2KIM Story -Yadong virus-

Author :  Kim HyeJin

Main Cast : SHINee Kim Jonghyun, Kim HyeJin as YOU

Support Cast :  all member SHINee

Length : Ficlent? maybe

Genre : Fluff , comedy (tapi gak lucu)

Rating : General

A/N : hueee mian judulnya gak banget gak nyambung pula, gak punya stok judul yang pas buat scene ini. Mianhae ne?^^

 

HyeJin berjalan menyusuri jalan sambil memandangi sederetan toko yang menjual berbagai macam pernak-pernik,makanan dan tentu saja pakaian. Ia masuk ke salah satu toko Roti membeli Roti isi blueberry dan keju. Tidak sampai disitu ia membeli keripik pedas(?) kesukaannya dan membelikan beberapa cemilan untuk dimakan nanti bersama teman-teman kekasihnya. Setelah di rasa cukup ia memanggil taxi untuk mengantarkannya ke tempat tujuan.

09.00 KST

Ting tong

Setelah menekan bel, HyeJin merapikan rambutnya yang berantakan tertiup angin.

Klekk

“HyeJin noona, bogoshipo” Taemin langsung memeluk HyeJin senang.

“nado” HyeJin tersenyum

“ayo masuk”

HyeJin melangkahkan kakinya sejajar dengan Taemin menuju ruang tengah tempat biasanya para member berkumpul.

“annyeong oppa” sapanya pada Onew

“annyeong, HyeJin sudah lama tidak bertemu” sapanya.

“woahh ini makanan untuk siapa noona??” tanya Taemin ketika matanya menangkap kantong plastik yang dibawa oleh HyeJin.

“oh ini aku membawa sedikit snack untuk kalian” kataku sambil menyodorkan kantong belanjaan itu dan di sambut senang oleh Minho dan Taemin.

HyeJin mengedarkan pandangannya tapi tidak menemukan sosok yang dia cari.

“mencari Jonghyun hyung noona??”tanya Key

HyeJin membalasnya dengan anggukan

“dia dikamar, sedang tidur “

“mwoya?!! Jam segini masih tidur?! Aish” Ia buru-buru ke kamar Jonghyun.

Klekk

“aigo dasar namja kebo”dengusnya

HyeJin naik ke atas kasur Jonghyun lalu ia berdiri dan “KIM JONGHYUN IREONA!! YA! PALLIWA. IREONA!!” HyeJin loncat-loncat di atas kasur membuat tubuh Jonghyun ikut bergoyang(?).

Perlahan Jonghyun membuka matanya” aku masih ngantuk jagi”

HyeJin cemberut, lalu kembali lompat-lompat dan akhirnya membuat Jonghyun (terpaksa) bangun.

HyeJin nyengir

“tidak bisakah kau bangunkan aku dengan cara yang halus ehm??”

“aniyo” HyeJin menarik tangan Jonghyun beranjak dari tidurnya. “cepat mandi”suruhnya.

Jonghyun bangun dengan gontai menuju lemari untuk mengambil perlengkapan mandinya.

“cepat” HyeJin mendorong punggung Jonghyun keluar dari kamar.(sekedar informasi kamar mandi terletak dekat dengan ruang santai tepat berada di sebelah kamar/gapen-___-)

“ cepat mandi” HyeJin mendorongnya masuk kamar mandi. Jonghyun berbalik “ mau menemaniku mandi cantik??”

HyeJin memukul kepalanya “masih pagi jangan mesum Jonghyun”

“setidaknya beri aku morning kiss. .”

“ya!” teriak Key memberi tatapan elangnya pada Jonghyun.

Jonghyun mengerucutkan bibirnya lucu”cis, disini banyak penganggu” kemudian ia menutup pintunya.

HyeJin kembali berkumpul dengan member SHINee yang sedang memakan cemilan yang tadi ia bawakan.

“eng, kalian tidak memakan rotinya kan??” tanya HyeJin

“tenang saja, aku tahu itu Roti untuk Jonghyun hyung” kata Key

“Gomawo. .”

15 menit kemudian-

Jonghyun duduk berkumpul dengan teman-temannya dan tentu saja dengan kekasihnya.

HyeJin menyodorkan rotinya, satu untuk Jonghyun dan satu untuknya

“keju??” tanya Jonghyun

“yes sir”

“gomawo”

“jagiya” panggil Jonghyun setelah memakan habis rotinya

“ehmm”

“morning kiss baby”

“hyung mesum. .”seru Taemin

“kenapa? Salah? Kau iri Lee Taemin, makannya cari pacar sana. Kalau sudah akan kuajari bagaimana cara berciuman yang baik dan benar.”

“ya! Jangan ajari dia yang tidak-tidak Jonghyun” seru Key kesal.

Tapi tidak dengan Taemin ia malah berbinar-binar mendengarnya “ benar hyung, kau akan mengajariku??” tanyanya penuh harap

“kim jonghyun jangan meracuni otaknya” desis HyeJin kesal.

Sementara Jonghyun tertawa terbahak-bahak

“hyung kalo mau yadong, yadong sendiri aja gak usa nyebarin virus yadongnya ke kita” kata Minho nyante.

“apa kau bilang?!” marah Jonghyun.

“aigo HyeJin-ah kenapa kau betah dengan namja mesum ini” ejek Minho.

“ek. .le..lepass. .kkan. .hyu. .ung”

“mati kau Choi Minho” Jonghyun tidak berhenti mencekik Minho.

“ya! Ya! Kalian ini seperti anak kecil” lerai Onew.

Dengan terpaksa Jonghyun melepaskan cekikkannya.

“baby “

“ehm”

“jebal. .”

HyeJin mengerutkan keningnya sebentar lalu mencium pipi Jonghyun

“untuk namja yang. . .”

“yang….?”

HyeJin tersenyum jail” yang mesum. .hahaha”

Jonghyun mengacak rambutnya gemas “ ya setidaknya kau mencintaiku. Right jagi??”

“iyekk selalu menggombal dan gombal”

“memang tiada hari selain menggombal”

“YA! Bilang saja kalian iri padaku Key, Minho. .”

“iri padamu hyung?!! Aigo-aigo PD skali kau hyung” cela Minho

“ya!” Jonghyun melempar Minho dengan bantal-bantal sofa bertubi-tubi

BUKK

Hening

“owh owh. .” Taemin memandang ngeri

“tidak ikut-ikut. .tidak ikut-ikut” Onew beranjak menuju kamarnya

“hyung ikut. .” pekik Taemin. Ia juga menarik tangan HyeJin” ayo ikut noona. Terlalu bahaya disini” HyeJin mengangguk setuju.

“ah. .mianhae, kau tidak apa-apa kan??”gugup Jonghyun

“itu salah Jonghyun hyung bukan aku, jadi salahkan saja dia” tuding Minho pada Jonghyun.

“mwoya?! Kenapa aku?!”

“tapi kan me-“

“YA! CHOI MINHO! KIM JONGHYUN!!”

——————————-

Huee story ini gagal, niat bikin 2KIM eh malah ke SHINee nya hahahaha. .

Gpp deh buat intermezzo.

Gimana?? Jelek??gatot??gaje??

Apapun ceritanya apapun rasanya(?) tetep komen ok^^

Saran n kritik diterima dengan tangan tertutup*plakk* gak ding, dengan tangan terbuka~

Iklan