Title : One Day With 5 -FRIEND?? –
Author : Kim HyeJin
Length : Series
Genre :  Comedy
Cast : Super Junior

N/B : kalo mau baca yang ini, disarankan udah baca yang sebelumnya. karena cerita ini dan yang kemaren ada hubungannya^^

 

“aku pulang”seru Tuki. Tapi tidak ada sahutan

 

‘eng mereka semua kemana??masa sore-sore gini tidur. .hh pemalas’batin Tuki

 

Cklekk

 

“ngapain mereka pada ngumpul dikamarku??”heran Tuki  melihat tumpukkan manusia ada di atas tempat tidurnya.

Tapi sepertinya mereka kelelahan.akh masih capekkan aku kerja seharian.

 

“kyu. .bangun. .pindah ke kamarmu sana. .”kata Tuki yang ngebangunin kyunyun pake kakinya.

 

“YAA HANTU BAUKK . .PERGI JANGAN SENTUH DIRIKU HUSSH HUSSH PERGII. .

“Kyunyun ngigau sambil nendang-nendang badan Enyuk.

 

“apaan sih masa aku dikira hantu baukk”Tuki gak terima

 

“huhuhu ampun kyu gak lagi-lagi huhu jangan tinggalkan aku. .”mewek Umin geje

 

‘ssssh kenapa aku harus hidup dengan manusia-manusia ini’ratap Tuki

 

“mending bangunin wooky aja setidaknya dia masih sedikit normal”usul Tuki

 

“wooky. .wooky. .bangun”

 

“hoaam. .eng. .hyung sudah pulang??”tanya Wooky yang masih setengah idup

 

“barusan saja. .wooky tolong bangunkan mereka semua lihat tempat tidurku jadi berantakkan”nanar Tuki melihat tempat tidurnya yang uda menyerupai tempat pembuangan sampah masal(?)

“ne,,mianhe hyung kamarmu jadi berantakan.”

 

“ngomong-ngomong kenapa pada tidur disini??”

 

