Seungwon Entertainment

Present

CN Baby

Author : Seungwon *100% namja jd jngan panggil eonnie ato noona*

Judul : CN Baby

Part 1 bisa dibaca disini —>> Part 1

Cast : CN BLUE member

Yonghwa —> Cowok berkharisma tinggi yang narsis gak ketulungan

Minhyuk —> Manusia Sensitif dan mementingkat gelar dan kesehatan kulitnya.

Jungshin –> Makhluk yang ke ibuan lol

Jonghyun –> Manusia jutek namun baik hati.

Genre : Friendship,family

Length : Cerbung (cerita bersambung)

Rated : G

Disclaimer : Ini cerita hasil mikir author setelah semedi di dapur (?)

Cuap-cuap author :

Ini cerita geje maaf buat para boice yang idolnya aku nistakan.

Aku masih baru di dunia per ffan jadi mohon bantuannya (?)

kalau tidak suka dengan genre ato cerita ini terserah situ!!

————————————————————————————————————————————————————————————————-

Dorm CN BLUE.

“Jadi sekarang gimana?” Tanya Minhyuk.

“Tau deh,jungshin kau yang tanggung jawab gih!” Kata Yonghwa.

“Loh kok gw sih????” Protes Jungshin.

“Kan lo yang tadi nyuruh masukin ni bayi.” Jawab Yonghwa.

“Kan terpaksa,emang kalian mau kepergok ama fans!?” Ujar Jungshin membela diri.

“Terus sekarang kita mesti gimana?!” Ungkap Jonghyun.

“Hmmmm,,,,,”

Mereka menyilangkan tangan didada sambil berpikir apa yang harus mereka lakukan dengan bayi mungil di depan mereka itu.

“Kita balikin ke tempat tadi lagi aja,siapa tahu emaknya nyariin.” Minhyuk memberi masukan.

“Terlalu beresiko,kita gak mungkin balik kesana!” Tegas Yonghwa.

“Yasudah kita mutilasi aja terus buang deh ke solokan!Beres deh!” Ujar Jonghyun.

Mendengar itu sontak jungshin meraih bayi itu kedadanya,seakan-akan melindungi sang bayi dari predator kejam bernama Jonghyun.

“Astajim Jonghyun,,,,,” Ujar Yonghwam.

“Dasar pshyco!” Minhyuk menambahkan.

“Kenapa?Gw cuman becanda kali!” Ungkap Jonghyun yang merasa risih dengan tatapan teman-temannya yang seakan-akan kalau dia itu manusia yang kejam dan tak berkepribayian.

“Sudahlah sekarang kita urus aja dulu sambil memikirkan cara untuk mengembalikan bayi ini pada yang berhak!” Ungkap Yonghwa memberi keputusan.

“Gw setuju!” Ujar Jungshin.

“Gw juga!” Minhyuk Menambahkan.

“Kalau lo gimana,setuju gak?” Tanya Yonghwa pada Jonghyun.

“Terserahlah,asal jangan berisik aja!” Jawab Jonghyun.

“Ok deal!” Ujar Yonghwa menutup rapat singkat itu.

Perdebatanpun selesai,mereka melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

“Yong,simpen dimana ni bayi?” Tanya Jungshin.

“Di kamarmu aja lah!l” Jawabnya.

“Ogah ah ntar dia ngompol di kasur lagi!” Protes Jungshin.

“Udah masukin kardus bekas mesin cuci aja,gak bakalan kabur deh!” Jonghyun menyarankan.

“Ide bagus tuh,minhyuk coba kau ambil kardus bekas mesin cuci di gudang!” Perintah Yonghwa.

“OKAY!” Jawabnya.

Tak perlu waktu lama bagi minhyuk untuk mengambil kardusnya.Dengan susah payah dia mengeluarkan kardus dari gudang ke ruang tamu.

“Nah cepat masukan bayinya!” Ujar Minhyuk antusias layaknya dapet mainan baru.

Dengan perlahan namun pasti Jungshinpun memasukan sang bayi kedalam kardus berukuran besar dengan panjang 2meter x lebar 3meter x tinggi 2meter itu.

“Aduh lucunya,dede bayi dapet box baru unyu unyu,,,” Ujar Minhyuk pada sang bayi.

