TheNotesTemple

[ prolog ]

Mungkin sekaranglah waktunya bagiku untuk pergi dari kehidupannya , tapi haruskah aku pergi ?? Jujur aku tak ingin meninggalknnya . Kini aku mencintainya tapi salahkah bagiku untuk mencintainya?? Salahkah jika aku meminta dia untuk ada disampingku ?? aku hanya ingin dia ada disampingku saat  aku membutuhkannya .

            Mungkin perkataan semua orang itu memang benar , aku mungkin hanyalah “NotesTemple” dihidupnya . mungkin hidupku ini hanyalah sebuah notestempledimatasemua orang , ya sebuah notes temple yang mudah untuk ditulisi apapun dan jika kau sudah tak membutuhkannya lagi kau bisa langsung membuangnya .

            Ironi sekali hidupku ini ya memang sangat ironi  , mungkin bagi Sungmin Oppa pun aku hanyalah sebuah Notestempledihidupnya. Ia dengan gampangnya menyuruhku untuk melahirkan bayinya ini dan setelah itu ia memintaku pergi untuk selamanya dari kehidupannya . betapa mudahnya ia memintaku untuk melakukan itu semua , ia bahkan tak pernah memikirkan perasaanku . pernahkah ia berpikir aku juga seorang manusia , aku juga punya hati dan hati ini juga akan merasakan sakit jika ada yang menyakitinya .

            Jangan pernah berpikir jika aku tak pernah merasakan sakit hanya  karena aku tidak pernah berteriak ataupun menangis dihadapannya lantas kau menganggapku tak tersakiti, jika boleh aku jujur sebenarnya aku ingin menangis . menangis sejadi-jadinya untuk mengungkapkan bagaimana sakitnya hatiku bila perlu aku ingin menangis dihadapannya agar ia tahu bagaimana sakitnya hatiku.

            Dengan mudahnya ia berkata jika aku tak boleh sampai mencintainya , apakah ia berpikir aku tak pantas untuk  mendapat cinta , ia juga melarangku untuk menemui namja lain meskipun itu temanku sama sekali . tapi dia ?? dia bebas membenciku ataupun menyukaiku , ia juga bebas untuk bertemu dengan yoeja lain . apakah itu adil ??? apakah ia pernah berpikir jika aku ini sedang mengandung anaknya , dan betapa sakitnya hatiku untuk melihatnya bersama dengan yoeja lain.

            Sekarang aku akan menyelesaikan tugasku yaitu melahirkan anaknya dan segera pergi dari kehidupannya , aku tak ingin merasakan sakit lebih dari ini.

*To Be Continue*

Author : Lee Jae Sung a.k.a Nuy

Tag : Sungmin superjunior , Teuki superjunior

Note : Gimana apakah prolognya jelek ????

            Apakah harus dilanjutkan ???

            Aku tunggu respon dari reader semua

Thanks for your reading ^o^