Author : Shin EunRa

Length : Continue

Genre : Romance

Cast : Choi HaRa (OC), Cho Kyuhyun (Super Junior), Park HyeJin (OC), Lee Donghae (Super Junior)

HaRa’s POV

“Lotte World? Mau ngapain kita kesini, HyeJin-ah?” tanyaku masih tak mengerti maksud HyeJin mengajakku ke tempat ini.

“Paboya! Tentu saja kita akan bersenang-senang disini! Kajja! Kau mau aku kunci di mobil, hah?”

“Aiish. Ara” aku pun turun dari mobil dan mengikutinya masuk ke dalam. Setelah sampai di dalam, ku lihat HyeJin mengeluarkan handphone nya lalu menghubungi seseorang. Sepertinya dia senang sekali. Kira-kira siapa yaa yang dia telepon itu? Sayup-sayup ku dengar HyeJin mengatakan akan segera menuju tempat orang yang diteleponnya itu.

“Ne, oppa. Aku dan HaRa baru saja masuk. Oppa dimana?” oppa? Berarti seorang namja donk. Tapi siapa? Setahuku HyeJin belum punya namjachingu -,-a

“Ani, tak usah oppa. Biar kami saja yang kesana. Oppa tunggu saja disana” aish siapa sih yang dimaksud ‘oppa’ sama HyeJin ini? Secakep apa dia sampai HyeJin melarangnya untuk kesini. HyeJin kan paling gak suka kalo disuruh nyamperin orang gitu -____-“

“Ne, oppa. Sampai ketemu nanti. Annyeong~”

“Kajja, HaRa-ah” ajaknya sambil menarik tanganku.

“Ya! Sebenarnya kita ini mau kemana sih? Terus tadi kau bicara dengan siapa?” tanyaku tak sabaran.

“Sebentar lagi kau juga akan tau” ck. Anak ini dari tadi bikin orang penasaran saja -,-“

“Ya! Kau ini mau bikin aku mati penasaran apa?! Aku tak mau pergi kalo kau tak memberi tau kita mau kemana dan ketemu dengan siapa!” aku berhenti dan mengerucutkan mulutku. Biar saja, aku sudah kesal dibuatnya.

“Ya! Ya! Kau ini, gak usah masang tampang seperti itu!” HyeJin mencoba mengajakku lagi tapi aku tetap kukuh pada pendirianku.

“Huft.. Ara, ara. Kita akan double date” ucapnya dengan tampang innocent -,-

“MWOYA?” double date katanya :O

“Ya! Pelankan suaramu itu! Bikin kupingku sakit saja”

“Ya! Park HyeJin! Kenapa kau gak bilang dari awal kalo kita akan double date?! Dan siapa pula namja yang akan kamu temui itu?! Aiiishh jinjja!” anak ini bener-bener bikin aku kesal hari ini.

“Kamu mengenalnya kok, HaRa-ah” aku mengenalnya? Tapi siapa? Ck! Kenapa disaat seperti ini aku jadi lupa semua nama teman-teman namja ku sih -___-“

“Kajja!” HyeJin menarikku paksa untuk ikut dengannya. Heuh tak ada pilihan lain bagiku untuk menolaknya. Semoga saja namja yang dimaksud HyeJin ini bukan temanku yang tergolong kutu buku di kelas -,-

“Itu mereka!” seru HyeJin sambil menunjuk dua namja yang sedang duduk di kursi. Kami pun segera menghampiri mereka. Tunggu dulu, sepertinya aku benar-benar mengenal dua namja tersebut. OMO! Itu kan………

“Donghae oppa! Annyeonghaseyo” sapa HyeJin sambil membungkukkan badan. Aku pun ikut memberikan salam pada mereka. Ya, namja yang ku kenal itu ternyata Donghae oppa! Dan satunya lagi, ya kalian pasti sudah tau, Cho Kyuhyun! Namja yang menabrakku kemarin. Aigoo… aku benar-benar malu dengan kejadian kemarin .____.

“Ne, annyeonghaseyo” sapa Donghae oppa.

“Ya! Kenapa kalian lama sekali! Aku sudah lelah menunggu sejam.an disini!” teriak Kyuhyun. Ck! Namja ini ga sabaran amat sih ingin double date.

“Mianhe. Tadi kami ada sedikit masalah” jelas HyeJin. Masalah? Aku maksudnya?

“Sudahlah Kyuhyun-ah toh mereka sudah sampai disini” bela Donghae oppa. Ah orang ini selalu saja baik seperti itu.

“Oh iya, Kyuhyun-ah kenalkan ini Choi HaRa dan itu Park HyeJin” Donghae oppa memperkenalkan kami pada namja itu, Cho Kyuhyun.