“Udah ahhh gw mandi dulu” Kata Yonghwa.

“Gw juga mau tiduran ahh” Ujar Jonghyun.

“Masak indomie dulu deh” Jungshin tak mau kalah.

“Ngemil sabun colek dulu ah!” Ungkap Minhyuk.

Merekapun beranjak meninggalkan sang bayi yang terpenjara di dalam kardus mesin cuci merek sanyo itu.Namun baru beberapa langkah mereka berjalan tiba-tiba terdengar suara tangisan yang memilukan hati.

“Oeeee,,,Oeeee,,,,Oeeee,,,,”

Mendengar itu merekapun sontak berbalik dan melihat keadaan sang bayi yang tersedu-sedu itu.

“Haduh kenapa lagi sih?” Jonghyun kebingungan.

“Mungkin di haus!”

“Ato mungkin lapar?”

“Mungkin pengen nonton TV!”

Untuk beberapa saat bukannya menenangkan sang bayi  mereka malah berdebat gak penting.

Jungshin yang cukup waras akhirnya menggendong sang bayi mencoba untuk menangkannya.

“Oh dede bayi pipis ya,pantesan nangis mulu” Ujar Jungshin yang merasakan pantat si bayi basah.

“Kyaaa,,,,Jangan dekatkan dia pada kami!” Tereak Yonghwa Jonghyun dan Minhyuk berbarengan.Tentu saja mereka histeris karena mereka ini sungguh sungguh sangat mencintai kebersihan lol

“Ahh jahat sekali kalian ini” Keluh Jungshin.

Dengan penuh rasa sayang,jungshinpun membuka celana dan baju sang bayi karena basah.Layaknya emak-emak ngurus anaknya dia masukan bayi itu kedalam westafel lalu di cucilah badannya sampai bersih.Setelah dibersihkan jungshin bayi itupun di taro di atas TV LOL

Jungshinpun bergegas masuk ke kamar lalu keluar dengan membawa sprei.Dia lilitkan sprei itu pada sang bayi lalu dia taro kembali bayi itu dikandangnya upss maksudnya kardus itu haha

Hmm ternyata sisi lain seorang jungshin adalah sifatnya yang keibuan.

“Kalian ini payah,gimana kalo ntar kalian punya anak ckckckck”

“Sudah kalian sana pergi ke supermarket beliin pampers ama baju bayi!” Perintah Jungshin pada teman-temannya yang sedari tadi cuman duduk manis doang.Hmm,,,si jungshin udah kaya emak-emak aja men nyuruh-nyuruh hahaha

Setelah berpakaian untuk menyamar merekapun bersiap-siap pergi ke supermarket sedangkan jungshin tinggal di apartemen jagain si bayi.#udah kaya nyonya besar aja si jungshin #plak

***

Selama yonghwa dkk pergi ke supermarket,Jungshin dengan telaten menjaga sang bayi dengan penuh kasih sayang.Digendongnya sang bayi,dilempar-lempar,hingga di celupin ke aquarium lol

Sudah beberapa jam mereka berbelanja,namun mereka belum kembali juga.Jungshin mulai bosan apalagi sang bayi dari tadi mewek mulu karena laper.

Terbesit dipikiran jungshin untuk ngasih makan bayi dengan curut presto,namun dia urungkan karena yakin si bayi gak akan doyan.

Akhirnya dia kasih roti untuk mengganjal perut sang bayi.Pasti si bayi suka soalnya kan ini roti pemberian kim tak gu pasti rasanya gak nahan.

Dan memang benar,sang bayipun dengan lahap memakan roti rasa strawbery rebus itu.Jungshin yang melihat sang bayi lahap makan hanya bisa mengelus dada.

“Meraka lama banget ya,pasti pada mangkal dulu!” Ujar Jungshin sambil mengelus-ngelus kepala sang bayi.

Dengan mata bulatnya yang jernih bayi itu hanya menatap jungshin dengan polos lalu melanjutkan makan rotinya.

Ketika Jungshin sedang bengong tiba-tiba ada yang memencet bel.

“Ting,,,Ting,,,Ting,,,Ting,,,”
(bel ayu ting-ting edition)

“Nah mereka pulang!” Ujar Jungshin bersemangat seraya bersiap-siap membuka pintu.

