Seungwon Entertainment

Present

CN Baby

Author : Seungwon *100% namja jd jngan panggil eonnie ato noona*

Judul : CN Baby

Cast : CN BLUE member

Yonghwa —> Cowok berkharisma tinggi yang narsis gak ketulungan

Minhyuk —> Manusia Sensitif dan mementingkat gelar dan kesehatan kulitnya.

Jungshin –> Makhluk yang ke ibuan lol

Jonghyun –> Manusia jutek namun baik hati.

Genre : Friendship,family

Length : Cerbung (cerita bersambung)

Rated : G

Disclaimer : Ini cerita hasil mikir author setelah semedi di dapur (?)

Cuap-cuap author :

Ini cerita geje maaf buat para boice yang idolnya aku nistakan.

Aku masih baru di dunia per ffan jadi mohon bantuannya (?)

kalau tidak suka dengan genre ato cerita ini terserah situ!!

—————————————————————————————————-

Pada hari yang cerah itu CN Blue sukses menggelar konser tunggal mereka di indonesia.Ya,itu merupakan konser pertama mereka di indonesia sejak debut untuk pertama kalinya di dahsyat dengan hits single “Alhamdullilah yahh,,”.

Setelah sukses mendendangkan lagu terakhir,merekapun kembali ke backstage.

“Ahh akhirnya beres juga!” Ujar Minhyuk sambil menghempaskan badannya ke sofa.

“Hooh,sumpah gw terharu banget!” Kata Jungshin.

“Cengeng lo!” Timpal Jonghyun sinis.

“Tapi emang sambutan para boice sangat mengesankan!” Jungshin tak terima di cekit-cekit ama Jonghyun.

“Iya apa lo gak liat tu gadis-gadis SMP pada klepek-klepek karena gak tahan ama pesona gw ohoho” Ungkap Yonghwa dengan penuh kenarsisan.

“Ajegile narsis amat lo yong!” Ujar Jungshin.

“Iya ALAY Lo!” Jonghyun Menambahkan.

“Ih jahat banget sih kalian hiks hiks” Ujar Yonghwa sambil berlari menuju toilet dengan bercucuran air mata.

Hening,,,

Hening menyelimuti ruang ganti setelah yonghwa pergi.

“Lotion gw mana nih?Bisa kering nih kulit!Entar predikat gw sebagai raja kulit mulus tergeser deh!” Ungkap Minhyuk sambil mencari-cari lotion di dalam tas.

“Tapi Minhyuk,kemaren gw baca di forum boice.Kalau gelar raja kulit mulus sudah jatuh ke tangan Jonghyun!” Ungkap Jungshin dengan polos.

“Apa??RAJA KULIT MULUS??JONGHYUN??” Tereak Minhyuk tak percaya.Pandangannya di arahkan pada Jonghyun dengan  sinis,seakan-akan Jonghyun itu kecoa yang harus di semprot baygon.

Sedangkan Jonghyun,cuek aja di pelototin minhyuk.Dia malah bergaya bak cewe yang lagi mandi di iklan sabun LUX.Mengangkat tangannya lalu memamerkan tangannya yang mulus di depan Minhyuk.

“Gw harus cepet-cepet beli baygon nih!! Ujar Minhyuk dalam hati.

***

Ke 4 pemuda itu berjalan menuju parkiran.Mencari mobil yang akan mereka gunakan untuk pulang.

“Aduh,mobilnya di parkir dimana sih!” Tanya Minhyuk.

“Tau nih manager,katanya cari aja mobil suzuki carry warna ijo terus ada stiker tulisan caheum ciroyom.” Ungkap Jungshin.

“Toyoy,itu sih angkot!!” Kata Jonghyun kalem.

“WHAT??Angkot?OH TIDAKK BISA!” Protes Minhyuk dengan logat sule.Minhyuk gak mau naik angkot soalnya dia gak mau kena matahari.Gak bagus buat kulit katanya.

“Ya sutrahlah naik taxi aja deh.Gitu aja kok repot!” Ujar Yonghwa sambil mengutip tag line dari pa gusdur.

Merekapun berjalan keluar parkiran.Namun karena masih banyaknya fans yang mangkal di pintu depan,akhirnyapun mereka menuju pintu belakang.

Singkat cerita,merekapun akhirnya bisa lolos dari tempat parkir itu.

Mereka berdiri di pinggir jalan.Ya jalur belakang ini memang sepi.Karena seyogyanya ini merupakan area terlarang bagi fans.

