PSYCHOPAT

Author : Kim HyeJin

Main Cast : Super Junior Kyuhyun , Leeteuk , Eunhyuk

2PM Lee Junho

F(x) Choi Sulli

Cho Ahra

Kim Hyejin (OC)

Park Hyorin (OC)

Support Cast : –

Length : Vignette

Genre : Horror , Thriller.

Rating : R/NC-17(untuk pembunuhan)

n/b : warning !! jangan baca tengah malam! Apalagi ditempat gelap. Bisa sakit mata.

Happy reading

“chagy mau makan apa??”tanya namja itu pada sosok yeoja dihadapannya.

“….”

“aku bikinkan sandwich kesukaanmu saja. .bagaimana kau sukakan??”

“….”hening.

“kenapa tidak menjawab hmm??kau sakit??”tanya namja itu lagi sambil membelai rambut gadis itu.

‘ahh sudah saatnya’

Namja itu menggendong gadis itu dan menidurkannya di tempat tidur.lalu mengecup keningnya perlahan seakan takut mengganggu tidurnya.”selamat malam chagy”pamitnya dan kemudian beranjak meninggalkan kamar.

~~~~

“huah lelah sekali. .udah tadi di hukum. .ada ulangan. .PR numpuk. .sangat menyebalkan”gerutu Hyorin

“ssssttt Diaamm. .kau merusak konsentrasiku”bentak Hyejin yang sedang serius memainkan gamenya dari jok belakang

“bagaimana kalau kalian diam. .aku tidak bisa konsentrasi nyetir”kata Junho datar

Kyuhyun cuek”haha kau mau melawanku. .cih percuma saja kau tidak akan bisa Hyejin”kyuhyun tertawa meremehkan

Hyejin menatapnya sengit”kau diam saja mulut besar”

“ciee cieee sok-sokan nihh. .suka sama suka aja pake gengsi segala”ledek Eunhyuk yang langsung mendapat tatapan tajam dari Hyejin dan Kyuhyun.

“kau mau memperpendek umur hyukie??”tanya Hyejin manis tapi menyeramkan.

“Hyorin-ah tolong aku mau dibunuh sama temenmu”adu Hyuk

“brisikk. .”seru sulli yang dari tadi tidur tapi langsung kebangun gara-gara tingkah konyol teman-temannya.

“ sampai. .ayo turun”

Mereka turun dari mobil, mereka sedang bermain ke rumah kyuTeuk untuk pertama kalinya. karena Kyuhyun dan Leeteuk adalah murid pindahan di sekolah mereka dan haram bagi Junho cs jika tidak bermain ke rumah teman baru mereka ,tapi tidak sulit bagi Kyuhyun dan Leeteuk mendapatkan teman seperti sekarang. Setiap punya teman baru mereka(KyuTeuk) selalu membawanya ke rumah untuk di kenalkan pada noonanya.

Krekkk

“noona aku pulang. .”seru Kyuhyun

“selamat datang. .kau bawa teman-temanmu??”

“ah iya. .kenalkan dia noonaku”

“cho ahra imnida”

“halo onnie aku Hyejin,ini Hyorin,Sulli,Junho dan Eunhyuk ”

“halo,silahkan masuk. anggap rumah sendiri”kata Ahra lalu pergi meninggalkan mereka.

“rumahnya besar tapi agak gelap ya dan errr menyeramkan”bisik Eunhyuk ke Hyorin.

“shhtt crewet”

“tunggu disini dulu ya aku ambilkan minum”kata Kyuhyun lalu beranjak meninggalkan mereka di ruang tamu.

Sementara itu

Ada yang sangat senang dengan kehadiran mereka semua

‘kalian milikku sekarang’batin orang itu

“wah ini minuman apa??”tanya Junho sambil memperhatikan gelasnya.

“ini jus strowbery??tapi warnanya kok lebih merah ya”heran sulli melihat jusnya.

“dan ehm. .rasanya sedikit berbeda”cicip Hyejin

‘hahaha mereka semua bodoh,tentu berbeda itu kan darah yang sudah ku campur dengan strowbery’batin orang itu lagi

“Teuki-ah boleh pinjam kamar mandinya??” kata Hyejin yang udah kebelet

“dari sini lurus saja,kamar mandinya tepat di sebelah tangga.mau ku antar??”

“tidak perlu haha”

Di kamar mandi – –

“wah kamar mandinya bersih. .”kagum Hyorin sambil mencuci tangannya di wastafel tanpa sadar ada orang yang berdiri di belakangnya saat Hyorin membalikkan badannya

“ada apa-“belum sempat Hyorin selesai bicara ada sesuatu yang menembus jantungnya

Jleb

Orang itu kemudian menusukkan pisaunya berkali-kali tepat ke jantungnya sampai Hyorin meninggal saat itu juga. Darah berceceran di lantai dan di kedua tangan orang itu. Ia duduk di atas Hyorin lalu di belahnya perut Hyorin dengan mata pisau yang tajam itu, kembali membuat darah membanjiri lantai. Kedua tangannya merobek paksa perut Hyorin. Di aduk-aduknya tangannya di dalam sana lalu mengambil paksa usus yang sudah tercecer keluar. Orang itu mencium aroma usus Hyorin dan di jilatnya”hmm harum”. Ia segera mengambil jantung yang masih berwarna merah darah itu lalu di masukkannya ke kantong plastik yang sudah ia persiapkan dari tadi.

“tidak kusangka gadis ini sangat lemah hihihi”kata orang itu lalu menyeret mayat Hyorin membawanya ke dalam sebuah ruangan dan melemparnya begitu saja.