“Ahh capenyo,,,” Ujar Minhyuk ngeloyor masuk setelah pintu dibuka.

“Panas banget ih diluar” Kata Yonghwa seraya memberikan beberapa kantung belanjaan pada Jungshin.

“Alhamdulilah yah nyampe juga” tutur jonghyun sambil menutup pintu.

“Kok lama banget sih?” Jungshin bertanya.

“Macet,terus tadi banyak emak-emak minta foto di supermarket jadi lama hehe” Jawab Yonghwa.

“Oh oh oh oh” Ujar Jungshin dengan nada lagu oh snsd.

Merekapun menghampiri si kecil yang udah kaya hamster di dalam kardus menanti sang pemilik datang lol

“Haloo dede bayi yang unyu-unyu” Ujar Minhyuk.

“Lihat apa yang om bawa” Lanjutnya.

Minhyukpun mengeluarkan sesuatu dari dalam kantong keresek.

“Tada,,,,,,boneka cantik dari india!” Minhyuk dengan bangga memperkenalkan boneka bawaannya.

“Minhyukkkk,,,babo sekali sih lo!” Tereak Jungshin.

“Wae?ada yang salah?” Tanya Minhyuk bingung.

“Itu,,,kenapa lo kasih boneka chucky!!Mana ada bayi demen boneka model gitu!” Jungshin menjelaskan.

“Tapi ini lucuuu,,,,” Ujar Minhyuk sambil memonyongkan bibirnya dan mengoyang-goyangkan boneka chucky itu.

“lucu pa la lu!! Udah jangan cemari anak bayi yang tak berdosa ini.

“Pretttt ah” Minhyuk mengejek.

“Udahlah mana popok dan bajunya?” Pinta Jungshin.

“Si Jonghyun tuh yang tadi bawa!” Ujar Yonghwa.

“JONGHYUN MANA POPOKNYA!!!!!!” Jungshin berteriak pada Jonghyun.

Sedangkan Jonghyun yang tengah asyik menonton TV di ruang tamu membalas dengan teriakan yang gak kalah menggelegar.

“ITU DIKRESEK IJOOOOOO”

Jungshinpun mencari-cari kresek warna ijo,setelah menemukannya diapun membuka sprei yang melilit di tubuh suci sang bayi.

“Pake popok dulu yah chayanx” Ujar Jungshin ramah.

Namun keramahannya itu tak bertahan lama.Matanya terbelalak kaget ketika dia membuka bungkusan itu.Sontak Jungshinpun berteriak kembali lebih keras dari tadi bahkan sampai membuat semua kaca di ruangan itu bergetar lol

“ASTAGFIRULLAH JONGHYUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN

NNNNN”Yonghwa dan Minhyuk hanya bisa menutup mata dan telinga mendengar raungan jungshin sang emak-emak #plak”Apaan sih tereak-tereak kaya tarzan gitu,bersisik tahu!” Ujar Jonghyun menghampiri Jungshin.”Heh babo lo tahu pampers gak sih?!!!” Tanya Jungshin mencoba sabar.”Tahulah,tu pampers!” Jawabnya sambil menunjuk kantong plastik ijo.“Lo bilang ini pampers??????” Ujar Jungshin sambil mengeluarkan isi kresek itu dan tampaklah sebuah benda empuk berwarna pink dengan merek LAURIER.

“Iya,,,,”

“Ini mah pamper buat cewe dewasa kali.” Jelas Jungshin.

“Oh pantes cewe-cewe pada ngeliatin tadi” Ungkap Jonghyun dengan muka watados.

“Dasar tolol Makan tu pampers!!!!” Tereak Jungshin sambil melempar bungkusan ijo itu ke muka Jonghyun.

“Kunyuk lo shin gak usah pake dilempar bisa kali””Kenapa,masalah??””Iya masalah,lo mau ngajak ribut hah””Ok,sini lo kalo berani”Yonghwa dan Minhyuk mencoba untuk melerai duel antara Junshin dan Jonghyun yang sekarang sudah bersiap-siap adu jotos itu.“Ehh udah udah kok malah pada berantem sih” Ujar Yonghwa.

“Iya kaya abg labil aja” Minhyuk menambahkan.

Minhyukpun mencoba membawa pergi Jonghyun dari hadapan Jungshin,meskipun tetep diselingin ama bacotan-bacotan kaya bebek.