Yap,ini memang tempat para artis yang manggung di tempat ini untuk kabur dari para fans-fans yang brutal,ganas,dan liar itu. #Ini fans ato macan ckck

Mereka berdiri dipinggir jalan menunggu taxi.Namun tak satupun taxi yang lewat dikarenakan jalan yang memang sepi itu.

“Kok gak ada taxi yang lewat sih?” Ujar Minhyuk sambil kipas-kipas karena kepanasan.

“Hooh nih,entar keburu ada fans lagi!” Ungkap Jungshin was-was sambil mengawasi keadaan sekitar.

“Ato gak entar ada perampok! hiiii…” Minhyuk menakuti-nakuti Jungshin.

Jungshin hanya bisa bergidik ngeri membayangkan apa yang di bilang Minhyuk.

“Haduh please deh jangan lebay!” jonghyun menanggapi ocehan Minhyuk dengan ketus.

Minhyuk yang dari tadi masih kesal pada jonghyun hanya bisa menatapnya dengan sinis sambil misuh-misuh dibelakang Jonghyun.

“Apa perlu aku joget-joget sambil nyanyi MR.TAXI!Siapa tahu manjur!” Ungkap Yonghwa.

“Tidakkkkk,,,,,” Jonghyun,Minhyuk,dan Junshin berteriak bersama seakan-akan keputusan yonghwa tadi akan mendatangkan sebuah bencana.

“Kenapa?Aku kan gak kalah cantik dari anggota SNSD.” Ujar Yonghwa sambil mengedip-ngedipkan matanya layaknya gadis genit.

“Astaga kalau para fansnya melihat,pasti image kharismatiknya bisa hancur seketika!Ckckckck” Jonghyun membatin.

Kurang lebih setengah jam mereka menunggu taxi yang tak kunjung datang.Para personil CN Blue terlihat mulai gundah dan gelisah.Bahkan Jonghyun yang paling gak banyak omong dari tadi ngebacot terus karena gak tahan dengan panasnya terik matahari ibukota yang menyengat hingga menusuk kalbu itu lol.

“Haduh panas bangettttttttt!!!!” Protes Jonghyun.

“Lama-lama gw jadi Minhyuk bakar nih!” Sergah Minhyuk gak mau kalah.

“Ya allah dosa apa sih group kita ini,kenapa kau panggang kami seperti ini!?” Ujar Jungshin sambil mengadahkan tangannya layaknya orang berdoa.

“Sabarlah,bentar lagi pasti dateng kok taxinya!” Ujar Yonghwa sambil bersandar ke tiang listrik.

“Tapi kita sudah SE-Te-NGAH J-A-M !!!! Lama-lama gw bisa gosong!!” Protes Minhyuk yang khawatir dengan kesehatan kulitnya yang terancam gosong itu.

“Bacot lo,mang cuman situ doang yang kepanasan!Ane juga kepanasan tahu!” Cecar Jonghyun keteus seketus-ketusnya.

“Sudah-sudah benar kata yonghwa kita tunggu sebentar lagi!Kalau gak ada baru deh kita bakar ni gedung lol” Ujar Jungshin menenangkan sekaligus mengancam plak.

“Hmm kalian tunggu sebentar ya!!” Ujar Yonghwa sambil pergi meninggalkan anggota yang lain.Sedangkan Minhyuk,Jonghyun,dan Jungshin hanya bisa kebingungan melihat yonghwa yang tiba-tiba pergi.

Beberapa saat kemudian………

“Duh kemana sih si yonghwa?” Tanya Minhyuk pada kotak pos yang ada di pinggir jalan. #Minhyuk jadi gila!! #plak

“Iya nih entar keburu taxinya dateng!” Sambung Jungshin.

“Kalau dia belum dateng pas taxinya ada kita tinggalin aja deh dia!” Ucap Jonghyun tak berperasaan.

“Aihh kejamnya dikau!” Lanjut Jungshin.

Tiba-tiba Yonghwa datang dengan menyeret-nyeret peti kecil yang membuat anggota lain bertanya-tanya.Sekarang yonghwa sudah berada di depan anggota lain dengan nafas yang masih ngos-ngosan kaya abis dikejar bencong perempatan lampu merah.

“Dari mana aja sih kau yong?!” Tanya Minhyuk.

“Dari warung!” Jawabnya singkat.

