Title : (Cute Couple^^) A Month of Blooming Love part 1

Author : Catherine Crystal…><

Length : Continue

Genre : Comedy (?), Romance

Cast : -Ryeowook SuJu, Han Eunyoung, Nam Jieun, Park Soohye

 

Annyeong… ^^

Ini ff pertamaku… moga kalian suka, kalau menurutuku mungkin jelek? Yah, terserah penilaian kalian lah…

 

~Happy reading…

 

.Ryeowook POV.

Huahm… ngantuk sekali. Kemarin aku diajak tanding game PSP sama Kyu. Evil magnae itu merepotkan saja! Mentang-mentang tidak ada yang bisa diajak main, aku yang jadi korban…

Akhirnya aku bangun dan melihat kasur Yesung hyung sudah kosong. Rapi pula. Ah, aku ingat! Manager memberi libur pada SuJu selama sebulan, dan Eeteuk hyung sudah berencana untuk pergi bersama-sama kami ke Beijing. Awalnya aku tidak setuju karena sudah sering ke sana. Tapi daripada aku sendirian di dorm lebih baik ikut saja, iya kan?

 

“Hyung??”

Siiiiiiiing………

“Hyung?”

Aish… hyung dan Kyu ke mana sih? Kok tidak ada yang menjawabku.

Tiba-tiba kutemukan note di sofa.

“Wookie, mianhae, kami sudah berangkat ke Beijing, tadi kami lihat kau tidur pulas sekali, kami tidak tega membangunkanmu, lagipula kau pernah bilang bahwa tidak ingin ke Beijing kan? Ya sudah, enjoy your time ya… Eeteuk”

Aaargh! Eeteuk hyung apa-apaan sih? Kok aku ditinggal sendirian? Mau apa aku sebulan merana di sini???

 

Di lain tempat…

.Eunyoung POV.

Aaah… pagi ini udara segar sekali! Mana sekolahku libur tiga minggu, serunyaaaa……… sekarang aku sedang berjalan-jalan di kawasan pusat perbelanjaan. Tidak terlalu ramai seperti biasanya.

Tiba-tiba…

“KYAAAA……!!! 2PM!!!”

Heh? Kutolehkan wajahku ke sumber suara. Glek. Sebuah van, dan aku kenal sekali van siapa itu. 2PM.

“KYAAA!!! 2PM!!! JUNSU OPPA~!” tanpa sadar aku ikut berteriak dan berlari menuju tempat yang sudah dikerumuni banyak orang itu.

 

.Ryeowook POV.

Tak menemukan hal lain yang bisa kulakukan, akhirnya aku berjalan-jalan di pusat perbelanjaan.

Tapi tiba-tiba…

“KYAAAA……!!! 2PM!!!”

Terdengar suara seorang yeoja yang berteriak kencang. 2PM? Kudengar mereka juga sedang libur kan? Ah, mungkin aku akan menghampiri mereka untuk minta pergi bersama.

Aku mulai berlari menerjang gerombolan yeoja yang mengerubungi van 2PM.

Tapi…

BRUK!!!

KRAK… KRAK!!!

Tunggu dulu, sepertinya aku menginjak sesuatu… tapi apa ya? Kualihkan pandanganku pada benda di bawah kakiku.

Uuuups…… ini kan kacamata… tapi punya siapa???

“HWEEEEEEEEEEEEEEE……………………….” tiba-tiba terdengar suara tangisan seorang yeoja di belakangku. Ah, pasti dia pemilik kacamata ini. Apa dia masih kecil? Suaranya seperti anak kecil.

Eeh?? dia sudah remaja? Kok bisa begitu?

“Aish… mianhae, mianhae, mianhae, aku tidak sengaja…” kataku

“Hweeeeee…………Ahjussi harus menggantinya! Tidak bisa!” serunya disela-sela isak tangisnya. Mwo??? mengganti? Sepertinya kacamata ini sangat mahal!

“Aish, masa aku harus menggantinya?”

“Neee…… ini kacamata mahal tau!” sudah kuduga, “Pokoknya ganti!!!”

 

.Eunyoung POV.

“Pokoknya ganti!!!” teriakku. Enak saja ahjussi ini, dengan penampilan mencuigakan, syal hitam, kacamata hitam, topi hitam, jaket hitam, aish… jangan-jangan dia mau mencuri?? mau menyandera 2PM mungkin? Tapi kok kacamataku yang jadi sasarannya? Mana dia tidak sadar aku mengangis gara-gara apa! Bukan kacamataku, tapi lututku… lukaku di lutut yang belum kering terbuka lagi karena jatuh! Huuu……

“Hwee?? harus ganti?”

“HUAAAAAA…… eomma!!” tangisku semakin kencang ketika akhirnya dia membekap mulutku dan menggiringku berjalan dengan menenteng kacamataku.

 

“Di mana ini ahjussi?” tanyaku bingung.

“Aiish… kau diam saja!” gerutunya. Dia marah betulan yaa??

 

.Ryeowook POV.