“Park HyeJin imnida” ucap HyeJin sambil memperlihatkan senyum termanisnya. Ck! Mau cari perhatian rupanya -,-

“Cho Kyuhyun, panggil saja Kyuhyun” ucapnya datar. Orang ini kelihatannya dia dingin sekali.

Aku hanya memperhatikannya dari atas sampai bawah. Penampilannya bisa dibilang keren. Tak kalah keren dari Donghae oppa malah. Omo! Kenapa tiba-tiba dia melihat ke arahku? Apa aku ketahuan kalo sedang memperhatikannya dari tadi? Ottoke??

“Ya! Choi HaRa, kau tak mau memperkenalkan dirimu?” HyeJin menyenggol lenganku. “Aigoo HyeJin-ah, kau tak tau apa yang aku rasakan sekarang. Aku malu HyeJin-ah” aku berbisik pada HyeJin yang berada disampingku.

“Ck! kau ini, sudahlah kau perkenalkan dulu dirimu itu. Siapa tau dia sudah lupa dengan kejadian yang kemarin” HyeJin balas membisikiku. “Haah… Ara” ucapku akhirnya.

“Choi HaRa imnida” ucapku pelan. Ku harap ia bisa mendengarku.

“Nugu?” tanyanya. Ya! Kau tidak dengar apa.

“Choi HaRa imnida” ucapku sedikit agak keras. Awas saja kalo sampai dia tidak dengar lagi.

“Nuguya? Ya! Kau tidak bisa berbicara keras apa?” ucapnya lagi. Sial! Aku tidak terima dengan perkataannya itu.

“CHOI HARA IMNIDA” teriakku keras. Kesabaranku sudah habis kali ini. Enak saja dia bilang aku gak bisa bicara keras -,-“

“Ya! Gak usah pake teriak-teriak! Kupingku sakit mendengarnya” salah sendiri siapa suruh kau mengatakan aku tidak bicara keras. Sekarang kau rasakan itu telingamu sakit kan.

“Kau yang memulai duluan! Jadi jangan salahkan aku jika sekarang telingamu jadi sakit” ucapku tak mau kalah.

“Ya! Kau ini…..”

“Ya! Diamlah kalian berdua!” Donghae oppa berusaha untuk melerai kami. “Sudah lebih baik kita jalan sekarang, hari sudah mulai siang” ucapnya lagi.

“Chamkkanmanyo! Ada yang bisa jelasin semua ini?!” tanyaku pada mereka semua.

“Nado. Tolong jelaskan apa maksudnya ini, hyung” tanya Kyuhyun pada Donghae oppa. Jadi dia juga korban hari ini.

“Err.. jadi gini, HaRa-ah, Kyuhyun-ah. Mumpung hari ini kita semua tidak ada kuliah, jadi aku dan HyeJin kemarin memutuskan untuk jalan-jalan. Dan kalo cuma berdua rasanya ada yang kurang. Jadi, aku mengusulkan untuk mengajak kalian ikut serta” jelas Donghae oppa panjang lebar.

“Mian kalo kesannya agak sedikit memaksa” tambah HyeJin. Ya! Bukan sedikit, tapi memang pemaksaan -,-

“Ya sudah. Kita jalan saja. Sudah terlanjur juga berada disini” ucap Kyuhyun. Benar juga namja ini. Masa sudah jauh-jauh kemari terus mau langsung pulang? Sayang sekali kan. Lagian aku juga ingin mencicipi semua permainan yang ada disini.

HaRa’s POV END

 

 

Kyuhyun’s POV

           

10 menit sebelum kedatangan HaRa dan HyeJin

“Hyung! Kita nunggu siapa sih? Dan kita ngapain juga kesini? Kau mengganggu hari liburku saja” gerutu ku kesal pada Donghae hyung. Gimana gak kesal, pagi-pagi dia sudah menggedor-gedor apartemenku kayak orang lagi dikejar anjing. Lalu memaksaku untuk ikut dengannya yang awalnya aku tak tau akan kemana kami. Dan sekarang, setelah sampai tempat tujuan, aku masih disuruh menunggu seseorang. Ck! benar-benar mengesalkan! Kalo saja dia bukan teman baikku, pasti sudah ku tolak mentah ajakannya itu.

“Mianhe, Kyuhyun-ah. Aku tak bermaksud mengganggu liburmu. Tapi mohon sabar sebentar ya. Bentar lagi mereka sampai kok” jelas Donghae hyung menenangkanku.

“Ara. Suruh mereka cepat, hyung. Aku sudah capek menunggu terus” Donghae hyung hanya tersenyum mendengar jawabanku itu. Tak berapa lama kemudian aku melihat dua orang yeoja sedang berjalan menghampiri kami. Sepertinya aku pernah bertemu yeoja yang berambut panjang itu. Tapi dimana yaa?

