Title : One Day With 4 -petak umpet?-
Author : Kim HyeJin
Length : Series
Genre :  Comedy
Cast : Super Junior
“aku akan kembali besok dan besoknya lagi lalu besoknya lagi dan-“Enyuk menggeleng-gelenggkan kepala mengingat-ingat kata hantu kemarin,ia masih syokh

“hyukie kau kenapa??”tanya Tuki yang melihat wajah enyuk tiba-tiba pucat.

“hyung dia mau mengajakku bermain petak umpet..”adu Enyuk yang dibalas dengan tatapan bingung dari Tuki

“siapa??”

“itu ha-“

“teuki hyung cepat bukannya hyung ada pemotretan hari ini??”seru Wooky

“ah ya gomawo wooky-ah. .” . ”hyuk nanti di lanjutin lagi ya ceritanya. .aku berangkat dulu”pamit Tuki sambil beranjak dari kamarnya.

“hati-hati hyung”

 

‘kenapa sepi. .tidak biasanya,,merekakankan selalu buat keributan’Hyuk beranjak ke ruang tengah.

Ternyata mereka sedang serius melototin pilem horor yang baru di pinjem Kyuhyun kemaren lusa.

“kemana yang laen??”tanya Hyuk yang uda gabung sama Donghae,Kyuhyun,Yesung,Wooky,Umin.

“kerja. .”jawab Umin singkat dia lagi sibuk melototin setan yang ada di pilem itu.

“kalian sendiri??”

“sedang tidak ada job. .”kali ini Kyuhyun yang jawab.

Enyuk akhirnya juga ikut nonton tu pilem.

“judulnya apaan siih??kok kayanya bukan dari korea??”

“emang bukan dari korea. .nih dari indonesia. .judulnya ketika pocong ngesot”jawab Yesung

Enyuk beranjak dari duduknya menuju dapur, tidak berminat menonton.

dia membuka pintu kulkas. .tapi tidak ada yang bisa dimakan.

Enyuk beralih ke lemari tempat dimana makanan ringan berkumpul. .ini aja deh dia mengambil 2 snack ukuran besar lalu balik ke ruang tengah.

Saat Enyuk kembali ia melihat mereka ber 5 sedang berpelukan dengan erat.

“orang aneh tadi sok-sok beranii. .tapi waktu hantunya nongol malah merem “kata Enyuk yang sudah berada di dekat mereka.

“ahh masih mending. .dari pada ngompol”ledek Kyuhyun yang langsung dapet jurus tabokkan monyet laper(? )dari Enyuk.

“bagaimana kabarmu dengan hantu yeoja itu. .??”goda Donghe

Tapi Donghe langsung dapet tatapan tajam dari hyuk

“aa. .aku hanya ber. .canda heheh”cengir Donghe ketakutan

Srrtsrsrsttttsrtt

TV yang sedang mereka tonton tiba-tiba saja gambarnya hilang.

“hyung sih ngomong yang gak-gak”marah Wooky yang sudah mendapat sinyal aneh di dorm mereka*halah

ayo bermain oppa’kata hantu yeoja itu yang tiba-tiba muncul di hadapan mereka

Aaaaggggghhhhhhhhhhh

 

“ummaaaa aku belum kawinnn”histeris Donghe

“aigoooo siapa yang akan merawat ddangkoma kalo aku gak ada huhuhuhu”

“hyukjae jangan ngompol lagiiii”jerit Kyuhyun

“ti. .tidak. .aku su. .sudah pakek pampers tadi. .”

“huwwaaaaa aku belum mau matiiii. .karir super junior gimana nantiiiiiii”jerit wooky ama umin sambil pelukan.

Hantu yoja itu jadi ilfil belum diapa-apain aja udah gini.

“hhhh oppa lebeh deh. .”kata hantu itu sambil ngibasin rambutnya.”aku kesini kan Cuma mau ngajak maenn. .”lanjut hantu itu yang kini sedang bercermin.

“aku sudah cantik sekarang. .ayo kita ma-“

Hening .’ohh uda pada ngumpet duluan toh. .bagus deh. .’