“Ngapain?Terus itu peti apaan?” Jungshin gak mau kalah nanya.

“Yang seger-seger hehe” Yonghwa cengengesan memamerkan gigi ciptadentnya.

Yonghwa DKK pun berdiri didepan peti itu,hendak bersiap-siap membuka apa yang di maksud dengan yang seger-seger itu.Dengan perlahan-lahan Yonghwa membuka peti itu.

“Ctrekkk,,”

“Trining,,,trining,,,”

Tampak muka minhyuk jonghyun dan jungshin berubah jadi tampang mupeng ketika melihat isi peti itu.Ternyata peti itu berisi sekrat fanta merah yang tertumpuk didalam bongkahan-bongkahan es batu.Tampak menyegarkan dan menggoda.

Sambil menunggu taxi merekapun meminum fanta merah segar itu dengan gaya ala CF-cf minuman soda lainnya.

“Wah segarnya,,,”

“Mak Nyosssssss,,,”

“Alhamdullilah yahhh,,,”

“Amigosss,,,,”

Mereka bercuap-cuap ria seraya menenggak fanta merah itu.Tentu saja mana ada sih orang yang nolak segarnya fanta di hari yang terik ini.

Tiba-tiba saat-saat yang dinantipun datang.Sebuah taxi berwarna pink lewat didepan mereka.Dan tanpa ba bi bu lagi merekapun menyetop taxi itu.

Namun ketika mereka hendak masuk kedalam taxi,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tiba-tiba,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

(sengaja diulang biar terdramatisir hehe)

Tiba-tiba Yonghwa merasa ada sesuatu yang menarik kakinya dari belakang.Dan ketika Yonghwa melihat apa yang ada dibelakangnya betapa terkejutnya dia ketika mendapati seorang bayi  berumur 3 tahun sedang menarik-narik kakinya.

“Wesss bayi siapa ini!?!!!?” Yonghwa berteriak panik.

Teriakan yonghwa itu sontak membuat anggota lain berbalik dan melihat keadaan yonghwa.

“Ada apa?” Ujar Minhyuk.

“Lol makhluk apa itu?” Tanya Jungshin ketakutan.

“Itu bayi kali,gak segitunya deh pasang ekspresi gitu!” Ujar Jonghyun yang ilfeel melihat kelebayan Jungshin.

“Tolongin dong ni bayi gak bisa lepas!” Yonghwa meminta bantuan kawan-kawannya agar bisa lepas dari cengkraman bayi sesuatu itu lol.

“Coba kau suruh dia pergi!” Kata Minhyuk.

“Adik kecil lepasin tangannya ya,kaka mau pulang dulu!” Ujar Yongwa dengan manis kepada bayi itu sesuai perintah minhyuk.

Namun GAGAL!!!

Bayi itu hanya melongo mendengar apa yang diucapkan yonghwa.Mungkin belum mengerti bahasa manusia kali tu bayi.

“Wah ada fans tuh!!!” Jungshin berteriak sambil menunjuj ke arah ujung gang.

Disana para fans sedang berjalan menuju tempat mereka sekarang.

“Haduh gawat!”

“Udah seret aja bayinya!” Ujar Minhyuk.

“Ahhh lo kira beras apa maen seret-seret aja!” Kata yonghwa panik.

“Kalo gitu tendang aja!” Ungkap Jonghyun.

“Astaga naga gw baru tahu ternyata lo sadis juga!” Ujar Yonghwa.

“walah fansnya udah mendekat tuh,udah bawa masuk taxi aja!” tereak Jungshin.

Fans yang melihat CN Blue pun dengan histeris dan brutal berlari menuju taxi cn blue.

(Adegan ini slow motion ya!)

Yonghwa yang panik melihat para fans semakin dekat sudah tak bisa berpikir apa-apa lagi.Dengan cepat dia lempar bayi itu kedalam taxi yang disambut oleh kawan-kawannya.Setelah yakin sang bayi aman di dalam taxi,diapun segera naik tepat setelah para fans mendekat.

Taxipun berjalan menjauhi kerumunan fans yang udah kaya zombie ngeliat daging nganggur lol.

—————————————————————————————————

Bersambung dulu ya author cape nerusinnya ohohohohoho

saran kritik ato bash silakan salurkan kesini :

Add Facebook ku ya

Ato follow Twitterku

sekalian LIKE FanPage seungwon entertainment

Ditunggu komennya ya :)

By seungwon