~~~~

“huaa ngantuk. .ngomong-ngomong Hyorin lama sekali”tanya Hyejin celingukkan mencari Hyorin.

“ketiduran kali “canda Leeteuk

“shht lihat tidak,kenapa Ahra noona melihat kita dari tadi”serem Junho ke sulli.

“naksir kali”bisik sulli sambil cekikikan

“aku tidak bercanda”kesal Junho, kemudian mengechek lagi ke arah dapur tapi ia tidak menemukan sosok Ahra di sana.

“anak-anak makanan siap!!”teriak Ahra dari arah dapur

Mereka bergegas menuju dapur karena kelaparan dan langsung mengambil tempat duduk masing-masing.

“hmmm. .enak..”kata Eunhyuk yang udah melahap makanannya.

“ehmm iya enak. .”puji Sulli

“makan yang banyak ya”kata Ahra

‘ya makan yang banyak selagi bisa hahaha’batin orang itu

“Hyorin mana sih??kok lama”kata Hyejin yang sadar akan tidak ada kehadiran Hyorin.

Tiba-tiba dari langit-langit di atas meja makan seperti ada cairan kental amis yang menetes dan mengenai bahu Junho.

Ia memegang bahunya kemudian di ciumnya cairan itu“apa ini??yeakk bau apa ini”

“asalnya dari at..as”kata Hyejin sambil melihat ke langit-langit rumah diikuti dengan teman-temannya

AAAAAAAAAARGGGGHHHH

Ada jantung manusia yang masih di balut oleh darah segar di gantung disitu.

“JANTUNG SIAPA ITU??”

“APA-APAAN INI!!”

“hei kalian tenanglah tidak lama lagi jantung kalian juga akan menghiasi rumahku sama seperti jantung teman kalian itu”tenang Teuki sambil menyeringai

“HYUNG KAU GILAA!!APA YANG KAU LAKUKAN”bentak Kyuhyun antara marah dan terkejut.

“JUNGSOO INI TIDAK LUCU”marah Ahra yang telihat ketakutan.

“kekekek kenapa marah begitu. .nikmati saja permainan ini”

“Hyorin. .Dia sudah mati??”seru Eunhyuk yang membuat Leeteuk tertawa

“kekeke kau buta jelas-jelas jantungnya sudah ada di depan matamu”remeh Leeteuk

“KAU GILA. .”bentak Sulli yang sudah menangis histeris sambil memeluk Hyejin yang sama ketakutannya dengan Sulli.

“kau baru tahu sekarang. .aku memang gila”kata Leeteuk sambil berjalan mendekati mereka yang ketakutan.

“kenapa takut kyuhyun-ah bukankah kau suka game??ayo bermain. .”seringai Leeteuk

Mereka langsung berlari ke lantai 2 begitu tahu Leeteuk sudah mengambil kapak yang entah ia dapatkan dari mana.