“AKU DATANG OPPAAAA”

 

Di dapur- -‘

“aduh geseran napa sempit ini”bisik yesung ke wooky

“udah mepet inih. .lagi cari tempat yang bagus dikit napa hyung..masa campur ama panci-panci”bawel wooky

“brisikk”.mereka sembunyi di lemari tempat nyimpen peralatan masak.

“oppa di mana kaliann”nyanyi hantu itu geje

Mereka langsung nutupin mulut mereka pake tangan masing-masing,,keringat dingin segede telur penyu(?) mengucur deras.

“mana oppa mana oppaaakuuu. .mana oppaku”nyanyinya makin geje*lagu sunny(ud lpa judulnya hehe) –BCL-*

KLONTANKK.wooky tidak sengaja menjatuhkan panci.

Mereka berdua saling berpandangan takut.’mampuss’

1menit 2menit 3menit tidak terjadi apa-apa.

Dengan takut mereka berdua keluar dari tempat persembunyiannya, tapi tetap tidak terjadi apa-apa.dengan buru-buru mereka segera meninggalkan dapur. .tapi tiba-tiba

“BOOHHHH. . .”Senang hantu

Yesung langsung pingsan.”ya hyung jangan tinggalin akuuu. .”takut wooky

“hihihihihihihi aku menemukan kalian”senang hantu itu sambil tertawa.

Wooky langsung ngambil kesempatan itu buat lari sekenceng-kencengnya menuju kamar mandi lalu menguncinya.

‘hah hah hah. .’

GLEKK

Wooky menelan ludah khawatir karena melihat bayangan di balik gorden bathup.dengan nyali yang pas-pasan ia menghampiri bathup itu. .kini tangannya sudah menyentuh ujung gorden itu. . . .

SREEEKKKK

Matanya membulat melihat kedua hyungnya itu tengah berpelukan.

“donghe hyung enhyuk hyung”

“wooky. .ah syukurlah kau sselamat”lega enhyuk

“sini-sini sembunyi disini. .cepett”printah donghe

Setelah wooky masuk enhyuk buru-buru nutup gorden berendanya itu.

“yesung hyung mana??”tanya donghe

“dia pingsan di dapur”kata wooky sedih

Mereka langsung terdiam mendengar suara hantu yoja itu.

“oppa kalian bersembunyiii di manaaaa. .”seru hantu itu

“oppaaaaaaaa”lama-kelamaan suaranya makin menjauh

“sepertinya dia sudah pergii. .”terka donghe. .yang mau beranjak tapi cepet-cepet di tarik wooky yang nyebapin donghe nyungsrep.

“donghe gwenchana??”tanya enyuk khawatir sambil mbantu donghe berdiri

“omo!!hyung hi. .hidungmu berdarah “serem wooky

Donghe cepet-cepet ngaca.

“hilang sudah ketampananku”sedihnya

“bagiku kau tetap tampan ngek”hibur enyuk

“sssh aku gak butuh pujian darimu. .emang aku cowok apaan”sebel donghe

‘rese bener dah nih anakk. .gue pites lu ntar’enyuk gregetan.

“sudah-sudah jangan ribut”lerai wooky niruin gaya tuki

“ini gara-gara sapa congekkk”sewot donghe

“ngomong-ngomong congek. .gimana kabarnya kyumin ”

“AHK kyumin mah aman, kan disitu ada Kyuhyun”tenang Donghe

“kok bisa??” Heran Enyuk

“bisa donk, Kyuhyunnya aja setan masa dia juga takut ama sosoknya sendiri. ya kan?”

hoooo

*****

HATCHIII

‘pasti. .PASTI tuh 2manusia autis lagi ngomongin akuu’

“uminn sakitt. .”jerit Kyu tertahan,,rambutnya lagi di aniaya Umin.

“ah maap aku kira kain pel tadi. .”cengir Umin

“apa kau bilang. .rambut alus kaya gini dikira pel-pelan”kata kyu sambil geleng-geleng kepala di slow motionin kaya iklan-iklan sampoh kebanyakan.