“Donghae oppa! Annyeonghaseyo” sapa yeoja yang berambut pendek sebahu. Dan yang satunya, dia hanya membungkukkan badan.

“Ne, annyeonghaseyo” Donghae hyung membalasnya.

“Ya! Kenapa kalian lama sekali! Aku sudah lelah menunggu sejam.an disini!” aku pun tak mau diam saja. Aku paling gak suka disuruh menunggu lama seperti ini.

“Mianhe. Tadi kami ada sedikit masalah” jelas yeoja berambut pendek. Ck! dari tadi yang bicara cuma yeoja berambut pendek itu saja. Kenapa yang satunya tak mau bicara? Setidaknya kan dia minta maaf juga gitu karna telah membuat aku dan Donghae hyung menunggu.

“Sudahlah Kyuhyun-ah toh mereka sudah sampai disini” ck! orang ini bukanya belain aku tapi malah belain mereka -,-

“Oh iya, Kyuhyun-ah kenalkan ini Choi HaRa dan itu Park HyeJin” Donghae hyung memperkenalkan mereka padaku.

“Park HyeJin imnida” yeoja berambut pendek itu memperkenalkan dirinya. Ck! ngapain pake senyum-senyum segala sih, aku gak tertarik padamu.

“Cho Kyuhyun, panggil saja Kyuhyun” ucapku sedatar mungkin. Aku ingin terkesan dingin dimata yeoja-yeoja itu.

Ku edarkan pandanganku ke yeoja yang berambut panjang itu. Sepertinya aku menangkap tatapannya itu, sedari tadi dia melihatku seakan-akan aku ini mangsa yang akan diburunya. Haha dia terlihat gugup begitu aku memandanginya. Tiba-tiba saja temannya itu menyuruhnya untuk memperkenalkan dirinya.

“Ya! Choi HaRa, kau tak mau memperkenalkan dirimu?” HyeJin menyenggol lengannya. Ku lihat mereka malah berbisik-bisik. Apa maksudnya ini? Dia tidak mau memperkenalkan dirinya gitu? Tapi akhirnya dia pun bicara juga.

“Choi HaRa imnida” ucapnya pelan.

“Nugu?” tanyaku akhirnya. Sebenarnya aku dengar apa yang dia ucapkan, tapi ingin ingin mengerjainnya. Kkk~

“Choi HaRa imnida” ucapnya lagi dan agak sedikit keras.

“Nuguya? Ya! Kau tidak bisa berbicara keras apa?” kkk~ ku lihat ekspresi mukanya berubah. Sungguh lucu. Ya! Apa yang kau pikirkan barusan Cho Kyuhyun!

“CHOI HARA IMNIDA” teriaknya lebih keras. Aish anak ini mau bikin orang tuli apa -.-“

“Ya! Gak usah pake teriak-teriak! Telingaku sakit mendengarnya” ucapku tak kalah keras.

“Kau yang memulai duluan! Jadi jangan salahkan aku jika sekarang telingamu jadi sakit” ya ya ya! Yeoja aneh! Dia mau ngajak perang rupanya.

“Ya! Kau ini…..”

“Ya! Diamlah kalian berdua!” aku baru ingin membalasnya tapi Donghae hyung sudah menghentikan perdebatan ini. “Sudah lebih baik kita jalan sekarang, hari sudah mulai siang” ucap Donghae hyung lagi. Aish.. awas saja kau nanti ya.

“Chamkkanmanyo!” ck! ada apa lagi dengan yeoja ini. “Ada yang bisa jelasin semua ini?!” ya! Benar. Aku sampai lupa ingin menanyakan kejadia

“Nado. Tolong jelaskan apa maksudnya ini, hyung” aku pun tak ingin tinggal diam. Aku ingin dijelasin sejelas-jelasnya.

“Err.. jadi gini, HaRa-ah, Kyuhyun-ah. Mumpung hari ini kita semua tidak ada kuliah, jadi aku dan HyeJin kemarin memutuskan untuk jalan-jalan. Dan kalo cuma berdua rasanya ada yang kurang. Jadi, aku mengusulkan untuk mengajak kalian ikut serta” jelas Donghae hyung panjang lebar.

“Mian kalo kesannya agak sedikit memaksa” tambah yeoja berambut pendek itu, kalo gak salah tadi Donghae hyung memanggilnya HyeJin. Dan yang berambut panjang itu, HaRa. Tunggu bentar, sepertinya aku pernah mendengar nama itu. Choi HaRa! Ya! Benar, itu kan yeoja yang tak sengaja ku tabrak kemarin.

“Ya sudah. Kita jalan saja. Sudah terlanjur juga berada disini” ucapku akhirnya.

Kyuhyun’s POV END

Iklan