang muncul seungwon yang membuatku sedikit tenang lalu berbisik sesuatu padaku.

“pilsuk kau harus hati-hati padanya,dia sangat jahat loh!” seungwon berbisik pelan padaku,karena ternyata si setan cewe itu sedang menatap kesal pada kami.

“Siapa dia dan kenapa bisa ada disini?” tanyaku pelan-pelan pada seungwon agar tidak kedengaran oleh jason yang sedang asyik menyantap sup jangkrik buatanku.

“Dia anachi,sundel bolong penghuni pohon toge belakang sekolah,sepertinya dia tertarik pada jason!” jawab seungwon dengan kalem sambil melewatiku dan berdiri dihadapan setan anachi itu.

Kulihat mereka saling bertatapan lama sekali,auranya sungguh sangat terasa berat.Mungkinkah mereka akan bertarung,aku gak pernah liat setan bertarung gimana ya rasanya???

Dan setelah beberapa lama kemudia mereka berhenti bertatapan,kulihat sundel bolong anachi itu pergi meninggalkan kami.Aura yang bikin nyesekpun akhirnya hilang setelah sang setan itu pergi.

Setelah aura sekitar kembali normal,kulihat seungwon memandang nanar padaku,wajah cute itu tampak murung,matanya terlihat berkaca-kaca.Wajahnya yang biasa terlihat ceria tidak tampak sekarang,sungguh kuyu dan mengkhawatirkan.Meskipun jujur saja itu membuatnya terlihat seperti jung yonghwa,itu loh artis kpop yang ganteng rupawan itu.Hingga terbesit di pikiranku kenapa setan setampan dan seunyu seungwon bisa terlihat lesu seperti itu.

Apa terjadi sesuatu dengannya gara-gara si sundel bolong yang kegatelan dan centil bernama anachi itu?haduh perasaanku kok jadi gak enak gini sih!

Bersambung

——————————————————————————————————————————————————-

Hayo gak usah banyak cingcong deh ,,koment-koment.Sider pada tobat dong ayo koment-koment

Kritik saran ato ngebash silakan kesini

Facebook Fanta susu soda

twitter @seungwonation

Fanpage FB Seungwon entertainment

CAWWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW

Author seungwon