“aduhh mataku kelilipan ni kena rambutmu. .”

“lagi ngapain ngumpet di mari sih. .rambutku nanti bisa terkontaminasi ama pel-pelan ini”grutu kyu.sambil nyigkirin tongkat pel,kemoceng,kain lap dll yang pada nemplok ke kyunyun,,mungkin mereka tau kalo kyunyun tuh cakepp makannya langsung nempel-nempel gitu*brasa magnet*ngertikan kyumin pada ngumpet dimana??

“ssssttt brisik kyu”kata umin yang lagi ngecek keadaan di luar dengan cara nempelin tlinganya ke pintu.

5menit kemudian

“minnnn. .aku mau kentut nihh”adu kyu sambil megangin pantatnya.

Umin yang semulanya udah merem langsung melek”APAA??JANGAN DISINI. .”

BUUUTTTTTTTEKKETEKTEK(mian oppa aku menghancurkan imagemu. .JANGAN ILPIL MA KYUNYUN Y. .><)

Sungmin buru-buru keluar dengan megap-megap

“OPPAAA AKHIRNYA KALIAN KETEM-OEKKKK BAU APAAN NEH???”kata hantu itu yang mulai kehabisan oksigen

“busuk banget”lanjutnya

“heh ada apa rame-rame ikutan napa. .”kata wooky di ikuti dengan yang laen. .mereka kaget denger suara yang luar biasa gedhe itu,,makannya mereka cepet-cepet kemari.

“hoeeks. .BAU APA NIH??”tanya donghe ke umin yang mulai sesak napass.tapi lama-kalamaan baunya makin nyengat seiringan dengan kyuhyun yang mendekat ke mereka ber4.

“jangan-jangan kau kentut ya kyuu”tebak enyuk sambil nutupin idungnya.

Yang ditanya Cuma nyengir geje”hehehe sebau itukah??”tanyanya

“IYAAA PABOOO”koor mereka.

“eh ngomong-ngomong mana hantu itu. .”cari wooky yang dari tadi tidak melihatnya dimana-mana.

“eh iya ya kemana ya”

Enyuk yang gak sengaja nemu kertas di dekatnya langsung mengambilnya “hei lihat ada surat”*gmna cranya cba hantu nulis surat??-___- sprti biasa di ff Gaje smua bsa trjadi kekeke*

oppa maen petak umpetnya dilanjutin kapan-kapan aja ya. .akku gak kuat sama bau yang ternyata berasal dari kyu oppa. .SUMPAHH OPPA MAKAN APAAN SIH???!!BAUNYA GAK BANGETT. .bau ketiakku aja kalah ckckck. .gak nyangka ternyata oppa punya bakat terpendam. .ah uda dulu aku rasa aku harus cepet-cepet ke dokter buat meriksa saluran pernapasanku terganggu ato nggak. .bye’

Semua pada ngakak gak keruan sampe ngesot-ngesot di lantai.kyu cemberut”lebeh banget nih hantu. .pake ke dokter segala. .di kira aku ini wedhus gembel apa. .ketawa aja teruss noh. .”

Mereka bertiga masih nerusin ritualnya ngakak sampe ngesot itu.

“KALIANN TEGA. .KENAPA AKU DI TINGGAL DI DAPUR SENDIRIII!!!!”marah yesung yang tiba-tiba muncul(tuh kan yesung tuh emang kembarannya jelangkung wkkkk di lempar boneka jelangkung ama yesung)

Bukannya berhenti nglihat yesung marah malah ngakak sampe bibir mereka robekk kali ini kyu juga ikutan ketawa. .seneng banget malah nglihat mukanya yesung yang lecek.

 

End

Gimana ODW nya tambah geje ato tambah garing?? Ke ke ke

mianhae kalo banyak typo, males ngeditnya hehehe.

Oya mau nanya donk, ODWx dilanjutin apa cukup sampe disini?? Karena makin hari ceritanya makin ngawur,geje dsb.(dari awal kan emg udah ngawur ckck-______-)

Otte??

Komen readers^^ gomawo*bow*