“payah. .mau main petak umpet??dasar hahaha. .aku mulai yaa”

~~~~

“hya apa-apaan ini kyu??ada apa dengan Leeteuk??”bentak Junho emosi yang sedang bersembunyi di kamar Ahra.

“aku juga tidak tahu!!”bentak Kyuhyun balik.

“kau kan adiknya!!!”

“hei diamlah dia bisa menemukan kita”panik Hyejin sambil memeluk Sulli yang meringkuk ketakutan.

“Jin-ah. .”

“apa lagi Junho”lelahnya.

“itu. .Ahra noona mana??”

Mereka melihat keseliling tapi ahra tidak ada bersama mereka.

“noona. .NOONA. .”teriak kyuhyun panik sambil beranjak keluar kamar diikuti dengan yang lain mencari Ahra. saat mereka melewati lorong kamar dari belakang tiba-tiba ada orang yang menarik sulli tapi tidak ada yang sadar, mereka terus berjalan hingga akhirnya Hyejin menyadari jika Sulli tidak ada di belakangnya.

“eng sulli. .sulliiiiii!!!”teriak Hyejin mengejutkan teman-temannya

“ada apa??”tanya Kyuhyun panik

“sulli dia menghilang. .tadi dia tepat berada di belakngku!!”tangis Hyejin

“sebenarnya ada apa dengan keluargamu brengsek?!!!”stres Junho sambil meninju tembok di sampingnya.

“kita harus segera keluar dari sini”saran Eunhyuk yang mulai gusar

“tidak kita harus menemukan Sulli dan Ahra onnie dulu. .”tolak Hyejin.

“HEI KIM HYEJIN KAU MAU NASIBMU SAMA SEPERTI MEREKA HAH?!!!”

“Hyukjae kau tega meninggalkan teman-temanmu disini??!!!”seru Hyejin marah.

“hidup-mati aku pilih HIDUP”kata eunhyuk dengan penekanan di kata terakhir lalu berbalik arah menuju pintu keluar.

“apa mereka sudah gila. .”saat Eunhyuk melewati ruang tengah ia di kejutkan oleh ahra.

“noona. .kau tidak apa-apa??kami mencarimu”khawatir Eunhyuk

“hyuki hh. .tolong aku. .dia mengejarku. .aku tidak ingin mati”kata Ahra sambil memeluk Eunhyuk ketakutan. Eunhyuk tidak mengetahui Leeteuk sudah berada disitu, Eunhyuk tidak mengetahui karena ia membelakangi Leeteuk yang sedang mengarahkan kapaknya ke punggung Eunhyuk.

Ahra yang mengetahuinya membelalakkan matanya lalu melepaskan pelukannya ke Eunhyuk dan berjalan mundur perlahan.

Jleebb

Sekali ayunan mengakhiri satu kehidupan.

“selamat tinggal Eunhyuk”setidaknya itu kata yang Eunhyuk dengar dengan keadaan kapak yang masih menancap di punggungnya.

“ah..ra”Eunhyuk memanggil nama Ahra yang sedang memandangnya dengan datar sebelum akhirnya meninggal dengan mata terbuka.

Belum puas Leeteuk kembali menancapkan kapaknya ke leher Eunhyuk yang darahnya mengenai muka Ahra dan Leeteuk. Di tendangnya kepala Eunhyuk dan kepala itu dengan mudahnya terlepas dari tubuhnya lalu menabrak dinding dengan keras akibat tendangan Leeteuk.

~~~~

“Kyu itu tempat apa??”tanya Hyejin yang melihat satu ruangan terletak di ujung lorong tanpa pencahayaan yang kurang,seperti tempat yang tidak terawat.

“itu gudang. .kenapa??”

“coba kesana saja,,siapa tahu sulli ada disana”ujar Junho

“JANGAN!!JANGAN KESANA. .”teriak Kyuhyun melarang

“wae??”

Sretttt sreettt

Terdengar seseorang seperti sedang menyeret sesuatu dari lantai atas

BRUUKK

‘KYAAAAAAAAAAAAA’

“SULLI. .ANDWAE!!!!!!”histeris soyeon melihat temannya yang dibuang dari lantai atas dengan kondisi kepala yang hampir putus serta perut yang robek membuat isinya berhamburan keluar.

“SULLI!!. .APA YANG LEETEUK LAKUKAN. .DIA BENAR-BENAR GILA. .AKU AKAN MEMBUNUHNYA. .KAU DENGAR LEETEUK AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!!”marah Junho sambil meneteskan air matanya,ia tidak menyangka nasib teman-temannya akan berakhir mengenaskan seperti ini dan terutama di tangan teman barunya.

“kekekeke. .kau mencariku Lee Junho”tawa Leeteuk menampakkan diri dari belakang mereka sambil menggerek kapak yang berlumuran darah menyebabkan bau amis yang menyengat.

“LEETEUK KAU HARUS MATII??”marah Junho lalu mengambil pisau lipat dari saku celananya kemudian berlari ke arah Leeteuk untuk menusukkan tepat ke jantungnya tapi belum sempat dilakukan Leeteuk dengan sadis menebas kepala Junho membuat kepalanya mengelinding di lantai.

“AAAHHHHH JUNHOO. .KAU!!KAU PEMBUNUH. .KAU MEMBUNUH SAHABATKU. .”marah Hyejin berurai air mata

“hihihihi ternyata masih ada yang hidup. .enaknya di apain Kyu??”tanya Leeteuk ke Kyuhyun yang sedang memperhatikan mereka dengan pandangan yang sulit di artikan.

“Kyuhyun??apa maksudnya ini??”bingung Hyejin sambil sesekali menghapus air matanya.

“kekeke . .maaf Hyejin telah membuat teman-temanmu seperti ini”tawa Kyuhyun

“k. .kau. .juga sama seperti dia???”tanya Hyejin sambil menunjuk Leeteuk yang terkekeh melihat ekspresi terkejut Hyejin.