Aish… yeoja ini, tingkahnya childish sekali… dari tadi dia menangis terus! Sekarang kubawa saja dia ke dorm, untuk diobati… dan akan kucoba betulkan kacamatanya ini. Lumayan kan, daripada beli lagi? Rupanya sebentar lagi sifat pelit Eunhyuk hyung akan menular pada dongsaengnya yang imut ini??

“Sini kuobati!” kataku padanya seraya menarik kakinya. Wow… mulus juga kaki yeoja ini…

“Aaaw… eomma, sakit…” keluhnya, mulai lagi deh dia ini!

“Ssst… kau diam saja dulu…” aku terus mengobati kakinya dengan obat merah dan membalutnya dengan plester, “Selesai!” seruku mengagumi hasil karyaku (?)

“Hiks… hiks… sakit…” isaknya. Dia ini penampilan saja culun, tapi sifatnya kekanakan sekali, ya? Akhirnya kulepas saja seluruh penyamaranku, agar dia berhenti menangis melihat seorang Ryeowook SuJu di hadapannya.

 

.Eunyoung POV.

Eh? dia melepas kacamatanya? Syal dan topi juga? Dan sekarang jaket? OMONAAA… cute sekali wajahnya. Rasanya familiar, tapi aku tidak bisa melihatnya dengan jelas karena mataku rabun.

 

“OMOOO……” seruku tanpa sadar.

“Waeyo?” tanyanya.

“Omo… bukan ahjussi? Lalu apa? Oppa? Haruskah kau kupanggil oppa?” tanyaku.

“Yah… anggap saja begitu” dia tersenyum! Tersenyum! Huwaaa… cute sekali! Meskipun buram di mataku, “Namamu?” tanyanya.

“Eun Young. Han Eun Young. Oppa sendiri?”

“Aish… kau tidak mengenalku?”

“Tentu saja tidak, memangnya kau siapa? Mataku rabun, tidak bisa melihatmu dengan jelas…”

“Oh… pantas, memangnya kau minus berapa?”

“Tujuh oppa…”

“Ah, arraseo… kalau begitu, panggil aku Wookie”

“Oke, wookie oppa…” aku pun tersenyum padanya.

 

.Ryeowook POV.

Omo… kalau tidak menangis cute sekali wajahnya… ia selalu menggembungkan pipinya lucu… heuh… ingin rasanya kucubit pipi gembulnya itu -,-

“Eunyoung-ah… ah, haruskah aku memanggilmu begitu?”

“Nee… begitu saja tidak apa-apa oppa, wae?”

“Kacamatamu ini kuperbaiku dulu, lumayan bisa untuk mengisi waktuku yang kosong dalam sebulan ini… bagaimana? Kalau kau tidak yakin kau boleh datang ke sini tiap hari untuk memeriksa”

“Ooh… gwenchana oppa, aku sedang libur tiga minggu dan free jadi… aku bisa datang, sebelumnya, kita tukar nomor HP dulu kalau begitu… biar aku tidak tersesat mencari alamat ini…”

“Ah… arra… ini nomorku”

aku pun memberikan nomor ponselku padanya. Dan ia juga.lalu ia berniat untuk pulang. Tapi…

 

.Eunyoung POV.

Omo… aku lupa! Aku kan tidak pakai kacamata, bagaimana aku bisa pulang jalan kaki??? aku mulai kebingungan. Biasanya ada eonniku yang bisa antar-jemput, tapi dia sedang ujian sekarang… hweeeee…… ottokhae???

“Oppa…” panggilku lirih.

“Ne? Wae?” tanyanya.

“Itu…” aku menunjuk kacamataku lalu menggembungkan pipiku untuk menahan agar tangisku tidak meledak lagi. Tapi, Wookie oppa malah mencubit pipiku…

“Omona~~~ kau seperti bayi…” serunya

“Oppa… appo” rintihku.

“Ah, arra… arra…” dia sepertinya sadar akan tindakannya lalu melepaskan tangannya, “Ah, kau bingung karena matamu rabun sehingga tidak bisa melihat jalan dengan jelas?”

“Yup”

“Jadi… bagaimana dong?”

“Oppa, kau tidak bisa tuntun aku ya?”

“Mwoo??! tuntun? Andweee……”

“Waeyo?” tanyaku bingung.

“Ah… kuge…”

 

.Ryeowook POV.

Bagaimana cara menjelaskannya bahwa sebenarnya aku ini top star dan kalau ketahuan wartawan bisa mati?? masa aku mau bilang, ‘Eunyoung-ah, aku ini top star di super junior, dan kalau aku mengantarmu, matilah aku…’ ah! Itu tidak mungkin! Siapa tahu dia fansku? Lalu dia minta tanda tangan dan… aaaargh! Lupakan, jadi bagaimana ya?

“Eunyoung-ah… kau menginap saja di sini semalam” ah, mulutku berkata tanpa bisa kukontrol, dan sudah kuduga jawabannya adalah…

“MWOYAAAAA…???!!!”

 

Gimana? Kependekan ya??

Iklan