“itu ceritanya panjang nanti kami ceritakan”

~~~

Ruang Santai

“akh ngahyal nehh mana ada hantu yang ngajak maen petak umpet”kata Heechul yang lagi sibuk ngganti-ngganti channel.

 

“sueerr hyung. .beneran inih”kata Umin

 

“iya nih masa hantu ngajak main petak umpet. .hilangkan imajinasi kalian itu”kata Siwon

 

“hae-ya aaaaa. .”kata Eunhyuk menyuapi Donghae dengan makanan anjing(?)

 

“iya kenapa harus petak umpet. .kerenan dikit napa”

 

“ahh kau cerewet hyung. .”kata Kyu yang lagi mijitin Yesung

 

Clap clap clap,,lampunya kedip-kedip kaya mau disco.

 

Eunhyuk,donghae,leeteuk langsung nunjukkin sexy dancenya.leeteuk buka tutup bajunya nunjukkin badannya yang kotak-kotak itu. .di sebelahnya Donghae megang pinggang Enhyuk brasa di titanic terus dansa muter-muter.

 

Kyuhyun nutupin muka, bukan karena tariannya yang vulgar tapi MALU punya hyung macam mereka.

 

“yaa!!kalian ini”marah Heechul

 

‘huff pasti Ichul mau mrahin mereka nih. .haha rasain lu. .malu-maluin aja seh jadi manusia’batin Kyu ngumpatin hyung-hyungnya

 

“hey kalian ini tidak ajak-ajak. .”kata Heechul yang langsung ikut ngedance geje.

 

“HYUNG!!INIH LAMPU GEMANAAA???”tereak Kyu kesel ngelihat kelakuan hyungnya yang kayak tuyul.

 

Mereka langsung berhenti nari.

 

“kenapa berhenti ayo nari lagi. .jing teroret”kata suara yang berada di belakang mereka sambil nari-nari gak karuan.

 

AAAAAAKKKHHHH

Mereka lari kejer-kejer kesana kemari. .

 

“malah ngumpet. .ayo nari oppa”kata hantu itu sambil ngelanjutin tarian amburadulnya.

 

“ya. .ya!!kenapa kemari lagii?”tanya Shindong takut yang sembunyi di balik badannya Tuki.

 

“wae??tidak boleh? aku hanya ingin bermain-main saja dengan kalian”jelas hantu itu sambil menunduk

 

“TAPI KAMI TIDAK MAU MA-emphmpp”Heechul langsung dibekep ama Kyuhyun

 

“ssst nanti dia tersingung”

 

“dongsaeng kurang ajar”kata Heechul sambil bersiin mulutnya.

 

“sepertinya oppa tidak ingin aku berada disini”

 

“fuhh akhirnya mengerti juga. .”lega Donge

 

“baiklah aku akan pergi. .tapi besok aku akan kembali lagi”kata hantu itu sok inosen

 

Jduug

 

“hyung sakit!!!”marah Enyuk sambil ngelus-ngelus pantatnya yang tadi di tendang Yesung.

 

“yah kalo pergi-pergi aja. .ngapain balik-balik lagi”sinis Kyunyun

 

“oppa aku kesepian disana. .”

 

“lah apa hubungannya sama kita??”bingung Umin

 

STOPPP!! CUT CUT!!

Nyadar gak. .kok mereka semua malah ngomong”an ama hantu itu. .harusnya kan mereka takut di sini. .kok malah ngobrol.yang bodoh sapa donk?? Kyu: (nunjuk author pakek kaki)

OK. .ACTION!!!

 

“ada dong. .”

 

“apa??”

 

“ehm. .mm”

 

“ehmm??”tanya sujuers semakin memojokkan hantu itu.

 

“eng. .apa ya??gak ada hehehe”

 

Sujuers langsung bubar dari tkp.

 

“males-males”

 

“gelap-gelap”

 

“oppa. .”panggil hantu itu sambil mewek

 

Semua budeg mendadak.

 

“kalo oppa gak mau dengerin, aku panggilin temen-temenku yang lain biar pada ngompol semua disini”ancem hantu itu.

 

Semua yang tadinya lagi leyeh-leyeh langsung nyamperin hantu itu di Tkp

 

“ANDWAEE!!”teriak leeteuk

 

“kalau kau manggil temen setanmu itu aku gundulin rambutmu”seru Heechul

 

“jangan. .pampersku habis entar. .kebanyakan ngompol”

 

“makannya biarin aku maen disini ya ya??”

 

“kami berunding dulu”kata leetek*wkakak letek haha*

 

Mereka langsung bikin lingkaran”gimana??”tanya Siwon.

 

“aku ada ide”seru Kyunyun,”apa??”

 

“pssstpssttsppst”bisik Kyunyun

 

“apaan orang Cuma ngomong pssstsptt ah gak mutu”kesel Wooky

 

Wheheheh

 

“terima aja lah. .lagian hantunya rada-rada manis”kata Enhyuk centil sambil nengok ke arah hantu itu yang lagi lihat tipi sambil ketawa ngakak”BWAKAKAKKK. .”

 

“iya dah terima ja nyawa kita terancam ini. .”lebeh Yesung

 

Akhirnya mereka mengakhiri konprensi sujuers.

 

“ehmmehm”leteuk berdehem.

 

“wkkkkwkkwkwk. .pabo”tawa hantu itu.

 

“EHMMM”dehem shindong

 

“hah udah abis. . lht mubank ahh”

 

“MALES-MALES”

 

“GELAP-GELAP”

 

Merasa di kacangi suju pada bubar. .

 

“ya ya oppa mau kemana”nyadar si hantu

 

“oppa disini kok”kata Enhyuk. padahal dulu dia yang takut-takut ampe ngompol.tapi katanya setelah dilihat-lihat hantunya manis jadi dia mau pdkt ceritanya.

 

“oppa kalian mau kemana??”kejar hantu itu meninggalkan Enhyuk.

 

“bapak-bapak emak-emak kasiani aku,, aku gak laku-laku ouwuwoaah. . . . . .”nyanyi Kyuhyun geje

 

“hmm ne kau boleh datang kemari dengan catatan.”terang Tuki

 

“apa??”

 

“jangan macem-macem disini”

 

“itu aja??”

 

“mau nambah??”

 

“ani. .ani”tolak hantu itu.

 

“sudah sekarang kau-“

 

“MAIN YEYY”sorak hantu itu seneng

 

“enak aja. .jelasin dulu kenapa memilih dorm kami sebagai tempat mainmu??”tanya Umin penasaran.semua langsung uyel-uyelan duduk memperhatikan si hantu.

 

“karena waktu aku main ke dormnya shinee. .masa sama mereka aku dijadiin hiasan dorm mereka.pakek di dandanin lagi.terus yang namanya Jonghyun itu tanyanya gak mutu coba”

 

“emang tanya apaan”

 

“gini. .’di sana hantu yeojanya sekseh-sekseh kagak??kenalin donk’ hiii surem”

 

Wkkkwkwkwkk

 

“pertanyaan bodoh. .lalu??”

 

“itu yang namanya Taemin. .dia kan imut tuh jadi aku suka nempel-nempel dia. .tapi waktu aku nempel ke dia dianya malah treak-treak’omma!!masa aku disukain ama hantu andwae’ geje kan”

 

“kasian sekali nasibmu. .”

 

“ada lagi .. yang namanya onu,,apa panu yakk??”lupa si hantu

 

“heh??onew??”

 

“yah onew. .masa dia tanya-tanya’hei disana ada yang jual ayam gak??enakan mana ama disini’ “

 

“whahahah masih mending kita kan lebih waras”tawa leeteuk

 

apanya sama saja’batin hantu itu.

 

“jadilah aku main kedorm suju. .habis orangnya konyol-konyol. .cakep pula”puji hantu itu

 

Semua member langsung ngerapiin rambut sambil masang gaya-gaya sok cool.

 

“kita cakep karna kita super junior”saut Donghe gak nyambung.

 

“huuuah hyung aku tidur duluan ya. .”pamit Kyu

 

“ah paling juga ngegame dia. .”

 

“shut up. .umin ayo”ajak Kyu. Uminnya manut-manut aja.

 

“hoh uda jam 10. .kami mau tidur sudah malem. .kau pulanglah. .”kata leeteuk menyudahi pembicaraan mereka.

 

“hmm aku pulang dulu. .mimpi indah oppadeul”

 

Dan begini lah akhirnya suju dan hantu yoja itu bisa akur.

Geje kan geje kan?? Iya donk HAHAHAHA~

aku ngerasa komedinya makin berkurang. .

jadi,Masih mau dilanjutin ??^^

Iklan