“ya aku sama seperti Leeteuk hyung. .kenapa Jin-ah??kau takut padaku??”kata Kyuhun sambil tersenyum sinis

“kenapa. .apa salah kami. .APA??”tanya Hyejin melemah energinya terkuras habis hari ini.

“sebenarnya kalian tidak salah apa-apa”jujur Leeteuk

“lalu??kenapa membunuh teman-temanku”Hyejin menangis sesengkukan

“karena aku butuh banyak nyawa untuk menemani yeojaku disana dan juga karena aku suka membunuh,aku suka melihat orang tersiksa seperti ini kekeke”jawab Leeteuk

“KALIAN BENAR-BENAR GILAAA. .GILA. .”

“jangan marah begitu. .”rayu Kyuhyun sambil berjalan mendekati Hyejin. Hyejin langsung berlari menuju pintu keluar tapi ia bertemu dengan Ahra disana.

“Onnie. .kau selamat. .onnie kita harus pergi dari rumah ini. .adik-adikmu gila onnie”panik Hyejin sambil sesekali melihat ke belakang.

“kenapa pulang???disini saja dulu”kata Ahra dengan ekspresi datar

“kalau onnie tidak mau keluar. .terserah aku mau pergi dari sini”kata Hyejin lalu segera beranjak dari situ tapi Ahra menahan tangannya dengan erat

“akhh onnie sakit. .lepaskan. .”rintih Hyejin.

“kau tidak boleh keluar dari sini dengan ke adaan hidup Hyejin kau harus mati seperti temanmu yang lain”sinis Ahra

Hyejin yang mendengarnya semakin memberontak

Jleeeb

Ahra menusukkkan pisau ke perut soyeon berkali-kali sampai ususnya menyembur keluar.

“ARGHH. .HHARRRG”

“kalau kau tidak keras kepala,,tidak akan sesakit ini Hyejin bodoh hahahaha”

“kerja bagus noona”puji Leeteuk

“kekeke tentu saja”

“ahh curang aku bahkan tidak mendapat jatah”kesal Kyuhyun membuat keduanya tertawa

“hahah tenang untuk besok-besok kau bebas membunuh dengan caramu sendiri ”

“sudah cepat bereskan mayat-mayat ini”perintah Ahra

Kemudian mereka bertiga menaruh mayat-mayat itu di ruang bawah tanah. Ahra dan Kyuhyun keluar duluan sedangkan jungsoo mengambil darah dari salah satu mayat yang ada disitu dan menampungya dalam gelas kecil. Setelah itu Leeteuk menuju ke ruangan yang berada di ujung ruangan yang tadi sempat di tunjuk Hyejin.

Leeteuk berjalan ke samping tempat tidur dan menaruh gelas berisi darah di meja dekatnya.

Leeteuk membelai rambut yeoja yang sedang tidur itu lalu mengecup bibirnya perlahan.

“chagy bagaimana apa kau sudah tidak kesepian lagi disana??aku sudah mengirimkan banyak teman untukmu. .yang akur ya. .aku merindukanmu. .”

“ah bibirmu pucat lagi ya”kemudian Leeteuk mengambil gelas berisi darah tadi dan mengoleskannya di bibir kekasihnya yang kulitnya sudah sangat memucat.

“kau lebih cantik sekarang”

Pyarrrr. .tidak sengaja kau memecahkan vas yang ada di kamar itu. Leeteuk menoleh”ah kau mengganggu saja. .kenapa masih disini??hh bukankah kau sudah puas melihat hidupku. .beruntung aku tidak membuat nasib kalian sama seperti mereka..pergilah sebelum aku berubah pikiran. .eitt tunggu sebentar. .carikan aku nyawa baru ya kekeke”

Ya beginilah kehidapan mereka bertiga sejak kedua orang tuanya dibunuh dengan amat sadis oleh seorang buronan psikopat. Mereka bertiga yang sembunyi di balik pintu melihat semua bagaimana cara pembunuh itu memebunuh orang tuanya hingga tidak berbentuk. Entah karena apa memori menyesakkan itu yang membuat mereka jadi seperti ini. Dan Leeteuk yang paling bersemangat dalam hal ini, ia juga mempunyai motiv lain yaitu melayangkan banyak-banyak nyawa untuk menemani kekasihnya yang juga di bunuh oleh pembunuh berdarah dingin itu.

END

Geje? Emang

Alurnya kecepatan? Itu emang aku buat kaya gitu. Aku gak suka bertele-tele, jadi langsung ke klimaks.

Ini tulisanku jaman 2010 jadi maaf kalo bahasanya amburadul. Hehehe

Jangan lupa baca n komen ya*poppo*