“Apa lo liat-liat?” Ujar Jonghyun dengan penuh esmosshi.”Apa hah””Apa lo””Lo yang apa,dasar sesuatu!” Ungkap Jungshin gak kalah emosi jiwa.Minhyukpun menyeret Jonghyun menjauh agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan.#AUTHOR: ADIK-ADIK JANGAN CONTOH ADEGAN DI ATAS DI RUMAH YA!

#READER: IYA KAKAK GANTENG.

Back to the story.

“Sudah yang sabar ya semuanya pasti ada hikmahnya lol” Ujar Yonghwa mencoba menenagkan Jungshin.

“Gimana mau sabar disuruh pada gak bener gitu!” Jungshin berkeluh kesah.”Yaudah ntar kita beli lagi deh,sekarang kasih makan dulu tuh bayi,kasian pasti kelaperan tuh” Perintah Yonghwa sambil menyerahkan sebungkus plastik.Jungshinpun mengambil bungkusan itu lalu membukanya.”AH lo mah yong sama aja gak benernya ama yang lain!””Loh emang kenapa?”“Tahu ah gelap!” Ujar jungshin ketus sambil menggendong sang bayi.”Ayo nak kita jalan-jalan aja,stress disini mah” Lanjutnya sambil nyeloyor pergi.

“Kenapa lagi tuh emak-emak?” Tanya Minhyuk yang bingung melihat jungshin pergi.”Tahu tuh suruh kasih makan si bayi eh malah sewot” Jawabnya.Minhyukpun melihat apa isi bungkusan yang kata yonghwa makanan bayi itu.”Buakakakakakakakak””Ya iyalah dia sewot,ini sih makanan kucing kali hahaha” Ujar Minhyuk tak dapat menyembunyikan kegeliannya.“Ah yang bener,abis ini ada dibagian makanan bayi loh.kirain gambar kucing di kalengnya buat lucu-lucuan” Ungkap Yonghwa.

Minhyukpun pergi sambil cekikikan.

***
“Sayang kita udah pulang!” Ujar Jungshin pada sang bayi.Yah,karena kesal dengan kebodohan teman-temannya.Jungshinpun memutuskan untuk belanja kebutuhan si bayi sendirian.Namun betapa kagetnya ketika dia pulang,teman-temannya tampak panik ketika melihatnya.”Shin cepat sembunyikan bayi itu!” Ujar Minhyuk tampak panik.”Emang kenapa gitu?” Tanya Jungshin bingung sambil menyerahkan bayi itu pada jonghyun.“Manager datang,dia lagi di toilet.Jangan biarkan dia melihat bayi itu!” Ujar Yonghwa.

“Waduh sumpeh lo!” Ujar Jungshin shock.”Benerlah,jonghyun cepat sembunyiin bayinya,dan lo jungshin cepet beresin belanjaan lo yang seabrek itu!Gw ama Minhyuk yang bakal ngadepin manager!” Yonghwa memberi perintah layaknya ketua cheerleader lol”OK BOS,,,” Jawab mereka serempak.
—————————————————————————————————————————————————————————

Bersambung lagi deh,tadinya mau di tamatin cuman gara-gara ada reader yang gak tahu diri mood buat nulis jadi ilang ><

Yah intinya saya cuman mau bilang,hak author mau kasih judul FFnya apa,terserah author mau ending ffnya kaya gimana,terserah author mau pake bahasa baku ato gau ato malah bahasa pasar sekalian.Kalau gak suka bisa kasih saran baik-baik gak usah nyolot,so pinter,ato seenak deweknya.

Hargai author,emang mikir buat bikin FF itu gampang!!!

Note: Kata-kata diatas cuman buat reader yang gak tahu diri aja !!

Saran,kritik,ato ngebash silakan kesini :

Facebook fanta susu soda

twittter @seungwonation

fan page seungwon entertainment

Oiya mau promo dikit ya :

Telah dibuka Blog fanfiction

FFFanboy.wordpress.com

Sebuah blog fanfiction yang authornya namja semua.

KAMI MASIH MENCARI AUTHOR-AUTHOR NAMJA.

Jadi yang merasa namja silakan daftar hhe.

Author seungwon caw cawwwwwwwwwwww ^^